Menikmati Hidangan Premium di The Trans Luxury Hotel

Sunday, July 24, 2022

Hidangan Premium di Trans Luxury Hotel. Liburan sekolah anak-anak sudah usai, kita pun kembali menjalani rutinitas.

Saat ini kita juga sudah mulai memasuki masa endemi sehingga anak-anak udah mulai sekolah full day lagi nih. Seragam anak-anak gimana nih buibuk? Buku-buku pelajaran udah beres kan yah? Atau masih MPLS? Daftar ulang udah kelar? ATM masih aman kan yah? Atau udah boncos tak terkendali nih? Hehe.

Gue sendiri lumayan ribet karena tahun ini Kayla dan Fathir lulusnya barengan. Kayla lulus SMA sedangkan Fathir lulus SD. Jadi lumayan kelimpungan karena harus berbarengan mencari SMP dan universitas yang tepat buat Kayla dan Fathir. Setelah lumayan mengalami drama yang lumayan intens ala-ala drama Korea, Alhamdulillah akhirnya semua beres juga.

Setelah kelelahan mengalami berbagai macam keriweuhan menjelang masuk sekolah anak, saatnya buat gue untuk healing-healing manja nih gais. Gak usah ke tempat yang terlalu jauh lah, cukup melipir ke The Trans Luxury Hotel aja.

Kebeneran lokasinya yang terletak di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung jalan Gatot Suboto 289 emang gak terlalu jauh dari rumah sih. Makanya Trans Studio Mall mah udah jadi mall favorite keluarga banget dan sering nongkrong di sini. Sebelumnya gue udah pernah juga menikmati senja di Lantai 18 The Trans Luxury Hotel, tapi sayang cuma sebentar aja.


Menikmati Berbagai Hidangan Premium di The Trans Luxury Hotel

Sesuai dengan namanya The Trans Luxury Hotel, ternyata hotel bintang lima di Bandung ini memang beneran terasa mewah dan luxury sih. Mulai dari menjejakkan kaki di lobby, masuk ke dalam lift sampai menuju ke lantai 18, semuanya udah memancarkan vibes premium alias kualitas terbaik.

Gue sendiri ketika baru keluar dari lift dan memasuki area Restaurant & Lounge yang terletak di lantai 18 langsung terpukau dan terkesima melihat pemandangan indah kota Bandung dari ketinggian. Biarin lah dikatain norak juga karena emang benar adanya hahaha. Bawaannya jadi pengen bengong dan merenung deh kalo nongkrong di tempat seindah itu *plak*


Makin asyik karena kebetulan saat itu cuacanya lagi cerah, angin sepoi berembus lembut, diiringi musik ceria dari DJ, menikmati minuman segar barengan sahabat. Duh pokoknya betah-able banget deh. Beneran terlampiaskan keinginan gue untuk healing manja setelah pening ngurusin sekolah anak-anak haha.

Dalam rangkaian peringatan 10 Tahun Trans Hotel Group, pada tanggal 18 Juli 2022 The Trans Luxury Hotel mempersembahkan menu-menu terbaru di The 18th Restaurant & Lounge yang mengedepankan sajian steak & grill kualitas premium olahan dari Husain Faqih Shahab - Chef de Cuisine The 18th Restaurant & Lounge beserta team.


Tersedia puluhan menu makanan dan minuman terbaru yang dapat dinikmati oleh tamu, seperti Caprese, Burnt Caesar, Tagliatelle, Ribs over Blacknut, Bone Marrow dan masih banyak lagi. Untuk melengkapi pengalaman bersantap berbagai imported wines, cocktail dan mocktail tersedia. Seperti Gin Tortuga yang menyajikan kesegaran gin yang dipadukan dengan nanas, lime dan markisa. Tersedia juga Galaxy, hand-crafted mocktail dengan perpaduan teh bunga telang dengan sirup bubble gum, sirup blue lagoon dan puree mangga.

Aged Premium US Tomahawk

Enchanted Forest

Tidak hanya itu saja, beragam signature menu masih tersedia dengan inovasi terbarunya seperti Aged Premium US Tomahawk dengan berat lebih dari 1.200 gram yang disajikan dengan beragam side dishes juga flavoured salt atau Enchanted Forest yang mennyajikan deconstructed Black Forest.

Gue beruntung karena berkesempatan untuk menyaksikan sendiri live cooking demo yang diperagakan oleh Chef Husain. US Tomahawk (wet aged 45 days) dikeringkan untuk menghilangkan cairan yang berlebihan kemudian dibumbui garam dan merica. Setelah dibakar dan dipanggang langsuung disajikan.

Melihat Chef Husain memasak, terlihat sederhana dengan gayanya yang santai tapi ketika dicicipi hidangannya sungguh mantab sekali. Jujur aja gue sampai bolak-balik berkali-kali buat nambah haha. Biasanya sih gue selalu makan steak dengan tingkat kematangan well-done, tapi kemaren nyoba makan steak yang yang medium-rare, ternyata enak banget siih. Dagingnya masih juicy dan langsung meleleh di mulut ketika dikunyah. Pokoknya endeus banget lah.


Ravioli
Gin Tortuga

Kerasa banget bahwa bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan premium dengan kualitas terbaik, baik daging maupun sayuran yang dihidangkan. Sehingga menu-menu terbaru di 18th Restaurant and Lounge siap untuk memanjakan para tamu dengan cita rasa berkelas yang unik dan tak terlupakan. Chef Husain memang telah berpengalaman di industri kuliner sejak tahun 2007 di berbagai restoran dan hotel bintang lima baik di dalam dan luar negeri.

Beragam suguhan dengan kualitas premium dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp. 95.000,++/porsi dari pukul 16.00 – 22.00 wib di The 18th Restaurant & Lounge, The Trans Luxury Hotel. Tersedia juga area indoor dan outdoor dengan suasana stylish yang tetap nyaman dengan pemandangan memukau di kota Bandung.

Tapi saran gue sih kalau cuacanya lagi cerah, mending duduk di area outdoor aja, biar kerasa banget lantai 18-nya. Jangan lupa juga untuk foto kece di area Sky Walk yang ikonik dan terletak di ujung lounge. Fotonya gak usah sembari lihat ke bawah yah, soalnya lantainya terbuat dari kaca, jadi kelihatan dan tembus pandang tuh situasi di bawah sana hahaha

Untuk melengkapi suasana, live music disuguhkan setiap hari Jumat dan Sabtu dari pukul 18.30 – 21.00. Tersedia juga berbagai promo menarik termasuk potongan harga sebesar 10% untuk pembayaran dngan menggunakan Allo Prime dan tambahan cashback sebesar 10% untuk pembayaran Allo Pay Later di aplikasi Allo Bank.

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi whatsapp 0811 811 4288 atau telfon 022- 8734 8888 atau melalui email the.restaurant@thetranshotel.com.


Senja sudah usai dan malam semakin larut, tapi gue masih betah aja menikmati suasana malam di Lantai 18 The Restaurant & Lounge. Kota Bandung di malam hari beneran terlihat indah. Lampu mobil bercampur dengan lampu rumah berkelip-kelip terlihat dari ketinggian. Pulang ke rumah berasanya relaks dan nyantai banget. Sirna sudah gundah di hati. Kuy yang mau ikutan healing manja juga segera melipir ke Trans Luxury Hotel yuk!

38 comments:

  1. Woww... bisa terbayang kenyamanan dan keindahan tempatnya, bener2 enak buat healing ya teh 😁

    ReplyDelete
  2. teh, mon maaf ini, saya dari dulu penasaran, kalau porsi hidangan premium gitu kan biasanya secimit2 ya, kenyang ga sih itu teh? maaf kalau pertanyaannya kampungan wkwkw tp emang asli penasaran banget

    ReplyDelete
  3. Keke juga lulus SMA tahun ini. Satu aja berasa pengen tarik napas terus. Apalagi kalau 2 sekaligus kayak Erry hehehe.

    Ternyata baru bukanya sore, ya. Bagus juga, sih, Jadi gak kepanasan. Dengan harga Rp95 ribu termasuk masih bersahabat tuh harganya

    ReplyDelete
  4. hidangan dan menu premium, tempat premium, pemandangan juga.. mantaap dan komplit banget ini bahagianya teeh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. btw tempat seperti ini memang paling seru untuk rame - rame dengan keluarga dan orang - orang tercinta

      Delete
  5. Wow healingnya bener2 memuaskan ya mbak apalagi disuguhi hidangan premium yang nikmat banget. Berasa keriwehan ngurus sekolah anak bisa terbayarkan dengan menikmati sajian sekaligus pemandangan saat senja di hotel ini.

    ReplyDelete
  6. Penampakannya sangat menggoda Teh. Beneran hidangan istimewa. Semuanya saya mah atau tahu dan baru lihat. Semoga mendapatkan keberuntungan bisa mencicipi hidangan istimewa seperti itu ya .. hehehe ... Ngarep

    ReplyDelete
  7. Viewnya menggoda, hidangan yang tersaji menggugah selera. Benar-benar acara makan bisa menjadi healing di Trans Luxuary Hotel nih. Setelahnya buibu jadi makin semangat lagi ngedampingan anak-anak meraih mimpi dan cita-citanya.

    ReplyDelete
  8. ini salah satu destinasi saya nih, menginap di trans luxury bandung plus candle light diner disana.. uwuuuw.... semoga terwujud ya

    ReplyDelete
  9. Itu yang foto pertama kece banget mbaaa... beneran mewah dan luxury ya. Hidangannya pun tertata apik banget, khas sajian chef yang levelnya udah ga main-main lagi.

    ReplyDelete
  10. Sajiannya benar-benar enak ya mbak, kemarin pernah dapat voucher menginap di sini. Btw penasaran sama Gin Tortuga pasti segar banget ya...

    ReplyDelete
  11. Makan di Sky Walk ini memang pengalaman menyenangkan banget.
    Apalagi dimasakin menu yang enak-enak dari chef berpengalaman dari The Trans Luxury Hotel. Menambah indahnya kenangan di hari yang mendung-mendung mesra akhir-akhir ini di Bandung.

    ReplyDelete
  12. Wuahh vibenya kayak sosialita banget ya, menu-menunya juga enak dan pemandangannya sangat memanjakan mata😍

    ReplyDelete
  13. Aku kudet sama menu masakannya tapi penasaran gimana rasanya yah.
    Bayangin waktu anniversary sama suami dinner di situ. Huwaaa pemandangan Bandung, udara dingin seger, makanan enak ... Asiknyaaaaa

    ReplyDelete
  14. Nyaaamm justru makin malam di sana makin asyik ya mbak. Bisa lihat lampu2 dari atas gedung. Apalagi makanannya enak2 dan bisa makan rame2 sama teman atau mungkin sama keluarga, mpe larut kali yaaa nambah minuum dan cemilaaan wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suasananya juga bakalan tampak romantis yaaa... kerlip lampu di kejauhan makin mempercantik suasana yang syahdu.

      Delete
  15. ini salah satu hotel mewah dengan hidangan eksklusif yang enak semoga suatu saat saya juga bisa nyobain staycation dan mencicipi hidangannya

    ReplyDelete
  16. Kayak anakku besok ini Teh, satunya masuk SMA, satunya masuk SMP 😌 belum apa-apa, abdi udah lieur membayangkan #halah.
    Btw Teh, ini kalau yg punya pobia sama ketinggian, gimana ya?
    o(╥﹏╥)

    ReplyDelete
  17. hangout dengan pemandangan secantik itu.... ck ck ck...
    nah aku juga pernah diberi live cooking demo oleh beberapa chef. Memang ya, yang namanya chef itu jarang pake aneka bumbu instan tapi malahan di lidah jadi lebih enak

    padahal lidah kita kan lidah seblak - cireng yang spicy dan tasty banget ya!

    ReplyDelete
  18. Teteh, kalau daging 1200 gram gitu diabisin sendiri atau dimakan sama berapa orang, Teh?

    ReplyDelete
  19. Aroma premiumnya kentara sekali. Dari makanan, tempat, dan suasana. Serba juara pokoknya ya. Patut dicoba buat yang pengen merasakan kemewahan citarasa dan suasana. Tfs Ery.

    ReplyDelete
  20. Beda emang ya kalau hidangan premium yang disajikan, pelayanannya juga keren banget. Pastinya bakalan betah banget duduk manis di sana mbak hihihi

    ReplyDelete
  21. Steak dimasak medium rare emang juaraaaakkkk bgt.

    Aromanya itu aduhaiii, dan dagingnya jg masih moist juicy , ga alot samsek.

    Aduuhh, aku mupeeeenggg

    ReplyDelete
  22. Wih asyik, saya juga mau tuh healing healing manja menikmati hidangan istimewa di lantai 18 The Trans Luxury Hotel sambil menikmati pemandangan kota bandung

    ReplyDelete
  23. sungguh salah aku baca blog kamu jam segini mba, dikala baru bangun dan melakukan pekerjaan rumah pastinya lapar karena belum sarapan. lalu terpampang aneka hidangan premium yang menggugah selera pisan begini

    ReplyDelete
  24. Wah, seru banget bi. Bener bener serba premium ya ini, itu hidangannya enak enak banget. Aku pingin Enchanted Forest nya bi, kok menggoda sekali ya

    ReplyDelete
  25. Mantap banget nih Teh Erry bisa makan makanan mewah di lantai 18 Trans Hotel. Makanannya menggoda ditambah viewnya cakep banget. Apalagi kalau malam, pasti romantis banget dinner di sini.

    ReplyDelete
  26. Omg hidangannya emang mewah
    Duh itu dagingnya sangat menggoda selera teh
    View nya juga bagus banget

    ReplyDelete
  27. Selamat dan sukses untuk The Trans Luxury Hotel yang merayakan tahun ke 10-nya.
    Semoga semakin banyak lagi kegembiraan yang dirasakan para tamu dan lebih banyak senyum dari para penikmat masakah chef ternama dari The Trans Luxury Hotel.

    ReplyDelete
  28. Waaah kebayang serunyaa, itu makanannya bikin ngiler dengan penampilan yg ciamik.
    Aku sukaa steak harganya meski di hotel berbintang gak mahal ya maak.

    Boleh ni dicoba kalau ke bandung

    ReplyDelete
  29. Masya Allah menu hindangannya menarik sekali buat dicoba, makanan hotel emang luar biasa ya penataannya, jadi mupeng deh. Belum lagi view hotelnya super komplit deh.

    ReplyDelete
  30. Suasana nyaman, minuman dan makanan yang disajikan so yummy, plus sahabat yang nemenin healing. Healing manja sukses ya. Untung aja aku abis makan waktu baca artikel Ery ini, lihat Aged Premium US Tomahawk yang menggoda pengen dicomot, hahahaa

    Ry, nggak kebayang kalo mikir sekolah 2 anak dalam satu waktu gini. Tapi alhamdulillah udah dapat sekolah kan akhirnya, tinggal healing manjaah

    ReplyDelete
  31. Duh mak... tempatnya aja udah bikin kesengsem nih...tanpa makanan pun pasti betah santai disitu nunggu waktu terbenam matahari.. Apalagi sambil kulineran mevvah ala Trans Luxury hotel...jadi malas pulang pastinya hahah

    ReplyDelete
  32. Cakep banget Trans Luxury Hotel. Setuju kalau cuaca cerah, pilih outdoor aja sih sambil nikmati pemandangan. Terus pas bisa lihat live demo masak, makin semangat buat makan, atau malah sayang ya

    ReplyDelete
  33. Wah gmn rasanya steak medium rare? Jadi penasaran nih. Idem aku juga selama ini makan yang udah mateng sempurna soalnya.
    Duh makanannya semua terlihat enak dan mewah, lokasinya juga cakep pemandangannya yaa.

    ReplyDelete
  34. Keren banget healingnya mbak, makan mewah di trans luxury hotel sambil menikmati pemandangan kota dari lantai 18. Lihat foto-foto menunya aja sudah kebayang enaknya :-)

    ReplyDelete
  35. Mupeng lihat makanannya dan view nya. Belum pernah aku ke sana Insya Allah oneday mau coba ah

    ReplyDelete
  36. OMG, buatku semua terlihat premium nih. Ya viewnya, ya desain penataan makanannya, ya sajian makanannya. Bikin pengen dinner di situ wkkwkw, asli bagus banget

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS