Menikmati Senja di The Trans Luxury Hotel Bandung

Thursday, March 12, 2020


Selama ini sih Trans Studio Mall atau yang biasa disebut TSM emang sudah menjadi tempat nongkrong favorite keluarga. Selain lokasinya memang tidak terlalu jauh dari rumah, juga karena memang lengkap banget. Mau nonton, belanja, cari hiburan, makan apa pun ada lengkap di sana. Pokoknya bikin betah banget deh!

Bersebelahan dengan Trans Studio Mall, berdirilah dengan sangat megah The Trans Luxury Hotel yang merupakan Hotel Bintang Lima di Bandung. Sesuai dengan namanya The Trans Luxury Hotel ini memang beneran mewah dan luxury banget deh. Mampu membuat kita terpukau dan terkesima dengan berbagai fasilitas yang dimilikinya. Mantab!
 .

Baru melangkah dan menjejakkan kaki di lobby saja kita sudah disambut oleh dekorasi keren Grand Entrance Crystal Dragon yang didesain secara khusus terbuat dari Swarovski Crystal. Belum lagi senyuman tulus nan ramah dari para staf di meja resepsionist yang siap sedia melayani para tamu yang datang.

The Trans Luxury Hotel memiliki total 280 guest room dan suite yang dilengkapi dengan Marmer Serpiente Italia yang didesain khusus dan eksklusif untuk The Trans Luxury Hotel, menimbulkan kesan megah di setiap kamar tersebut. Di setiap kamar disediakan 46’ LED Interactive TV, desain khusus untuk kasur, I-Home (Ipod, iphone dan Ipad docking station), complimentary teh dan kopi, mini bar, serta peralatan kamar mandi yang super lengkap.
Lobi yang megah dan memukau
Kamar megah di The Trans Luxury Hotel Bandung
View dari setiap kamar hotel jangan ditanya deh, indah banget. Kebetulan waktu itu gue menyaksikan sendiri keindahan matahari terbenam di sela-sela Masjid Trans Studio Mall. Semuanya tampak jelas terpampang nyata dari kamar hotel karena jendelanya memang guedeee banget. Bahkan mau nutup gorden di jendela aja harus pakai tombol lho, cucok banget tuh buat yang suka mager-an kayak kita gini hehehe.

Bahkan khusus untuk tipe kamar Celebrity Suite dan Presidential Suite, disediakan pelayanan Personal Butler 24 jam. Nah lho, kali-kali aja tengah malem mendadak pengen telor ceplok kan yah. Bisa minta aja sama Personal Butler tuh. 24 jam selalu siap sedia cuy! Terdapat juga Private Jacuzzi dan dapur khusus dengan private acess ke Presidential Suite. Duh, benar-benar pelayanan kelas atas yah!

Kita juga sempat mampir ke The 18th Restaurant & Lounge yang sesuai namanya terletak di lantai 18. Kebetulan saat itu matahari sedang terbenam dengan indahnya. Seru sekali bisa menyaksikan keindahan senja dari lantai 18 The Trans Luxury Hotel. Bercengkrama dan berbincang tentang makna kehidupan dengan para sahabat blogger sembari menikmati senja, bahagia banget lah rasanya!

Menikmati senja di Sky Walk The 18th
Oh ya, sebelum melanjutkan Tour Hotel di The Trans Luxury Hotel, kalau mampir  ke The 18th Restaurant & Lounge wajib hukumnya foto-foto dulu di Sky walk yang terletak di ujung Lounge. Tapi saran gue sih ketika sedang berfoto, sebaiknya pandangan lurus ke depan atau memandang ke arah atas aja yah. Jangan sekali-sekali melirik ke bawah, soalnya lantai 18 tuh kebayang gak sih tingginya se-gimana hahaha. Pokoknya ingat yah, ketika foto pandangan lurus ke depan!

Kita juga sempat berkunjung ke The Spa yang merupakan tempat yang tepat banget buat kamu yang lagi berasa stress dan penat dengan rutinitas sehari-hari. Baru juga melangkah masuk, nuansa Bali sudah terasa sekali dan seketika itu juga langsung berasa relaks lho. Kami dijamu dengan minuman lemon grass yang menyegarkan sembari diajak berkeliling untuk melihat-lihat fasilitas The Spa yang memang lengkap dan mewah banget.

The Spa di Trans Luxury Hotel Bandung
Para professional therapist memang sengaja didatangkan khusus dari Bali, untuk memastikan para pelanggan mendapatkan kepuasan maksimal relaksasi seimbang body & soul.  Massage oil untuk perawatan tubuh pun disediakan secara istimewa oleh Pevonica Botanica dari Switzerland.

Terletak di lantai 5 The Trans Luxury Hotel, The Spa menyediakan 9 ruang perawatan termasuk Elegance Royal Couple Suite. Nah lho, gue beneran udah ngintip ruangannya dan cucok sekali untuk pengantin baru atau kalian yang lagi ulang tahun pernikahan. Romantis banget pastinya bisa perawatan bareng pasangan tercinta ya kan? Kan? Kan?

Setelah melihat-lihat di The Spa sembari terkagum-kagum, kita pun melipir sedikit dan tibalah di The Fitness Centre yang masih berada di lantai yang sama. Walaupun sedang liburan, supaya kondisi dan stamina tubuh tetap terjaga gak ada salahnya lho mampir ke The Fitness Centre.

Apa lagi The Fitnes Centre dilengkapi dengan Techno Gym yang memungkinkan kita untuk nonton TV Show favorite atau browsing internet sembari lari di treadmill. Berfaedah sekali sih, bisa berolahraga sembari tetap gawl gitu lho gais!

The Fitnes Centre di The Trans Luxury Hotel Bandung
Gak usah khawatir jugak nanti bakal celingukan gak paham memakai peralatan canggih di The Fitness Centre karena para personal trainer di sana ramah-ramah kok, dan tentu saja udah bersertifikat lah yah. Jadi bisa sekalian minta diarahkan alat mana yang tepat untuk kita. Setelah lelah berolahraga,kita bisa menyegarkan diri di hot pool, sauna dan steam di ruang ganti lho. Asyik kan!

Perhentian terakhir kita di The Trans Luxury Hotel adalah The Restaurant yang terletak di lantai 3. Aduh, baru juga masuk bawaannya sudah kalap bin khilaf nih, gimana dong!

Aroma kelezatan menyeruak tajam dari dalam ruangan tersebut, gue yang baru aja ngopi dan ngemil sebelum datang ke The Trans Luxury Hotel kok jadi mendadak lapar yah! Sungguh sebuah fenomena yang aneh banget lah, sumpah! Hahaha.

Hidangan makan malam di The Restaurant disajikan secara buffet dengan berbagai variasi makanan yang dijamin akan membuat kita meneguk air liur. Semua bahan makanan terbaik dan tersegar sengaja dipilih untuk memuaskan selera para tamu yang menginap di The Trans Luxury Hotel.


Kita bisa memilih berbagai menu sesuai selera mulai dari Asian atau Western Food disertai dengan live cooking station yang menyajikan daging panggang, pasta, sushi & sashimi segar dan masih banyak lagi. Tinggal dipilih saja sesuai selera, tapi kalau bisa sih makanan yang sudah diambil harus dihabiskan lho yah. Biar kagak mubazir atuh.

Untuk makanan penutup tidak kalah menggiurkan. Berbagai macam pastries, buah, es krim dengan berbagai topping yang bisa dipilih sendiri, bahkan ada coklat fountain juga lho. Coklat cair yang kayak air mancur dan kita bisa mencelupkan strawberry atau marshmallow untuk dinikmati. Gue bolak-balik terus ke bagian situ lho hahahaha.

Pokoknya menyenangkan sekali deh bisa berkeliling dan menikmati senja bersama para sahabat di hotel terbaik di Bandung yaitu The Trans Luxury Hotel.


20 comments:

  1. aku tergoda.... aku tergoda.... (nyanyi) hihihi.... utk rate harganya berapa mba?

    ReplyDelete
  2. seru banget ini, lux beneren kalo trans mah hehe mayan juga kan biayanya. Tapi kapan2 pengen juga sih nginap disini

    ReplyDelete
  3. Blogger Bandung sudah langganan reportase acara di Transcorp ini ya. Senang pastinya selalu diundang kalau ada events

    ReplyDelete
  4. Waw, view nya bagus bgt. Klo aku di Hotel senyaman itu boro2 pengen gitnes dll bawaannya pasti mager pengennya d kamar trs haha. Btw itu daerahnya tmpt main aku semasa kecil skrng disulap jadi destinasi wisata Bandung 😊

    ReplyDelete
  5. Semoga next time bisa nginep di Trans Luxury Bandung ini. Ditambah informasi yang menarik gini, jd makin pengen nginep disana deh hehe, anw makasih yah mba udh berbagi informasi :)

    ReplyDelete
  6. enak-enak banget ini dine in nya ya mba. Duh aku jadi pengen deh menginap di The Trans Luxury Hotel Bandung ini kalo gasalah sebelahan sama Trans Studio Bandung di Gatsu bukan ya mba?

    ReplyDelete
  7. Mewah banget kelihatannya Trans Luxury Bandung ini. The Reastaurant di lantai 3 buanyaaak ya sajian makanannya. Btw aku yang urang sunda ti Bandung belum sempeeeet2 main ke TSB loh hahaha...jadi makin kepo aja nih 🤣

    ReplyDelete
  8. makanannya.... menggoda... jadi pengen nyobain, tapi jauh hehehe...semoga bisa kesana nanti :-)

    ReplyDelete
  9. Wah hotelnya kece banget yaah kak, aku suka banget sama pemandanganya dan makananyaa heuu menggoda sekali ~

    ReplyDelete
  10. Memanglah ini hotel termewaah di Bandung kaan. Lokasinya juga dekat mall dan Transtudio Bandung yg tersohor. Cocok buat staycation, ga usah kemana-mana lagii

    ReplyDelete
  11. Pemandangan di sky walk nya bikin pengen nyobain bobok Susana ih. Insya Allah bisa menikmati hotel di Trans Luxury Bandung yak

    ReplyDelete
  12. Wah namanya bener bener representative dengan look kamarnya yah Kak. Aku sering dengar nama hotel ini yg relate dengan TSM. Tapi yhaa udah lama ngga ke Bandung dan belum ada agenda kesana jadi belum bisa coba hehe

    ReplyDelete
  13. Hidangan buffet di The Restaurant setiap hari ada, ya? Harganya berapaan kalau mau makan di sini. Ngiler lihat makanannya hahaha

    ReplyDelete
  14. Wuaaaaa sumpah aku pengen nginep di sana dan ikut menikmati senja cantiknya
    Fasilitas lengkap dan mewah. Menu-menunya bikin lapar banget
    Mauuuuuuu

    ReplyDelete
  15. Naksir sama jenis makanan yg beragam juga view nya. Bisa untuk nambah content IG

    ReplyDelete
  16. Dari interior sampai semua fasilitasnya beneran mewah bangettt. Kuingin bisa stay di The Trans Luxury Hotel bersama keluarga atau sahabat, kalau bisa yang lama gitu staynya. Haha.

    ReplyDelete
  17. Ini beneran mewah. Kalo gak bisa nginap ke kerajaan, nginap di hotel lux begini sungguh terwakili lho hehehe

    ReplyDelete
  18. Pengen banget bisa foto diatas sana, sayang banget waktu tu aku ga bisa gabung 😥
    Next time smoga ada waktu bisa barengan ke sana lagi ya, 😊

    ReplyDelete
  19. Belum kesampaian buat staycation di hotel ini nih. Semoga next bisa kesana, setelah semua reda.

    ReplyDelete
  20. Ini cuma keliling aja kak?

    Gak ada agenda untuk staycation bareng blogger gitu biar semakin akrab..

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS