Keseruan di Acara Malam Puncak Festival Film Bandung 2026
Tuesday, September 1, 2026
Monday, August 24, 2026
Buat gue laptop tuh udah bukan sekadar alat kerja lagi, tapi udah kayak temen seperjuangan sih.
Selain dipake kerja,
laptop juga harus bisa dipake nonton drakor, dipake ngedit, dipake buat nyusun
jadwal, bahkan dipake buat main game juga supaya gak jenuh. Makanya butuh
banget laptop tangguh yang gak kebanyakan drama dan gak menya-menye buat
menemani perjalanan gue dalam mencari cuan.
Itulah makanya gue terpikat dan terpukau ketika hadir di event Asus Media Gathering yang membahas Laptop Asus ExpertBook Ultra yang beneran tangguh dan tahan banting. Saking tangguhnya, gue menghadiri event tersebut dengan perasaan resah dan khawatir.
Gimana gak resah? Untuk menunjukkan kekuatannya sebagai The
Flagship of the Industry Period atau laptop unggulan di kelasnya, si laptop
beneran dibanting, diinjek, disiram pakai air, bahkan sampai dikasih beban
seberat 100kg dan beneran kuat masih nyala aja lho! Kuat banget laptopnya gak kayak hati aku yang
mudah rapuh! *plak*
Tapi gak tahu juga sih kalo dikasih beban kehidupan sebagai wni, mungkin akhirnya bakalan plenger juga tuh laptop wkwk.
Saturday, January 10, 2026
Malam ini lagi-lagi gue gak bisa tidur.
Padahal gue udah cuci kaki dan skincare-an. Semua lampu pun udah gue matikan.
Tapi mata gue masih terasa
seger dan pikiran gue malah jadi menerawang kian kemari gak jelas
juntrungannya. Udah lewat tengah malem dan besok gue harus bangun subuh. Tapi
gue malah mengambil smartphone dan mulai membaca lagi tulisan-tulisan lama gue
di blog.
Udah lama banget gue gak baca tulisan-tulisan lama gue yang kebanyakan
berisi curhat di blog ini.
Malam semakin larut tapi gue malah semakin terlena. Gue bagai terlontar kembali ke masa lalu. Masa di mana gue berasanya lelah banget dan blog jadi satu-satunya tempat gue mengadu. Gue jadi teringat kembali perasaan gue ketika menuliskan semua curhat itu.
Sunday, December 14, 2025
ALEXA Pure Water – Pilihan Air Demineral yang Tepat untuk Keluarga
| Air Demineral ALEXA |
Tuesday, December 9, 2025
Sekian tahun menjadi blogger dan menghadiri berbagai event yang diadakan oleh brand, kayaknya sih baru kali ini, gue menghadiri event, tapi sepanjang acara berasanya RESAH banget! ASLIK GELISAH! Hahaha
Hal itu terjadi ketika gue menghadiri Media Gathering yang
diadakan oleh ASUS dalam rangka memperkenalkan produk mereka yang super tangguh
yaitu ASUS ExpertBook P Series di Pullman Hotel pada tanggal 4 Desember 2025.
Yah gimana gue gak resah, sepanjang acara, laptop keren itu beneran dianiaya secara brutal dan ugal-ugalan. Mulai dari dibanting, dilempar, diinjak-injak, digeprek, dibanjur pake air, sampek dikasih beban *cobak kalo dikasih beban kehidupan masih kuat gak laptopnya haha*. Tapi yang bikin takjub adalah, laptopnya beneran masih kuat aja sih! Setrong banget sih! Gak kayak hati aku yang mudah rapuh ini! *PLAK*
![]() |
| Menjajal Ketangguhan ASUS ExpertBook P Series |
Friday, May 30, 2025
Setiap kali ditanya kenapa suka nonton drama Korea, biasanya sih gue ngejawabnya standard aja, karena nonton drama korea tuh bisa bikin baper, hati jadi berdebar
dan jadi pengen senyum-senyum terus. Pokoknya bikin bahagia deh.
Tapi pertanyaan besarnya adalah, emangnya beneran yah nonton drama Korea bisa bikin kita jadi bahagia? Kalo buat gue sih, jawabannya BISA BANGET!

couple idaman warga Kdramaland
Saturday, March 1, 2025
Gak kerasa udah
masuk bulan Ramadan lagi yah!
Sebenernya sedari
dulu permasalahan hidup gue kalo udah masuk bulan puasa tuh selalu sama. Suka
banyak kepengen, tapi males masak hehe.
Makanya gue mah selalu
seneng kalo menghadiri undangan bukber, karena selain bisa menjadi ajang
silaturahmi bersama para bestie, juga merupakan kesempatan bagi gue buat libur
masak dan cuci piring ehe. *curhat emak-emak*

.jpeg)
.jpg)


