Mandi Wangi bersama Sabun Vitalis

Monday, March 23, 2020


Ketika postingan ini dituliskan, gue sedang menjalani self quarantine hari ke 7.

Sesuai dengan instruksi pemerintah, untuk mencegah penyebaran covid-19 yang tengah mewabah saat ini kita semua disarankan untuk beraktivitas di rumah saja. Bekerja, belajar dan beribadah di rumah.

Anak-anak pun sudah belajar dari rumah secara online. Kayla karena sudah duduk di bangku SMA, dia beneran belajar online dan mengumpulkan tugas sesuai dengan jadwal sekolah. Dari pagi sampai siang sekitar jam 13.00. Sedangkan Fathir yang masih SD diberikan tugas sesuai dengan jadwal pelajaran di hari tersebut.

Abah belum bisa total Work from Home sih, masih ada beberapa hari tertentu di mana Abah harus datang ke tempat kerja untuk memenuhi jadwal piketnya. Tapi untunglah siang hari sudah pulang ke rumah dan masih bisa makan siang bersama. 

Gue sendiri gimana? Tentu saja banyak pekerjaan yang terpaksa harus dibatalkan atau ditunda sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan. Hal tersebut tentu saja sangat bisa dimengerti mengingat situasi seperti ini. Jadi yah udah lah yah, diikhlaskan aja dengan lapang dada.

Mengatasi Stress selama Menjalani Self Quarantine


Gue sih sudah berusaha sebisa mungkin untuk tidak mengeluh.

Menghadapi keadaan seperti ini, gue merasa sangat tidak pantas untuk mengeluh. Mengingat sampai detik ini gue sekeluarga masih diberikan kesehatan, kami berempat masih bisa berkumpul di rumah dan saling menjaga.

Terkadang kalau melihat berbagai berita yang berseliweran di media sosial, suka merasa sedih dan miris sendiri karena begitu banyak orang yang tidak seberuntung gue. Ada yang masih harus bekerja di garda terdepan, terpisah dari keluarga dan lain sebagainya.

Semoga kita semua selalu dilindungi dan diberikan kesehatan deh yah!

Tapi walau bagaimana pun juga selama 7 hari terkurung di dalam rumah dan hanya keluar untuk membeli bahan makanan saja, lambat laun mulai berpengaruh juga sih. Ya gak sih? 

Setiap kali debar-debar kebosanan atau stress mulai melanda dan mulai ada setitik keinginan untuk mengeluh gue langsung mengalihkan perhatian. Mulai dari scrolling timeline dan menonton video2 kocak, bikin tiktok sama anak-anak tapi gak berani upload, marathon drama Korea trus bikin meme kocaknya buat pajang di instagram dan masih banyak lagi.

Selain melakukan berbagai hal receh supaya bisa menikmati waktu di dalam rumah saja, salah satu hobi gue belakangan ini berlama-lama di kamar mandi bersama sabun wangi Vitalis! Beneran jadi syeger dan sirna sebagian beban hidupku setelah mandi wangi bersama Vitalis. Lagian walau pun gak pergi kemana-mana dan cuma rebahan di rumah, harus tetap mandi dan menjaga kebersihan lho yah!

Mandi Wangi bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
.

Selama ini sih gue tahunya Vitalis tuh hanya memiliki produk parfum aja, karena Kayla suka beli parfum Vitalis. Tapi ternyata saat ini Vitalis telah meluncurkan produk terbarunya yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Berhubung selama ini Vitalis memang spesialisasi di bidang parfum, maka inovasi dari Vitalis adalah mengimplementasikan wangi parfum khas mereka dalam bentuk sabun cair. Abis mandi udah gak perlu semprot-semprot parfum lagi deh. Manteb banget sik!

Emang lho wangi khas Vitalis ini elegan, segar dan tahan lama. Bikin gue jadi betah berlama-lama mandi karena menciptakan sensasi mandi parfum yang menyegarkan. Selain itu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini juga diperkaya dengan skin moisturizer yang membuat kulit kita menjadi halus dan lembut.

Saat ini sih Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini memiliki beberapa varian wangi yang bisa dipilih sesuai selera lho :

White Glow (Skin Brightening)

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian White Glow dengan kemasan berwana pink ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit karena mengandung ekstrak licorice dan susu. Aroma parfumnya semriwing tapi tetap soft karena khas aroma buah-buahan perpaduan antara cherry dan raspberry ditambah wangi marshmallow dan gardenia.
.

Fresh Dazzle (Skin Refreshing)

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian Fresh Dazzle kemasannya berwarna hijau. Dengan ekstrak jeruk yuzu dan teh hijau, mampu meningkatkan suasana hati kita lho. Kalau lagi berasa kelelahan dan suntuk, mandi dengan varian ini jadi berasanya syeger bener deh.

Bermanfaat untuk membuat kulit tubuh lebih segar, halus dan juga lembut. Parfumnya memiliki wangi khas floral bouquet dan musk amber yang membuatnya lebih tahan lama.
.

Soft Beauty (Skin Nourishing)

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian Soft Beauty dengan kemasan berwarna ungu merupakan favorite gue banget nih. Mengandung ekstrak alpukat dan vitamin E mampu memberikan nutrisi pada kulit dan membuat terasa elastis dan kenyal. Duh, sukaaaa!

Wanginya juga terasa bersih dan feminine. Kayak campuran antara wangi bunga dan buah gitu deh. Ternyata aroma bersihnya berasal dari fruity aldehydic dan wangi bunganya merupakan perpaduan dari aroma mawar dan violet. Wah, pantesan aja bikin jatuh cinta, ternyata kandungannya emang lengkap bener sih!
.

Jadi gimana nih cara kalian semua menghilangkan stres selama di rumah aja? Mending cobain mandi pake Vitalis Perfumed Body Wash aja yuks!

31 comments:

  1. Dari warnanya aja sudah terbayangkan harumnya gimana ya, Teh. Seger pasti tuh kalau udah pake sabun vitalis body wash ini..

    ReplyDelete
  2. Dan yang terpenting bisa mencegah corona, stay safe guys

    ReplyDelete
  3. fav aku yang Soft Beauty teh yang ungu, selain wanginya paling soft juga ada efek Skin Nourishing nya jadi mandi lama2 ga bikin kulit jadi kering

    ReplyDelete
  4. Bener banget teh saya udh coba pakai vitalis nyium wanginya aja bikin relaxing dan refresh. Dijamin masa social distancing ini bisa nyaman nyamanin diri di rumah dan semangat menjalani hari 🙂

    ReplyDelete
  5. Ah, jadi penasaran pengen liat tiktokannya donk.
    Tapi ga sambil amndi parfum kaaaan?
    *kabooor

    ReplyDelete
  6. AKu juga kalau penat dan stress melanda memilih untuk mandi, setelahnya bisa lebih segar dan kalem. Apalagi semasa di rumah aja kek gini, ditambah bocil dan urus rumah mandi dengan Vitalis bisa bikin mood balik lagi, aku suka warna ijo nih teh. ENak bgt wanginya

    ReplyDelete
  7. Syaa juga pakai Vitalis ini lho Mbak. Emang segar dan fresh banget deh sehabis mandi wangi, mandi parfum dengan Vitalis.
    Semoga kita semua sehat dan terlindungi ya.

    ReplyDelete
  8. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu

    ReplyDelete
  9. Pertama, mandi dulu pakai Vitalis lalu ngerjain sesuatu. Kalau bosan, ya ngedrama, hahaha. Meski di rumah, tetep wangiiii

    ReplyDelete
  10. Pertama, mandi dulu pakai Vitalis lalu ngerjain sesuatu. Kalau bosan, ya ngedrama, hahaha. Meski di rumah, tetep wangiiii

    ReplyDelete
  11. Pertama, mandi dulu pakai Vitalis lalu ngerjain sesuatu. Kalau bosan, ya ngedrama, hahaha. Meski di rumah, tetep wangiiii

    ReplyDelete
  12. Vitalis itu wanginya nempel banget... suami aku aja sampe pake di muka, duh untuk kulit mukanya tebel ��

    ReplyDelete
  13. Akhirnya aku cobain Vitalis body wash juga nih, teh. Ternyata beneran bikin seger banget seharian. Aku lebih suka pakai yang warna ungu :)

    ReplyDelete
  14. Makin rajin mandi dengan Vitalis. Saya suka banget sama yg ungu dan hijau. Wanginya enak dan tahan lama

    ReplyDelete
  15. Kebayang harumnya sabun vitalis. Saya pernah pakai yang soft beauty. Parfumnya saya juga pakai. Produk vitalis harumnya tahan lama emang.

    ReplyDelete
  16. Wah aku juga suka banget dengan Vitalis Body Wash mbak apalagi varian White GLow rasanya wangi dan mantap banget.

    ReplyDelete
  17. Sejak coba Vitalis Body Wash ini langsung suka sama wangi parfumnya yang berhasil bikin pikiran jadi rileks dan wangi kamar mandi lebih nyenengin setelah mandi parfum pakai Vitalis
    Favoritku yang warna hijau, wanginya seger, enak buat dihirup pas mandi pagi.

    ReplyDelete
  18. Saya juga malah jadi gak nyaman dengan berita yang berseliweran di media sosial. Sedih karena sudah banyak yang menjadi korban wabah corona.
    Supaya rileks kita mandi pakai vitalis body wash aja ya..

    ReplyDelete
  19. I bet You enjoy your shower time every day. It’s always good to have fragrant body wash

    ReplyDelete
  20. Wanginya tuh bener bener wangi dan tahan lama ya mba. Aku suka keharuman Vitalis dan ampe binggung mau pilih yang mana hehhehe

    ReplyDelete
  21. Bener bangt kalau digempur berita yang menyeramkan secara gak sadar aku juga jadi stres gak bisa tidur, skr berusaha mandi ajalah biar gak stres, eh maksudnya berusaha gak terlalu banyak baca2 berita dulu dalam satu hari. Mending nyegerin diri mandi pakai vitalis body wash ya

    ReplyDelete
  22. Iya nih berasa kayak kebekep di rumah yaaa... Tapi tetap masih bisa bersyukur ya jika dibandingkan dengan mereka para dokter dan perawat yang harus standby terus di rumah sakit.
    Hayuklah kemon kita mandi pake Vitalis biar enggak bete. Wanginya nih oke banget.

    ReplyDelete
  23. Wah iya masa2 susah dan kudu sering mandi gini gegara corona memang harus pilih2 sabun ya mbak.. yg bisa dengan cepat mengembalikan mood :)

    ReplyDelete
  24. Sabun vitalis kebangetan wanginya. Aku suka yang warna ungu. Enak ya baunya. :)

    ReplyDelete
  25. Aku suka banget sama White Glow yang botol pink.
    Wanginya bener2 enak dan tahan lama pas dipake buat mandi ^^

    ReplyDelete
  26. Aku juga udah coba teh ketiga variannya..Harumnya memang awet ya..aku suka yg white glows karena menurut aku itu paling lembut..Mungkin krn aku.suka yg lembut2... Hehe..

    ReplyDelete
  27. Salah satu favorit keluargaku nih sabun ini. Bikin mandi jadi nyenengin karena wanginya yang seger. Dan abis mandi, badan jadi rileks. Siap jadi singa lagi deh :D

    ReplyDelete
  28. Yang pasti selama di rumah aja, mandi juga gak kutinggalkan mbak hahaha kalau gak gtu aku setres keknya.
    Nah mandi pakai Vitalis ini membantu banget yaa soalnya wangiya semerbak sekali dan awet pula

    ReplyDelete
  29. Saya juga belum bisa work from home Mbak. Saya masih berangkat kerja ke kantor seperti biasa. Beda dengan kantor pemerintah dan BUMN. Hikss.

    ReplyDelete
  30. Iya, teh..
    Aku juga jadi ngerasa gak pantas untuk mengeluh.
    Ada banyak para tenaga medis dan para pekerja harian yang masih berjibaku dengan keadaan seperti ini.

    Semoga senantiasa selalu diberi kesehatan dan kemudahan.
    Sehatsehat selalu, teh...

    ReplyDelete
  31. Iya, teh..
    Aku juga jadi ngerasa gak pantas untuk mengeluh.
    Ada banyak para tenaga medis dan para pekerja harian yang masih berjibaku dengan keadaan seperti ini.

    Semoga senantiasa selalu diberi kesehatan dan kemudahan.
    Sehatsehat selalu, teh...

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS