Menjajal Injeksi Vitamin C di Lineation - part 2

Thursday, August 25, 2022

Injeksi Vitamin C di Lineation Centre. Semakin bertambahnya usia, gue jadi kepikiran untuk lebih serius lagi dalam hal perawatan tubuh.

Ya iyalah, kebayang dong tubuh gue ini sudah dipergunakan selama lebih dari 40 tahun serta dua kali melahirkan pulak, pastinya udah kelelahan banget. Jadi sudah sewajarnya kalo gue perlu meluangkan lebih banyak waktu dan biaya untuk merawatnya.

Beberapa waktu yang lalu gue kepikiran untuk melakukan Injeksi Vitamin C. Manfaat Vitamin C selain untuk meningkatkan daya tahan tubuh, juga bisa menjaga kulit tetap sehat dan kencang karena bisa merangsang produksi kolagen dalam tubuh kita.


Namun sebelum melakukan tindakan Injeksi Vitamin C, sebaiknya sih pastikan kalo kita melakukannya di tempat yang tepat dan di bawah pengawasan dokter atau tenaga kesehatan lho yah. Soalnya saat ini banyak banget beredar injeksi Vitamin C yang dijual bebas dengan harga murah di pasaran.

Jadi elo tinggal beli obatnya, kemudian suntik sendiri di rumah. Okay ini syerem genks! Jangan pernah melakukan hal kayak begini yah. Bahaya! Ngapain sih bela-belain pengen harga murah tapi beresiko tinggi. Mending cari yang aman-aman aja yah.

Cara Melakukan Injeksi Vitamin C

Cairan vitamin C dapat disuntikkan ke dalam tubuh dalam beberapa cara yaitu intramuskular, intravena dan subkutan. Intramuskular adalah penyuntikan ke dalam otot, Intravena adalah penyuntikan ke dalam pembuluh darah vena, sedangkan subkutan adalah penyuntikan di bawah kulit. Nah lho, emang yakin bisa melakukan injeksi sendiri dan tepat sasaran?


Jika melakukan kesalahan akibatnya bisa fatal lho. Dosis yang disuntikkan ke dalam tubuh harus sesuai dengan kebutuhan, karena kalo berlebihan bisa mengakibatkan gangguan ginjal. Selain itu kejadian salah suntik juga bisa menimbulkan resiko. Mulai dari pendarahan di bekas lokasi suntik, infeksi atau bahkan emboli yaitu masuknya gelembung udara ke pembuluh darah.

Jadi mendingan melakukan Injeksi Vitamin C di tempat yang terpercaya dan di bawah pengawasan dokter atau tenaga kesehatan yah.

Lineation Centre : Aesthetic & Health Care


Gue sih udah langganan melakukan perawatan tubuh atau wajah di Lineation Centre yang terletak di jalan Lemah Neundeut no. 10 Setrasari Bandung. Walau lokasinya terletak lumayan jauh dari rumah gue yang di antah-berantah, tapi tetap aja dijabanin karena udah segitu percayanya sama Lineation.

Beberapa kali gue sudah melakukan perawatan di Lineation Centre mulai dari Radio Frekwensi yang bisa bikin pipi tirus sampai perawatan CO2 yang berfungsi menghilangkan keratosis atau bintik hitam di wajah. Bahkan gue juga pernah melakukan perawatan rambut yaitu Rosemary Treatment di Lineation Salon ketika rambut gue mengalami kerontokan parah. Selalu puas sama perawatan di Lineation Centre.


Salah satu alasan kenapa betah melakukan perawatan di Lineation Centre karena selain pelayanannya lengkap, juga karena di bawah pengawasan dokter lho yah. Jadi sebelum melakukan perawatan boleh konsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Bisa langsung aja tuh dicurhatin, keluhan apa aja yang kita miliki dan jenis perawatan apa yang sekiranya sesuai dan direkomendasikan untuk kita. Bebas curhat, asal jangan tentang mantan lho yah ehehe.

Berbagai Perawatan yang Tersedia di Lineation Centre


Lineation Centre merupakan klinik kecantikan dan kesehatan terlengkap di Jawa Barat yang berstatus klinik utama dengan layanan unggulan di bidang kecantikan (estetika). Saat ini tersedia 5 layanan di Lineation yaitu : Clinic, Skincare, Farmasi, Lab dan Salon. Tuh kan lengkap banget, segala ada! Bahkan Dental Care, Baby Spa, Hair Coloring sampai Nail Art juga ada lho!

Berikut ini adalah beberapa perawatan di Lineation yang direkomendasikan yah :

Lineation Ionthoporesis

Lineation Ionthoporesis adalah perawatan dengan teknologi modern untuk memasukan serum vitamin ke dalam pori-pori kulit, sehingga dapat mengurangi flek hitam, menyehatkan dan mencerahkan kulit wajah.

Manfaat dari Ionthoporesis adalah untuk meremajakan kulit sekaligus mengurangi kerutan halus pada wajah. Metode ini juga merupakan prosedur perawatan yang aman untuk semua jenis kulit sekalipun yang sensitif.

Diamond Peel Face (perawatan yang lagi gue incer banget!)

Diamond Peel Face adalah perawatan untuk membuang kulit mati yang membuat kulit wajah kita menjadi kusam dengan teknologi diamond tip steril, semacam alat vacuum seperti pena. Canggih banget yah bund!

Selain mampu mencerahkan kulit dengan cara mengangkat sel kulit mati, juga mampu membantu regenerasi sehingga membuat permukaan kulit wajah lebih halus. Penasaran banget pengen nyobain perawatan ini lho!

Lineation ScarFree

Perawatan Lineation ScarFree dirancang khusus untuk membantu menghilangkan scar/bopeng akibat bekas jerawat yang selama ini mengganggu.

Pengennya sih punya kulit mulus, tapi apa daya terkadang jerawat masih aja suka nongol di wajah. Lebih parah lagi kalo suka iseng dan memencet jerawat di wajah yang akhirnya malah menimbulkan bekas.

Lineation ScarFree Treatment bekerja dengan cara menghilangkan lapisan luar kulit dan sel-sel kulit yang telah rusak pada tingkat permukaan. Treatment ini akan menembus hingga jaringan kulit dalam, lalu merangsang produksi kolagen dan sel pembaruan. Manteb kan!


Dari begitu banyaknya jenis perawatan yang menggiurkan di Lineation Centre, akhirnya gue memilih untuk melakukan Injeksi Vitamin C atau Lineation Injection Vitamin C dengan tujuan menjaga stamina tubuh dan mencerahkan kulit.

Lineation Injection Vitamin C

Perawatan Lineation Injection Vitamin C merupakan metoda menyuntikan cairan khusus yang mengandung bahan vitamin C dan Zinc ke pembuluh darah dengan tujuan menjaga stamina tubuh dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Manfaat melakukan treatment Lineation Injection Vitamin C adalah sebagai berikut :
  1. Mencerahkan pigmentasi pada kulit sesuai dengan kondisi aslinya
  2. Membantu kulit agar terlihat lebih kencang dan memudarkan kerutan di wajah
  3. Mencegah resiko munculnya jerawat, noda hitam dan flek
  4. Menjaga kelembaban kulit
  5. Menjaga kesehatan dan imunitas, mencegah penyakit flu
  6. Meningkatkan energi dan stamina tubuh
Rencananya sih gue akan rutin melakukan Lineation Injection Vitamin C satu bulan sekali selama 4 bulan, biar kelihatan gitu hasilnya. Nanti cerita lengkapnya akan gue bahas di postingan berikutnya yah. Bersambung aja dulu, biar makin seru kayak lagi nonton drama Korea ehehe.


40 comments:

  1. jadi inget temen aku, dia dengan pedenya melakukan suntik sendiri, nekat. Alasannya karena kalau nyuntik sendiri nggak keluar uang. Aku yang denger ceritanya agak gimana gitu, mending kan dateng ke tempat profesional dan ada bantuan tenaga ahlinya

    ReplyDelete
  2. Vitamin C ini memang banyak banget manfaatnya ya teh.. kalau suntik dengan rutin bisa bantu boost tubuh kita juga ya

    ReplyDelete
  3. kalau saja aku nggak phobia suntik teh wkwkwk emang katanya sih kalau rutin injeksi vit c, kulit jadi lebih awet muda, glowing dan kencang

    ReplyDelete
  4. Waah kalo ada yg beli dan suntik sendiri sih serem banget ya mba.. gatau itu dosisnya bener apa ngga, titik injekainya bener apa ngga, ya kan?! Mending ke Lineation deh ya udah paling bener. Nyaman pula tempatnya 🥰

    ReplyDelete
  5. Saya baru minum vitamin aja. Tapi, kalau adik saya suka rutin injeksi vitamin C. Memang sebaiknya seperti itu, ya. Perawatannya luar dan dalam. Biar semakin sehat dan segar kulitnya

    ReplyDelete
  6. Naksir banget sama tempat lineation, senyaman itu euy. Btw aku setuju, Teh, kalau mau suntik vitamin C ya kudu ke ahlinya seperti lineation ini. Jauh lebih nyaman dan aman pula. Jangan suntak suntik sendiri deh.

    ReplyDelete
  7. Naksir banget sama tempat lineation, senyaman itu euy. Btw aku setuju, Teh, kalau mau suntik vitamin C ya kudu ke ahlinya seperti lineation ini. Jauh lebih nyaman dan aman pula. Jangan suntak suntik sendiri deh.

    ReplyDelete
  8. Berbicara perawatan wajah memang harus benar-benar dengan ahlinya ya mbak. Apalagi kalau masalah suntik vitamin C, harus konsul dokter supaya tidak terjadi hal-hal yang membahayakan. Dan suntik vitamin C ini perlu banget ya untuk menjaga kesehatan tubuh kita, selain menjaga penampilan agar tetap terlihat cantik, awet muda bahkan selalu bugar di usia yang tidak muda lagi.

    ReplyDelete
  9. jadi makin syantiek dan awet muda ya mbaa . hehehe.. btw, kalo injeksi vitamin c gitu, baiknya berapa bulan sekali ya mba?

    ReplyDelete
  10. Wah pengen banget punya kulit glowing ternyata vitamin C berperan penting untuk bikin kita glowing ya....pengen juga diinjeksi vitamin c ini hehe...

    ReplyDelete
  11. Ternyata Vitamin C berperan penting ya Teh bikin kita jadi glowing. Jadi pengen juga diinjek vitamin C rutin hehe...

    ReplyDelete
  12. dari dulu Dewi pingin cobain Injeksi Vit C. Makasih banget deh tipsnya mbak.

    ReplyDelete
  13. Duh, suntik injeksi vitamin C sendiri mah bahaya banget, ya, Mbak. Mending jangan deh. Ke dokter atau klinik kecantikan yang udah terpercaya aja.

    Kayanya kalau rutin injeksi vitamin C jadi awet muda gitu yaa. Kulit nampak lebih cerah.

    ReplyDelete
  14. Duh ama ahlinya aja aku masih suka takut, apalagi ama yang bukan ahli yaa. btw, serius nanya kak, emang ada ya yang nekat suntik sama yang bukan ahli?

    ReplyDelete
  15. Mantap nih suntik vitamin c. Kapan2 mau coba, ah. Di semarang ada enggak, ya?

    ReplyDelete
  16. Bagaikan menemukan keajaiban ya...perawatan di Lineation Centre.
    Aku jadi terpukau, bukan hanya saat injeksi vitamin c, tapi perawatan lainnya, seperti bikin pipi tirus, perawatan CO2 agar menghilangkan keratosis atau bintik hitam di wajah.
    Kan jadi cakep kaya kaka Yoona yaa..

    ReplyDelete
  17. Teteh Ha Ji Won mah nggak kelihatan 40 tahun da beneran. Hahaha. Memang makin tua harus makin aware sama kondisi kulit ya. Kalau treatment Lineation Injection Vitamin C ini bisa dari umur 30an kah? Atau ada minimal umurnya gitu teh?

    ReplyDelete
  18. Sejauh ini masih konsumsi vitamin mbak belum pernah treatment Lineation Injection Vitamin C. Tapi memang memiliki manfaat lebih baik ya mbak kalau dengan injeksi.

    ReplyDelete
  19. Mba, yang perawatan Diamond Peel Face paketnya berapaan? Nah bener injection vitamin C sebulan sekali bisa terbaik hasilnya pastinya. Sekali injeksi berapa biayanya, mba ?

    ReplyDelete
  20. ini nih yang aku butuhin, Injection Vitamin C biar tubuh segar dan kulit jadi mulus bak artis korea ceunah

    ReplyDelete
  21. Lineation kelihatan bersih sekali, nyaman dan bikin customer betah berkonsultasi dan melakukan perawatan di sana ya mbak. Untuk injeksi vitamin C sepertinya aku mulai tertarik juga nih. Mengingat manfaatnya bagus sekali untuk peremajaan kulit, aku kepengen mencobanya ah.

    ReplyDelete
  22. Nah bener, ada teman nawarin beli dewe vit C dan suntik dewe...gila apa kan kita bukan ahlinya. Mendingan aja pilih Lineation Injection Vitamin C satu bulan sekali di Lineation. Meski rumah di antah berantah karena produk dan layanan memuaskan dan tepercaya dijabanin juga ..

    ReplyDelete
  23. Penyuntikan di bawah kulit itu serem lho. Aku pas sakit dirawat di RS, suster yang nyuntik aja aku takut. Soalnya lebih sakit daripada penyuntikan ke vena. Nah ini kalau nyuntik sendiri, ya ampun ngeri banget. Mana berani aku. Kalau ada yang berani, nekat. Mana ga jelas lagi ya vitaminnya.

    Udah paling bener pergi ke klinik kecantikan dan kesehatan kayak Lineation. Ada tenaga ahlinya yang ngerjain. Gak sembarangan.

    Semoga makin sehat kulitnya, dan selalu cantik, ya Ery.

    ReplyDelete
  24. Kalau bibi teliti ini gak terlihat 40an sih, masih lebih muda dari itu dan terlihat bahagia juga. Percaya sih, kalau mau injeksi mending sama yang ahlinya yang udah direkomendasikan kayak Lineation Centre

    ReplyDelete
  25. Memang terapi khusus yang memasukkan zat-zat ke tubuh harus pengawasan dokter ya, mesti jadi konsumen cerdas supaya enggak asal aja dijanjikan perawatan ini itu jadi mulus, gak taunya zonk, wkwk.. duuh cakep banget kakakku kelihatan awet cantiknya...

    ReplyDelete
  26. Jadi inget suami sy , pernah kecapean terus ke rs minta suntik vitamin. Kalau suntik vitamin C ini lebih untuk perawatan kecantikan ya

    ReplyDelete
  27. Iyess setujuu serahkan pada ahlinya sajaa tinggal bayar karena segala sesuatu yang masuk.ketubuh ada takarannya gak boleh berlebih.

    Aku masih ngeri ngeri sedep kalau mau treatment yg pake jarum.

    ReplyDelete
  28. Pengen juga deh nyobain suntik vitamin c di lineation... Biayanya berapa teh?

    ReplyDelete
  29. Aku pengen sih sebenarnya suntik vitamin C ini
    Katanya g hanya bagus memelihara daya tahan tubuh tapi juga bisa berdampak sama kecantikan kulit

    ReplyDelete
  30. Pernah dengar kasus soal injeksi vitamin C yang asal. Kan kebutuhan tiap tubuh beda ya. Emang paling bener kalau pilih tempat buat suntik itu yang resmi kaya di Lineation Centre

    ReplyDelete
  31. Ternyata menyuntikkan Vit C juga ada jenisnya. Jadi, gak sembarang asal ceplus ke badan kita ya. Bahaya banget kalau sampai salah suntik.

    ReplyDelete
  32. Nih aura - aura nya bakalan makin kinclong nih Eonni, udah kayak Jang Nara tar, makin cantik mempesona. Perawatan dengan vitamin C emang terbaik ya teh, apalagi injeksi gini pasti makin oke banget.

    ReplyDelete
  33. Vitamin C memang banyak manfaatnya ya bagi tubuh kita, selain membantu kekebalan tubuh juga bisa menjaga kecantikan tubuh kita yaa. Mantap nih Vitamin C.

    ReplyDelete
  34. Oh jadi injection vitamin Cnya berlanjut sampai 4 bulan biar tahu hasil keseluruhannya ya Teh. Suntik vitamin C bisa jadi anti aging juga kan ya

    ReplyDelete
  35. Mbaaaa aku baru sekali ke Lineation.

    Kapan² mupeng treatment ke sana lagiii.

    Apalagi dirimu makin shining.
    Mupeng akutuuu

    ReplyDelete
  36. Cakeep banget, teh..
    Aku jadi inget manfaat dari Injection Vitamin C ini buat tubuh, salah satunya bisa menjadi daya tahan tubuh dan bikin kulit lebih cerah.
    Aku pingin bangeett ikutan perawatan di Lineation Injection Vitamin C.

    ReplyDelete
  37. Mbak bedanya minum vitamin C sama injeksi apa ya mbak? Kalau injeksi apakah langsung terasa khasiatnya gitu? Hihi..maklum jarang perawatan. Kalau injeksi mungkin langsung kelihatan hasilnya ya mbak. Biaya sekali suntiknya berapa mbak? Tengkyu

    ReplyDelete
  38. Mbak Erry, kalau udah suntik Vit C gini masih perlu aplikasi serum dengan kandungan Vit C juga? atau bisa skip aja karena suntik kan lebih cepat bereaksi.

    ReplyDelete
  39. Aku jadi penasaran apa ada cabangnya di Bogor? Pengen perawatan juga nih, udah lama ga ada me-time juga huhu.

    ReplyDelete
  40. wah suntik vitamin C ini yang bisa bikin kulit jadi putih kan, ya, mbak. memang kalau urusan suntik vitamin kita harus mendatangi klinik yang benar-benar terpercaya ya agar hasilnya aman bagi kita

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS