Menjajal Injeksi Vitamin C di Lineation - part 4

Wednesday, October 19, 2022

Injeksi Vitamin C di Lineation Centre. Di usia yang semakin bertambah seperti sekarang ini, keinginan gue sih sederhana aja. Gue cuma pengen sehat dan menua dengan anggun aja. 

Kalo bahasa Cimahinya sih : growing old gracefully ceunah. Kita kan emang gak bisa menentang alam. Di usia tertentu emang sudah semestinya tubuh kita mengalami berbagai penurunan fungsi tubuh lah yah.

Namanya juga tubuh yang udah dipake sekian lama dan dua kali melahirkan pulak, wajar aja kalo udah butuh beberapa perbaikan.

Growing Old Gracefully

Menurut gue sih menua dengan anggun tuh bukan berarti kita maksa untuk tampil seperti layaknya ABG. Gak gitu juga sih. Namun mampu menerima fakta bahwa proses penuaan tuh emang wajar dan alami. Ya udah terima aja bahwa di usia gue yang udah kepala empat ini emang wajar kalo mulai muncul beberapa kerut gemes di sekitar wajah atau ada beberapa helai uban di rambut.

Walau menerima proses penuaan tuh berbeda artinya dengan pasrah dan gak melakukan perawatan sama sekali. Justru merawat tubuh yang udah diberikan Allah tuh merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita kan yah.


Lineation Centre : Asthetic & Health Care

Pemikiran itu juga yang pada akhirnya mendorong gue untuk serius melakukan perawatan Injeksi Vitamin C di Lineation Centre. Niatnya sih pengen menjaga dan merawat tubuh dengan sebaik-baiknya.

Seperti yang kita ketahui bahwa Vitamin C besar banget manfaatnya bagi tubuh kita, selain bisa meningkatkan daya tahan tubuh, juga bisa menjaga kulit tetap sehat dan kencang karena bisa merangsang produksi kolagen dalam tubuh kita.

Sebelum memutuskan untuk melakukan Injeksi Vitamin C di Lineation Centre, gue sudah melakukan riset kecil-kecilan supaya makin yakin. Semua ceritanya juga udah gue tulis di blog secara bersambung biar ala-ala drama Korea gitu deh. Boleh juga kalo mau mampir yah :




Untuk mendapatkan manfaat yang lebih maksimal dalam melakukan injeksi Vitamin C, akan lebih baik jika dilakukan secara rutin dan konsisten. Maka gue pun memutuskan untuk melakukan Injeksi Vitamin C rutin setiap bulan selama 4 bulan, biar kelihatan aja gitu hasilnya.

Gue juga memilih untuk melakukan Injeksi Vitamin C di Lineation Centre yang terletak di jalan Lemah Neundeut no.10 Setrasari Bandung karena selama ini emang udah nyaman banget melakukan perawatan wajah dan tubuh di klinik tersebut.

Selain fasilitasnya lengkap, yang paling penting sih karena perawatan tubuh dan wajah di Lineation Centre tuh berada di bawah pengawasan dokter dan tenaga kesehatan. Jadi berasanya kan lebih tenang dan tenteram dong soalnya semua jenis perawatan bisa disesuaikan dengan kondisi tubuh kita. Makanya sebelum melakukan perawatan sebaiknya berkonsultasi dulu aja dengan dokter di Lineation yah, supaya bisa menemukan jenis perawatan yang paling sesuai dengan keluhan kita.

Injeksi Vitamin C di Lineation Centre

Proses melakukan injeksi vitamin C di Lineation Centre lumayan cepat dan sederhana. Jangan lupa untuk selalu melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan di Lineation Centre yah, soalnya biar gak usah antri dan harus nunggu-nunggu gak jelas. Walo pun kalo nunggu juga bakalan tetap nyaman sih karena ruang tunggunya adem bener dan wifi-nya pun lumayan kenceng bisa dipake buat nge-drama hehe.

Injeksi 1 : tanggal 18 Juli 2022

Setelah melakukan reservasi, kita bisa langsung mendaftar aja dan menyebutkan nama kita dan perawatan yang akan dilakukan. Biasanya sih gak perlu menunggu lama kita udah dipanggil aja ke lantai atas untuk langsung melakukan injeksi.

Ruangan injeksi di Lineation Centre walau gak terlalu besar, tapi bersih, nyaman dan terang. Kita akan diminta untuk membuka sepatu untuk kemudian berbaring di tempat yang sudah disediakan. Biasanya sih kita ditanya apakah udah makan atau belum dan udah seberapa banyak minum air di hari ini.

injeksi 2 - tanggal 22 Agustus 2022

Setelah itu kita akan ditensi tekanan darahnya terlebih dahulu, kalau tekanan darah normal baru boleh dilakukan proses injeksi deh. Alhamdulillah gue selama 4 kali melakukan injeksi dan tekanan darah gue aman-aman aja sehingga bisa langsung dilakukan proses injeksi.

Proses sebelum dilakukan injeksi biasanya bagian lengan dibersihkan terlebih dahulu dan kita diminta untuk mengepalkan tangan. Mungkin untuk mencari pembuluh darah kali yah. Setelah beberapa kali mengepalkan tangan, biasanya udah kelihatan tuh pembuluh darah dan barulah dilakukan proses injeksi.

injeksi 3 - tanggal 19 September 2022

Gak sampai 5 menit biasanya sih udah selesai aja deh prosesnya dan kalau untuk gue pribadi sih gak sakit yah. Ketika jarum disuntikkan dan dicabut dari bagian lengan kerasanya sih biasa aja. Kayak digigit semut aja gitu. Ketika cairan Vitamin C dialirkan ke lengan juga kerasanya biasa aja, mungkin karena selama proses tersebut gue diajak ngobrol dan bercanda kali yah, jadi gak terlalu kerasa.

injeksi 4 - tanggal 18 Oktober 2022

Setelah Melakukan Injeksi Vitamin C

Tubuh setiap orang tentunya memiliki kondisi yang berbeda-beda yah sehingga hasil yang didapatkan pun mungkin akan berbeda pula. Namun berikut ini adalah hasil yang gue rasakan setelah melakukan Injeksi Vitamin C di Lineation Centre

Tujuan gue melakukan Injeksi Vitamin C adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan emang manfaatnya terasa banget sih. Biasanya gue sering terkena flu atau pilek namun setelah melakukan injeksi frekwensinya jadi jarang.

Selama 4 bulan melakukan injeksi gue hanya sekali aja pernah terkena pilek itu pun karena serumah semuanya terkena pada batuk parah, jadi gue akhirnya ketularan deh walau gak terlalu parah.

Hal yang paling bikin gue kesenengan setelah rutin melakukan Injeksi Vitamin C di Lienation Centre adalah pencernaan gue jadi lancar. Gak tahu apakah memang efeknya sama ke setiap orang yah, tapi bagi gue yang sejak dulu sering mengalami sembelit, bisa rutin buang air besar setiap harinya tuh berasanya bahagia banget hehe!*bahagiaku receh*

Untuk perubahan warna kulit menjadi lebih cerah gue rasakan setelah melakukan injeksi di bulan ketiga. Sekali lagi gue tekankan bahwa efek injeksi vitamin C di setiap orang mungkin berbeda yah, tapi untuk gue sih terasa wajah sedikit lebih cerah tuh sekitar seminggu setelah injeksi ketiga.


Tips Sebelum Melakukan Injeksi Vitamin C

Kalo tips dari gue sih simple aja sebelum memutuskan untuk melakukan injeksi vitamin C, pastikan terlebih bahwa tempat yang melakukan Injeksi Vitamin C di bawah pengawasan tenaga kesehatan lho yah. Jangan sembarangan!

Sebelum melakukan injeksi sebaiknya istirahat yang cukup dan kalo bisa sih gak perlu begadang marathon drama Korea dulu deh. Soalnya pada kunjungan pertama melakukan injeksi tekanan darah gue sempat rada tinggi walau pun masih terhitung normal sih. Penyebabnya udah jelas karena gue tidurnya kemaleman nge-baperin oppa dulu hahaha.

Di kunjungan selanjutnya gue pun membatasi diri untuk istirahat cukup dan tidur sebelum jam 12 malam. Sebelum injeksi pastikan untuk sarapan dulu dan setelah melakukan injeksi harus banyak-banyak minum air putih lho yah supaya ginjal kita gak kecapekan.

Agar lebih nyaman ketika melakukan injeksi sih mendingan pake lengan pendek atau cardigan yang bisa dilepas aja, supaya gak ribet karena injeksi kan dilakukan di bagian lengan.

Sejauh ini sih gue berasanya puas dengan hasilnya setelah rutin melakukan Injeksi Vitamin C di Lineation Centre.

Kayla yang setia nemenin mamanya injeksi vitamin C

23 comments:

  1. Wah, ternyata ini ya rahasia kecantikan mbak :D Melakukan perawatan injeksi vitamin C sampai bertahap2. Satu tahap itu 4 bulan sekali ya supaya hasilnya kelihatan maksimal. Ditusuk jarumnya seperti kita cek lab ambil darah ya..... Ga sakit itu mah kayak digigit semut wkwkwkw. Layanan di Lineation Center ini bagus banget ya. Jadi 5 menit aja udah kelar. Sehat2 dan cantik terus ya mbak :D

    ReplyDelete
  2. Untuk injeksi ini apakah ada minimal.usia ya?
    Khusus yg 40++ atau gimana.
    Btw Kayla ikut perawatan apa Teh?
    Lineation emang mantaabbb 👍

    ReplyDelete
  3. Dari cerita Mbak Erry di atas, injeksi vitamin C yang dilakukan menunjukkan hasil yang positif. Baik dari tampilan luar yakni kulit, maupun dalam seperti organ cerna. Berarti bisa juga dicoba.

    Btw aku jadi merhatiin foto penutup, kayak kakak adek aja, mamanya masih muda banget kayak anaknya 😱

    ReplyDelete
  4. Belum pernah nih teh. . Tapi kayaknya nyegerin banget ya vit c tuh kan. Aku rutin makan tomat rasanya seger banget. Gimana injeksi inih yaa wah. Terpancar glowingnya teh awet muda 😍

    ReplyDelete
  5. Wah, jadi kalau kulitnya pengen sehat glowing natural emang kudu rutin yaa buat injeksi vitamin C nya yaa ? Aku baru tau loh, dan itu untuk perawatan injeksinya berapa kali sebulannya apakah untuk usia diatas 30 sudah boleh ?

    ReplyDelete
  6. sepertinya aku perlu melakukan injeksi vitamin c deh mak, biar kulitku sehat dan merasakan manfaat lainnya juga salah satunya pencernaan jadi semakin lancar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya ga pernah kepikiran utk.injeksi vitamin C paling perawatan standart aja klo ke klinik kecantikan. Baru tau kalo manfaatnya injeksi vit.C banyak ya teh aku jd penasaran juga eiy pengen nyoba

      Delete
  7. Injeksi ini udah lama temen temenku lakukan
    memang bagus untuk body treatment kok, asal dilakukan oleh ahlinya tentu saja

    ReplyDelete
  8. Ahaha, jadi kayak temen sama anaknyaa! Ho, jadi gitu ya manfaatnya injeksi vitamin C. Nanya deh, berarti ini lamaan nunggunya kah (sampai bisa drakoran xp) dibanding prosesnya? ihihi

    ReplyDelete
  9. Katanya injeksi vitamin C bagus untuk kulit ya. Temanku ada yang pernah coba. Btw sekali injeksi disana berapa kak? perlu persiapkan dana nih

    ReplyDelete
  10. Ngomongin pertambahan usia, aku tuh kan orangnya jarang banget nyisir yaaa. Suatu hari aku lagi sisiran, ya Allah rambutku ada ubannya. Langsung panik, oh tidaaak aku menua!!!! Aku pernah juga Vitamin C Injection, tapi baru sekali. Jadi mau lanjutin lagi, nih, biar kita samaan bisa sehat dan menua dengan anggun.

    ReplyDelete
  11. Pantesan mbak erry selalu klimis dan tetap awet muda. Rajin perawatan sih. Molly juga jadi pengen ke klinik juga untuk treatment.

    ReplyDelete
  12. Dirimu segar syekaliii Mbak. Jadi pengin menjajal injeksi Vitamin C di Lineation juga akutu. Btw, setuju menerima proses penuaan bukan berarti pasrah dan gak melakukan perawatan samsek. Tapi merawat diri merupakan salah satu bentuk rasa syukur pada-Nya

    ReplyDelete
  13. Waaw, ternyata ini yaa rahasia awet mudanya Ha Ji Won hahaha!
    Pas baca Injeksi Vitamin C ini bisa ngatasin sembelitnya teteh, kok aku jadi kabita yah. Soalnya emang nggak lancar sih, malah kadang dibantu sama serat fiber. Ini bisa buat minimal usia berapa sih teh?

    ReplyDelete
  14. Waah kliatan seger fresh awet mudaa, jadi kayak adik kakak di fotonterakhir....nah kepo juga dengan budgetnyaa

    ReplyDelete
  15. Injeksi vitamin C secara bertahap bagus bagi kesehatan dan kecantikan kulit ya teh
    Pantesan teteh awet muda gini
    Sama Kayla seperti adik kakak

    ReplyDelete
  16. Keheula-kela eta saha? Gak percaya anaknya ah, siga teman sepantaran atuh da, hehehe...

    Emang Teh, kalau fasilitasnya lengkap, melakukan perawatan tubuh dan wajah di Lineation Centre yg berada di bawah pengawasan dokter dan tenaga kesehatan bikin kita tenang ya..

    ReplyDelete
  17. Waaah udah sampai step keempat aja nih mbak dan sejak yang ketiga udah cerahan ya wajahnya.
    Ternyata kalau mau injeksi gtu cek tensi dulu ya, noted :D
    Jd pengen perawatan wajah juga nih biar awet mudaaaa :D

    ReplyDelete
  18. Sewaktu umroh plus masjidil aqsha, rombongan kami ada beberapa orang sebelum berangkat yang sudah injeksi vitamin C dan mereka ternyata yang paling bertahan tidak kena flu saat rombongan hampir semuanya kena ketika tiba di Yerusalem.

    ReplyDelete
  19. Wah, ternyata minimal sebulan 4x injeksi Vitamin C yaa, teh..
    Asik banget karena manfaat dari vitamin ini gak hanya bagus untuk peremajaan kulit tapi juga pencernaan dan lain-lain.

    Kayla makin cantiikk...
    Setia nemenin temennya buat rutin injeksi Vitamin C.
    ((T-E-M-E-N))

    ReplyDelete
  20. menua dengan anggun, cakeeeep!
    aseli Mbak Erry tuh enggak kelihatan kalau udah punya anak ABG. Nah di foto terakhir tuh macem anak SMA sama kakak kelas aja gitu kalau jalan bareng.

    btw, aku tuh kalau injeksi gini untuk perawatan masih takut, mbak. Walau memang efeknya bakal lebih cepat ya dibanding rutin pakai skincare atau minum suplemen.

    ReplyDelete
  21. Ya ampun mbaaaa... itu foto terakhir berasa kayak kakak adek deh. Dirimu awet muda bangeeettt... ternyata ini toh rahasianya. Boleh bisikin nggak sekali suntik gitu biayanya berapa?

    ReplyDelete
  22. Efeknya kerasa banget ya pake injeksi vitamin C.. Badan jadi lebih segar, fresh, awet muda, dan sehat tentunya.. Ternyata ada persiapannya juga ya sebelum diinjeksi harus bener2 dalam kondisi fit...

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS