Menjajal Injeksi Vitamin C di Lineation - part 3

Friday, September 23, 2022

Menjajal Injeksi Vitamin C di Lineation. Setelah sekian lama melakukan riset, browsing dan sempat maju mundur untuk menjajal Injeksi Vitamin C dengan tujuan bikin tubuh lebih bugar dan segar, akhirnya gue memutuskan untuk melakukan injeksi tersebut di Lineation Centre aja.

Lah, emang kenapa sih mau melakukan injeksi vitamin C aja harus pake browsing, riset dan kebanyakan labil segala?

Ya iya dong! Dalam melakukan perawatan apa pun terutama yang berkaitan dengan tubuh, kita harus bener-bener yakin bahwa treatment tersebut bener-bener aman bagi tubuh kita dan kita melakukannya di tempat yang tepat dan terpercaya. Jangan sampai nyesel belakangan dong!

Makanya sebelum melakukan injeksi sebaiknya sih kita harus tahu dulu tuh manfaat vitamin C bagi tubuh kita. Ternyata vitamin C selain bisa meningkatkan daya tahan tubuh, juga bisa menjaga kulit agar tetap sehat dan kencang. Vitamin C juga bisa melindungi kulit kita dari kerusakan paparan sinar matahari. Jadi walo udah rajin pake sunscreen yang spf 50 untuk perlindungan, tapi bakal lebih manteb lagi kalo ditambahin vitamin C dari dalem sebagai antioksidan.

Mencari tempat yang tepat untuk melakukan injeksi vitamin C juga gak bisa dianggep enteng lho. Kita harus memastikan bahwa tempat tersebut berada di bawah pengawasan dokter atau tenaga kesehatan. Kalo saran gue sih sebaiknya gak usah mencoba untuk melakukan injeksi vitamin C sendiri di rumah atau di tempat abal-abal karena nyari harga murah, karena bisa menimbulkan resiko. Mending cari yang aman-aman aja deh yah.



Lineation Centre – One Stop Aesthetic & Health Centre


Akhirnya gue pun menetapkan hati untuk melakukan injeksi vitamin C di Lineation Centre aja yang berlokasi di jalan Lemah Neundeut no. 10 Bandung.

Udah sreg banget dengan Lineation Centre karena merupakan klinik kecantikan dan kesehatan terlengkap di Jawa Barat yang berstatus klinik utama dengan layanan unggulan di bidang kecantikan (estetika). Apalagi gue udah beberapa kali melakukan perawatan di Lineation Centre dan selalu puas dengan hasilnya deh.

Di Lineation Centre pelayanannya super lengkap mulai dari Clinic, Skincare, Farmasi, Lab sampai Salon. Makanya disebut One Stop Aesthetic Health Centre, karena emang segala ada di satu tempat. Jadi kalo mau treatment bisa sekalian aja dari ujung rambut sampai ujung kaki.


Untuk vitamin C pun sebenarnya di Lineation Centre terdapat dua jenis nih yaitu Lineation Megadose dan Lineation Injection Vitamin C. Kita bisa memilih dan menyesuaikan dengan kebutuhan tubuh kita. Emang apaan sih perbedaan dari kedua treatment tersebut?

Lineation Megadose

Perawatan Lineation Megadose adalah layanan pemberian vitamin C berdosis tinggi (sekitar 20 gram) dan glutathione ke dalam tubuh melalui infus selama 30 menit. Ada kalanya asupan vitamin C melalui konsumsi buah dan sayuran atau suplemen vitamin kurang memadai, maka kita bisa memberikan asupan vitamin C melalui layanan Megadose dari Lineation.

Seperti yang kita tahu vitamin C kan emang berperan banget tuh untuk menjaga kebugaran tubuh dan membantu mencegah berbagai penyakit, namun sayangnya tubuh kita gak mampu memproduksinya sendiri.

Layanan Lineation Megadose ini dapat kita lakukan dalam kondisi tertentu seperti misalnya :

Sunburn (Kulit terbakar atau gosong)

ketika kita baru saja melakukan aktivitas outdoor atau terkena paparan sinar matahari yang parah, misalnya berjemur di pantai atau tempat terbuka lain biasanya sih kulit wajah dan tubuh akan menghitam kayak gosong gitu lah yah. Nah saat itu kita bisa mengatasi problema kulit kita dengan Lineation Megadose sebagai solusinya.

Sakit Kronis, Kanker dan Autoimmune

Lineation Megadose juga bisa diperuntukkan bagi pengidap penyakit kronis seperti kanker atau autoimmune. Efek yang dirasakan setelah melakukan Lineation Megadose adalah mengurangi keluhan dengan memperbaiki tubuh dari dalam dengan asupan vitamin C dosis tinggi.

Lineation Injection Vitamin C

Jika dalam tindakan Lineation Megadose kandungan vitamin C dimasukkan ke dalam tubuh melalui infus, maka pada Lineation Injection Vitamin C kandungan vitamin C dimasukkan ke dalam tubuh dengan cara disuntik. Prosesnya pun lebih cepat, paling 10 menit juga udah selesai.

Berhubung gue lagi gak ada permasalahan apa-apa di tubuh, baik sunburn maupun penyakit kronis maka gue pun memutuskan untuk mengambil treatment Lineation Injection Vitamin C aja yang lebih sesuai dengan kondisi tubuh gue.

Namun supaya efeknya terasa lebih makjleb dalam tubuh, maka sesuai saran dari dokter maka gue akan melakukan Injeksi Vitamin C di Lineation Centre secara rutin sebulan sekali selama 4 kali.

Pengalaman Melakukan Lineation Injection Vitamin C

Injeksi Pertama : 18 Juli 2022


Injeksi Kedua : 22 Agustus 2022



Injeksi Ketiga : 19 September 2022


Nanti di postingan selanjutnya akan gue bahas secara mendetail apa yang gue rasakan dan gimana hasilnya setelah melakukan Injeksi Vitamin C di Lineation secara rutin selama 4 bulan yah! Tungguin!

16 comments:

  1. Aku belum pernah suntik vitamin C. Pernahnya makan makanan mengandung vit C sama ngemut permen vit C aja hehehe. Ternyata di lineation bukan hanya utk kecantikan ya...Tapi juga melayani utk treatment bagi pengidap penyakit kronis. Insyaallah mampir sini lagi kalau bibi teliti sudah membagikan hasilnya dengan teliti. Aseeekk..

    ReplyDelete
  2. Untuk treatment, apalagi seperti injeksi vitamin C seperti ini memang harus cari tempat yang bener-bener aman ya. Jangan asal cari yang murah ternyata tempatnya abal-abal, duh ntar berefek buruk ke tubuh kita, sereeeem juga.
    Penasaran nih mbak Erry gimana hasilnya setelah injeksi vit C selama 4 bulan, kutunggu postingan berikutnya :)

    ReplyDelete
  3. Nah beneeeer teh, apalagi masuk2 sesuatu ke tubuh ya. Kudu yg diawasi dokter. Aku blum pernah tapi serum vit. C selalu cocok buat muka aku. Pengin sesekali nyobain kayak gini uy. Nunggu cerita nextnyaaa

    ReplyDelete
  4. suntik vitamin C ini memang banyak manfaatnya ya mba.. apalagi langsung ke tubuh dan biasanya memang lebih efektif

    ReplyDelete
  5. Lineation Injection Vitamin C, kandungan vitamin C dimasukkan ke dalam tubuh dengan cara di suntik, prosesnya bisa sampai 10 menit. Jadi selama 10 menit itu jarum suntik tetap nempel dikulit lengan gitu ya mbak. Sekali suntikan atau beberapa kali tuh mbak.

    Saya nunggu updatenya juga ya mbak, setelah suntikan ke 4 nanti bulan depan, gimana hasil dan efeknya

    ReplyDelete
  6. Hanya 10 menit tapi lineaction vitamin C berhasil disuntik ya mba. Hasilnya akan semakin maksimal berarti jika diulang 4 bulan lagi ya mba

    ReplyDelete
  7. Penasaran selanjutnya maaaak, aku takut yang pake suntik suntik gitu. Membaca ulasan tentang Lineation Injection Vit C memang ya harus banyak searching dulu dampak dan manfaatnya.

    ReplyDelete
  8. Saya makan obat bebas aja masih khawatir Teh, apalagi kalau injeksi sendiri, ih serem. Lebih baik memang di bawah pengawasan dokter ya atau orang yang sudah ahli daripada kenapa-napa ya. pengen cantik eh salah penanganan kan berabe. Sekarang dah ada klinik Lineation yang bisa injeksi vitamin C ya Teh. lebih aman dan nyaman.

    ReplyDelete
  9. Sungguh ku kepooooo bgt dgn semua treatment di Lineation, karena emang sebagusss ituuuu, anakku kan udah coba treatment acne, Alhamdulillah cocok Teh.
    Semogaaa kapan² kami bs cuss k sini lagiii, kali ini emaknya yg mupeng

    ReplyDelete
  10. Nah aku penasaran dengan suntik atau infus vitamin c ini, karena temanku waktu pandemi awal awal itu suntik vitamin C beberapa kali dalam beberapa bula, ketika tubuhnya terasa lemah. DIa sibuk banget ngurusin pasien covid waktu itu, takut imunnya drop. Aku jadi penasaran efek yang dialami setelah Ery Lineaction vitamin C ini sampai 4 kali

    ReplyDelete
  11. aku belum pernah nyobain suntik vitamin C nih mbak dan baru tau bisa juga buat terapi autoimune aja. pas banget kayanya di cuaca yg lagi ga enak gini kita suntik vitamin C bisa buat perkuat daya tahan tubuh juga ya

    ReplyDelete
  12. Aku masih maju mundur banget nih injeksi vitamin C, antara kepo, pengen dapet menfaatnya juga. Tapi belum nemu yang pas di Malang ini, masih searching2 sama tanya temen2 yang udah. Berarti sebulan sekali selama 4 bulan yaa. Ditunggu next reviewnya.

    ReplyDelete
  13. Injeksi vitamin C selain ada dokter juga harus ada apotek dg apoteker yang memesan injeksinya. Krn setahuku ga dijual bebas. Jadi penting banget cari klinik kecantikan yang memang legal dan sesuai aturan

    ReplyDelete
  14. Wah 3x ya injeksinya
    Aku belum pernah nyobain sih teh
    Tapi emang banyak baca klo injeksi vitamin C ini bagus untuk merawat kulit

    ReplyDelete
  15. Belum pernah injection Vit C ke tubuh. Dan gitu ya, kalau mau injection pas lagi sehat. Gak ada penyakit kronis dan lainnya.

    ReplyDelete
  16. Wah ternyata bagus buat yang punya penyakit atau yang imunitasnya rendah juga ya injeksi vit C ini, selain baik buat kesehatan kulit?
    Mbak injeksi ini berarti sebulan sekali ya? Apa ada batas maksimalnya berapa kali injeksi trus kalau stop injeksi apa gk masalah?

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS