Menjajal Injeksi Vitamin C di Lineation - part 3

Friday, September 23, 2022

Menjajal Injeksi Vitamin C di Lineation. Setelah sekian lama melakukan riset, browsing dan sempat maju mundur untuk menjajal Injeksi Vitamin C dengan tujuan bikin tubuh lebih bugar dan segar, akhirnya gue memutuskan untuk melakukan injeksi tersebut di Lineation Centre aja.

Lah, emang kenapa sih mau melakukan injeksi vitamin C aja harus pake browsing, riset dan kebanyakan labil segala?

Ya iya dong! Dalam melakukan perawatan apa pun terutama yang berkaitan dengan tubuh, kita harus bener-bener yakin bahwa treatment tersebut bener-bener aman bagi tubuh kita dan kita melakukannya di tempat yang tepat dan terpercaya. Jangan sampai nyesel belakangan dong!

Makanya sebelum melakukan injeksi sebaiknya sih kita harus tahu dulu tuh manfaat vitamin C bagi tubuh kita. Ternyata vitamin C selain bisa meningkatkan daya tahan tubuh, juga bisa menjaga kulit agar tetap sehat dan kencang. Vitamin C juga bisa melindungi kulit kita dari kerusakan paparan sinar matahari. Jadi walo udah rajin pake sunscreen yang spf 50 untuk perlindungan, tapi bakal lebih manteb lagi kalo ditambahin vitamin C dari dalem sebagai antioksidan.

Mencari tempat yang tepat untuk melakukan injeksi vitamin C juga gak bisa dianggep enteng lho. Kita harus memastikan bahwa tempat tersebut berada di bawah pengawasan dokter atau tenaga kesehatan. Kalo saran gue sih sebaiknya gak usah mencoba untuk melakukan injeksi vitamin C sendiri di rumah atau di tempat abal-abal karena nyari harga murah, karena bisa menimbulkan resiko. Mending cari yang aman-aman aja deh yah.



Lineation Centre – One Stop Aesthetic & Health Centre


Akhirnya gue pun menetapkan hati untuk melakukan injeksi vitamin C di Lineation Centre aja yang berlokasi di jalan Lemah Neundeut no. 10 Bandung.

Udah sreg banget dengan Lineation Centre karena merupakan klinik kecantikan dan kesehatan terlengkap di Jawa Barat yang berstatus klinik utama dengan layanan unggulan di bidang kecantikan (estetika). Apalagi gue udah beberapa kali melakukan perawatan di Lineation Centre dan selalu puas dengan hasilnya deh.

Di Lineation Centre pelayanannya super lengkap mulai dari Clinic, Skincare, Farmasi, Lab sampai Salon. Makanya disebut One Stop Aesthetic Health Centre, karena emang segala ada di satu tempat. Jadi kalo mau treatment bisa sekalian aja dari ujung rambut sampai ujung kaki.


Untuk vitamin C pun sebenarnya di Lineation Centre terdapat dua jenis nih yaitu Lineation Megadose dan Lineation Injection Vitamin C. Kita bisa memilih dan menyesuaikan dengan kebutuhan tubuh kita. Emang apaan sih perbedaan dari kedua treatment tersebut?

Lineation Megadose

Perawatan Lineation Megadose adalah layanan pemberian vitamin C berdosis tinggi (sekitar 20 gram) dan glutathione ke dalam tubuh melalui infus selama 30 menit. Ada kalanya asupan vitamin C melalui konsumsi buah dan sayuran atau suplemen vitamin kurang memadai, maka kita bisa memberikan asupan vitamin C melalui layanan Megadose dari Lineation.

Seperti yang kita tahu vitamin C kan emang berperan banget tuh untuk menjaga kebugaran tubuh dan membantu mencegah berbagai penyakit, namun sayangnya tubuh kita gak mampu memproduksinya sendiri.

Layanan Lineation Megadose ini dapat kita lakukan dalam kondisi tertentu seperti misalnya :

Sunburn (Kulit terbakar atau gosong)

ketika kita baru saja melakukan aktivitas outdoor atau terkena paparan sinar matahari yang parah, misalnya berjemur di pantai atau tempat terbuka lain biasanya sih kulit wajah dan tubuh akan menghitam kayak gosong gitu lah yah. Nah saat itu kita bisa mengatasi problema kulit kita dengan Lineation Megadose sebagai solusinya.

Sakit Kronis, Kanker dan Autoimmune

Lineation Megadose juga bisa diperuntukkan bagi pengidap penyakit kronis seperti kanker atau autoimmune. Efek yang dirasakan setelah melakukan Lineation Megadose adalah mengurangi keluhan dengan memperbaiki tubuh dari dalam dengan asupan vitamin C dosis tinggi.

Lineation Injection Vitamin C

Jika dalam tindakan Lineation Megadose kandungan vitamin C dimasukkan ke dalam tubuh melalui infus, maka pada Lineation Injection Vitamin C kandungan vitamin C dimasukkan ke dalam tubuh dengan cara disuntik. Prosesnya pun lebih cepat, paling 10 menit juga udah selesai.

Berhubung gue lagi gak ada permasalahan apa-apa di tubuh, baik sunburn maupun penyakit kronis maka gue pun memutuskan untuk mengambil treatment Lineation Injection Vitamin C aja yang lebih sesuai dengan kondisi tubuh gue.

Namun supaya efeknya terasa lebih makjleb dalam tubuh, maka sesuai saran dari dokter maka gue akan melakukan Injeksi Vitamin C di Lineation Centre secara rutin sebulan sekali selama 4 kali.

Pengalaman Melakukan Lineation Injection Vitamin C

Injeksi Pertama : 18 Juli 2022


Injeksi Kedua : 22 Agustus 2022



Injeksi Ketiga : 19 September 2022


Nanti di postingan selanjutnya akan gue bahas secara mendetail apa yang gue rasakan dan gimana hasilnya setelah melakukan Injeksi Vitamin C di Lineation secara rutin selama 4 bulan yah! Tungguin!

46 comments:

  1. Aku belum pernah suntik vitamin C. Pernahnya makan makanan mengandung vit C sama ngemut permen vit C aja hehehe. Ternyata di lineation bukan hanya utk kecantikan ya...Tapi juga melayani utk treatment bagi pengidap penyakit kronis. Insyaallah mampir sini lagi kalau bibi teliti sudah membagikan hasilnya dengan teliti. Aseeekk..

    ReplyDelete
  2. Untuk treatment, apalagi seperti injeksi vitamin C seperti ini memang harus cari tempat yang bener-bener aman ya. Jangan asal cari yang murah ternyata tempatnya abal-abal, duh ntar berefek buruk ke tubuh kita, sereeeem juga.
    Penasaran nih mbak Erry gimana hasilnya setelah injeksi vit C selama 4 bulan, kutunggu postingan berikutnya :)

    ReplyDelete
  3. Nah beneeeer teh, apalagi masuk2 sesuatu ke tubuh ya. Kudu yg diawasi dokter. Aku blum pernah tapi serum vit. C selalu cocok buat muka aku. Pengin sesekali nyobain kayak gini uy. Nunggu cerita nextnyaaa

    ReplyDelete
  4. suntik vitamin C ini memang banyak manfaatnya ya mba.. apalagi langsung ke tubuh dan biasanya memang lebih efektif

    ReplyDelete
  5. Lineation Injection Vitamin C, kandungan vitamin C dimasukkan ke dalam tubuh dengan cara di suntik, prosesnya bisa sampai 10 menit. Jadi selama 10 menit itu jarum suntik tetap nempel dikulit lengan gitu ya mbak. Sekali suntikan atau beberapa kali tuh mbak.

    Saya nunggu updatenya juga ya mbak, setelah suntikan ke 4 nanti bulan depan, gimana hasil dan efeknya

    ReplyDelete
  6. Hanya 10 menit tapi lineaction vitamin C berhasil disuntik ya mba. Hasilnya akan semakin maksimal berarti jika diulang 4 bulan lagi ya mba

    ReplyDelete
  7. Penasaran selanjutnya maaaak, aku takut yang pake suntik suntik gitu. Membaca ulasan tentang Lineation Injection Vit C memang ya harus banyak searching dulu dampak dan manfaatnya.

    ReplyDelete
  8. Saya makan obat bebas aja masih khawatir Teh, apalagi kalau injeksi sendiri, ih serem. Lebih baik memang di bawah pengawasan dokter ya atau orang yang sudah ahli daripada kenapa-napa ya. pengen cantik eh salah penanganan kan berabe. Sekarang dah ada klinik Lineation yang bisa injeksi vitamin C ya Teh. lebih aman dan nyaman.

    ReplyDelete
  9. Sungguh ku kepooooo bgt dgn semua treatment di Lineation, karena emang sebagusss ituuuu, anakku kan udah coba treatment acne, Alhamdulillah cocok Teh.
    Semogaaa kapan² kami bs cuss k sini lagiii, kali ini emaknya yg mupeng

    ReplyDelete
  10. Nah aku penasaran dengan suntik atau infus vitamin c ini, karena temanku waktu pandemi awal awal itu suntik vitamin C beberapa kali dalam beberapa bula, ketika tubuhnya terasa lemah. DIa sibuk banget ngurusin pasien covid waktu itu, takut imunnya drop. Aku jadi penasaran efek yang dialami setelah Ery Lineaction vitamin C ini sampai 4 kali

    ReplyDelete
  11. aku belum pernah nyobain suntik vitamin C nih mbak dan baru tau bisa juga buat terapi autoimune aja. pas banget kayanya di cuaca yg lagi ga enak gini kita suntik vitamin C bisa buat perkuat daya tahan tubuh juga ya

    ReplyDelete
  12. Aku masih maju mundur banget nih injeksi vitamin C, antara kepo, pengen dapet menfaatnya juga. Tapi belum nemu yang pas di Malang ini, masih searching2 sama tanya temen2 yang udah. Berarti sebulan sekali selama 4 bulan yaa. Ditunggu next reviewnya.

    ReplyDelete
  13. Injeksi vitamin C selain ada dokter juga harus ada apotek dg apoteker yang memesan injeksinya. Krn setahuku ga dijual bebas. Jadi penting banget cari klinik kecantikan yang memang legal dan sesuai aturan

    ReplyDelete
  14. Wah 3x ya injeksinya
    Aku belum pernah nyobain sih teh
    Tapi emang banyak baca klo injeksi vitamin C ini bagus untuk merawat kulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku baru tahu kalau ada injekti vitamin C, dlu klu gk salah aq cuma dengar yg bisa memutihkan kulit

      Delete
  15. Belum pernah injection Vit C ke tubuh. Dan gitu ya, kalau mau injection pas lagi sehat. Gak ada penyakit kronis dan lainnya.

    ReplyDelete
  16. Wah ternyata bagus buat yang punya penyakit atau yang imunitasnya rendah juga ya injeksi vit C ini, selain baik buat kesehatan kulit?
    Mbak injeksi ini berarti sebulan sekali ya? Apa ada batas maksimalnya berapa kali injeksi trus kalau stop injeksi apa gk masalah?

    ReplyDelete
  17. aku belum pernah injeksi vitamin C nih teh, sepertinya sesekali diperlukan untuk menjaga imunitas

    ReplyDelete
  18. Untuk hasil maksimal sebaiknya memang mengikuti arahan ahlinya, ya. Seperti melakukan Injeksi Vitamin C di Lineation Centre ini rutin sebulan sekali selama 4 kali. Hasilnya pasti bagus

    ReplyDelete
  19. Betul bi, Vitamin C masih kurang kalo dari buah dan sayur, harus extra ya. Aku belum pernah nyobain injeksi vitamin C, biar maksimal harus sebulan sekali gitu ya

    ReplyDelete
  20. Wah, pengen juga nyobain injection vit C kayak gini. Lumayan lama juga ya prosesnya. Jadi penasaran hasilnya. Tapi mang apa-apa ga bisa instan sih ya, yg instan2 malah belum tentu aman 😂

    ReplyDelete
  21. Sakit ga mbak injeksi vitamin C? Molly kok ngeri ya kalo suntik2. Sama gak ya manfaatnya sama yg kita konsumsi kapsul vitamin C gitu?

    ReplyDelete
  22. mak saya belum pernah injeksi vitamin C nih, penasaran setelah hasil ke 4, ditunggu lanjutan ceritanya ya mak, sekarang aja udah mulai tertarik nih pengen nyoba, apalagi bulan depan ada rencana ke Bandung, bisa sekalian ke Lineation :)

    ReplyDelete
  23. Lebih tenang kalau ada dokter yang memandu kita saat melakukan treatment ya...sering dengar tentang suntik vitamin c ternyata banyak manfaatnya ya ditunggu tulisannya...

    ReplyDelete
  24. Jadi pengen ketemu Mbak Erry nih. Gapapa kalau nanti dikira jalan-jalan sama anaknya, karena... pastinya lebih cantik dan lebih muda, hasil dari 4x treatmen. Cantik memang butuh komitmen, sih ya.

    ReplyDelete
  25. aku yang phobia jarum suntik cuma bisa kepengen aja teh, wkwkwk pantesan kalau liat teh Erry di IG makin cantik dan glowing aja, pasti berkat rajin merawat diri plus ke lineation ya?

    ReplyDelete
  26. Penasaran hasilnya kak Erry, aku injeksi vitamin C belum berani karena masih suka kurang minum air putih. Katanya kalau injeksi vitamin c harus banyakin minum juga. Takut lari ke ginjal. Bener gak sih? Mau cantik pokoknya harus ke klinik yg terpercaya ya.

    ReplyDelete
  27. dulu pernah rutin suntik vit c sebelum nikah, tapi lama-lama ga kuat budgetnya haha. sekarang mau sih suntik lagi, asal dibayar :D

    ReplyDelete
  28. wah penasaran banget nih dg progress/hasilnya setelah 4 bln ini.. pengen juga sebenarnya, cm masih maju mundur haha..

    ReplyDelete
  29. Penasaran ... pengen tahu apa yang Mbak Erry rasakan setelah injeksi ketiga. Lineation ini layanannya banyak juga ya ...

    ReplyDelete
  30. Belum pernah injeksi vitamin C di Lineation. Dulu pernahnya treatment disana facial, happynya. Jadi pengen juga kesana lagi hehe. Di Lineation dokter-dokternya pun terpercaya

    ReplyDelete
  31. saya belum pernah melakukan treatment tersebut, namun karena membaca manfaatnya, seperti harus coba ya sis!

    ReplyDelete
  32. Aih dirimu udah awet muda tambah awet muda aja dong....aku belum nih paling pakai serum vit C aja itu juga jarang2...heu

    ReplyDelete
  33. Ternyata layanan di Lineation Megadose ini juga untuk mengatasi berbagai kondisi ya mba....dulu jaman covid masih merebak, banyak juga yang melakukan suntik injeksi Vitamin C supaya tubuh kuat dan bisa membentengi diri dari virus. Ternyata injeksi ini banyak banget manfaatnya.

    ReplyDelete
  34. kadang injeksi vitamin c itu jadi solusi terbaik yaa mba. bukan hanya untuk estetika dan kecerahan kulit saja, tetapi juga pada kesehatan tubuh kita.

    ReplyDelete
  35. Spilll harganya dong Teh. Di klinik temlat aku treatment laser untuk flek dulu ada tapi nggak tau harganya berapa hihi

    ReplyDelete
  36. Oke mba, ditunggu update tulisan berikutnya yaaa tentang apa yang dirasakan dan dialami setelah 4 bulan melakukan injeksi vitamin C. Aku masih takut loh diinjeksi gitu, temanku dulu ada soalnya yang melakukan injeksi gini, malah efek di badan ga karu-karuan. Mungkin dia salah pilih kliniknya, kurang kredibel sepertinya, atau memang badannya punya kondisi khusus kurang bersahabat dengan injeksi vitamin C nya.

    ReplyDelete
  37. Salah satu treatment yang belum pernah aku lakukan, teh.. Dan penasaran banget.. Karena sering melihat konten artis yang menggunakan cara Injection Vitamin C untuk lebih membuat badan fit juga wajah ternutrisi dengan baik.

    ReplyDelete
  38. Setuju banget mbak kalau perawatan kecantikan apaagi yang dari dalam pakai diinjeksi gtu jangan sampai pilih tempat sembarangan krn tergiur harga miring yaa. Buat body jangan coba2, sebaiknya pilih yang terpercaya.

    ReplyDelete
  39. kalau ngga salah injeksi vitamin C bisa bantu melangsingkan badan juga ya teh.. boleh juga untuk dicoba

    ReplyDelete
  40. Wah asik nih nungguin hasil selanjutnya 😁
    Dan baru tau juga ternyata memang banyak manfaatnya injeksi vitamin c. Pokoknya ditungguin hasil selanjutnya ya bund

    ReplyDelete
  41. buat aku yang kadang agak males makan buah dan sayur, sepertinya injeksi vit. C bisa jadi alternatif menarik ya...

    ReplyDelete
  42. Jadi ingat waktu aku ikut Putri Indonesia tiap hari rutin disuntik vit c buat daya tahan tubuh sama buat kecantikan kulit juga katanya. Tapi memang betul melakukan injeksi apapun sebaiknya dengan tenaga medis karena bahaya juga kalau salah suntik

    ReplyDelete
  43. saya belum pernah injeksi vitamin C nih, Teh. Selain untuk menjaga imunitas juga bisa mencerahkan kulit yaa

    ReplyDelete
  44. Kita sama nih mbakk, kalau apa-apa yang berhubungan dengan tubuh itu selalu harus di searching dulu. Soalnya biar pasti aman dan cocok sama kita aja.

    ReplyDelete
  45. Injeksi Vitamin C emang lebih cepat khasiatnya ya. Mau juga sebenarnya karena saya termasuk orang yang malas kosumsi Vit C, tapi itu dia harus betul-betul atas pengawasan dokter.

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS