Kolaborasi Alam & Teknologi Bersama EIGER

Wednesday, September 14, 2022

Di zaman yang serba kompetitif seperti sekarang tuh memang sudah saatnya bagi kita untuk berkolaborasi.

Dari pada saling menjatuhkan satu sama lain serta berusaha ngotot dan keukeuh untuk membuktikan bahwa kita yang paling asyik, mendingan bekerja sama aja untuk menciptakan gagasan atau ide baru yang lebih inovatif ya kan? Kan?

Bahkan anak gunung yang biasa nongkrong di sekitaran hutan dan identik dengan pecinta alam pun saat ini sudah mulai mainan gadget juga dong. Gimana tuh jadinya jika alam digabungkan teknologi? Pastinya seru dong karena dengan cara tersebut, kecintaan mereka pada alam bisa dituangkan dalam bentuk konten dan disebarkan di media sosial.

Dengan menyaksikan berbagai konten tersebut apalagi dikemas dalam bentuk yang menarik, kita – kita yang awalnya gak terlalu paham tentang keasyikan dan kenikmatan nongkrong di gunung kan bisa jadi terinspirasi. Akhirnya malah jadi pada pindah tongkrongan deh dari mall dan café ke gunung hehehe

EIGER 9.9 Super Shopping Festival


EIGER Adventure sebagai brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang yang berfokus pada ‘Tropical Adventure’ rupanya paham banget dengan konsep kolaborasi ini sehingga mengadakan event super seru yaitu Eiger 9.9 Super Shopping Festival yang menghadirkan sebuah pengalaman menikmati alam dengan teknologi. Aslik seru banget sih acaranya!

Event yang berlangsung pada tanggal 9 September 2022 dan bertempat di Vandal jalan Gudang Selatan no.22 selain menyuguhkan berbagai promo asyik dalam rangka menyambut harbolnas, juga menghadirkan berbagai bintang tamu dan nara sumber yang gak kalah kece.


Pada acara EIGER Talks, hadir Ramon Tungka, Khansa Syahlaa dan Sisa Nirmala yang mempresentasikan berbagai cerita dan pengalaman mereka ketika berkegiatan di luar ruang dan konservasi alam. Ada juga diskusi dengan para perempuan penggiat kegiatan luar ruang bersama Abex, Furky dan Irvine Jasta. Mereka banyak bercerita tentang stigma negatif yang melekat pada perempuan yang suka naik gunung. Wah, kita beneran bisa dapet banyak insight baru dengerin cerita mereka lho!

Apalagi EIGER 9.9 Super Shopping Festival turut menghadirkan Adithia Sofyan si penyanyi indie bergitar yang sukses bikin kita semua terbaper-baper dengan lagunya yang super melankolis. Gue pribadi sih suka banget sama lagu dia yang Adelaide Sky dan Sesuatu di Jogja. Jadi kemaren sempet ikutan nyanyi bareng ketika kedua lagu tersebut dinyanyikan, jadi konser dadakan deh! Seru!


Keindahan Alam dengan Sentuhan Teknologi

Selain mengikuti EIGER Talks dan menikmati lagu-lagu mellow yang dinyanyikan oleh Adhitia Sofyan, sebenernya yang paling seru adalah bereksplorasi dan mengunjungi berbagai ruangan virtual alam yang disediakan oleh EIGER. Beneran kayak berasa lagi di alam, padahal mah kita masih berada di dalam gedung berkat sentuhan teknologi nih hehe.

The Hidden Beach

Ruangan ini menggambarkan nuansa pantai Indonesia yang tersembunyi. Kita bisa menikmati suara deburan ombak dan nuansa pantai. Beneran ada pasirnya jadi kayak lagi di pantai. Kita bisa berfoto ala-ala anak pantai yang lagi butuh healing dan vitamin sea lho di ruangan ini hehe.


The Rain

Di ruangan ini kita bisa menikmati suasana hujan di iklim tropis. Beneran terdengar suara hujan dan petir lho di ruangan ini. Tapi kita bisa bebas berfoto di ruangan ini gak usah ribet pake payung atau jas hujan karena hujannya hanya virtual belaka. Asyik kan yah!


The Tropical Forest

Sepertinya ruangan ini merupakan ruangan favorite gue sih. Samar-samar kita bisa mendengar suara semilir angin yang berhembus dan berbagai hewan lho. Dan yang paling seru adalah disediakan booth kamera 360’ yang buat narsis dan bikin video slow motion ala-ala video klip artis sih. Asyik!

Bisa Belanja Produk EIGER Langsung di Website Official lho!

Eh, tapi udah pada tahu belum sih kalo sekarang kita udah bisa lho belanja berbagai produk EIGER yang super kece langsung di website official-nya yaitu www.eigeradventure.com

Udah pasti produknya original, lengkap dan terpercaya lah. Hasrat untuk ngeborong produknya EIGER jadi langsung bergejolak ini mah, apalagi sekarang lagi banyak promo lho gais! Kuy kalo mau ikutan ngeborong juga bisa pake kode promo punya gue aja nih : ErryXEIGER. Cus buruan ke website www.eigeradventure.com buat belanja sekarang juga bestie!

Kalo penasaran dan pengen ngintipin serta kepo-in dulu produknya EIGER, mending langsung aja melipir ke instagram @eigeradventurecom atau ke tiktok di @eigeradventurecom yah!


21 comments:

  1. Aih senang banget pastinya Teteh bisa ketemuan sama para pendaki senior di Eiger. Itu Abex teman baik ke Semeru waktu saya hamil Fahmi 6 bulan. Berarti udah mau sepuluh tahun nih gak ketemu si anak bebek itu. Hehehe

    ReplyDelete
  2. Seru banget ruang virtualnya, ya. Jadi pengin nyobain, deh. Emang paling enak beli di toko resmi atau yang terpercaya

    ReplyDelete
  3. Seru banget ya acara super shopping Eiger, apalagi promonya melimpah, duh kebayang deh pengen ngeborong ya mbak. Thanks infonya mbak, pas banget ini suami minta beli sepatu olahraga

    ReplyDelete
  4. wih keren nih both foto-fotonya, suasana pantai sampai ada pasir beneran juga.
    produk eiger ini emang identik dengan barang miliknya para pendaki gunung, padahal sekarang banyak juga produknya yang bisa dipakai sehari-hari.

    Pas banget nih saya lagi pengen cari jaket, tapi masih males-malesan ke gerainya eiger. Ternyata sudah bisa beli online di official webnya, langsung meluncur ke sana deh

    ReplyDelete
  5. Eiger ini memang sudah menjadi benchmark perlengkapan liburan dengan tema adventure ya mak. Karena sudah lama banget brand ini ada, bahkan sekarang kalau ku lihat dari teman-teman yang menggunakan semakin bervariasi dan bagus-bagus.

    ReplyDelete
  6. Ahhh envy banget gak bisa ikut event keren inii, aku ngikuti youtube nya Furky tentang pendakian gunung. Keren sih kontennya, udah sampai gunung di luar negeri juga. Kalo Abek tuh pernah ketemu event nanam pohon dulu sebelum pandemi. Dulu aku suka ngikutin Ramon Tungka tapi di channel milik Adinda Thomas, wkwkwk..

    Di rumah kami penggemar koleksi Eiger, empat orang perlengkapan kalo jalan-jalan juga pasti selalu dibawa dari ransel, topi, tas pinggang, sepatu, hahahaa malah absenin perlengkapan.

    ReplyDelete
  7. Siapa sih yang ngga kenal brand Eiger ini. Pasti di tuap rumah pernah lah punya salah satu barangnya, aku ada tas sama sandal hahaa. Wah kebayang deh dinyanyiin Aditya Sofyan sambil jelajah alam virtual huuuhuu pengen ikut.

    ReplyDelete
  8. Dari zaman kuliah kalo cari tas ransel sudah pasti larinya ke Eiger. Menarik. Sekali ini tempat foto fotonya bi. Sampai sekarang pun kl cari tas selempang, ransel sama sepatu kerja suami tetep ke Eiger ahaaha

    ReplyDelete
  9. Produk Eiger emang jaminan mutu ya. Suamiku pernah punya sandal gunung Eiger awetnya minta ampun, dari jaman masih bujangan sampai menikah masih bisa dipakai belum rusak sampai alasnya habis sendiri karena sering dipakai hehe..

    ReplyDelete
  10. Wawww seruu sekali pasti seneng banget, suamiku salah satu penggemae brand Eiger sejak jaman masih muda, dulu juga suka mendaki gunung. Eiger emang aweeett 👍

    ReplyDelete
  11. Eiger memang brand bageur yaa..
    Aku terpukau dengan kekuatan bahan juga modelnya yang keren-keren banget. Pantesan bagi traveller, uda bisa dipastikan pakai EIGER biar travelling nyaman tanpa was-was dengan barang bawaan yang pastinya merintil, pen apa-apa dibawa..

    ReplyDelete
  12. Eiger ini cukup familiar sebagai brand lokal yang cukup dikenal banyak orang juga koleksi outdoornya yang keren banget

    ReplyDelete
  13. Seru banget eventnya... Eiger memang dari dulu keren, sih. Jadi ingat, suami saya dari mahasiswa pecinta brand ini untuk keperluan hobi hikingnya. Dan sampai sekarang masih pakai tas, sendal, jaket, dan topi dari Eiger. Sekaranglebih mudah ya untuk belinya

    ReplyDelete
  14. Asiikk ini acara kece pisan, apalagi buat penggemar Eiger , banyak promonyaa, kagak nahan, jadi pengen borong.

    ReplyDelete
  15. Seru banget datang ke acaranya. Eiger ini memang jadi brand favorit ya Teh. Awet soalnya. Jadi produk -produknya berkualitas. Asyik nih ada promo dari Eiger.

    ReplyDelete
  16. Wah, ada Adhitia Sofyan di acara Eiger ya, aku suka lagu-lagunya, lembut dan syahdu.. promonya banyak banget nih Eiger bisa nih intip-intip produk mana yang cocok buat anak-anakku

    ReplyDelete
  17. Keren mba, visualnya juga banyak yaa.. berasa bener-bener lagi mendaki di eventnya.. sukses terus buat eiger..

    ReplyDelete
  18. Duh Eiger memang identik dengan dunia petualangan ya teh. Apalagi kalau diajak naik gunung secara virtual

    ReplyDelete
  19. Aku Pengguna setia Eiger dari jaman kuliah sampai jadi emak sekarang. Kualitasnya emang bagus bener. Modelnya juga bagus-bagus. Ada yang bisa dipakai untuk acara formal. Nggak perlu ganti tas.

    Salfok sama ruangan virtual alam. Aku bisa anteng nih di ruangan-ruangan ini. Kayak berasa di laut dan hutan beneran. Kangen jalan-jalan bisa terobati sejenak.

    ReplyDelete
  20. Wah seru teh acaranya waktu itu sempat pengen ikutan tapi liat hari dan jam akhirnya mundur syantiek dan ternyata emang seseru ini acara EIGER jadi pengen tengokin ah produknya di web

    ReplyDelete
  21. Sayang banget Mak, kemaren kelewatan promo ini. Semoga di kesempatan berikutnya ada promo menarik lagi dari Eiger. Kualitasnya udah terjamin oke dan bagus untuk mendukung kegiatan outdoor.

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS