Jadi Sultan Dadakan Jabar Berkat Sampoerna Mobile Banking

Tuesday, May 23, 2023

Seperti biasa kalo hari Sabtu jalan-jalan di Bandung selalu macet.

Untung gue sudah semakin ahli menyelip sana-sini dengan motor scoopy yang gue kendarai. Terik matahari menyinari wajah gue yang tertutup masker dan tentu saja sudah dioleskan sunscreen dengan 30 SPF untuk melindungi kulit dari sinar UV hehe.

Sementara menyusuri jalan, pikiran gue mulai menerawang karena udah gak sabar untuk segera sampai ke Cihampelas Walk dan ketemuan dengan temen-temen blogger sekalian mau nonton Budi Doremi juga. Iya, hari ini gue rela menerjang kemacetan di hari Sabtu karena kepengen hadir di acara Sultan Dadakan Jabar yang diadakan oleh Sampoerna Mobile Saving.

Setelah sampai di parkiran gue rada takjub melihat kerumunan para remaja di Ciwalk dengan dandanan yang rada ajaib. Ternyata mereka adalah para peserta Cosplay dan Coswalk Competition yang bakal berpartisipasi di event Sultan Dadakan Jabar yang diadakan di Ciwalk tanggal 20 dan 21 Mei 2023. Kostum dan dandanan mereka bener-bener totalitas dan terniat banget bikin gue jadi terkagum-kagum.

Walau sempat terkena macet, untunglah gue tetap bisa hadir tepat waktu bahkan sempat berjalan-jalan dulu buat ngintipin Bazar UMKM dan foto-foto sedikit di beberapa booth yang tersedia di sana.


Berkesempatan Jadi Sultan Dadakan Berkat Sampoerna Mobile Saving

Beberapa waktu yang lalu gue sempat melihat berbagai informasi tentang Sultan Dadakan Jabar wara-wiri di timeline yang bikin kepo. Emang gimana sih caranya biar bisa jadi Sultan Dadakan? Hari gini mah siapa cobak yang kagak kepengen jadi sultan supaya bisa flexing-flexing di sosmed? Ternyata dengan cara ikutan program Grand Prize Sampoerna Mobile Saving kita bisa berkesempatan buat jadi Sultan Dadakan lho! Siapa yang gak mupeng cobak!

Bank Sampoerna memang selalu berupaya untuk memberikan pelayanan perbankan yang terbaik bagi para nasabahnya. Apalagi kebutuhan para nasabah tuh hari gini mah udah semakin beragam. Makanya senantiasa berinovasi buat memudahkan para nasabahnya, salah satu caranya dengan Sampoerna Mobile Banking yang bisa mempermudah nasabah untuk mengakses layanan perbankan dengan cepat, aman dan praktis. Tinggal buka hape dan klik-klik aja untuk melakukan transaksi. Bisa di mana aja dan kapan aja.

Fitur-fitur yang tersedia di Sampoerna Mobile Banking juga cucok banget dengan para kaum rebahan yang ogah ribet kayak gue ini. Buka rekening pun bisa secara online aja, jadi gak perlu repot bermacet-macetan dateng ke bank. Selain itu kita juga bisa transfer antar bank, bayar-bayar tagihan bulanan, belanja pake QRIS (penting bok), bahkan bisa top up e-wallet juga buat jajan-jajan cantik. Udah lengkap banget lah pokoknya mah.

Bahkan Bank Sampoerna juga punya program loyalitas dan reward buat para nasabah yang aktif menggunakan layanan Sampoerna Mobile Banking lho. Kalo fiturnya super lengkap kayak gitu mah kita pastinya bakal makin rajin bertransaksi pake Sampoerna Mobile Banking dong demi ngejer reward ya kan! *si paling reward*

Berbagai Kemudahan dalam Menggunakan Sampoerna Mobile Banking

Saat ini emang udah terasa banget sih kalo gaya hidup kita semakin berubah seiring dengan perkembangan zaman. Pengennya semua serba praktis, serba digital. Kayaknya udah males banget kalo setiap kali bertransaksi harus ribet ngantri atau ngeluarin berbagai kartu. Bahkan ada kalanya gue suka kelupaan bawa dompet tuh, tapi masih berasa tenang yang penting mah tetep bawa hape. Saat ini semuanya emang udah serba cashless dan cardless, yang penting di rekening tetep ada isinya kan yah.

Menurut Henky Suryaputra, Finance & Business Planning Director Bank Sampoerna kehadiran perbankan Sampoerna Mobile Banking merupakan solusi bagi para nasabah yang bergaya hidup dinamis dan beradaptasi dengan perubahan digital. Layanan tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berubah.

Seneng banget karena Sampoerna Mobile Banking cukup peka terhadap perubahan gaya hidup para nasabah dan berinovasi secara digital untuk bisa menyesuaikan.

Dengan adanya Sampoerna Mobile Banking nasabah bisa bertransaksi dengan lebih fleksibel dan efisien sembari rebahan karena tinggal klik-klik dari layar hape aja, praktis banget kan! Namun walo difasilitasi dengan berbagai kemudahan harus tetep aman dong yah. Walo duit di rekening cuma ada segitu-gitunya doang, tapi kalo raib mah tetep aja rasanya nyesek yah bund! Hayo lho siapa yang kemaren ikutan parno akibat kelakuan para hacker gak ada akhlak yang berhasil menyusup data bank hayoh!

Untuk mengatasi hal tersebut para nasabah tydack perlu resah gelisah karena Sampoerna Mobile Banking dilengkapi dengan fitur keamanan yang canggih untuk melindungi nasabah dari ancaman kejahatan perbankan digital, seperti sistem otentikasi ganda (two factor outhentication) notifikasi transaksi.

Selain itu proses pembukaan tabungan Sampoerna Mobile Banking walau bisa dilakukan secara daring tapi menggunakan teknologi digital face recognition (pengenalan wajah) dan liveness detection (pengenalan wajah pada aplikasi yang merupakan pengguna asli dan bukan foto atau patung)

Henky Suryaputra menyatakan, “Ke depan, dalam era digital yang semakin berkembang Sampoerna Mobile Banking merupakan salah satu upaya Bank Sampoerna untuk menghadirkan layangan perbankan yang lebih inovatif dan terintregasi dengan kebutuhan nasabah. Hal ini dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas nasabah serta mendukung pertumbuhan bisnis Bank Sampoerna”.

Keseruan di Acara Sultan Dadakan Jabar di Cihampelas Bandung

Sebelumnya Sampoerna Mobile Banking sudah sukses menggelar acara Sultan Dadakan di beberapa kota kayak Jakarta, Makassar, Medan dan Pekanbaru. Seneng banget akhirnya Sultan Dadakan mampir juga ke kota Bandung sebagai bentuk apresiasi dari Sampoerna Mobile Banking kepada para nasabah setianya di Bandung.

Gue pun tidak mau ketinggalan buat ikutan muter-muter mengelilingi berbagai booth yang tersedia walau rame banget haha. Wajib mampir di booth Sampoerna Mobile Banking buat dapetin berbagai informasi menarik. Sebenernya pengen ikutan program Registrasi Cuan di booth tersebut. Caranya mudah tinggal registrasi Sampoerna Mobile Saving sampai berhasil, kita bisa dapetin hadiah langsung berupa Gelas Mug SMB atau voucher belanja sebesar Rp. 20.000,-. Tapi sayang sinyal gue lelet banget jadinya gak sempet registrasi deh.

Akhirnya gue registrasi di rumah aja deh biar bisa pake wifi hehehe.

Padahal kalo gue berhasil registrasi langsung di lokasi, bisa ikutan Sandy Fortune tuh! Menabung minimal Rp.200.000,- di rekening Sampoerna Mobile Saving bisa berkesempatan untuk 1x spin Sandy Fortune dengan berbagai pilihan hadiah menarik. Mulai dari voucher Alfamart, Tumblr SMB, Gelas Mug SMB dan masih banyak lagi.

Sebenernya yang paling ditunggu-tunggu adalah Doorprize Sultan Dadakan Jabar sih, soalnya nasabah yang beruntung bisa memenangkan hadiah utama 10gr Logam Mulia lho! Wah, beneran bisa jadi sultan itu mah kalo menang! Hanya dengan menabung di rekening Sampoerna Mobile Saving minimal 5 juta rupiah maka bisa mendapatkan 1 kupon undian doorprize (berlaku kelipatan). Beruntung sekali deh nasabah yang berhasil menang!

Jadi mending tungguin aja Sultan Dadakan dari Sampoerna Mobile Saving dateng ke kota elo buat bagi-bagi hadiah yah, kali-kali aja elo bisa jadi Sultan Dadakan juga!

25 comments:

  1. Duh jadi ga sabar dateng ke Depok. Eh, Depok masuk Jabar juga. Di datengin ga ya? Atau di Bandung aja, Mak? Hadiahnya bikin mupeng emang ya 10gr LM. Saya juga mau ituu..

    ReplyDelete
  2. Aku pakai Sampoerna mobile banking terutama untuk pembayaran, lumayan lengkap, tapi pengin banget banyakin promo di Jatim, hihihi.. harus rajin nabung nih, pengin dapat emas. Nanti bakalan road show di Jatim kaaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak ya kalau bisa buat bayar tagihan jg jadi pake 1 aplikasi aja udah beres semua masalah, hehe. Apalagi kalau bisa ditingkatkan kemampuannya seperti saat ini jadi gak kuatir kehilangan saldo. Iyah ditunggu yuk road sampai Jawa timur ya, moga2 bisa ikutan keseruannya

      Delete
  3. baru tau ada Sampoerna Mobile Banking. Wah, pasti rasanya gemesh banget ya sama sinyal padahal kesempatan jadi sultan sudah di depan mata gituh!

    ReplyDelete
  4. Keren inovasinya Sampoerna. Sampe bikin mobile saving sekarang. Semakin memudahkan kita buat menabung dan berinvestasi juga nih.
    Semoga nanti dateng juga ke Solo. Biar bisa ngerasain jadi sultan dadakan kan ya.

    ReplyDelete
  5. Beneran baru tahu kalau Sampoerna punya mobile banking, wah nambah lagi nih app untuk bank digital ya. Kebayang deh gemesnya, kesempatan jd sultan sdh di dpn mata eh terganggu sama sinyal yang gak okeh pas mau donlot

    ReplyDelete
  6. Wah asyik nih Sampoerna Mobile Banking enggak hanya bikin nasabah bisa bertransaksi dengan lebih fleksibel dan efisien dari layar hape aja tapi juga memberi kesempatan jadi sultan dadakan!

    ReplyDelete
  7. Teknologi face recognition dalam pembukaan rekening sudah biasa saya tahu, tapi kalau liveness detection baru kali ini saya tahu mbak. Keren nih Sampoerna, sudah menerapkan teknologi ini untuk memastikan bahwa nasabahnya beneran manusia.

    ReplyDelete
  8. Waini, urusan transaksi online jadi makin praktis aja ya dengan aplikasi bank Sampoerna. Gak perlu repot-repot ke ATM dihadang macet segala. Dan pastinya yang bikin tenang tuh aman dengan perlindungan ganda..Top dah..

    ReplyDelete
  9. Sama kaya saya teh kalau pakai kuota di luaran, internet suka lelet. Tapi kalau di rumah lancar aja secara dibantu wifi. Nasib jadinya kalo ada acara membutuhkan kekuatan internet di luaran suka ketinggalan ya. Hahaha

    ReplyDelete
  10. super hepiiii ada Bank Sampoerna dan aneka terobosannya

    aseliikk ini bikin hidup makiiinn enjoyy sih.
    mumpuni bgt fiturnyaaa

    ReplyDelete
  11. Wah, aku malah baru tau kalau Sampoerna juga punya produk perbankan. Makin banyak banget ya sekarang perbankan online. Makin memudahkan kita banget untuk bertransaksi. Apalagi Sampoerna menawarkan banyak keuntungan lain dengan program doorprize yang hadiahnya 10gr Logam Mulia.

    ReplyDelete
  12. Nunggu di Jakarta ah. Iya ya kalo registrasi di lokasi sapa tau rejeki makin double ya mba. Hehhe. Senangnya bisa ikutan kegiatan seru ya. Sampoerna Mobile Saving emang Oke buat jadi pilihan terkini ya

    ReplyDelete
  13. Keren banget sih Sampoerna ini selalu bikin gebrakan dan inovasi kreatif yang semakin mempermudah para digital savvy. Tuh kan aku juga baru denger istilah liveness detection ini. Semoga bisa mampir ke Malang nih Sultan Dadakan nya.

    ReplyDelete
  14. Dengan adanya Sampoerna Mobile Banking ini, nasabah bisa bertransaksi dengan lebih fleksibel dan efisien, ya, karena tinggal klik-klik dari layar hape aja, praktis banget!

    ReplyDelete
  15. Wah uda giliran bandung yaaa...kapan hari saya juga ngintipin live-nya pas di MKS. Hmm..siapa nih yg jd sultab dadakan di Bandung?

    Btw...itu yg pake kostun tentara jg cosplay ya? Haha, kalau bukan cosplay kudu mikir dong, ada kegawatan atau event kenegaraan apa shg pak tentara ngemall.

    ReplyDelete
  16. Wah teh, kan katanya di booth Sampoerna disedian wifi loh... Tapi saya juga enggak sempat nyobain sih, huhuhu...

    ReplyDelete
  17. seruu banget kegiatan Sampoerna Mobile di bandung ya, kapan nih jalan2 ke palembang juga? kami wong kito galo juga ingin merasakan keasikan acaranya.

    ReplyDelete
  18. Masya Allah senangnya dapat kesempatan kayak gini ya. Pasti banyak dapat teman, relasi dan wawasan

    ReplyDelete
  19. Seru banget ya acaranya ya apalagi kalau ada undiannya dengan hadiah yang super besar jadi pengen banget deh Jadi Sultan

    ReplyDelete
  20. Bank Sampoerna semakin mantap dalam melayani nasabahnya. Berbagai kemudahan dan semoga para nasabahnya bisa terpilih menjadi salah satu Sultan Dadakan Jabar.

    ReplyDelete
  21. IH siapa sih yang nggak mau jadi sultan.. kujuga mau dooongggg.. Abis baca ini rasa rasanya pengen daftar jadi nasabah Bank Sampoerna jugaaa

    ReplyDelete
  22. mobile banking memang sangat memudahkan aktivitas perbankan tapi soal keamanan harus diperhatikan juga ya. Di sini aku mengenal istilah baru liveness detection supaya yang melakukan transaksi beneran orang, bukan foto/patung

    ReplyDelete
  23. wah mau juga jadi sultan. Jadi pengen daftar jadi nasabahnya. Mana fasilitasnya oke punya nih

    ReplyDelete
  24. Naksir hadiah utamanya, LM. Harus buka tabungan dulu nih, etapi ini buat di Jabar ya. Di Jateng ada enggak sih?

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS