Review Film Bad Samaritan : Kisah Perampok yang Sial

Wednesday, April 21, 2021

Ketika elo sedang merasakan kegabutan yang hakiki, bosan melakukan apa pun, pengen bengong terus, itu artinya elo sangat membutuhkan suntikan adrenalin. Elo butuh menonton film yang mampu membuat jantung lo berdegup kencang dan bisa membuat elo semangat kembali.

Itulah yang terjadi pada gue ketika menonton film Bad Samaritan di Mola TV.

Sesungguhnya film genre suspense thriller bukanlah selera gue. Bawaannya tegang dan deg-degan terus. Tapi harus diakui kadang gue membutuhkan genre seperti itu untuk membangkitkan semangat.

Sepanjang streaming film Bad Samaritan di Mola TV, kita tuh beneran kayak gak dikasih kesempatan untuk berkedip atau sekadar menghela napas. Gue baru nyadar bahwa ternyata gue beberapa kali sampai menahan napas di adegan tertentu saking tegangnya!

Plot Bad Samaritan – Merampok di Rumah yang Salah

Film ini mengisahkan tentang 2 perampok yang bernama Sean Falco (Robert Sheehan) Derek Sandoval (Carlito Olivero) yang memiliki modus unik dalam melakukan kejahatannya. Mereka sengaja bekerja sebagai valet parking di sebuah restoran mewah.

Sementara para tamu menitipkan mobil mereka untuk diparkirkan, mereka menggunakan sistem GPS yang ada di mobil untuk kembali ke rumah dan merampoknya. Derek bertugas mengamati tamu ketika menikmati makan malamnya, sedangkan Sean bergerak untuk merampok rumah.

Cara seperti ini lumayan aman apa lagi mereka cukup teliti dalam menutupi jejak, sehingga gak ada satu pun tamu yang mencurigai para valet parking di restoran ketika rumah mereka kerampokan.

Sampai pada suatu malam Sean merampok ke sebuah rumah dan menemukan seorang wanita diikat di rumah tersebut. Ia terkejut dan gue ikutan shock melihatnya hahaha. Wanita itu kelihatan telah disiksa habis-habisan dan memohon agar dibebaskan.

 Tapi Derek sudah memberikan kode kepada Sean supaya segera kembali ke restoran karena si tamu terlihat sudah selesai makan. Dengan berat hati Sean terpaksa meninggalkan wanita tersebut. Tapi setelah pergi ia didera perasaan bersalah dan kepikiran terus.

Pertarungan antara Perampok VS Psikopat

Ketakutan karena menemukan wanita terikat di rumah yang hendak dirampoknya, Sean memutuskan untuk melarikan diri. Tapi ia langsung melapor secara anonim ke kantor polisi, dengan harapan wanita tersebut dapat segera dibebaskan.

Tapi ketika polisi mendatangi rumah tersebut, tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan. Sehingga polisi pun tidak bisa berbuat apa-apa dan akhirnya pergi. Ketika Sean ngotot ngedatengin detektif, ujung-ujungnya malah ia yang balik dituduh macem-macem. Sean tentu saja merasa frustasi melihat kejadian tersebut, gue yang nonton juga jadi ikutan gemes sih.

Mengintip Sekelumit Kehidupan Psikopat

Cale Erendreich yang diperankan oleh David Tennant adalah seorang psikopat yang rumahnya hendak dirampok oleh Sean. Ia hidup tajir melintir berkat dana perwalian yang ia miliki. Namun sayang sekali kekayaan yang ia miliki malahan dipake untuk memuaskan napsu psikopatnya. Hartanya dihambur-hamburkan untuk membeli berbagai barang canggih demi menguntit korban yang sedang ia incar.

Cale memiliki masa kecil yang sangat kelam. Di usia 14 tahun ia melakukan pembunuhan pertamanya hanya karena alasan yang sangat sepele. Sejak saat itu ia semakin sulit mengendalikan dirinya. Cale juga seorang perfeksionis dan selalu merencanakan segala sesuatunya dengan sangat cermat.

Itulah sebabnya ia merasa sangat murka ketika Sean merusak rencana yang telah disusunnya dengan sangat rapi. Harga dirinya merasa ternoda. Apa lagi ketika ia mengetahui bahwa Sean telah melaporkan dirinya ke polisi bahkan ke FBI.

Ia pun berbalik menguntit Sean dan membalaskan dendamnya dengan cara meneror orang-orang di sekeliling Sean. Ayah dan ibunya telah menjadi sasaran sampai dikeluarkan dari tempat mereka bekerja. Bahkan pacar dan sahabatnya pun diteror oleh Cale.

Film yang disutradarai oleh Dean Devlin dan ditulis oleh Brandon Boyce ini emang beneran tegang dan bikin jantung berdegup kencang selama kurang lebih 100 menit. Gak ada bagian yang gue skip sedikit pun, walo beberapa kali emang refleks tutup mata ketika muncul adegan yang rada sadis.


Menonton Film Bad Samaritan di Mola TV

Jadi kira-kira gimana nih kelanjutannya? Apakah Sean akhirnya berhasil membebaskan wanita yang disekap oleh Cale? Apakah Cale sang psikopat berhasil tertangkap oleh polisi? Atau malah lolos dan melanjutkan kelakuan bejatnya?

Kalau elo penasaran pengen tahu dengan endingnya mending nonton langsung aja di Mola TV. Hanya dengan biaya berlangganan Rp 12.500/bulan aja kita bisa menonton berbagai film seru di Mola TV lho! Selain berbagai film seru dengan beragam genre, kita bisa nonton serial juga lho! Buat yang suka marathon serial cucok banget deh langganan Mola TV karena murah meriah lho!

Cara berlangganan Mola TV juga mudah banget kok, bisa sembari rebahan di rumah aja. Tinggal install aja aplikasi Mola TV, kemudian register. Setelah itu langsung klik berlangganan dan pilih cara pembayarannya. Bisa pake virtual akun aja biar gampang, bahkan bisa via e-wallet aja kalo emang lagi ada saldo berlebih. Gampang kan yah!

Ya udah gue mau lanjut nonton film serem lainnya di Mola TV, biar hidupku gak terlalu cemen lagi ehehehe.

23 comments:

  1. Ngeri banget yaaa ngintipin sisi kehidupan psokopat, apapun dikorbankan untuk mengincar korbannya. Pasti menegangkan atulah nontonnya.
    Btw bisa sambil Ngabuburit nih nonton film2 yang keren di Mola TV

    ReplyDelete
  2. Pantesan Cale jadi psikopat ya, ternyata ada luka di masa lalunya. Dan ternyata pas Sean kena batunya ngerjain dia yang terbiasa menyusun rencana dengan cermat. Duh jadi penasaran dengan ending Bad Samaritan, meski kalau nonton aku sambil tutup bantal hehe

    ReplyDelete
  3. Psikopat itu punya kesenangan membunuh. Mungkin sensasinya seperti kalau kita dapat tiket free ke Korea kalik ya, akan bikin candu. Amit-amit. Walau ceritanya ini di film, di kehidupan nyata pasti juga gak sedikit mereka berkeliaran di dunia yang indah ini :)

    ReplyDelete
  4. Kalau melawan psikopat emang gitu ya mbak, bahkan orang di sekitar, lingkaran terdekat pun kena teror juga.
    Jadi penasaran nih ama filmnya, ketegangan yang bikin penasaran gimana akhir ceritanya

    ReplyDelete
  5. lawannya good samaritan banget yaa teh. Well, jalan ceritanya seru dan menarik nih untuk ditonton

    ReplyDelete
  6. Duh, baca reviewnya aja udah ikutan deg-degan nih kalo denger kata psikopat. Urusannya bisa panjang. Tapi seru dan menegangkan ya filmnya. Bikin penasaran jadi pengin tahu gimana endingnya.. :)

    ReplyDelete
  7. Mbaak .. perempuan yang disiksa itu apakah dia bebas nantinya? Huhu seram ya.

    ReplyDelete
  8. Ngeri ya sosok psikopatnya Cale ini. Dia bisa terobsesi menguntit korbannya gitu.
    Dari sinopsisnya film ini bagus. Jadi pengen nonton di Mola TV

    ReplyDelete
  9. Aku ikutan kaget lho Ry pas Sean nemuin Katie. Ini salah satu part terbaik walau ngeselin hahaha...

    ReplyDelete
  10. wahh reviewnya sangat menarik teh, amu jadi oengen nonton juga..
    cus cari di Mola tv ah, mumpung aku juga berlangganan Mola Tv Ini

    ReplyDelete
  11. Filmnya kayaknya seru dan bagus menegangkan gitu aku sih dari judulnya aja sudah tertarik itu filmnya gitu sangat menantang

    ReplyDelete
  12. Membaca reviewnya, sudah kerasa ketegangannya intrik seorang psikopat, apalagi latar belakang si Cole, psikopat yang memiliki history pembunuhan di usia belia hanya oleh sebab hal sepele. Kalau mau lihat Bad Samaritan ini, kudu siap cemilan banyak

    ReplyDelete
  13. AKu penasaran jadi pengen nonton. Aku install lagi deh Mola TVnya. KEbetulan udah punya akunnya sih.

    ReplyDelete
  14. Psikopat itu nyeremin banget, auto kepo akhir cerita bad samaritan gimana, jadi ingin download mola tv nih

    ReplyDelete
  15. Seneng aku sama genre thriller begini, teh..
    Rasanya asik, menegangkan dan penuh kejutan di setiap scenenya.
    Berharap tetap happy ending sih yaa..

    ReplyDelete
  16. Baca sinopsisnya aja udah ikutan tegang, Mbak. Kalau lawannya psikopat itu pasti adu otak dan adu mental, ya. Jadi penasaran sama endingnya tapi takut mo nonton.

    ReplyDelete
  17. Ih aku langganan mola tv tapi gak ngeh sama bad samaritan ini. Mau coba explore lah biar nemu dan bisa nonton malam ini

    ReplyDelete
  18. Mola TV keren-keren juga ya filmnya... Bad Samaritan salah satunya nih yang kayaknya asik banget buat tontonan menjelang tidur..

    ReplyDelete
  19. Kalau aku dijamin gak berani nonton sendirian, Mbak. Pasti nyari temen deh kalau pengen nonton Bad Samaritan ini. Ngebayangin aja udah tegang dan pasti gak tega liat korban yang disiksa. Huhu.

    ReplyDelete
  20. Cukup nonton drakor skrg udah serem2 filmnya ga sangguppp

    Mau cari film ringan romantis ah di mola tv. Biaya langganannya pun terjangkau banget bisa milih banyak film di sana anak sampai dewasa

    ReplyDelete
  21. Perampok apes ketemu org yang salah heuheu
    Serem amat tu psikopatnya bahkan nyerang org2 yang gak bersalah di sekeliling musuhnya ya.
    Ini film agak lawas tapi cukup emnarik ditonton sampai skrng ya mbak

    ReplyDelete
  22. Aku ga begitu suka sama film yang mengangkat psikopat sih mba, kayak terlalu sadis gitu biasanya. Tapi Mola TV ini lengkap ya mba film filmnya, pas banget buat masa pandemi dan ga kemana mana gini. Pantengi Mola TV ajah

    ReplyDelete
  23. Nonton di Mola TV kayaknya seru ya, pilihan film-filmnya juga ternyata banyak ya. Sinopsis filmnya bikin penasaran mba.. cuzz Mola TV

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS