Menjajal Restoran Jepang Royal Kashimura Shabu Bandung

Tuesday, March 27, 2018


Bandung mah emang udah jadi gudangnya makanan enak. Mulai dari cemilan unyu di tenda pinggir jalan sampai menu complete course di café aesthetic nan elegan semua tersedia di Bandung, tinggal disesuaikan dengan mood dan isi kantong aja sih.

Bagi para penggemar makanan Jepang saat ini, pasti hatinya tengah bergejolaq deh karena di Bandung sekarang telah dibuka Restoran Jepang murah dengan konsep All You Can Eat yaitu Royal Kashimura Shabu yang terletak di Jl. Lombok no. 45 Bandung. 

Tempatnya sangat strategis dan mudah diraih baik oleh angkot maupun transportasi online. Tinggal melipir sedikit, maka kita akan langsung tiba di jalan Riau yang merupakan gudangnya Factory Oulet, kali aja abis makan mau lanjut belanja gitu *elus atm*

Royal Kashimura Shabu di Jl. Lombok no. 45 Bandung buka dari jam 10.00 - 22.00 lho yah!
Bagi gue sendiri sedari dulu memang sudah menggemari makanan Jepang, apa lagi yang konsepnya Shabu dan BBQ  All You Can Eat, tapi apa daya kondisi dompet kurang mendukung sehingga kalo mau makan di resto kayak gitu biasanya harus nabung dulu. Tapi untunglah di Royal Kashimura Shabu harganya cukup ramah di kantong, bahkan saat ini lagi ada promo lho sehingga kita cukup membayar Rp. 109.000 aja.

Makanya gue sangat bersemangat ketika mengetahui bahwa Royal Kashimura Shabu merupakan Resto All You Can Eat dengan harga murah terjangkau dan semua bahannya pun halal, ditambah lagi tempatnya yang luas bahkan ada fasilitas outdoor-nya juga.

Tempatnya luas dan nyaman bok!
 Gue cukup beruntung karena berkesempatan untuk hadir di acara soft launching Resto Royal Kashimura Shabu sehingga selain bisa nyicip-nyicip bisa sekalian juga nyari-nyari spot kece buat foto dan dipajang di instagram, secara tempatnya emang instagram-able banget sih.

 
Ketika melangkah masuk ke area resto Royal Kashimura Shabu langsung terasa aura yang berbeda, tempatnya luas banget sehingga mampu menampung sekitar 400 orang dan terbagi atas 3 lantai. Tersedia juga area outdoor dan gazebo yang bisa dinikmati kalau merasa bosan nongkrong di dalam ruangan. Tapi sayang sekali waktu itu sedang hujan lebat jadi gak bisa foto-foto narsis di area outdoor deh.

bisa nongkrong di gazebo kalo lagi bosen di dalam ruangan
Nongkrong di Resto dengan konsep All You Can Eat, bawaannya suka jadi betah dan males pulang karena pengen menjajal semua hidangan yang tersedia. Bagi pengunjung yang membawa anak kecil dan suka bosen berlama-lama duduk manis di kursi gak perlu khawatir karena Royal Kashimura Shabu juga menyediakan playground lengkap dengan aneka permainan yang pastinya akan membuat sang anak betah.

sushi sebagai menu pembuka
 Selain pilihan sushi sebagai appetizer, sayur dan saus shabu yang sangat beragam tersedia di Buffet Counter, Royal Kashimura Shabu juga menyediakan berbagai varian soup shabu-shabu. Waktu itu gue mendapat soup rasa original yang terasa nikmat dan menyegarkan. Tapi sempat nyicip juga kuah sup yang ada di seputaran meja seperti rasa tomyam, spicy, sukiyaki, soy bean dan paitan (soup tulang ayam).


Tapi menurut gue sih kuah yang original paling cocok dengan lidah gue, karena bisa dicampur dengan berbagai saus yang gue racik sendiri.

Satu hal yang istimewa dari Royal Kashimura Shabu adalah bagi kamu yang suka males antri untuk memesan meja bisa mempergunakan fasilitas booking online. Jadi tinggal download aja aplikasinya di playstore atau IOS dan kita booking meja sesuai jumlah grup, gak perlu pake ngantri segala.


Mumpung masih ada harga promo soft opening yang cuma 109 ribuan doang per orang, gue sih udah ada niat buat ngajak Abah dan anak-anak buat makan di sana. Soalnya kemaren ketika diceritain tentang resto Royal Kashimura Shabu ini, mereka langsung pada semangat dan merayu-rayu gue buat menjajal menu All You Can Eat di sana.

Ayoklah mari kita beramai-ramai nyabu di Royal Kashimura Shabu!

20 comments:

  1. Iya betah banget, bikin mager n pngen semua dicicipi

    ReplyDelete
  2. Boleh nih cobain kalo ke Bandung. Harganya lumayan juga dibanding yg lain2 :D
    OUtdoor area nya kelihatan menarik.

    ReplyDelete
  3. Semua bahannya halal. Nah, penting untuk digarisbawahi ini ya, Teh, siiippp

    ReplyDelete
  4. Makanan enak tempatnya keren. Ahh kebahagiaan yang lengkap ya. Apalagi makan sepuasnyah, comot ini itu bolak balik

    ReplyDelete
  5. Pengen kesana lagi. Aku gak piawai meracik sausnya jadi weh cuma pake cengek diiris2.

    ReplyDelete
  6. harganya murah ya untuk ukuran all you can eat... mudah2an nanti kalo aku ke bandung harganya masih sama, jadi bisa makan disana hahahaha...

    ReplyDelete
  7. Ya amplopp murah amaaaatt yak, harus dimanfaatkan neh promo pas openingnya teh

    ReplyDelete
  8. enak banget apalagi yang kuahnya tom yum yummy

    ReplyDelete
  9. Hayu mari kapan kesini lagi teh, beloman puas makannya.. penasaran sama semua rasa kuahnya hehe

    ReplyDelete
  10. paling betah kalo tempatnya banyak makanan hehe kmren aja aku smpe sore disana wkwk

    ReplyDelete
  11. Kabita sama sushinya, enak kayaknya. Mupeeeeng

    ReplyDelete
  12. Wah, untuk ukuran all you can eat, lumayan murah ini..
    Tapi ke Bandungnya itu
    Hihihii

    ReplyDelete
  13. Ajak aku kesini ryyy, tapi ntar aku bekel lemper aja..

    ReplyDelete
  14. nama kashimura ini dari bahasa Jepang beneran? atau plesetan kasih murah ha.. ha..
    catet..., lokasinya dekat dengan Taman Kopdar kita itu kan Erry? krn anak2 mah emang doyan makanan Jepang

    ReplyDelete
  15. Mauuu...
    Aku ngliatin gambarnya, uda mulai histeris...neriakin Abi buat ajakin kita makan di sini.
    Mumpung promo.
    Ahhaha...

    Btw,
    promonya sampai kapan teh?

    ReplyDelete
  16. sayangnya baru ada di bandung ya~ murmer ya 100ribuan apa :D

    ReplyDelete
  17. Ini termasuk murah lah ya, all you can eat pula,ngiler jadinya

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS