Menonton Circus On Ice di Trans Studio Bandung

Friday, December 27, 2019


Wah, sudah masuk libur akhir tahun nih! Udah ada rencana liburan ke mana nih gais?

Seperti biasa, menjelang akhir tahun seperti sekarang ini Bandung macetnya gak pakai bercanda, terutama di wilayah tempat wisata. Apabila dilihat dari plat mobil yang sebagian besar B, sepertinya sih orang Jakarta lagi pada tumplek blek dan ngumpul di Bandung semua nih hehehe.

Buat yang lagi galau dan bingung untuk menentukan tempat nongkrong di liburan akhir tahun kali ini, mungkin bisa nyobak melipir ke Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung yang merupakan satu Kawasan dengan sejuta kemeriahan.

Menyambut datangnya musim libur Natal dan Tahun Baru, mulai 20 Desember 2019 – 4 Januari 2020 Trans Studio Bandung menghadirkan pertunjukan sirkus internasional Circus On Ice by Savaliev’s Grand Circus. Keren banget nih!

Circus on Ice di Trans Studio Bandung -  credit @jeanettegy
Kebetulan sekali beberapa waktu yang lalu, gue bersama teman-teman Blogger Bandung berkesempatan untuk menyaksikan sendiri kemegahan Circus on Ice yang berasal Ukraina dan Rusia tersebut. Dengan luwes dan peuh energik mereka memadukan keahlian ice skating dan aksi akrobatik dilengkapi dengan tata cahaya serta aransemen music yang atraktif.

Pertunjukan tersebut menceritakan tentang kerajaan es yang sedang melaksanakan pesta ulang tahun. Berbagai atraksi menarik mulai dari yang memacu adrenalin seperti aerial silk, akrobatik trik hingga terbawa dengan suasana romantic dari figure skate duo. Badutnya kocak banget, bahkan ada tokoh Olaf yang menari-nari dan pastinya bakal disukai oleh anak-anak.

credit @jeanettegy
credit : @jeanettegy
credit @jeanettegy
Selain itu, atraksi bubbles yang ditampilkan juga sangat menarik dan menyenangkan. PAdahal ditujukan untuk anak-anak, tapi gue kok malah ikutan main bubble juga sih haha. Ketika sedang menyaksikan pertunjukan dan tiba di adegan dramatis, tiba-tiba saja beneran turun salju yang berasal dari buih busa lho. Wah, seru sekali sih!

Untuk dapat menyaksikan atraksi Circus On Ice, kita cukup membayar Rp. 280.000 saja, dan harga tersebut sudah termasuk dengan bermain di 20 wahana menarik dan menyaksikan semua pertunjukan lain yang ada setiap harinya.

Setelah terkagum-kagum menyaksikan pertunjukan sirkus yang super megah, kami pun makan siang sembari membahas kekerenan pertunjukan tersebut. Setelah perut kenyang, kita pun langsung bergegas tidak sabar untuk menjajal wahana lain. Kita pun beranjak menuju di wahana Si Bolang dan menikmati kekayaan budaya nusantara diiringi lagu khas Si Bolang.

Kami juga sempat menikmati wahana menegangkan Niagara yang memang sudah menjadi wahana favorite gue banget. Dan walaupun sekujur tubuh basah kuyup tersiram air, tapi kami sangat menikmatinya.

Masih banyak tersedia permainan yang menguji adrenalin seperti Racing Coaster, coaster pertama di Indonesia dengan manuver mundur dan tentu saja Pemburu Badai, yang mengajak pengunjung melihat Bandung dari ketinggian dalam kecepatan tinggi. Cus, ayok dijajal satu-satu wahananya gais!

Selain wahana ekstrim, Trans Studio Bandung juga menghadirkan Ocean World Science Center yang mengajak seluruh pengunjung untuk berwisata edukasi sambil mengenal lebih jauh tentang dunia bawah laut. Cucok nih buat para balita yang lagi banyak pengen tahu.

Jangan sampai kelewatan juga parade The Magical Parade of Zoo Crew, parade lantern pertama di Indonesia yang akan membawa kita semua ke dunia imajinasi. Wah, sepertinya akan menyenangkan deh, dijamin bakal makin seru nih acara liburannya.

Untuk pembelian tiket masuk Trans Studio Bandung, bisa dilakukan langsung di loket tiket atau melalui website www.transstudiobandung.com. Saat ini sih untuk para pemilik kartu kredit dari Bank Mega bisa dapat diskon 25% lho, lumayan banget kan yah.

Yuk, kita liburan di Trans Studio Bandung!

15 comments:

  1. Kayaknya lebih seru Trans Studio Bandung dibandingkan Trans Studio Makassar. TSM malah ditutup, etapi katanya mau diganti dengan wahana lain, sih. Nonton sirkus langsung seru ya, Mbak. Habis itu main di berbagai wahana. Puas deh liburannya.

    ReplyDelete
  2. Semakin bertambah aja ya pertunjukan di trans bandung. Waktu kesitu 2 thn lalu sempet nonton magic show nya aja

    ReplyDelete
  3. Ulaalaaaaa, seruuu banget nih kalo nonton sirkus!
    Ini kayaknya sirkus TANPA hewan ya, Teh?
    Lebih enjoyyy lagi tuh
    HAPPY LIBURAANNNNN

    ReplyDelete
  4. Saya senang menonton circus, kalau di jakarta ada pertunjukkannya di mal. Baru tau saya kalau di Trans studio ada circus juga, recommended skali hehe

    ReplyDelete
  5. Selama di Bandung belum pernah ke trans studio Bandung nih. Asyik banget wahananya bund.

    ReplyDelete
  6. Asyik diajakin liburan di Bandung sama Bi Eri ya :-D mauuuu.
    Ini ada circus on ice ya di Trans Studio Bandung sekarang. Bisa ketemu Elsa gak ya (alias Bi Erry)

    ReplyDelete
  7. Huaa jadi kangen Trans studio Bandung deh huhu dah 1 tahun ga kesana lagi. Btw pertunjukan ini cocok banget ya untuk mengisi liburan sekolah.

    ReplyDelete
  8. Wah Transtudio Bandung. Aku pas ke Bandung ga sempat mampir sini. Padahal dalamnya seru ya

    ReplyDelete
  9. Aaakkkk pengen nonton circus on ice, pengen ke trans studio Bandung.. Tapi jaoohhhh kakak cantik...

    ReplyDelete
  10. Lagi kepikiran ngabisin waktu liburan kemana, eh kesini bisa banget apalagi anak2 seneng deh nyobain wahananya nanti. TSB 😍

    ReplyDelete
  11. Trans Studio selalu menampilkan pertunjukan yang keren yaaa... Ini yang membedakannya dengan wahana lain sejenis. Aaakk...jadi pengin ke Bandung nih mba

    ReplyDelete
  12. Asyik bangeet sih wahananyaa.. aku sukaa dengan segala peraaljuan yang seruuu beginiii

    ReplyDelete
  13. dan aku belum pernah mampir ke studio trans dong... huhuhu padahal pingin. tapi setiap kali ke bandung selalu ada aja alasan hingga akhirnya milih tidak mampir ke trans studio.... huhuhuh

    ReplyDelete
  14. Di Semarang adanya trans studio mini bi... moga pas ke Bandung lagi ada rejeki ke sini yaa

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS