Selasa, 03 Januari 2017

Menjajal Perawatan Radio Frekuensi di DF Clinic



Sesungguhnya gue ini termasuk mahluk  yang jarang banget melakukan perawatan khusus untuk wajah, terutama yang agak ribet gitu. Kalau ditanya alasannya mengapa, tentu saja gue akan menggunakan alasan paling berbobot sejagat yaitu : MALAS! *hempaskan sayah ke rawa-rawa*

Perawatan rutin gue sehari-hari untuk wajah biasanya terbatas hanya sekedar rajin membersihkan muka setelah bepergian dan kasih cream cantik kalo mau tidur. Udah itu aja.

Tapi yang namanya usia kan semakin bertambah, sehingga gue merasa bahwa sudah waktunya kulit wajah gue diperlakukan dengan sedikit istimewa *biar gak kalah sama Ha Ji Won* 

 
Beberapa waktu yang lalu gue berkunjung ke klinik kecantikan DF Clinic yang lokasinya berada di daerah Pasteur. Dan kesan pertama yang tertangkap ketika gue berada disana adalah auranya sangat membuat hati tenang dan relaks.

Berasa nyaman aja gitu.

Ketika memasuki gedung, maka lo akan disambut dengan ruang tunggu super cozy yang dipenuhi dengan kursi empuk dan nyaman. Samar-samar di kejauhan terdengar musik instrumental yang mengalun lembut. Lilin dengan wangi aromateraphy yang khas pun berada hampir di setiap sudut ruangan, tapi jangan ditiup lilinnya nanti Goblin dateng lho! krik-krik * maap masih kebawa drama korea, abaikan *


Kondisi ruang tunggu di DF Clinic terasa nyaman dan gak paciweuh karena para pelanggan yang akan melakukan perawatan di klinik tersebut disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. Jadi biasanya yang nunggu disono memang hanya para pelanggan yang akan melakukan perawatan pada jam tersebut.

Dan emang beneran on time sih. Berdasarkan pengalaman gue, kalau ada perkiraan akan terlambat maka staf DF Clinic beneran bakal kasih kabar dulu kepada kita untuk menginformasikan kalau treatment jam sekian sepertinya akan mundur sekian menit karena pelanggan sebelumnya datang terlambat. Kan asyik tuh, kita jadi gak perlu buang banyak waktu buat nunggu.

Selain cozy & nyaman, DF Clinic ini tempatnya juga instagram-able banget sist! Banyak spot kece kebanyakan sih dengan nuansa ungu yang asyik buat dipake poto-poto dan dipajang di IG. Akh, tapi sayang gak ada wifi-nya sih, yah maap atuh da aku mah anaknya fakir wifi banget soalnya hehe.

aku ini emang suka banyak gaya banget orangnya, untung kece!
Sejujurnya gue berkunjung ke klinik tersebut ketika Abah baru saja sembuh dari sakitnya, seperti yang pernah gue posting di blog beberapa waktu yang lalu. Jadi saat itu kondisi gue sedang sedikit kelelahan baik secara fisik maupun mental. Jadi, kalau buat gue sih efek relaksnya memang sangat terasa ketika berkunjung kesono.

Dan bagi siapa pun yang berkunjung ke DF Clinic untuk melakukan perawatan, wajib hukumnya untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Jadi gak bisa seenaknya lo minta pengen perawatan ini-itu tapi harus benar-benar disesuaikan dengan kondisi tubuh lo. Maka ketika melakukan konsultasi dengan dokter, lo harus curhat tentang kondisi lo sejujurnya *tapi plis jangan curhat tentang mantan, kasihan dokternya* 

Pada saat itu gue berkonsultasi dengan Dokter David dan beliau pun menjelaskan panjang lebar tentang betapa pentingnya menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh demi kesehatan kulit wajah. Dokter wanti-wanti kepada gue agar jangan kebanyakan mengkonsumsi tepung! Hah?! *Atuhlah, selamat tinggal bakso ceker, bala-bala, mie ayam dan gerombolannya!*

Setelah melakukan konsultasi dan curhat dengan dokter, gue pun disarankan untuk mengambil Perawatan Radio Frekuensi yang sebenarnya lebih dikenal di khalayak ramai dengan istilah ‘setrika wajah’


Walaupun istilahnya terkesan agak serem karena ada unsur setrika-nya segala, tapi percayalah prosesnya gak seserem itu kok, malah asyik banget *asyik banget dibaca : setiap kali melakukan perawatan radio frekuensi, gue SELALU ketiduran dengan pulas sampai pakai acara mendengkur segala muahahaha*

Sebenernya proses perawatan Radio Frekuensi lumayan simple sih,  kulit wajah kita hanya ‘dipanaskan' dalam suhu tertentu dengan harapan panas tersebut akan merangsang pembentukan kolagen dalam kulit , yang mana bisa bikin wajah kita kencang. Kerutan di wajah? BHAY!

Tapi, memang kalo mau menjalankan perawatan Radio Frekuensi ini lo harus benar-benar konsisten dengan programnya karena gak bisa cuma sekali doang. Lo akan disarankan untuk mengambil 1 paket sebanyak 10 kali perawatan agar bisa terlihat hasilnya secara maksimal.

Dan 10 kali perawatan tersebut idealnya dijalankan sebanyak 2x seminggu, jadi intinya lo harus siap 3 hari sekali nongol ke klinik buat disetrika, di-radio-frekuensi. Harus benar-benar lo pikirkan kembali ketersediaan waktu yang elo miliki. Jangan sampai waktu dan biaya terbuang sia-sia karena lo ngambil perawatan secara bolong-bolong lho yah.

Untuk gue sendiri, perlu pertimbangan yang lumayan panjang untuk memutuskan mengambil paket tersebut sih. Gue harus berdiskusi dulu sama Abah dan anak-anak karena nantinya, mereka harus gue titipkan ke rumah neneknya ketika gue menjalankan perawatan tersebut. 

Untunglah ijin dari Abah gue dapatkan dengan mudah, Kayla & Fathir pun gak keberatan gue titipkan selama 10 kali di rumah nenek-nya. Bahkan mereka pada ngebulet-in jadwal perawatan gue di kalender dan justru lebih hapal jadwalnya daripada gue sendiri hahahaha.

Semua berjalan cukup lancar, hanya sekali aja Fathir sempat 'drama' gak mau ditinggal dan pengen ikut sama gue, hanya karena sepupu sepantaran yang biasanya nemenin Fathir main kebetulan lagi ada acara trip di sekolahnya. Berbagai bujuk rayu sudah gue lontarkan, tapi Fathir keukeuh pengen ikut ama gue.

Fathir baru rela melepaskan kepergian gue setelah diberikan upeti berupa coklat chunky bar dan chitato sapi panggang! Duh, ini kenapa anak gue kok murahan banget, masa harga kebebasan gue cuma sebatas cemilan minimarket doang sih? Hahaha.

Untuk proses perawatan Radio Frekuensi selama 10 kali beserta hasilnya yang konon mampu membuat pipi tirus ala artis Korea, akan gue tulis di postingan selanjutnya yah, to be continued gitu biar kayak drama korea dan bikin greget atuhlah!

Boleh juga sih kalo mau mampir dan baca pengalaman sahabat blogger Nchie & Rani tentang perawatan Radio Frekuensi yah!


DF Clinic
Jalan Leumah Neundeut no 10, Setrasari  Bandung.
Telepon      : 022-2010593
Whatsapp   : 0812 2190 6850
www.dfclinic.com

23 komentar:

  1. Wah bisa bikin pipi tirus? Gw juga mau dong hehehe

    BalasHapus
  2. Hahahaha..kangen baso ceker deon df lagi euy, hayu atuh kita ke df lagi (ngabaso)

    Ternyata disidik-sidik si bibi gaya banget, keren juga *kaboor

    BalasHapus
  3. keren deh.. bisa bikin pipi tirus... dan setelah sepuluh kali..mesti bolak balik perawatan donk ya....

    BalasHapus
  4. Wah paketannya cukup ketat yah teh Erry. Naksir tirusnya euy

    BalasHapus
  5. Mupeng paketannya aaak, pipiku uda semakin membakpao soalnya teh huhu

    BalasHapus
  6. Murah banget yak paketnya 10 kali 1,5 juta...buat wajah bersih berapa ya mbak?

    BalasHapus
  7. Hihi.. emang denger setrika wajah tuh udah ngeri duluan teh.. Atuhlah.. diriku mah gak pernah perawatan wajah di salon atau klinik gitu, padhaal sering banget terpapar matahari.

    BalasHapus

  8. Selamat tahun baru, Bibi!
    Bi, aku baca ttg abah yg sekarang hidup sehat tapi cuman silent reader. Semoga tahun ini sehat dan happy terus ya, Aamiin.

    Btw, aku baru tahu ttg setrika wajah ini. Biasanya cm facial, MD, dan dulu pernah dilaser segala. Nah lo, lebih ngeri dibanding setrika kayaknya ya :))

    BalasHapus
  9. Udah sering denger tentang DF Clinic ini, yang ada dokternya ganteng itu kaaaaan? hahaha
    Nunggu postingan selanjutnya deh, penasaran :)

    BalasHapus
  10. Mba Erry.... postingan tahun barunya kereeen pisan tentang perawatan wajah, ini resolusi tahun 2017 supaya Lee Min Ho semakin kepincut kah? *nuduh bhahahahhaha

    Oh iya, Selamat tahun baru ya Mba Erry, semoga selalu sehat dan bahagia di tahun 2017 ini. Aamiin :)

    BalasHapus
  11. Ternyata banyak juga ya perawatan wajah, ada setrika wajah juga toh Mba Erry, baru tahu saya hehehhe

    lumayan juga ya Mba Erry 10 kali perawatannya, tapi emang sih semua kudu usaha dan konsisten supaya sukses. Tapi kenapa harus bersambung sih bacanya Mba Erry? yo weslah, ditunggu postingan selanjutnya, penasaran hasilnya hehehehe

    BalasHapus
  12. Fathiiiiir, duuuuh kenapa mau aja sih disogok dengan coklat chunky bar dan chitato doang...,

    Seharusnya Fathiir minta pizza, martabak, yupi, donat, ice cream, apa lagi gitu yang banyak, nanti bagi sama aku juga, kita makan di halaman mesjid kan seru sambil main sepedaan. *semoga komen ini dibaca Fathir sebelum dihapus yang punya Blog Bhahahahaha

    *Fathiiir kapan-kapan bajak blog ini lagi dong... kangen dengar ceritamu :)

    BalasHapus
  13. saya juga malas perawatan wajah Teh, kalo malam paling cuci muka doang, pake krim malam seingetnya ajaa :(

    BalasHapus
  14. Pipi aku udah tirus cuma pengen cerahin muka nih kucel banget huahaha

    BalasHapus
  15. Ih penasaran atuhlah pengen lihat after perawatannya 10x disetrika :)

    BalasHapus
  16. Mau juga dong, pipi turus ala korea, hihi..

    BalasHapus
  17. Erry cakepp jadinya tambah kinclong ya :D . Itu konsultasi dokternya rekanan DF Clinic atau bisa ke dokter kulit lainnya?.

    BalasHapus
  18. nanti Erry makin kinclong kayak artis Korea, deh :D

    BalasHapus
  19. ooh ini rahasia wanita2 tirus masa kini

    BalasHapus
  20. Duh, asli jadi pingin coba, belom pernah nih kayak gini, pas baca review mbak kok aku jadi tertarik

    Salam,
    Rasya

    BalasHapus
  21. cocok bgt ni untuk cewe2 yg mau pipinya tirus

    BalasHapus

 

Blog Template by BloggerCandy.com