Senin, 30 Januari 2017

Drama Korea Ter-Baper 2016 - part 2

Bulan Januari telah hampir berakhir, tapi gue dengan leletnya baru kelar bikin review untuk drama Korea tahun 2016!

Agak sulit untuk meneguhkan niat nge-draft postingan apabila hatinya selalu saja digerogoti oleh sosok ahjusi gaptek tapi sotoy yang hobinya nongkrong di playstore. Gak konsen!


*TIUP LILIN TRUS NGUMPET KE BAWAH SELIMUT!*
Kalo ada yang bertanya-tanya mengapakah gerangan postingan ini tahu-tahu udah part 2 aja, silahkan untuk melipir dan baca dulu part 1 disini yah : Drama Korea yang Layak Dibaperin 2016

Walaupun sebenernya kalo menurut gue sih, di Kdramaland itu sejatinya gak ada drama yang bagus atau jelek, yang ada hanyalah apakah drama tersebut sesuai sama selera lo atau gak. Itu aja sih.

Kalaupun ternyata selera gue gak sama dengan elo bukan berarti selera elo lebih jelek atau lebih bagus lho yah, tapi ya udah sih beda selera aja, and it's okay! Karena yang namanya selera itu kan gak bisa diukur dan sulit untuk diprediksi.

Selasa, 10 Januari 2017

Seleb Generasi Millenial yang Tidak Gue Pahami!

Eh tapi, gue gak akan membahas para seleb millenial yang 'ketebak' model mbak Awkarin atau kakak Younglex lho yah!

Jaman sekarang memang cukup banyak seleb socmed yang mulai tumbuh baik dari youtube, twiter, instagram atau blog. Walaupun ada beberapa dari seleb tersebut yang kurang sesuai dengan selera gue ataupun simply karena memang berasa beda aliran atau beda usia, tapi di lubuk hati terdalam gue memahami mengapa mereka bisa menjadi seleb. Gue paham.

Walaupun gue sendiri secara pribadi merasa biasa-biasa aja ketika melihat mereka, atau menonton karya mereka atau apalah, tapi gue mengerti bahwa sejatinya they have certain charm yang bisa membuat mereka memiliki banyak fans dan akhirnya menjadi idola.

Mereka nongol ke permukaaan dan kemudian diperdebatkan sana-sini mengenai kepantasannya untuk menyandang predikat seleb. Ya udah, terserah aja sih. Bebas lah!

Kamis, 05 Januari 2017

Postingan Random Kurang Berfaedah



Udah tahun 2017!

Tadinya sih gue kepengen membuat postingan cetar-membahana-syalala model kaleidoskop atau mungkin semacam renungan kontemplatif penuh makna  yang mencerminkan ke-keren-an gue sebagai seorang blogger sepanjang tahun 2016. Tapi kemudian terhenyak ketika menyadari bahwa ternyata  gue kagak ada unsur kerennya sama sekali hahaha! *iya, gak apa-apa sok ketawa aja, silahkan! Nistai saja aku!*

Dan ternyata ketika diniatkan untuk membuat postingan seperti itu, gue jadi merasa terbebani sendiri dan malah kagak mulai-mulai nulisnya. Akhirnya memutuskan untuk bikin postingan random kurang berfaedah aja, just write for the sake of writing.

Dan anehnya setelah mengambil keputusan tersebut, beban berat terasa terangkat dari pundak gue, hati gue terasa lebih ringan dan jadi berasa pengen nulis lagi. Duh, mentalku ini kok cetek sekali sih, maafkanlah!

Yeay! Selfi pertama di tahun 2017!

Selasa, 03 Januari 2017

Menjajal Perawatan Radio Frekuensi di DF Clinic



Sesungguhnya gue ini termasuk mahluk  yang jarang banget melakukan perawatan khusus untuk wajah, terutama yang agak ribet gitu. Kalau ditanya alasannya mengapa, tentu saja gue akan menggunakan alasan paling berbobot sejagat yaitu : MALAS! *hempaskan sayah ke rawa-rawa*

Perawatan rutin gue sehari-hari untuk wajah biasanya terbatas hanya sekedar rajin membersihkan muka setelah bepergian dan kasih cream cantik kalo mau tidur. Udah itu aja.

Tapi yang namanya usia kan semakin bertambah, sehingga gue merasa bahwa sudah waktunya kulit wajah gue diperlakukan dengan sedikit istimewa *biar gak kalah sama Ha Ji Won* 

 
Beberapa waktu yang lalu gue berkunjung ke klinik kecantikan DF Clinic yang lokasinya berada di daerah Pasteur. Dan kesan pertama yang tertangkap ketika gue berada disana adalah auranya sangat membuat hati tenang dan relaks.
 

Blog Template by BloggerCandy.com