Rangkaian Produk ASUS dengan Inovasi Teknologi Terkini

Saturday, December 9, 2023

Padahal cuma planga-plongo doang, tapi kok tahu-tahu udah mau akhir tahun aja sih?

Sepanjang tahun gue udah ngapain aja cobak? Perasaan mah cuma sibuk baperin para bias di drama Korea aja deh! Gak kayak ASUS yang sepanjang tahun tuh sibuk berinovasi buat terus mengembangkan produknya *uhuk*

Tapi emang sih yah sebagai blogger yang harus nonton nonton drama Korea terus karena emang kerjaannya nulis review drakor, mulai kerasa bahwa gue butuh laptop mumpuni yang bisa ngedukung kerjaan gue.


Milih-milih laptop ASUS dengan berbagai rangkaian produknya bikin hati jadi labil karena emang semua produknya tuh sekeren itu! Apalagi ASUS merupakan merek laptop yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia dan memiliki kualitas layanan purna jual terbaik yang dibuktikan melalui penghargaan Service Quality Award 2023 serta Top Brand 2023.

Gak cuma itu aja lho, tapi ASUS juga punya teknologi layar terbaik. ASUS Lumina OLED merupakan teknologi layar paling canggih yang menggabungkan kualitas visual serta fitur terbaik yang dihadirkan secara eksklusif hanya di jajaran laptop ASUS. Buat para gamer kayaknya sih bakal makin bahagia deh karena ASUS punya jajaran laptop dengan teknologi paling canggih, serta portable gaming console paling powerful yang ditenagai Windows 11.

ASUS Lumina Oled, Teknologi Layar Laptop Paling Canggih

ASUS tuh emang punya banyak banget jajaran laptop yang menggunakan teknologi layar ASUS Lumina OLED. Tidak hanya tampil di jajaran laptop premium seperti seri Zenbook dan ProArt, teknologi layar ASUS Lumina OLED juga digunakan di seri Vivobook.

ASUS Lumina OLED tuh merupakan teknologi layar laptop terbaik saat ini yang mampu menghadirkan warna yang kaya serta akurat, didukung oleh teknologi visual terkini, serta dibekali fitur yang dapat menjaga Kesehatan mata penggunanya. Dengan demikian, ASUS Lumina OLED bukan hanya sekadar memberikan kualitas visual terbaik tetapi juga membantu penggunanya untuk lebih produktif, dapat menggunakan laptop lebih lama tanpa membuat mata cepat lelah.

Kesimpulannya sih kalo ngedrama pake layar ASUS Lumina Oled bakalan sanggup marathon drakor sampek beberapa episode karena emang layarnya tuh sekece itu!

Laptop Entry Level Terbaik

Gak nyangka sih kalo Vivobook Go 14 (E1404F) yang hadir sebagai laptop thin and light entry-level yang ideal tuh Cuma dibandrol dengan harga Rp6.299.000 aja. Terjangkau banget kan yah! Padahal punya desain yang modern dan trendi, ringkas serta ringan membuatnya sempurna untuk pengguna yang dinamis. Keunggulan utamanya adalah durabilitas yang teruji, memiliki sertifikasi MIL-STD-810H yang menjamin ketahanan luar biasa, menjadikannya tangguh untuk menghadapi berbagai tantangan.

Laptop ini juga didesain dengan mengutamakan kenyamanan pengguna, dilengkapi layar Full HD yang bisa dibuka hingga 180°, sempurna untuk presentasi atau kerja kolaboratif. Fitur seperti keyboard ErgoSense meningkatkan pengalaman mengetik, sementara portabilitasnya yang superior dengan bobot hanya 1,4 kg dan tebal 17,9 mm menawarkan kenyamanan maksimal untuk mobilitas tinggi.

Laptop ASUS made in Indonesia Pertama

ASUS berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, termasuk bagi para pelaku bisnis. Untuk itulah ASUS memperkenalkan ExpertBook P1 (P1412), yaitu laptop yang ditujukan untuk berbagai sektor industri dengan berbagai skala bisnis, mulai dari UMKM sampai korporasi, dan tentunya juga ditujukan untuk instansi pemerintahan. Tidak hanya sekadar tampil sebagai laptop bisnis serba guna, ExpertBook P1 (P1412) juga merupakan laptop ASUS pertama yang diproduksi sepenuhnya di Indonesia.

Laptop Zenbook S13 Oled – Paling Tipis dan Ringan di Dunia

ASUS juga baru aja memperkenalkan Zenbook S 13 OLED (UX5304), yaitu laptop OLED 13,3-inci paling tipis dan ringan di Dunia. Laptop ini dapat hadir dengan bobot hanya 1 kg dan ketebalan 1 cm berkat penggunaan teknik manufaktur canggih dan material yang ringan namun kuat.

Tidak hanya itu, laptop ini tetap mempertahankan konektivitas yang lengkap dengan berbagai port I/O, termasuk dua port USB Type-C® Thunderbolt™ 4, port USB 3.2 Gen 2 Type-A, port HDMI® 2.1, dan 3.5mm combo audio jack. Penekanan pada portabilitas dan efisiensi tanpa mengorbankan konektivitas membuat Zenbook S 13 OLED (UX5304) tampil sebagai pemimpin dalam evolusi laptop ultraportabel. Ini mah beneran bikin mupeng sih laptopnya, jadi berhasrat ingin memiliki lah yah!

Portable Gaming Console Paling Powerful di Dunia

Buat para gamers mah, ASUS pasti udah familiar dengan rangkaian ROG-nya lah yah. Melalui sub-brand Republic of Gamers (ROG), ASUS telah menghadirkan berbagai produk dan perangkat gaming paling inovatif. Salah satu perangkat gaming yang baru saja mendarat di Indonesia adalah ROG Ally yang merupakan portable gaming console paling powerful di Dunia.

ROG Ally merupakan portable gaming console paling powerful di dunia yang ditenagai Windows 11 serta prosesor AMD Ryzen™ Z1 Series terbaru. Berkat sistem operasi Windows 11, ROG Ally dapat memainkan game dari berbagai platform, bahkan game AAA, dengan sangat baik.

Portable gaming console terbaru ini juga dilengkapi dengan sistem kontrol intuitif, software khusus, serta layar sentuh yang memiliki tingkat kecerahan, resolusi, serta refresh rate tinggi. ROG Ally juga dirancang sangat nyaman saat digunakan berkat bobot yang sangat ringan yaitu hanya 608g serta desain bodi yang ergonomis.

Jadi asyiknya milih laptop ASUS yang mana nih? Jadi kepengen punya semuanya kan yah?

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS