Bangkit Bersama JNE di Ulang Tahun ke-32

Wednesday, November 30, 2022

Setiap tahun usia kita bertambah. Seiring dengan berjalannya usia, pengennya sih kita bisa menjadi pribadi yang semakin matang dan dewasa yah.

Gue sendiri bukan tipe yang selalu merayakan ulang tahun. Saat ini sih buat gue hari ulang tahun tuh cuma sekadar ‘just another day, another year’. Jadi dijalani dengan biasa aja.

Namun ada juga masanya ketika gue merasa bahwa ulang tahun itu moment super penting yang harus bisa dijadikan sebuah titik balik besar dalam hidup. Dengan penuh semangat setiap ulang tahun gue membuat berbagai resolusi muluk untuk dijalankan.

Setelah gue menengok ke belakang, ternyata kebanyakan resolusi yang gue bikin cuma gitu-gitu doang. Dibikin cuma biar kelihatan keren dan gaya aja sehingga akhirnya bablas di tengah jalan haha.

Akhirnya gue udah gak mainan resolusi lagi setiap ulang tahun, namun membulatkan tekad untuk bisa menjalankan pola hidup yang lebih sehat aja setiap harinya. Udah itu aja. Sesederhana itu.

Gak usah harus nunggu ulang tahun dulu, tapi selalu berusaha mengingatkan kepada diri sendiri setiap harinya bahwa harus sayang sama diri sendiri dengan cara menjaga kesehatan.

Makna Ulang Tahun

Sejatinya kan ulang tahun tuh gak cuma perayaan aja. Ribet nge-hedon party-party buat merayakan ulang tahun kayaknya udah basi deh.

Momentum ulang tahun justru bisa menjadi saat yang tepat untuk melakukan evaluasi atas perjalanan hidup yang udah kita jalani. Kita bisa melakukan introspeksi apakah selama ini kita udah sanggup memberikan manfaat bagi sekeliling kita.

Kita juga bisa mulai menempatkan skala prioritas. Saat ini sih buat gue prioritas tertinggi adalah bisa hidup sehat sekeluarga. Berasa ketampar banget setelah menghadapi pandemi sekitar 2 tahun. Jadi lebih menyadari betapa pentingnya kesehatan itu. Bahwa semua yang kita miliki gak ada artinya sama sekali kalo tubuh kita gak sehat

Bangkit Bersama JNE di Ulang Tahun yang ke-32

Seperti juga halnya JNE yang pada tanggal 26 November 2022 merayakan ulang tahun ke-32, tema Bangkit Bersama yang diusung ternyata memiliki makna mendalam yaitu Progress, Pertumbuhan dan Pergerakan. Wah, gak kerasa nih JNE usianya udah 32 tahun aja sih, udah mencapai usia matang dan dewasa yah.

Selama lebih dari 3 dekade JNE sudah setia menemani kita. Komitmen JNE sebagai perusahaan ekspress dan logistik memang ingin memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi bangsa dan negara. Selama ini JNE memang sudah berkontribusi secara nyata pada pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Kerasa banget betapa besar peranan JNE bagi kita terutama di masa lockdown kan yah. Gimana cobak nasib paket-paket self reward kita itu kalo gak ada mas-mas paket dari JNE. Apalagi saat ini UMKM mulai tumbuh menjamur di Indonesia, JNE berjasa banget dalam mendukung keberadaan para UMKM yang saat ini udah mulai melek digital.

Semoga aja sih dengan bertambahnya usia yang ke 32 tahun, JNE bisa mewujudkan visinya sebagai perusahaan logistik terdepan di Indonesia yang berdaya saing global. Makanya cucok banget dengan tema ulang tahun kali ini yaitu Bangkit Bersama karena bisa menebarkan energi positif dan optimisme buat Indonesia. Apalagi sekarang berbagai info tentang JNE bisa kita baca langsung lho lewat website : https://jnewsonline.com/


Tetap Berbagi di Moment Ulang Tahun JNE

Sesuai dengan tagline JNE yaitu Connecting Happiness dan filosofi Berbagi, Memberi dan Menyantuni di moment ulang tahun pun JNE tidak lupa untuk membuat berbagai program sosial untuk berbagi dengan sesama dong.

Dalam rangkaian program yang telah disusun untuk menyambut puncak ulang tahun JNE, terdapat program sosial seperti shopping bareng yatim dan dhuafa bersama 20 yayasan yatim piatu yang berada di Jabodetabek.

Selain itu JNE juga mengadakan berbagai kegiatan lomba seperti lomba foto, lomba video, khatam pembacaan Al-Quran, acara tasyakuran dan potong tumpeng. Wah, meriah banget yah!

Berbagai kuis dan giveaway juga diadakan di media sosial lho. Pokoknya JNE udah siap buat bagi-bagi hadiah deh! Bagi para member JNE Loyalty Card (JLC) bisa menukar point untuk mendapatkan berbagai promo menarik lho!

JNE juga berkolaborasi dengan Tab Space yaitu studio komunitas disabilitas untuk mendesain merchandise khusus HUT JNE yang ke-32 tahun lho. Kolaborasi tersebut merupakan bentuk dukungan dan kepedulian JNE kepada para seniman disabilitas untuk bisa tetap berkarya.


Perayaan Ulang Tahun JNE yang ke-32

Acara puncak HUT JNE yang ke-32 dilaksanakan secara hybrid di Taman Yatim Piatu Tunanetra (Yatuna) pada hari Minggu tanggal 27 November 2022. Gelaran acara tersebut juga bisa ditonton di youtube lho. Asyik kan jadi kita juga bisa ikutan nonton!

Dipandu oleh MC Rico Ceper dan Bella Sant serta dihibur oleh Kangen Band, acara ulang tahun JNE berlangsung meriah dan diikuti oleh lebih dari 50.000 Ksatria dan Srikandi JNE di seluruh Indonesia. Makin asyik lagi karena JNE bagi-bagi doorprize dan grandprize berupa puluhan motor dan 2 unit rumah bagi karyawan yang beruntung. Wah, pastinya bakal bahagia banget deh bagi pemenang hadiah utama!

Selamat ulang tahun yang ke-32 untuk JNE semoga makin sukses !

12 comments:

  1. selamat dan sukses untuk JNE, kenangan indah bersama JNE ketika masih bekerja di ESQ dimana setiap daerah wajib mengikuti training JNE dari mulai tahun 2007 akhir saya pertama training JNE solo

    ReplyDelete
  2. selamat ulang tahun JNE, semakin sukses, semakin menjangkau ke seluruh Indonesia dan dunia, ekspedisi pertama aku pas SMA hahhaaa ketahuan deh umurnya

    ReplyDelete
  3. Aku baca banyak hal soal proyek kebaikan JNE sepanjang 2022.
    inovasi berbagi kebaikan JNE Ini nggak habis-habis ya..
    ada aja kreasi ide dari timnya.
    Thumbs up buat JNE!

    ReplyDelete
  4. Semua bahagia saat JNE ulang tahun .tidak hanya karyawan tapi penyandang disabilitas

    ReplyDelete
  5. wah gilss jne udah usia 32 tahun yaa.. selamat ulang tahun jne semoga semakin bisa memberikan pelayanan terbaik buat pelanggan2nya

    ReplyDelete
  6. samaan kita Mbak, udah berapa tahun belakangan ini saya juga biasa aja saat ulang tahun, malah menyembunyikan tanggal ultah di sosmed biar gak ketahuan, padahal dulu sih happy banget kalau dikasih ucapan selamat, tapi sekarang udahlah yang merasa dekat aja kalau mau ucapin dan ngasih doa diterima dengan senang hati :D
    salut banget nih dengan JNE, 32 tahun menjadi pengantar kebahagian masyarakat Indonesia, terlebih saat pandemi.
    perayaan ultahnya pun juga masih sempat berbagi kepada sesama, kereen, sukses selalu buat JNE.

    ReplyDelete
  7. Ulang tahun sebagai refleksi diri ya atas apa yang sudah dan akan dilakukan. Apalagi sudah di usia matang seperti JNE, yang terus bersemangat memberikan layanan terbaiknya

    ReplyDelete
  8. Salut kepada JNE di usia 32 tahun ini makin matang nih makin banyak kiprahnya untuk kebermanfaatan banyak orang

    ReplyDelete
  9. aku saluuut banget dengna JNE. Banyak program dan aksi nyata yang membawa perubahan baik untuk masyarakat Indonesia ya

    ReplyDelete
  10. Tak terasa usia JNE udah 3 dasawarsa lebih ya mbak. Udah makin menggurita nih bisnisnya, pokoknya kalau ingat delivery paket biasanya org akan ingat JNE hehe.
    Udah gtu perusahaan ini juga banyak CSR-nya yang membantu masyarakat yaa.

    ReplyDelete
  11. Semakin bertambah umur semoga JNE juga semakin jaya, dan sukses ya. Suka dengan tagline yang mereka usung lho, yaitu "Connecting Happiness" menjadi penghubung dan mengantarkan kebahagiaan ke banyak orang. Usia 32 itu usia produktif banget kalo di manusia. JNE juga sekarang makin keren sih layanannya

    ReplyDelete
  12. Ulang tahun justru jadi me"maknai" tentang hidup itu sendiri ya, teh..
    Bagaimana kita bisa sehat, baik jiwa maupun raga.

    Lebih baik merayakan ulang tahun seperti JNE dengan penuh makna dan berbagi kebaikan kepada sekitarnya.

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS