Mudahnya Mengakses JNE Loyalty Card via Aplikasi My JNE

Friday, June 10, 2022

Hari gini tuh gue merasa kehidupan jadi serba cepat dan instant lho.

Apa lagi kerjaan gue kebanyakan memang nongkrong di media sosial alias mengamati pergerakan timeline. Mau tidak mau gue menyadari perubahan super cepat yang saat ini tengah terjadi. Saking cepatnya, baru juga mau ngedip udah muncul lagi informasi terbaru di timeline. Makanya orang zaman sekarang tuh smartphone selalu dalam genggaman supaya gak ketinggalan berita.

Begitu juga dengan keinginan. Dimudahkan banget deh. Ayok ngaku deh, setiap kali punya kepengen, tinggal rebahan dan klik-klik aja barangnya udah bisa langsung nongol dong. Tentu saja dengan catatan emang ada duitnya lho yah hehe.

Hampir semua jenis transaksi sekarang udah pada pake aplikasi. Tinggal sat set sat set aja gitu lho. Serba praktis dan nyaman karena semuanya udah langsung terhubung. Lagi-lagi dengan catatan asalkan elo punya wifi dan kuota lho yah hehe.

Bayangin dong gimana ribetnya hidup kita sebelum era digital menerpa. Gak ada internet. Gak ada aplikasi. Bayanginnya aja udah males deh haha. Sekarang sih enak, mau belanja, pesen makan, beli tiket, reservasi hotel pokoknya semua bisa dilakukan via aplikasi tinggal klik-klik aja deh.

Aplikasi My JNE untuk Member JLC

Saat ini ekspedisi juga gak mau ketinggalan dong dan punya aplikasi juga. Seperti JNE yang sekarang udah punya aplikasi My JNE untuk pelanggan setia mereka yang tergabung dalam JLC atau JNE Loyalty Cards.

Untuk para pemilik UMKM atau online shop yang udah sering kirim-kirim barang pake JNE sih pastinya udah gak asing lagi dong yah dengan JLC. Udah pada jadi member JLC kan yah? Eh belum? Kok bisa sih! Padahal kan banyak banget keuntungannya kalo jadi member JLC lho.

Apakah itu JLC – JNE Loyalty Card

Kalo masih ada yang bingung atau belum tahu, JLC itu adalah program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE. Sejak diluncurkan pada tahun  2009, member JLC saat ini udah mencapai  450.000 member lho. Wow, rame bener yah!

Kenapa pada pengen jadi member JLC? Karena keuntungannya banyak banget lah! Bayangin dong, dalam setiap transaksi yang dilakukan di sales counter JNE, maka bakalan langsung dikonversi menjadi point JLC yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah berupa produk atau voucher. Apa lagi hadiah yang ditawarkan juga dahsyat bener dan gak pake bercanda lho, ada gadget dan perlengkapan rumah tangga lho. Tuh kan, lumayan banget.

Keuntungan Menjadi Member JLC - JNE Loyalty Card

Selain bisa dapetin -point, voucher atau hadiah produk, pastinya pada kepo kan keuntungan lain yang bisa didapatkan kalo jadi member JLC. Masih ada kok, kalem aja :

  • Daftarnya gratis-tis-tis jadi gak usah ngeluarin biaya apa pun
  • Member bisa dapet kecepatan pelayanan kalo pake kartu JLC
  • Mendapat kesempatan memenangkan hadiah menarik di JLC Lucky Draw
  • Bisa langsung menukarkan point ke berbagai penawaran menarik

Mudahnya Mengakses JLC via Aplikasi My JNE

Jika dulu proses untuk bisa mendapatkan kartu JLC harus dilakukan secara manual atau via website, maka saat ini para pelanggan setia JNE semakin dimudahkan dengan adanya aplikasi My JNE. Sesuai dengan tagline JNE yaitu Connecting Happiness, JNE memang selalu bertransformasi dengan melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan pelayanan.

Menurut Eri Palgunadi yang merupakan VP of Marketing JNE, “Bahwa dalam meningkatkan pelayanan dan inovasi tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan. Inovasi ini adalah salah satu wujud pengembangan teknologi yang berorientasi pada excellence service, agar kualitas pelayanan semakin maksimal dan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam menggunakan layanan JNE”.

Melalui aplikasi My JNE, maka hanya dalam satu genggaman saja member JLC udah bisa melakukan banyak hal :

  • Bisa cek point dan langsung tukar point
  • Cek transaksi
  • Punya kartu member digital
  • Mendapat Informasi tentang berbagai promo

P  Pokoknya berasa kayak lagi dimanjakan banget lah dengan adanya apliksi My JNE di hape. Kita tinggal install saja aplikasi My JNE di playstore, maka aplikasi My JNE bisa diakses kapan saja dan dari mana saja. Asyik kan!

Selain keuntungan di atas, integrasi JLC pada aplikasi My JNE juga bisa digunakan untuk cek tarif kiriman, JNE Nearby (JNE terdekat di sekitar kita berada), beli pulsa/data, token listrik hingga dompet digital dan pembayaran lainnya. Lengkap banget deh!

Hal yang paling seru setelah menjadi member JLC adalah setiap akhir tahun para member berkesempatan untuk ikutan program JLC Lucky Draw. Point yang didapatkan bisa ditukar dengan nomer undian untuk mendapatkan hadiah menarik. Makin seru deh pastinya!

Jadi tunggu apa lagi nih gais! Buat yang sering kirim-kirim paket pake JNE, cus mending buruan daftar aja jadi member JLC - JNE Loyalty Card supaya bisa dapetin berbagai macam keuntungan yah dari setiap aktivitas pengiriman paket. Mumpung caranya mudah dan gak dipungut biaya apa pun. 

24 comments:

  1. Zaman dulu sebelum ada internet kalau mau makan sesuatu kudu nyamperin ke warung yang jauhnya naudzubillah, tahu-tahu sampai sana warungnya tutup. Hahaha. Sekarang memang apa-apa serba gampang, semua serba aplikasi. JNE aja bikin aplikasi ya untuk member JLC. Dulu-dulu aku rajin ngumpulin poin, sekarang lagi jarang nih. Tapi lihat hadiahnya kok menarik bangeeet.

    ReplyDelete
  2. Nah, manfaat banget nih buat member JLC yang sering ngirim2 barang, bisa dapet poin dan ikutan lucky draw juga nih hadiah2nya mupeng yaaa.
    Makin mudah pake aplikasi my JNE juga.

    ReplyDelete
  3. Baru aja tadi pagi aku rebahan sambil pesen di market place, Ry. Milih kurirnya ya JNE dong. Emang enak ya kalau teknologi ada di genggaman. Sat set sat set

    ReplyDelete
  4. aku juga baru banget join jadi member JLC, itupun diinfo oleh petugas JNE, karena cukup sering kirim dokumen. Kan biar bisa sekalian ngumpulin poin

    ReplyDelete
  5. Sudah mudah caranya ga dipungut biaya pula cus daftar deh saya jadi member JLC - JNE Loyalty Card aja supaya bisa dapetin berbagai macam benefit darinya

    ReplyDelete
  6. Ih beneran deh, lagi gabut atau mager, gegoleran aja sambil mantau sosmed terus pesen gofood bisa langsung dateng hahah. Sungguh jaman sekarang banyak sekali kemudahan. Seperti JNE yang connecting happiness.Banyak banget yah keuntungan jadi member JLC.

    ReplyDelete
  7. Keuntungan dengan menginstal my JNE di HP, kalau butuh tarif untuk mengirim ke luar kota atau ke manapun, bisa langsung terlihat ya mbak. Nah untuk bisnis online ini sangat perlu. Nagih ongkos ke pelanggan nggak perlu pakai ribet lagi

    ReplyDelete
  8. lama juga ya ternyata dari 2009. JNE emang udah punya nama besar sejak lama. Wajar kalau makin punya kiat memanjakan pelanggan setia. Dengan banyaknya benefit dari My JNE, pelanggan yang belum setia pun jadi tertantang untuk setia, hehehe

    ReplyDelete
  9. Makin canggih aja JNE dengan aplikasinya ya, fiturnya semakin inovatif, memudahkan member untuk menikmati beragam manfaat yang menguntungkan. Mau juga lah install dan jadi member, biar ikut merasakan manfaatnya, dan siapa tahu bisa memenangkan lucky draw.

    ReplyDelete
  10. Enak nih bisa cek point dan langsung tukar point di My JNE. Yang paling penting juga JNE Nearby soalnya aku suka gak paham lokasi kan. Kadang ada yang pindah pun

    ReplyDelete
  11. Kalau sudah punya aplikasinya mau melakukan transaksi atau mengetahui status paket dan tracking barang juga bakalan mudah banget ya Teh.

    ReplyDelete
  12. Baruu tau JLC dari my JNE ini, jadii makin jatuh cinta sama ekspedisi langganan saya JNE.

    Semakin berkembangnya teknologi, JNe mengikuti jaman dengan memberi k3mudahan kepada pelanggannya.
    Semoga makin berjaya JNE

    ReplyDelete
  13. Gak kebayang kalo kembali ke jaman belum ada internet, aplikasi, gak bisa sat set sat set ya, hahahaa. Males deh, karena sekarang banyak kemudahan. Satu lagi nih aplikasi yang bikin member bisa mendapat banyak keuntungan kalo download aplikasi MY JNE

    ReplyDelete
  14. Kalau udah install MY JNE juga otomatis akan bisa cek2 keanggotaan JLC kita ya mbak. Jd lebih praktis lagi jdnya dapat info2 ttg promo2 dalam satu genggaman doank.
    Ternyata aplikasinya juga bisa buat bayar2 ya, praktis juga nih :D TFS infonya.

    ReplyDelete
  15. Benwr banget teh semua serba gampang dan instant mo apa aja tinggal buka hape mo sambil rebahan ato apapun juga bisa. Persis kaya JNE ya memudahkan konsumen bikin ga mau kelain hati

    ReplyDelete
  16. Aku pernah, teh..sehariaaan sibuk mantengin HP karena lagi ngidam kihno.
    Hahaha..segitu serunya sampai cari harga yang paling oke di kantongs.

    Dan ternyata semakin gercep sampai rumah karena menggunakan ekspedisi JNE dan bisa aku tracking melalui apps My JNE juga.
    Seneng bangetnya lagi, ada point JLC. Semakin indah duniaku..

    ReplyDelete
  17. Aku pernah, teh..sehariaaan sibuk mantengin HP karena lagi ngidam kihno.
    Hahaha..segitu serunya sampai cari harga yang paling oke di kantongs.

    Dan ternyata semakin gercep sampai rumah karena menggunakan ekspedisi JNE dan bisa aku tracking melalui apps My JNE juga.
    Seneng bangetnya lagi, ada point JLC. Semakin indah duniaku..

    ReplyDelete
  18. Jaman teknologi semua serba instan ya & bisa dilihat lewat gadget begitu juga dengan akses JLC sudah bisa lewat aplikasi MyJNE. Aku juga download nih jadi kadang tau ada kiriman dari siapa aja di sana

    ReplyDelete
  19. iya aku baru tau kalau my jne itu bisa tracking juga ya. duh aku seringnya cari di browser. kalau ini kan gampang ya mba. udah jadi member jlc nih aku tapi berdoa moga jadi pemenang undian jlc berikutnya xixixi

    ReplyDelete
  20. Jadi ingat dulu pas ngirim barang ke JNE, yang sering terjadi adalah: lupa bawa kartu JNE Loyalty Card. Hahaha..gemes sendiri jadinya. Kalau udah bisa diakses/terintegrasi dengan aplikasi MyJNE gini kan jadinya lebih praktis dan mudah.

    ReplyDelete
  21. Semua pembayaran, urusan pengiriman aplikasi My JNE bisa diandalkan. Oh ya, jadi inget belum ceki-ceki apa JLC Card-ku udah bisa diakses via aplikasi juga. Cuss ah.

    ReplyDelete
  22. Mau tracking, dapat info promo sampai point semua dalam satu genggaman ya, itu kecanggihan jaman serba aplikasi. Salut JNE terus berinovasi sesuai jamannya ya

    ReplyDelete
  23. whoaaa bisa tukar poin dapat hadiah langsung gadget? pantesan aja banyak yang setia pakai JNE. Apalagi yang punya online shop, makin sering kirim, makin banyak poin JLC.

    ReplyDelete
  24. Nah ini nih yang makin praktis dari JNE. Berbagai transaksi bisa dilakukan dengan hanya dari aplikasi hape aja ya. Makanya kalo para pelaku bisnis online, wajib banget punya aplikasi ini di hapenya. Dan harus juga jadi member JLC. Udah gratis, benefitnya dobel-dobel. Bisa berkesempatan dapat hadiah keren-keren. Uwow pisa ya

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS