Asuransi Kesehatan Kekinian yang Digital & Cashless dari Astra Life

Friday, June 17, 2022

Asuransi Kesehatan Digital & Cashless dari Astra Life. Kebiasaan gue sekarang kalo pergi ke mana-mana tuh suka males bawa-bawa duit.

Entah kenapa kalo bawa duit tuh berasanya ribet aja dan kayak lebih boros hehe. Belum lagi kalo udah dapet kembalian yang receh-receh gitu, tahu-tahu habis aja. Trus yang parah adalah gue suka males menelusuri duitnya tuh habis buat dipake jajan apaan. Gabungan antara pasrah dan males nyari bon akhirnya berujung dengan keborosan yang tiada akhir hahaha.

Makanya sekarang gue kalo bepergian yang penting mah bawa smartphone dan kartu-kartu penting aja sih. Dompet gue sekarang mungil bener isinya cuma kartu doang. Bawa duit mah seperlunya aja hanya buat parkir dan bensin. Eh, tapi sekarang juga bayar parkir udah ada yang cashless lho, asyik bener deh!

Era Digital Bikin Kita Menganut Gaya Hidup Cashless Society

Hal yang bikin gue nyaman dengan gaya hidup cashless adalah karena semua riwayat transaksi bakal tercatat secara otomatis di aplikasi digital. Buat gue yang sering males nyari-nyari bon untuk mencatat pengeluaran terasanya sih kebantu banget. Jadi ketahuan gitu sumber boncosnya di mana. Jadi kan bisa diantisipasi.

Selain itu berbagai macam promo dan cashback kan biasanya sering nongol tuh kalo kita pake transaksi cashless. Lumayan banget kalo dikumpulin. Lagian hari gini tuh gue merasanya cukup beresiko kalo bawa-bawa uang tunai dalam jumlah besar ketika bepergian. Iya gak sih?

Asuransi Kesehatan Ternyata Juga Bisa Cashless

Di era digital ini mah hanya dengan bermodalkan kuota atau wifi, kita bisa bebas bertransaksi kapan aja dan di mana aja. Mau belanja bisa, mau makan bisa, mau investasi bisa, mau donasi bisa, bahkan mau booking-booking paket liburan mulai dari hotel sampek transportasi juga bisa.

Tapi kenapa yang dibahas hanya bagian jajan-jajan healing dan self reward terus sih, kalo masalah proteksi gimana nih urusannya?

Memberikan perlindungan buat keluarga terutama yang berkaitan dengan kesehatan tuh penting sekali untuk dilakukan lho, karena kita kan gak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti. Tentu saja udah wajib hukumnya merawat kesehatan kita sebaik-baiknya, tapi bakal lebih bijaksana kalo kita juga menyiapkan perlindungan kalo sampai ada kejadian pahit kan yah.

Kerasa banget betapa pentingnya punya proteksi apa lagi setelah kita semua ngalamin masa pandemi yang kelam dan suram.

Gak ada yang pengen sakit. Tapi kalo sampai amit-amit kejadian sama salah satu anggota keluarga kita, jangan sampai lah masalah biaya bikin situasi rumah jadi rusuh. Makanya harus sedia payung sebelum hujan, jawabannya sih udah jelas punya asuransi kesehatan yang mumpuni dong yah. Pengennya sih ada asuransi kesehatan yang bisa mengakomodir hasrat cashless gue nih, biar gak ribet aja gitu.

Pas kebeneran banget ternyata ada Asuransi Kesehatan Digital dan Cashless dari Astra Life yaitu Flexi Hospital & Surgical Protection. Keren banget ada fasiltas cashless-nya karena bisa pake e-card. Wah, ini sih beneran praktis dan inovatif karena bisa memahami banget keinginan para nasabah.

Ayok Kenalan Sama Flexi Hospital & Surgical Protection dari Astra Life

Flexi Hospital & Surgical Protection dari #AstraLife adalah asuransi kesehatan dengan manfaat penggantian biaya perawatan di Rumah Sakit di Indonesia. Keunggulan dari Flexi Hospital & Surgical Protection lumayan banyak nih sehingga bisa jadi solusi perlindungan kesehatan masa kini :

  • Penggantian biaya perawatan lengkap di Indonesia di Rumah Sakit dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan
  • Penggantian biaya Rawat Jalan Kanker (radioterapi dan kemoterapi) dan cuci darah
  • Penggantian biaya fisioterapi termasuk Terapi Okupasi dan Terapi Wicara
  • Penggantian biaya Rawat Jalan Darurat
  • Fasilitas Cashless dengan e-card di Rumah Sakit rekanan di Indonesia

Keunggulan dari Asuransi Flexi Hospital & Surgical emang manteb sih, bayangin dong penggantian manfaat biaya perawatan di rumah sakit sesuai dengan tagihan lho! Kelas kamar rawat inap juga bisa sampai dua juta/hari. Fasilitas untuk medical check up juga bisa dilakukan setiap dua tahun lho terhitung sejak tanggal polisnya aktif.

Selain biaya rawat inap di rumah sakit yang pastinya memakan biaya cukup besar, sesungguhnya biaya rawat jalan yang harus rutin dilakukan untuk menjaga kondisi pasien supaya gak makin drop juga gak kalah besar dan suka bikin stres lho. Berdasarkan pengalaman pribadi sih kejadiannya kayak gitu lho. Kelar operasi gak lantas langsung sembuh, tapi masih butuh perawatan lebih lanjut sih.

Pastinya bakal sedih dan merana banget sih, kalo udah menjalani operasi dengan lancar tapi ternyata gak sanggup melakukan rawat jalan secara rutin karena kepentok masalah biaya. Untung aja Flexi Hospital & Surgical Protection dapat meng-cover biaya tersebut. Pasti berasanya bakal lebih tenteram dan fokus merawat anggota keluarga yang sedang sakit karena udah gak perlu pening memikirkan biaya lagi kan yah.

Manfaat Asuransi Flexi Hospital & Surgical

Hal paling penting yang harus diperhatikan ketika memilih produk asuransi kesehatan adalah manfaat yang bisa kita dapatkan. Bener-bener harus dipertimbangkan baik-baik apakah manfaat yang bakal kita dapet sepadan dengan premi yang dibayarkan. Jangan impulsive kebawa emosi dan terburu-buru memutuskan. Nanti ujungnya malah menyesal karena asuransi itu kan sifatnya jangka panjang yah, jadi harus bener-bener yakin deh.

Tapi kalo diliihat-lihat mah manfaat yang diberikan oleh Flexi Hospital & Surgical Protection sih udah super lengkap sih : kamar & akomodasi, kamar & perawatan intensif, biaya pembedahan, kunjungan dokter (Umum & Spesialis), aneka perawatan rumah sakit, santunan tunai harian (BPJS Kesehatan), biaya ambulans (Darat), perawatan sebelum rawat inap, perawatan sesudah rawat inap, fisioterapi, rawat jalan darurat, rawat jalan gigi darurat, perawatan kanker rawat jalan (radioterapi & kemoterapi), perawatan cuci darah/dialisis.

Asuransi Flexi Hospital & Surgical – Solusi Perlindungan Kesehatan Masa Kini

Setelah mempelajari lebih banyak tentang keunggulan dan beragam manfaat yang tersedia di Asuransi Flexi Hospital & Surgical, gue bisa menyimpulkan bahwa memang Asuransi Flexi Hospital & Surgical tuh merupakan solusi perlindungan kesehatan buat generasi kekinian yang pada dasarnya pengen praktis, males ribet tapi semua manfaatnya bisa terpenuhi.

Fasilitas Cashless Dengan Menggunakan e-card

Iya dong! Mulai dari fasilitas cashless-nya aja bisa memudahkan kita untuk bisa mendapatkan layanan kesehatan yang cepat, dapat mengurangi lamanya proses pendaftaran dan mempercepat proses pembayaran administrasi di rumah sakit. Kebayang dong kalo sedang mengalami kondisi darurat, tapi harus ngantri lama yang malah bikin jadi emosi dan makin panik, kan maleeees!

Jadi bisa lebih menghemat waktu dan tenaga, soalnya kita bisa dapet kemudahan dalam proses administrasi di rumah sakit pada situasi darurat. Jadinya #Lovelife pun bakal lebih aman terkendali dong yah.

Fasilitas cashless bisa dilakukan hanya dengan cara menunjukkan Kartu Peserta Elektronik atau e-card yang dapat digunakan di beberapa rumah sakit rekanan terbaik yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Nanti tagihannya akan otomatis dibayarkan oleh asuransi.

Jadi gak ada tuh ceritanya harus nalangin dulu pake duit kita untuk kemudian di-klaim dengan proses yang berbelit-belit. Gak ada! Cukup kasih unjuk aja e-card yang kita miliki, langsung beres deh urusannya. Praktis bener kan yah!

Bisa Cek Sendiri Harga Premi Asuransi Kesehatan di Website ilovelife.co.id

Siapakah gerangan oknum yang suka pening kalo disuruh ngitung-ngitung harga premi asuransi? Ngitung belanjaan di mang sayur aja gue suka pusing, apa lagi ngitung premi asuransi? Hehe

Masalahnya adalah kita kan harus menyesuaikan premi yang kita bayarkan dengan kemampuan financial kita dong yah. Pengennya sih premi terjangkau, tapi semua manfaat tetap terpenuhi, kan gitu rumus si banyak maunya kayak gue ini hehe.

Solusinya emang udah jelas Asuransi Kesehatan Flexi Hospital & Surgical sih, karena menyediakan asuransi kesehatan murah buat kita dan keluarga. Mulai dari pembayaran premi Rp. 1. 171.000,- per tahun, kita dan keluarga bisa mendapat perlindungan terbaik saat harus menjalani perawatan atau fisioterapi di rumah sakit. Pokoknya #TagihanRSJadiRingan deh!

Atau kalau masih bingung dengan cara menghitung premi sesuai dengan kebutuhan, mendingan sekarang juga pada melipir deh ke : ilovelife.co.id

Karena nanti kita bakal dibantu untuk menghitung pake kalkulator untuk mengatur sendiri jumlah preminya sesuai dengan KEBUTUHAN dan KEMAMPUAN kita lho! Kan asyik banget tuh! Nanti tinggal diisi aja kolom yang tersedia mulai dari jenis kelamin dan usia, serta kemampuan untuk biaya harga kamar rawat inap. Nanti langsung keluar tuh hitungannya, jumlah premi yang harus dibayarkan dalam sebulan berapa. Memudahkan banget kan!

Kalo masih kepo dan belum puas juga, mendingan langsung aja deh difollow instagram @ilovelife.co.id dan @astralifeid supaya bisa ngintip-ngintip berbagai info di timeline mereka.

Tunggu apa lagi gais, ayok kita lindungi kesehatan keluarga kita dengan Asuransi Flexi Hospital & Surgical!

23 comments:

  1. wah keren sekali inovasi dari Astra Life sudah tersedia asuransi kesehatan yang digital dan cashless

    ReplyDelete
  2. Aku juga males banget deh bawa uang cash gitu, berasa ribet dan bikin lapar mata pengen macem2 hehe. Jaman sekarang mah udah cashless lebih praktis. Daann baru tahu kalau asuransi juga bisa cashless, keren nih Astra Life selalu bikin inovasi buat milenial.

    ReplyDelete
  3. Asuransi penting hal inilah yang akan membuatmu terlindungi kesehatan di masa depan

    ReplyDelete
  4. Waaah Mayan banget ya bisa medical check up tiap dua taun sekali sejak polis aktif dengan asuransi dari Astra Life

    ReplyDelete
  5. Keren Astralife ini selalu memberikan inovasi terbaik ya teh. Asik banget kalau bisa cashless yah, cuco.

    ReplyDelete
  6. Sekarnag zamannya semua dipermudah ya bi, salah satunya urusan bayar tagihan rumah sakit. Nggak perlu tarik tunai banyak, cukup dengan e card semua beres

    ReplyDelete
  7. Aku baru tahu kalau Asuransi Kesehatan ternyata bisa Cashless. Enak sih ini. No ribet club-club. Sama sih Teh pilihannya karena aku juga cari premi yang dibayarkan sesuai kemampuan financial, tapi semua manfaat bisa dapet. Yakin ada kan yaaa

    ReplyDelete
  8. Isshhh kece banget ini asuransi nyaaaa

    Bener² support kaum millennial utk bisa berasuransi dgn nyaman dan aman.

    Cuss!!

    ReplyDelete
  9. Astra Life selalu memberikan kemudahan dan manfaatnya besar untuk melindungi kesehatan banyak keluarga. Selain itu, untuk menghitung premisnya, ada simulasinya di website ilovelife. Sehingga informasinya makin pas dan mudah dipahami.

    ReplyDelete
  10. Wuah..luar biasa sih inovasinya, karena penggantian biaya manfaatnya benar-benar sesuai yang ada di tagihan. Terlebih semua informasi terkait produk asuransinya bisa kita akses di websitenya. Jadi kitanya dapat dengan mudah mempelajari produknya. Kapan dan di mana saja, tinggal buka webnya.

    ReplyDelete
  11. Bener banget asuransi kesehatan itu penting banget. Itu biaya premi Asuransi Kesehatan Flexi Hospital & Surgical 1 jutaaan untuk satu keluarga atau satu orang aja? Banyak juga manfaat kalo jadi peserta asuransi Kesehatan Flexi Hospital &Surgical dari Astra Life ini

    ReplyDelete
  12. Baru tahu asuransi astra life inj ternyata banyak manfaatnya dan tidak ribet. Asuransi kesehatan sangat sangat penting, alokasikan budget sekolah anak kelak dewasa ke bank yg tdk bisa di utak atik. Biaya sekolah anak tiap tahun pasti naik so siapkan tabungan anak (gusti yeni)

    ReplyDelete
  13. Wah enak benar bisa mengcover untuk fisioterapi, kemoterapi dan cuci darah. Ini sangat meringankan banget bagi para pengguna asuransi yang membutuhkan perawatan tersebut. Cashless pula. Jadi lebih enak.

    ReplyDelete
  14. Asuransi kesehatan adalah kebutuhan penting ya teh.
    Di era digital seperti ini, emang paling tepat kalau asuransi bersifat digital dan cashless seperti ini

    ReplyDelete
  15. Wah asyik kalau bisa mengurangi antrean kalau pas mau daftar masuk RS pakai asuransi ini y mbak (walau siapa siiih yg pengen sakit). Tp emang proteksi kyk asuransi gini penting dimiliki. Skrng jg enak ya kalau mau bayar2 bisa cashless gtu. Thanks infonya.

    ReplyDelete
  16. Cucok banget ini asuransi untuk anak muda yang males megang uang chas, dan preminya sangat terjangkau sekali

    ReplyDelete
  17. Bahagia karena sekarang ada sistem cashless.
    Aku termasuk yang suka banget kalau gak pegang uang secara nyata beserta banyak dokumen yang bikin ribet. Jadi mudah banget ya.. menggunakan Flexi Hospital & Surgical Protection dari #AstraLife.

    ReplyDelete
  18. asik nih bayar asuransi sudah bisa cashless juga ya sekarang pake e card, terobosan astralife ini memudahkan kit abanget

    ReplyDelete
  19. Allhamdulilah sekarang sangat memudahkan sekali ya Teh. Udah nggak ribet dan simpel macam e card ini. Keren sih jadi pengen juga. Astralife emang keren.

    ReplyDelete
  20. astralife emang udah credible sih dalam hal proteksi baik itu kesehatan dan lain-lain. Dengan adanya digitalisasi seperti ini makin mempermudah orang untuk mendaftar dan menggunakan manfaat asuransi astralife

    ReplyDelete
  21. Inovasi terbaru dari Astra Life nih. Bagus buat kita yang ingin memberikan perlindungan kesehatan untuk keluarga. Bisa cashless dan dibayar sesuai tagihan. Siip

    ReplyDelete
  22. bagus yaa terobosan asuransinya dari astralife ini mbak, sekarnag udah zamannya digital dan cashless, jadi dibuat aplikasinya yang memudahkan banget. thanks infonya mbak, berguna banget buat yang mulai berencana menggunakan asuransi

    ReplyDelete
  23. Enak banget kalau udah bisa cashless begini. Menurutku lebih cepat prosesnya dan tentu lebih praktis! Apalagi sekelas Astralife yang udah terpercaya banget.

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS