Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus : Raya Bogor & Cimahi

Thursday, August 12, 2021

Wah, gak kerasa udah bulan Agustus dan ternyata kita udah hampir 2 tahun di rumah aja huhu!

Selama di rumah aja, kerasa banget gak sih kalo bawaannya jadi suka kepengen ngemil terus? Gue sih iya lho! Di kulkas harus selalu tersedia berbagai buah dan cemilan. Harus seimbang lah, kalo ada cemilan berarti harus tersedia buah juga. Biar sehat gitu.

Cemilan favorite gue sih udah jelas lah Siliwangi Bolu Kukus lah. 

Sering beli beberapa boks sekaligus dan langsung masuk kulkas. Biasanya sih beberapa hari aja udah langsung ludes aja sih dicemil sama Abah dan anak-anak. Siliwangi Bolu Kukus memang daya tahannya kuat sampai 4 hari dari tanggal produksi dalam suhu ruangan. Kalau dimasukin kulkas bisa lebih lama lagi sih. Tapi kalo di rumah gue mah, belon 4 hari juga biasanya sih udah amblas tiada bersisa hahaha.

Siliwangi Bolu Kukus memang oleh-oleh khas Bumi Pasundan yang mengangkat kearifan lokal. Terlihat dari berbagai varian rasa yang dikeluarkan : Stroberi Ciwidey, Susu Lembang, Kopi Bogr, Ubi Cilembu, Ketan Kelapa, Alpukat Mentega, Brownies Coklat, Kurma & Madu dan masih banyak lagi. Saat ini sih total udah ada 22 varian. Semua varian terasa sangat unik di lidah dan ciri khas Pasundan banget. 

Siliwangi Bolu Kukus ini paling cucok untuk dipasangkan dengan teh hangat. Atau dicemil sore hari  di teras rumah tatkala gemericik hujan turun dengan indahnya. Atau bisa juga masuk dulu ke dalam kulkas sehari semalam kemudian dicemil tengah malam sembari terbaper-baper menonton drama Korea.

Dikonsumsi untuk sarapan pagi berpasangan dengan kopi susu juga cocok sih, yang terakhir ini biasanya dilakukan Abah sebelum berangkat kerja.

Siliwangi Bolu Kukus juga terus berinovasi dengan cara menciptakan produk-produk baru. Saat ini sih udah ada 3 kategori yaitu :

Siliwangi Bolu Klasik : berbentuk kotak panjang dan memiliki 22 varian rasa yang diambil dari cita rasa khas kuliner Pasundan

Siliwangi Bolu Asih : bolu kukus berbentuk hati  dan dikemas dalam kotak ukuran S berisi 4, M berisi 8 dan L berisi 12. Cocok banget untuk oleh-oleh atau dikirim ke kerabat sebagai hampers.

Siliwangi Dessert Cake : berbentuk kubus dan hadir dengan 10 varian rasa yang istimewa. Produk terbarunya SBK yang belum pernah gue cicipin nih, bikin penasaran banget deh.

Siliwangi Bolu Kukus diproduksi oleh CV. Boga Karya Siliwangi. Saat ini juga Siliwangi Bolu Kukus sudah halal dan bersertifikasi PIRT (Produksi Pangan Industri Rumah Tangga). Jadi kita kan bisa lebih tenang dan tenteram ngemil bolunya. Siliwangi Bolu Kukus juga diproduksi dengan cara dikukus secara higienis dengan bahan baku pilihan yang berkualitas.

Kemasan Siliwangi Bolu Kukus juga didesain khusus dengan Food Grade yang memang diperuntukkan untuk makanan lho. Semua proses produksinya benar-benar terjaga agar mutu dan kualitas terjamin dari segi kebersihannya. Kemasan bagian dalam pun dibuat minim bidang lekukan dengan tujuan agar tidak ada sisa makanan yang tersangkut. Semuanya benar-benar dipikirkan secara mendetail yah.

Produk Siliwangi Bolu Kukus mudah didapatkan di mana saja, kini sudah tersebar di 11 Provinsi Indonesia lho (Jambi, Bengkulu, Padang, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Palembang dan Lampung)

Kebeneran saat ini telah dibuka store resmi Siliwangi Bolu Kukus yang ke-9 di Raya Bogor dan Cimahi! Dan seperti biasa, setiap kali pembukaan store baru tentu saja akan bertabur promo dong yah!

Pada opening Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Raya Bogor dan Cimahi, para pelanggan bisa mendapatkan PROMO BELI 2 DAPAT 3 untuk 100 pengunjung pertama di tanggal 10 -11 Agustus 2021 mulai pukul 09.00 – 13.00 dan 15.00 – 19.00

Namun tenang saja, walau mengadakan promo dengan sistem antrian tapi Siliwangi Bolu Kukus tetap menerapkan protokol kesehatan kok. Alur antrian sudah dipersiapkan dengan matang sehingga berjarak dan tidak menimbulkan kerumunan. Para staf dan pengunjung pun wajib memakai masker, menjaga jarak antrian, mencuci tangan dengan fasilitas yang telah disiapkan dan menggunakan hand sanitizer.

Tidak hanya pembukaan Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus aja, tapi sesuai dengan tagline #SiliwangiKayaRasa tentunya Siliwangi Bolu Kukus juga menghadirkan varian baru Bolu Klasik Durian Montong yang pastinya endeus banget deh. Penggemar durian wajib nyobain nih!

Kalo mau berkunjung bisa ke Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus yang berlokasi :

Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus – Raya Bogor

Jalan Raya Bogor, RW 50

Cimandala, Kec. Sukaraja kota Bogor

Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus – Cimahi

Jalan Raya Rancabelut no. 818B

RT 03/011 Kota Cimahi

Atau bisa juga pesen supaya dianter langsung melalui Layanan Siliwangi Bolu Kukus. Bisa dihubungi melalui Call Center di nomor 1500-556 atau chat center melalui whatsapp/telegram : 0811-8250-044

Line official : @siliwangibolukukus atau bisa install aplikasi Siliwangi Bolu Kukus yang tersedia di Android (Google Play), iOS (AppStore) dan Windows (Windows Store)

 

19 comments:

  1. Aduh, itu foto pertama dah bikin ngeces. Asli ya ini Bolu Siliwangi memang gak berhenti-henti nambah variasinya. Suha Bolu Klasik, kemarin Bolu Asih, eh sekarang ada Dessert Cake. Hadeuhhh! Jadi enak dweh....

    ReplyDelete
  2. Dalam keadaan Dingin lebih enak

    ReplyDelete
  3. Ya ampuun, Bolkus Siliwangi ini adonannya memang bedaaa Teh
    Sangat lembuttt dan rasa manisnya tuh pas! Kan ada tuh bolu yg giung/kemanisan

    Nah, kalo BKS ini mantab jiwa banget!
    Apalagi, variannya banyaaakkk
    aku mupeng yg varian durian

    ReplyDelete
  4. sebagai salah satu pecinta bolu dalam olahan atau toping apapun, jujur saya juga suka bolu dari siliwangi, karena teksturnya yang lembut dan topingnya juga enak dan unik

    ReplyDelete
  5. Bolu kukus suatu makan khas Indonesia, banyak sekali masyarakat Indonesia yg suka bolu kukus dan termasuk juga aku, aku penasaran dgn Siliwangi bolu kukus seperti rasa dan variannya.

    ReplyDelete
  6. siliwangi bolu kukus ini fav aku teh, deket kantor soalnya, harganya juga ga mahal hehee cocok buat teman ngopi sore2 bareng teman kantor

    ReplyDelete
  7. aduduuu..asli bikin ngeces nii.. Aku baru nyobain 1 varian nih..eh sudah ada lagi yg baru! Mantab memang nih ya SBK ini selalu inovatif..

    ReplyDelete
  8. Wuah banyak amat varian rasanya, sampai 22 varian rasa ya. Pasti nggak bakal bosen makannya, bisa cobain satu-satu varian rasa. Itu yang bentuk hati unik banget, cantiiik. Duh pengin banget nyobain Siliwangi bolu kukus ini. Udah ada di Jatim juga ternyata, mau kepoin IG nya dulu ah, penasaraaaaan :)

    ReplyDelete
  9. Favorit aku Bolu Siliwangi yang bentuk hati enak bangeeet, isian ya bikin meleleh. Eh tapi penasaran banget dengan varian baru rasa Durian Montong

    ReplyDelete
  10. Sudah lama penasaran sama bolu kukus siliwangi ini, belum kesampaian buat belinya. Varian rasanya banyak yaaa

    ReplyDelete
  11. lihat gambarnya aja udah menggiurkan. bolu kukus Siliwangi emang udah terkenal rasanya. ponakanku paling suka dan makannya lahap bgt.

    ReplyDelete
  12. Wah sebagai penduduk CImahi aku seneng banget Teh ada SBK Store yang dekat rumah jadi bisa belanja kue saat perlu ga perlu jauh2...hehe...

    ReplyDelete
  13. Rasa duriannya gilaa banget wanginyaa, haduduuu serumah langsung semerbak.
    Aku belinbuat hadiah ke adekku penggemar durian .
    Soale aku ga sukaaa hahahahaahaha, baju.
    Lebih suka blekporest sama redpelpet, alpukat mentega, ubi cilembu

    ReplyDelete
  14. Aku mupeng banget loh mba sama SBK ini. Sayang di Semarang belum ada storenya. Dulu temanku ada yang jadi reseller, tapi ga lama kok sekarang udah ga jualan lagi. Huhuhuu..padahal kan ingin nyobain yang varian2 baru

    ReplyDelete
  15. kok yaa aku jadi muoeng bangetteh,, lihat bolus yang coklatudah ngebayangin gimana enaknya empuknya aaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh

    ReplyDelete
  16. Tos kak, di rumah ku pun sama loh, Siliwangi Bolu kukus ini ga pernah bisa tahan lebih dari 4 hari, hehehe, favorit semua anggota keluarga sih

    ReplyDelete
  17. Biasanya daept notif ada penawaran khusus gitu gak teh..kalau instal appsnya?
    Aku suka kelewat aja kalau ada promo. Padahal kan pengen yaa...stok banyak-banyak kaya teteh..

    ReplyDelete
  18. Habis ini mau kontak tante saya yang bogor wkww bisa ga ya dikirim ke Bali sumpah pengen banget ;(

    ReplyDelete
  19. Dulu jaman tinggal di Bogor belum ada bolu Siliwangi ini mbak. Sekarang happy bgt ya bisa makan bolu seenak ini. Saya pernah coba dapat oleh2 mbak.

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS