Kolaborasi Seru PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet!

Sunday, July 4, 2021

Di masa pandemi seperti sekarang ini, setiap kali kita nonton TV atau buka media sosial bawaannya suka suram banget yah. Banyak berita yang bikin hati jadi mellow.

Gue sendiri sih mencoba untuk menyiasati berbagai aura negatif yang menerpa dengan cara banyakin baca buku, nonton film atau dengerin musik yang bisa meningkatkan mood, biar gak sedih terus. Me time favorite gue sih udah jelas nonton drama Korea dan dengerin Kpop dong yah.

Makanya seneng banget ketika tahu bahwa ternyata boyband favorite gue yaitu SuperM berkolaborasi dengan Prudential dalam campaign We DO Well Together.

Gue beruntung banget bisa turut berpartisipasi di Media & Bloggers Gathering bertajuk PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet yang diadakan secara online oleh Prudential Indonesia  pada tanggal 30 Juni 2021 lalu.

Acara tersebut dihadiri oleh Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia dan Luskita Hambali Chief Marketing & Communication Officer Prudential Indonesia, serta Natya Shina influencer Kpop. Aniwey, selama ini gue emang udah hobi nonton dance covernya dia di youtube sih bareng Invasion-Pink Panda hehe.


SuperM – Avengers of Kpop

Iya, julukan buat SuperM tuh emang Avengers of Kpop!

Walau pun baru debut tahun 2019, tapi boyband SuperM tidak bisa dikategorikan group rookie lho. Bahkan performance debut mereka aja langsung ke USA alias di Hollywood. Kenapa tuh? Karena semua personilnya merupakan jebolan cihuy dari berbagai boyband besutan SM Entertainment yang udah pada beken banget.

Personil SuperM tuh terdiri dari 7 orang yang merupakan visual maha tampan rupawan penuh talenta dari boyband Shinee yaitu Taemin, EXO yaitu Baekhyun & Kai dan NCT yaitu Taeyong, Mark, Ten dan Lucas. Tapi sayang banget saat ini Taemin dan Baekhyun lagi pada wamil huhuhu.

Udah beneran kayak Avengers banget kan yah! Elo tuh kayak gak bisa milih salah satu aja buat dijadiin bias hahaha.

Mulai dari Taemin yang androgini banget, Baekhyun dengan suara melengking yang khas, Kai si main dancer yang kharismatik, Mark dengan rap yang super smooth, Taeyong yang visualnya udah kayak tokoh anime, Ten si cowok Thailand yang kalo natap bikin kretek-kretek, sedangkan Lucas yang gantengnya super nyolot hahaha.

Kolaborasi Prudential dan SuperM

Saat ini Prudential tengah berkolaborasi dengan SuperM dan meluncurkan campaign We DO Well Together yang bertujuan untuk mendorong masyarakat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh, baik fisik maupun mental dengan cara yang menyenangkan.

Menurut Jans Reinsch, “Melalui kampanye We DO Well Together yang berkolaborasi dengan SuperM, dance terbukti dapat menjadi pilihan aktivitas terapeutik sederhana karena menghasilkan hormone endorphin yang berperan penting untuk meningkatkan imunitas.”

Melalui lagu yang mereka bawakan yaitu We Do emang terasa banget sih aura positif dan energik yang mencerminkan semangat optimisme. Jadi Prudential dan SuperM bersama-sama pengen memotivasi kita untuk meningkatkan gaya hidup sehat guna mencapai tujuan kesehatan kita dengan cara yang positif, proaktif dan menyenangkan.

Lebih dari sekadar memberi perlindungan, Prudential juga saat ini menghadirkan layanan kesehatan yang holistik lho, jadi bisa membantu masyarakat untuk mencegah dan menunda timbulnya penyakit. Dengan adanya aplikasi kesehatan mobile all-in-one Pulse by Prudential yang bisa membantu memberikan solusi dan layanan seputar kesehatan dan kebugaran.

PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet

Sejak diluncurkannya MV We DO oleh SuperM di bulan April 2021, hingga saat ini sudah mencapai lebih dari 11 juta views di youtube yang menandakan respon positif dari masyarakat.

Emang iramanya upbeat dan bikin jadi semangat banget sih, belum lagi koreografi kompak mereka waktu bawain lagunya bikin gumush. Dan liriknya pun emang ngajakin kita untuk bergerak dan ngikutin irama musik, supaya badan sehat.

Untuk itu Prudential berencana akan mengadakan We DO Virtual Concert & Fan Meet yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 7 Agustus 2021. Para penggemar Kpop dari 11 negara di Asia bisa menikmati konsernya dari rumah dengan nyaman. Ada pun negara-negara yang bakal ikutan konser yaitu, Indonesia, Kamboja, Hong Kong, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Taiwan, Thailand, Singapura dan Vietnam. Yes, Indonesia masuk gais!

Menurut Luskito Hambali, Chief Marketing & Communication Officer Prudential Indonesia,“Konser virtual dan jumpa fan ini akan menjadi platform yang menyatukan masyarakat untuk bergembira bersama dan didedikasikan sepenuhnya untuk para nasabah, karyawan, tenaga pemasar, mitra bisnis hingga calon nasabah kami di Indonesia.”

SuperM juga ikutan semangat menjelang diadakannya konser lho, “Ketika dunia mengalami masa sulit akibat pandemi, sudah menjadi tanggung jawab kami pula untuk turut menyebarkan energi positif dan mendukung masyarakat agar mereka selalu dalam konsisi kesehatan yang baik, secara fisik maupun mental. Kami memiliki tujuan yang sejalan dengan Prudential, untuk membantu masyarakat mendapat yang terbaik dalam kehidupan mereka. Kami mengajak para penggemar di seluruh Asia untuk turut bergerak dan dance mengikuti irama musik yang akan kami hadirkan di PrudentialxSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet”

Wah, gue sendiri sih udah semangat banget nih pengen ikutan nonton konsernya! Udah mulai hapalin lirik lagu-lagunya SuperM supaya nanti bisa fanchant bareng, walo cuma di rumah doang sih hahaha.

Cara Mandapatkan Tiket We DO Virtual Concert & Fan Meet

Pastinya udah pada kepo banget kan yah pengen tahu gimana caranya dapetin tiket PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet yang akan diadakan tanggal 7 Agustus 2021!

Kuota yang tersedia hanya 4400 tiket aja lho!


Tiket bisa diakses dengan cara mendaftar perlindungan diri dari Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care (PruTect Care). Yaitu melalui aplikasi Pulse by Prudential dengan kontribusi sekali bayar minimum Rp 100.000 saja pada periode 1 – 31 Juli 2021.

Bisa juga dengan cara melakukan pembelian polis baru Prudential Indonesia. Kita bisa memilih e-policy, e-trancantion statement dan cara bayar tahunan melalui auto debit rekening bank atau kartu kredit saat pengajuan SPAJ sejak 1 – 20 Juli 2021.

Atau kita bisa juga ikutan berbagai tantangan penuh keseruan dan menyenangkan yang bakal di-update di akun resmi media sosial Prudential Indonesia hingga 7 Juli 2021! Atau bisa langsung aja melipir ke websitenya Prudential Indonesia yah!

Setahu gue sih yang lagi nge-heits banget tuh challenge dance cover lagu We DO, pantesan di tiktok udah rame banget banyak yang ikutan! Pada berambisi buat dapetin tiket konser virtual nih pastinya hehehe.

Ayok, kita ngonser virtual bareng Prudential dan  dedek-dedek gumush dari SuperM yuk!

25 comments:

  1. Aaaakk, ini sih ngerilis hormon endorfin bangettt!
    Cuma 4400 tiket doang ya Teh
    Kudu gerceppp!

    Saluttt banget ama Prudential yg berkolaborasi dengan SuperM dan meluncurkan campaign We DO Well Together

    Ini benera efektif mendorong masyarakat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh, baik fisik maupun mental dengan cara yang super FUN!

    ReplyDelete
  2. Waaah, ternyata acara ini merupakan kolaborasi Asuransi Prudential PRUTech Care Syariah dan Super M. Kereeeeen abiiiz!Kudu buru2 atuh ya, kuotanya cuma 4.400 aja. Gercep daftar! Konser virtual emang sering diadakan ya sejak pandemi melanda. Ternyata ga menurunkan euforia para kreator seni untuk tetap berkarya dan eksis di bidangnya.

    ReplyDelete
  3. Sama mba. Aku juga ga kuat denger berita berita soal covid. Rasanya lemes, sedih dan bikin hati aku lelah. Hanya berharap semoga pandemi ini segera berlalu ya mba dan kita baik baik saja. Amin

    Ngomong ngomong aku baru tahu mba tentang superM. Aku lebih tahu tentang artis drakor daripada penyanyinya hihihi *maafkan. Ngomong ngomong aku jadi penasaran kayak apa konser virtual itu nanti jadinya. Kreatif juga ya kita jadi manfaatin teknologi di sikok yang seperti ini

    ReplyDelete
  4. Aku suka denger lagu-lagu Korea, biasanya lagu yang jadi OST drama. Tau dikit2 dunia per-KPop-an kayak BTS, 2PM, BlackPink, EXO. Yang mungkin aku ketinggalan ya SuperM ini. Kalau sampai kolab dengan Prudential, berarti memang bukan boyband main-main. Pasti punya citra bagus yang bisa membawa pesan kesehatan untuk masyarakat.

    ReplyDelete
  5. Wah baru tahu aku ada challenge dance cover lagu We DO,
    kalo liat di tiktok viral pasti langsung rame ya ditiruin dedek dedek gumush

    Ayok, kita ngonser virtual bareng Prudential dan SuperM .....

    ReplyDelete
  6. Jiyaaah, asik banget euy kolaborasinya. Prudential sama SuperM yang meluncurkan campaign We DO Well Together.
    Keren apalagi tujuannya untuk mendorong masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan secara menyeluruh, baik fisik maupun mental dengan cara yang menyenangkan.

    Ahh, mau kepoin konser virtualnya atulaah..

    ReplyDelete
  7. Setuju nih, di saat banyak energi negatif di sekeliling emang mending pilih hal-hal yang bikin happy. Salah satunya nonton Super M nyanyi dan dance.

    ReplyDelete
  8. waah bisaan nih Prudential menggandeng SuperM untuk virtual concert fanmeet, banyak negara lagi... pasti rame dan seru pisan ini mah...fansnya mereka pasti rame2 ikuran challengenya.

    ReplyDelete
  9. Wah asik juga nih konser virtual & fan meeting bareng SuperM. Kudu nyiapin persediaan kuota,kapasitas batre juga berjuang dapetim tiketnya. Limited gitu loh. 4400. Cantik angkanya euy hehehe.

    ReplyDelete
  10. naaah... para pecinta band yang satu ini pasti akan bahagia yaa nonton pertunjukanny, Aku tuh pengguna setia Prudential sejak 12 tahun terakhir hehehe.. tapi belum pernah ikutan acara livenya mereka niiih

    ReplyDelete
  11. Keren banget ide Prudential untuk menggaet anak-anak muda tertarik dengan asuransi. Harus gercep, nih. Biar dapat kuotanya.

    ReplyDelete
  12. Seeu banget sih prudential bisa berkolaborasi sm super M. Btw, aku baru tau sm super M ini mba.. Haha. Udah lama gak kepo ttg boyband. Taunya cm suju. Ini dibawah SM town jg ya?

    ReplyDelete
  13. Murah dan mudah amat buat ikutan nonton konser super M. Di jamin happy dan teriak terus walaupun konser secara online

    ReplyDelete
  14. Kalaborasinya tentu asyik dan bisa mengalihkan diri dari kecemasan covid yg belum usai.

    ReplyDelete
  15. Kampanye ini kayaknya bikin happy naikin imun deh. Hahaa. Senangnya ya mba kalau bisa menjadi salah satu saksi keseruan acara ini. Aamiin

    ReplyDelete
  16. wah hanya ada kuota 4400 tiket..caranya mudah pula, dapat polis Pridential bisa nonton virtual concert & fanmeet SuperM atau ikuta keseruan di medsos...coba kalau ngonser live berapa duit tuh

    ReplyDelete
  17. Iya nih bikin sedih kalau buka sosmed atau berita sekarang, kadang bikin aku ga bisa tidur jadinya.
    Wih Prudential gandeng KPop yang ganteng-ganteng sekarang :)
    Bagus juga ya supaya bisa mengajak masyarakat menjaga kesehatan. Seru nih buat pecinta KPOP pasti ga melewatkan konserntya

    ReplyDelete
  18. pandemi gini semuanya serba virtual ya mbak, konser pun virtual
    bagi penggemar SuperM, pasti wajib nonton konser virtual ini
    harus cepat cepat karena seat terbatas ya

    ReplyDelete
  19. daebak prudential sekarang nyasarnya kalangan kpopers, asik banget nih bisa dapet tiketnya
    yang demen kpop wajib gaes nih

    ReplyDelete
  20. Keren nih Prudential sasarannya anak2 muda yg Suka BTS, sayang gak nonton PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet yang diadakan secara online oleh Prudential Indonesia

    ReplyDelete
  21. Bentar-bentar, berarti dengan beli minimal Rp100.000 udah bisa ikutan virtual konsernya gt ya teh Erry?
    Wiihhh mau banget eyy.. mau liat Baekhyun sama Lucas akutuu

    ReplyDelete
  22. Ini bulan yang sibuk buat MARK yaa..
    Di NCT Dream sibuk promo album repackage, di NCT 127 dia ngerayain 5 tahun enniversary dan di SUPERM menyapa fans dengan virtual concert.

    Pengen ketemu dan bilang "Sehat-sehat selalu yaa...MARK LEE. Jangan sakit dan terus semangat!".

    ReplyDelete
  23. Wow.. gokil banget nih..asuransi menggandeng idola.. Auto daftar deh jadi nasabah buat dapetin tiketnya...

    ReplyDelete
  24. Fans SuperM pasti ga mau ketinggalan nih untuk mengikuti aksi para idolanya. Hayyuukk segera aja pesan seat yaa..

    ReplyDelete
  25. Prudential tahu aja banyak yang udah kangen nonton konser K-Pop dari rumah.
    Penasaran gimana konser virtual mereka nanti, pastinya seruu & bikin mood makin bagus walo di rumah aja

    Moga kedepannya bisa gandeng BTS yaaak.. hihi

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS