Siliwangi Bolu Kukus - Store Pakansari

Friday, May 22, 2020


Gais, udah dua bulan lebih di rumah aja gimana nih rasanya?

Kayaknya gue udah kebablasan rebahan dan harus mulai olahraga nih. Tapi entah mengapa kalau lagi di rumah kayak gini bawaannya jadi suka pengen ngemil terus yah.

Sedari dulu gue emang udah doyan banget makan bolu. Kebanyakan sih bolu dipanggang di oven, tapi sekarang sudah banyak bolu yang dikukus dan rasanya gak kalah lezat. Malah menurut gue sih jadinya lebih empuk.

Kebeneran banget cemilan favorite gue yaitu Siliwangi Bolu Kukus saat ini mengeluarkan varian baru yaitu rasa Kurma dan Madu. Wah makin lengkap aja nih. Sebelumnya Siliwangi Bolu Kukus memang sudah punya 8 varian yaitu : Susu Lembang, Stroberi Ciwidet, Kopi Bogor, Ubi Cilembu, Ketan Kelapa, Alpukat Mentega dan Brownies Coklat.

Siliwangi Bolu Kukus Varian Madu
Siliwangi Bolu Kukus memang memiliki varian unik dengan bahan berkualitas khas dari Tanah Pasundan

Selama ini sih varian favorite gue di Siliwangi Bolu Kukus adalah Kopi Bogor, karena kerasa banget aroma kopinya, trus kayak ada pahit-pahit kopinya gitu jadi gak terlalu manis banget. Tapi sepertinya sekarang sudah mulai bergeser ke Siliwangi Bolu Kukus Varian Madu nih karena endeus banget. 

Cocok untuk disantap ketika takjil, apalagi kalau dimasukin ke kulkas terlebih dahulu. Makin terasa mantab deh!

Siliwangi Bolu Kukus varian Kurma merupakan favorite Abah dan anak-anak. Baru juga masuk kulkas semalam, ketika diintip pas sahur hanya tinggal tersisa beberapa potong lagi. Wah, laku banget tuh varian kurma di rumah gue!

Siliwangi Bolu Kukus Varian Kurma
Siliwangi Bolu Kukus diproduksi oleh CV. Boga Karya Siliwangi yang mana tim intinya merupakan orang-orang yang sudah bergelut selama 5 tahun di industri makanan khususnya bolu kukus. Saat ini juga Siliwangi Bolu Kukus sudah halal dan bersertifikasi PIRT (Produksi Pangan Industri Rumah Tangga). Jadi kita kan bisa lebih tenang dan tenteram ngemil bolunya. Siliwangi Bolu Kukus juga diproduksi dengan cara dikukus secara higienis dengan bahan baku pilihan yang berkualitas.

Kemasan Siliwangi Bolu Kukus juga didesain khusus dengan Food Grade yang memang diperuntukkan untuk makanan lho. Semua proses produksinya benar-benar terjaga agar mutu dan kualitas terjamin dari segi kebersihannya. Kemasan bagian dalam pun dibuat minim bidang lekukan dengan tujuan agar tidak ada sisa makanan yang tersangkut. Semuanya benar-benar dipikirkan secara mendetail yah.

Siliwangi Bolu Kukus Endeus!
Pantesan aja Siliwangi Bolu Kukus daya tahannya kuat sampai 4 hari dari tanggal produksi dalam suhu ruangan yah. Kalau disimpan dalam kulkas malah bisa lebih tahan lama lho.

Saat ini sih Siliwangi Bolu Kukus sudah membuka cukup banyak store di Bandung dan Bogor. Dan pada tanggal 21 Mei 2020 membuka store baru di Pakansari Bogor! Dan tentu saja banyak banget promo bertebaran lah. SBK ini emang paling hobi deh bikin promo menggoda!

Untuk hari pertama Opening Store Pakansari ada promo beli 1 dapat 3, sedangkan untuk hari kedua ada promo beli 2 dapat 3. Mantab! Nah lho, menggiurkan banget kan yah!

Berhubung saat ini masih ada wabah covid-19, walau mengadakan promo tapi Siliwangi Bolu Kukus juga tetap menjalankan social distancing lho, tetap harus jaga jarak. Para pembeli wajib mengenakan masker, bahkan pihak store juga menyediakan masker lho. Untuk mencegah terjadinya antrian dan kerumunan juga pihak store sudah langsung menyediakan kantung yang berisi 3 box bolu. Jadi gak bisa memilih rasa yah.

Di depan pintu masuk juga para petugas siap menjaga agar para pembeli tetap menjaga jarak. Mereka juga menyemprot beberapa area dengan disinfektan untuk berjaga-jaga. Bahkan sebelum masuk ke dalam store para pembeli juga teteup harus cek suhu tubuh lho, biar aman dan tenteram belanja bolunya kan yah.

Siliwangi Bolu Kukus Store Pakansari
Promo lain juga gak kalah seru lho berlaku dari tanggal 23 - 31 Mei 2020 :
  • Beli 4 bayar Cepe (100K)
  • Beli 6 bayar Pego (150k)
  • Beli 10 bayar Nopego (250K)
  • Beli 12 bayar Sape (300K)
Berlaku untuk pemesanan via Store Pakansari, Moh. Toha Bandung, Stasiun Bogor, Baranangsiang, Puncak dan Customer Service.

Untuk informasi dan pemesanan :
Telp/Chat WA 0811-825-0044
Line Official @siliwangibolukukus

Ayok kita borong buat lebaran gais!

23 comments:

  1. Ketagihan sama rasa Kurma nya kak,, enak ya walaupun semua Rasa Suka Juga,, enaknya sekarang bisa pesan dn free delivery buat kirim2 ke saudara

    ReplyDelete
  2. Bolu kukus kesukaan anakku mbak, bisa jadi pilihan buah tangan untuk dibawa pulang jika mampir ke Bandung dan Bogor nih.

    ReplyDelete
  3. Wah ini tampilan bolu kukus Siliwanginya mantap banget mbak. Apalagi rasanya pasti maknyess dan saya pernah rasain waktu dapat oleh-oleh dari Bogor.

    ReplyDelete
  4. Wah hari ini ya terakhir promonya.. aku di depok ini mbak, paling deket kalo naik kereta ya ke stasiun bogor.. mmm.. bisa pesan online ya ini.. semoga bisa diantar kerumah deh ya daripada keluar rumah.. anakku suka banget sama semua jenis bolu.. apalagi bolu kukus

    ReplyDelete
  5. Hari terakhir promo nih.. berarti 25K/box ya mbak.. cukup murah, kalau dilihat rasanya juga enak kayakya.. jadi pengen beli bolu nih hahhaha

    ReplyDelete
  6. Ya Ampyun, aku kangen makan bolu kukus ama pyeha eh hahaha.... Aduh maap teh rada #halu akibat #dirumahsaja :D

    ReplyDelete
  7. Promonya terakhir ya hari ini untuk buka toko baru. Kemarin aku nyobain yang cokelat & alpukat enak/ tinggal nunggu kiriman yang kurma :-D

    ReplyDelete
  8. Aku suka yang rasa kurma, langsung sekejap donk di rumah.
    Btw ampe hari ini ya promonyaa.

    ReplyDelete
  9. kepo bin penasaram banget ih teh sama variant rasa terbarunya siliwangi bolu kukus ini, yang kurma kayanya enyaak hihihi

    ReplyDelete
  10. Aduhlaaah..yg varian lama saja blom nyicip, ini sudah ada lagi yg baru dan nampak enaaaak. Aiih..makin mupeng deh jadinya..

    ReplyDelete
  11. wah bolu kukus siliwangi ini banyak banget ya storenya :) aku sih sering beli di cabang moh toha bandung yang deket sama kantorku hahaa

    ReplyDelete
  12. Belum pernah cobain Siliwangi bolu kukus nih. Melihat foto dan membaca deskripsi Mba erry jd kepingin coba. Sayangnya belum ada di Jakarta ya storenya

    ReplyDelete
  13. Bolu kukusnya tampak lezat, jadi ingin coba juga ah. Kayaknya pas untuk dijadiman oleh-oleh ya.

    ReplyDelete
  14. Kue bolu yang lagi hits nih, udh lama pengen coba bolu Siliwangi huhu tp syg cabangnya belum ada di sini

    ReplyDelete
  15. itu boluuu meuni menul - menuuul. Boleeeh dong teh kirim sini keee Jakartaa biarkita nyobain

    ReplyDelete
  16. Belum sempat nyoba juga nih bolu Siliwangi. Semoga dalam waktu dekat bisa nyicip. Banyak teman yang merekomendasikan jadi makin penasaran.

    ReplyDelete
  17. Bolu Kukus Siliwangi ini enak. Pernah coba dan suka banget sama yang rasa cokelat. Mau pesan lagi ah, itu murah banget juga harganya ya, beli 4 bayarnya cuma cepe

    ReplyDelete
  18. Liat bolu kukus Siliwangi ini aku ga nahan banget pengen nyicip apalagi minumnya sama teh tawar hangat. Mantappp banget. Kesukaan orang serumah nih, apalagi sekarang variannya banyak.

    ReplyDelete
  19. Duh mbaa... aku jadi ngiler liat penampakan Bolu Kukus Siliwangi yang sangat menggoda itu. Yang varian madu boleh juga nih dicobain. Sayang ya kalau harus kirim Semarang kejauhan. Huhuu..mupeng deehhh

    ReplyDelete
  20. Beneran bikin penasaran nih Siliwangi Bolu Kukusnya...
    Kapan ya bisa main dan beli langsung ke storenya? maklum, orang kampung, jadi kejauhan kalau mau delivery order. haha

    ReplyDelete
  21. Suami aku suka nih camilan boku gini disantap buat ngopi atau ngeteh ya. Harganya juga bersahabat deh

    ReplyDelete
  22. wah bolkus siliwangi sekarang ada varian kurma yaa, duh kangen deh dengan rasanya. udah lama ga belanja bolkus siliwangi, selama pandemi beneran ga jajan

    ReplyDelete
  23. Huhuhu kelewat nih promonya
    Saya jadi gigit jari karena kemarin terakhir promo Cepe. Hiks

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS