Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus di Serang

Tuesday, July 28, 2020


Bagi pecinta kuliner pasti sudah gak asing lagi deh dengan Siliwangi Bolu Kukus yang emang lagi nge-heits bener saat ini. Iya bolu zaman now tuh bukan hanya sekadar dipanggang di dalam oven aja, tapi ternyata endeus juga ketika diolah dengan cara dikukus lho. 

Siliwangi Bolu Kukus ini paling cucok untuk dipasangkan dengan teh hangat, kemudian dicemil sore hari  di teras rumah tatkala gemericik hujan turun dengan indahnya. Atau bisa juga masuk dulu ke dalam kulkas sehari semalam kemudian dicemil tengah malam sembari terbaper-baper menonton drama Korea. Dikonsumsi untuk sarapan pagi berpasangan dengan kopi susu juga cocok sih, yang terakhir ini biasanya dilakukan Abah sebelum berangkat kerja.

Duh gimana dong, kok cocok semuanya sih!

ketika menghadiri pembukaan Store Resmi SBK di Bandung
Sampai saat ini sih sudah ada 5 store resmi Siliwangi Bolu Kukus yang tersebar di Bogor, Cibinong dan Bandung. Pada hari Minggu 26 Juli 2020 dibuka Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus yang ke 5 di Serang.

Berhubung lokasinya lumayan jauh dari Bandung, pembukaan Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus kali ini hanya bisa di-kepo-in di timeline aja sih. Seperti biasa SBK kalau ada pembukaan store baru selalu saja memanjakan para pelanggan dengan berbagai promo menggiurkan dan meluncurkan varian baru.

Sebelumnya Siliwangi Bolu Kukus memang sudah memiliki varian yang lumayan lengkap sih yang terdiri dari : Susu Lembang, Stroberi Ciwidey, Kopi Bogor, Talas Bogor, Ubi Cilembu, Ketan Kelapa, Alpukat Mentega dan Brownies Coklat. Saat itu varian favorite gue adalah Kopi Bogor karena aroma kopinya terasa banget dan ada rasa pahit-pahit sedikit menambah kenikmatan

Kemudian ketika dibuka store baru di Pakansari, Siliwangi Bolu Kukus mengeluarkan varian baru yaitu Madu Odeng dan Kurma Adwa. Sebagai pecinta setia tentu saja harus mencicipi varian baru dong. 

Seketika itu juga langsung jatuh hati dengan varian Madu Odeng dari Siliwangi Bolu Kukus karena rasanya yang khas madu tapi tidak terlalu manis dan gak bikin eneg. Waktu itu karena bertepatan dengan bulan puasa, menu takjil favorite gue adalah Siliwangi Bolu Kukus  Varian Madu Odeng.

Sekitar bulan Juni lalu, Siliwangi Bolu Kukus membuka store baru di Cibinong. Lagi-lagi meluncurkan varian baru yaitu Kacang Ijo dan Mangga Indramayu. Langsung dicicipin dong kedua varian baru tersebut. Ternyata Siliwangi Bolu Kukus Varian Mangga Indramayu tuh gemash banget karena ada rasa asem-asemnya, ditambah lagi ada olesan selai manga yang membuat rasanya menjadi makin unik. Beneran bikin nagih lah.

Makanya ketika mendengar kabar bahwa kali ini Siliwangi Bolu Kukus akan membuka store baru di Serang, langsung penasaran plus kepo, varian baru apa lagi yang akan diluncurkan nih!

Benar saja dugaan gue, bersamaan dengan dibukanya Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus di Serang diluncurkan pula varian baru yaitu Siliwangi Bolu Kukus Varian Martabak Kacang dan Talas Oren. Sayang sekali untuk varian baru ini gue belum sempat mencicipi, tapi akan segera beli sih secara gue doyan banget martabak kacang. Kombinasi antara bolu kukus dan martabak kacang pastinya bakal harmonis banget deh.




Pada pembukaan store resmi tersebut Siliwangi Bolu Kukus juga memberikan promo menarik berupa beli 1 dapat 3 varian baru SBK. Wah, memang kalo ngasih promo gak pernah setengah-setengah deh, selalu saja totalitas. Andaikan saja Serang dekat, pasti udah gue datangin dah! *pengabdi promo*

Namun tenang saja, walau mengadakan promo dengan system antrian tapi Siliwangi Bolu Kukus tetap menerapkan protokol kesehatan kok. Alur antrian sudah dipersiapkan dengan matang sehingga berjarak dan tidak menimbulkan kerumunan. Para staf dan pengunjung pun wajib memakai masker, menjaga jarak antrian, mencuci tangan dengan fasilitas yang telah disiapkan dan menggunakan hand sanitizer.

Wah, jadi penasaran dan bertanya-tanya nih untuk ke depan Siliwangi Bolu Kukus akan membuka store di mana lagi dan varian baru apa yang akan dikeluarkan. Sepertinya gue pun akan semakin labil aja dalam memilih varian favorite Siliwangi Bolu Kukus deh.

Buat teman-teman yang ingin ikut mencicipi kelezatan Siliwangi Bolu Kukus bisa melipir langsung ke store resmi terdekat di tempat tinggalmu yah, atau bisa juga follow instagramnya di : @siliwangibolukukus

Store Resmi Moh. Toha Bandung
Jalan Moh, Toha no. 145 Bandung

Store Resmi Stasiun Bogor
Jalan. Mayor Oking Stasiun Bogor

Store Resmi Pakansari Bogor
Jalan. Kol Edy Yoso Martadipura
Pakansari - Bogor

Store Resmi Cikaret Cibinong
Jalan Raya Cikaret 11-9
Cikaret – Cibinong

Store Resmi  Pakupatan Serang
Jl. Raya Serang Jakarta KM,4
Ruko Milenium no. 10 Kel. Panancangan
Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang
Banten

24 comments:

  1. Tuh kaaan bolu Siliwangi dah sampe Serang aja. Padahal Depok tetanggan ama Bogor kota asal siliwangi belum disambangi alias blm ada toko resminya.. huhuhu.. saya suka nih bolunya enak dan lembut. Suka beli yg di sta bogor.

    ReplyDelete
  2. Awww.. SBK makin yahuud aja nih, mngembangkan sayapnya teros sampe ke Serang, plus maki inovatif dengan rasa yang ada, yang ga ada rasa kangeeen yaaa.

    Aku suka banget yang Martabak Kacang, dalam sekejap ludeeeeesss..
    Tapi yang Talas Oren juga seger bangeeet.

    ReplyDelete
  3. hahaha aduh, saya udah mikir, masa sih ada talas warna oren. ternyata... maksudnya talas dan orange alias jeruk.

    Semoga aja Siliwangi bolu kukus ini segera ekspansi ke wilayah timur, biar saya juga bisa menikmatinya di sore hari bersama secangkis kopi kala turun hujan

    ReplyDelete
  4. Semoga Siliwangi Bolu Kukus buka toko di Jateng juga ya, Teh. Duh itu varian baru lagi. Ada Talas Oren. Penasaran gimana rasanya

    ReplyDelete
  5. Ya ampuuun Teh, daku ngecess parah nih, aselik.
    Itu varian rasanya banyak ya. Promonya banyaaaak pulak. Sukaaa!
    Beneran cocok buat temen minum teh atau ngopi nih

    ReplyDelete
  6. Tadinya kupikir bentuknya kyk martabak manis gtu kek yg digambar ternyata ya sama kek bolu tapi rasa martabak yaaa hehe. Selamat atas pembukaan store di Serang semoga makin sukses. Kapan2 mau ah mesen varian barunya Siliwangi ini jg.

    ReplyDelete
  7. Kreatif bener sih ini yang ciptain varian rasanya Bolu Kukus Siliwangi. Rasanya benar-benar anti mainstream dah. Saya yang jauh di Lombok ini numpang memandang aja wkwkwk..belum pernah nyobain :(

    ReplyDelete
  8. Siliwangi Bolu Kukus ini menggoda banget sih. Varian rasanya itu lo unik. Kan penasaran sama martabak kacangnya. Apa mirip sama martabak manis beneran? Kapan ya buka cabang di Surabaya?

    ReplyDelete
  9. Tertarik nih dengan varian Madu Odeng dari Siliwangi Bolu Kukus ini. Cocok banget ya untuk pembukaan store di Serang. Madu Odeng kan emang khas dari Banten. Pintar nih marketingnya Siliwangi Bolu Kukus :)

    ReplyDelete
  10. Langsung ngiler donk liat bolu martabak kacang, oh juicy2 gimana gitu. Semoga ada rezeki nyobain bolu Siliwangi.

    ReplyDelete
  11. Selalu ngiler dengan SILIWANGI BOLU KUKUS hiks. Ada nggak rekomendasi di Makassar, di mana bisa diperoleh ...


    Eh kayaknya belum ada ya ...

    ReplyDelete
  12. aduuuh aku ngiler ajaaa deh liat semuanyaa teh. Pasti enak..ayo doong buka di Jakarta Timur deket akuuu hehehe

    ReplyDelete
  13. Bolu kukus yang begini kalau ada di rumah saya dijamin gak bakal sampai sehari udah ludes. Anak-anak saya suka banget bolu kukus

    ReplyDelete
  14. Palembang kapan palembang?? itu bisa kirim online gak ya.. ngeliatin online jadi ngiler online juga.

    ReplyDelete
  15. Duh selain bolu kukus ternyata varian lain lengkap ya. Ibarat mau buat oleh2, itu banyak banget yang bisa di bawa pulang, endulita

    ReplyDelete
  16. Saya berharap semoga lekas buka di Garut atau Depok supaya pulang kampung tahun depan bisa beli hehe.

    ReplyDelete
  17. Kapan dong buka di Solo. Pengen icip aku nih. Selama ini sering denger namanya ama baca review orang2 aja. Kliatannya enak.

    ReplyDelete
  18. Waah beli 1 dapat 3. Untung banget yaa. Ini nih yang emak-emak suka. Hihihi...

    ReplyDelete
  19. Wah, is store near with my family home. And then itu the colour the cake so cute. Should we are buy it

    ReplyDelete
  20. ditunggu dibuka di tangerang selatan aku pengen ngerasain lagi bolu kukus siliwangi. dulu aku pernah dikasi pas bloggerday dapat oleh2 rasanya enakkkk lembuttttttttttt

    ReplyDelete
  21. Mantap.
    Store Siliwangi Bolu Kukus terus bertambah di setiap kota. Semoga sukses selalu dan store nya sampai ke seluruh Indonesia.

    ReplyDelete
  22. Barakallah untuk bolu kukus siliwangi! Cepet banget ya pergerakannya, sudah sampai Serang sekarang. Baru baru ini aku baca buka di cibinong, eh udah loncat ke Serang. Memang bolkus ini menjanjikan rasa sih, enak banget, aku pernah nyoba juga

    ReplyDelete
  23. Menunggu Bolu Siliwangi sampai Solo, ah. Penasaran sama Bolu Kukus Varian Martabak Kacang dan Talas Oren 😃

    ReplyDelete
  24. Bolu Siliwangi aku belum coba dan penasaran sama rasanya, kalo daerah jaksel belum ada kali yah?

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS