Hal Negatif Yang Sering Dituduhkan Kepada Penggemar Drama Korea & Kpop!

Senin, 19 September 2016



Jadi apa aja nih hal negatif yang sering dituduhkan kepada penggemar drama Korea & Kpop?  Yah banyak lah!

Dari begitu banyaknya komentar negatif yang diterima, apakah ada yang nyelekit atau menyakitkan hati? Kalau menurut gue sih, kita akan merasa sakit hati HANYA apabila kita ‘mengijinkannya’

Ibaratnya ketika ada seseorang yang menyodorkan racun di hadapan lo, silahkan untuk memilih dan memutuskan sendiri. Apakah akan lo minum racunnya, atau mau lo buang aja. Atau bahkan mungkin akan lo olah kembali racun tersebut sehingga menjadi ramuan mujarab yang bisa bermanfaat bagi hidup  lo.

Sama halnya ketika ada seseorang yang melontarkan komentar gak enak tentang diri lo, silahkan untuk memilih dan memutuskan sendiri. Apakah mau lo telan bulat-bulat semua komentarnya dan kemudian membuat lo sakit hati sendiri, atau mau lo abaikan saja, atau mungkin semua ucapan buruk itu mau lo jadikan motivasi yang bisa mendorong lo agar bisa maju terus.

Pilihan ada di tangan lo, silahkan untuk memutuskan sendiri. So please choose wisely.

Cerita Random

Senin, 05 September 2016

Berhubung lagi gak ada bahan buat diposting, jadi kali ini gue cuma mau posting beberapa cerita random aja tentang Kayla & Fathir.

*sok-sok pake ijin segala mbak, padahal tiap posting juga selalu random*
*sudah, enyahlah saja kamu dari jagad per-blogger-an!*

Kayla, Si Anak Pre-ABG


Iya, ternyata anak gue udah mau ABG!

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS