Senin, 29 Februari 2016

Inilah Alasan Mengapa Penggemar Drama Korea Mudah Baper & Galau

Dari dulu gue memang gemar menonton drama seri.

Ketika itu sinetron Indonesia baru mulai menggeliat dan booming, jaman-jamannya Nafa Urbach masih pacaran dengan Primus Yustisio tapi kemudian diputusin, dan akhirnya si Primus malah menikahi Jihan Fahira gitu lah.

Saat itu gue ada disana,  menjadi saksi hidup akan kisah cinta mereka  dan mengikuti sinetron mereka.
*iya, aku pernah hina*

Sejak menikah dan mempunyai anak, gue memang sudah berhenti menonton sinetron. Tapi selama menonton sinetron, gak pernah sekalipun gue merasa baper ataupun galau. 

Kalau nonton biasa aja sih.

Selasa, 16 Februari 2016

Percobaan yang Gagal



Beberapa hari ini Fathir sakit lho.

Biasanya sih kalau lagi sakit dia masih bisa ceria dan lari-kari kesana kemari.
Tapi entah mengapa sakitnya dia kali ini lesu banget, demam dan tidur seharian.

Gue kan jadi sediiiih dan berasa aneh banget karena rumah gue mendadak jadi rapi dan gak ada yang ngacak-ngacak hiks…

Ya udah lah daripada sedih-sedih terus dan blog gue pun semakin terbengkalai, kali ini gue mau cerita sedikit aja tentang kelakuan Fathir beberapa waktu yang lalu deh yah.

Percobaan yang Gagal

Jadi Fathir ini, selain lagi suka menonton chanel di youtube tentang review mainan seperti yang telah gue ceritakan di postingan lalu, ia juga lagi sukaaa banget nonton chanel youtube yang isinya tentang berbagai macam percobaan atau eksperimen.

Senin, 01 Februari 2016

Tukang Jualan Serigala



Di postingan kali ini gue mau nulis tentang beberapa kejadian lucu dan random-nya Fathir aja ah, buat kenang-kenangan biar gak terlupakan.

Keramas

Fathir sudah bisa mandi sendiri, tapi belum bisa keramas sendiri.
Jadi kalau jadwalnya keramas, biasanya setelah shampoo-an gue akan membantu dia untuk menyiram kepalanya.

Dia akan tengadah dan kemudian gue pun menyiram busa shampoo yang ada di kepalanya.

Tapi baru juga disiram sekitar 2 gayung, biasanya dia akan mengeluh dan berteriak keras-keras:

Ma, udah ajalah siramnya. AKU GAK BISA NAFAS NIH!

 Oh Em Ji, jadi ternyata selama ini anak gue nafasnya pake rambut!
*lagian siapa suruh tahan nafas kalo lagi disiram rambutnya!*
 

Blog Template by BloggerCandy.com