Review Pond's - Serum Pencerah Wajah yang Bikin Glowing

Tuesday, March 8, 2022

Serum Pencerah Wajah Terbaik. Buat gue sih yang namanya skincare atau perawatan wajah tuh merupakan hal signifikan yang gak bisa ditawar lagi.

Setiap harinya kulit wajah kita terkena berbagai paparan yang berpotensi untuk merusak kulit. Mulai dari pancaran sinar UV, angin, cuaca panas, polusi hingga penggunaan AC. Sudah jadi tugas kita untuk melakukan perlindungan dan perawatan buat kulit wajah kita dong yah.

Memang sih yang namanya kulit kusam atau noda hitam bisa dengan mudah ditutup aja pake make up, tapi inget nutupin tuh sifatnya cuma sementara aja lho. Memiliki kulit sehat merupakan koentji menuju glowing gitu lho!

Namun satu hal yang kudu diinget, skincare tuh ibaratnya kayak investasi. Jadi kalo dikerjain hari ini, jangan ngarep hasilnya bakal langsung didapetin besok atau minggu depan lho yah. Hasilnya mungkin bakal baru kerasa bulan depan atau bahkan tahun depan. Tergantung integritas kita dalam ngejalani. Jadi emang dibutuhkan kesabaran dan konsistensi dalam skincare-an lho yah.

Serum Pencerah Wajah - Pond’s Triple Glow Serum

Salah satu tahapan skincare yang gak pernah gue lewatkan adalah serum.

Kebeneran pas lagi nungguin sinetron Ikatan Cinta *haha* gue lihat iklan Wendy Red Velvet di TV yang ternyata sedang mempromosikan produk Pond’s Triple Glow Serum, langsung penasaran dong. Saking keponya akhirnya mutusin buat nyobain dulu aja kemasan yang sachet.

Dari dulu emang udah familiar banget dengan produk Pond’s. Selama ini gue juga dan anak-anak udah sering pake produk facial wash-nya. Apa lagi produknya mudah didapet, tinggal melipir aja ke mini market terdekat di komplek rumah. Satu hal yang bikin penasaran sih dari namanya : Triple Glow Serum, nah lho kenapa harus ada kata triple nih?

Ternyata selain mampu bekerja 60X lebih efektif dari vitamin C, serum ini juga punya tiga kekuatan yaitu : mencerahkan, melembutkan dan melembabkan.

Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C mengandung gkutathione, antoksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif bisa menyamarkan flek hitam dan membuat eajah tampak cerah dan warna kulit merata.

Melembutkan dengan Vitamin B3+ untuk menyamarkan pori dan membuat wajah tampak mulus. Wah cucok banget nih buat aku yang di hidungnya sering nongol komedo yang super nyebelin.

Melembabkan dengan Hyaluronic Acid mampu menyerap ke dalam setiap lapisan epidermis kulit untuk membuat kulit wajah tampak lembab berkilau.

Pond's Triple Glow Serum

Ingredient List Pond’s Triple Glow Serum

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer,  Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben,  Stearic Acid, Propylparaben,  Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140


Cara Pemakaian Pond’s Triple Glow Serum

Sebelum memakai serum, pastikan kulit wajah udah bersih dari berbagai kotoran atau sisa make up lho yah, supaya efeknya lebih mantul. Ritual gue tiap malem sebelum tidur sih double cleansing dulu lah yah. Cukup pake micellar water dan facial wash. Kalo udah bersih banget, biasanya pake toner dulu untuk mengembalikan ph wajah yang biasanya suka rada kering kalo udah terkena sabun cuci muka.

Tekstur Pond's Triple Glow Serum

Setelah wajah bersih, baru deh pake Pond’s Triple Glow Serum cukup sekitar 2 atau 3 tetes aja udah cukup untuk kemudian dioleskan ke seluruh bagian wajah.

Setelah gue cobain, aromanya terasa lembut khas floral gitu dan gak menyengat. Laaaaf! Tekstur juga ringan dan gak lengket. Ketika diaplikasikan ke wajah lumayan cepat meresap walau agak kental dibanding serum lainnya. Ketika bangun pagi keesokan harinya, kulit wajah gue langsung terasa kenyal dan lembab gitu deh.

Pond’s Triple Glow Serum Mask

Supaya makin mantab dan resolusi gue #MenujuKinclong2022 bisa segera tercapai, gue pun memutuskan untuk nyobain juga maskernya yaitu : Pond’s Triple Glow Serum Mask.

Sheet mask kece ini ternyata mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Wah, asyik banget nih, masker tapi ada kandungan serumnya juga lho, sist! Merupakan serum mask pertama dari Pond’s yang menggabungkan tiga kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit sehingga wajah bisa semakin glowing.

Pond's Triple Glow Serum Mask

Cara Pemakaian Pond’s Triple Glow Serum Mask

Mudah banget pake sheet mask dari Pond’s tuh, gak ribet sama sekali. Tinggal dibuka aja kemasannya dan buka lembaran maskernya. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah kita. Trus tinggal didiemin aja maskernya untuk menutrisi kulit wajah kita sekitar 15-20 menitan deh. Bisa sembari rebahan dan scrolling-scrolling timeline deh yah.

Kemudian kepaskan masker dan pijat wajah perlahan supaya serum yang tersisa di wajah dan leher bisa meresap. Dan inget, gak usah dibilas atau cuci muka lagi lho yah. Setelah dipake maskernya kulit wajah jadi terasa lebih halus dan lembut deh!

Ingredient List Pond’s Triple Glow Serum Mask

Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA

Kesan Setelah Pemakaian Pond's Triple Glow Serum

Gue baru mencoba produk ini sekitar seminggu dan ternyata cocok di kulit wajah gue, beneran dapat melembabkan. Efeknya terasa di pagi hari ketika baru bangun tidur, kenyal dan lembut. Untuk klaim lain, sepertinya masih butuh proses deh karena kan nyobanya juga baru seminggu kan yah.

Tapi milih skincare itu kan kayak milih pacar yah gais, alias cocok-cocokan. Jadi kebeneran gue emang cocok dan berjodoh nih ama Pond’s Triple Glow Serum.

Berhubung kemaren niatnya baru mau nyobain aja, makanya pake kemasan yang sachet. Kalo udah yakin cocok, bisa beralih dan beli yang kemasan botol kan yah.

O iya, kalo elo tertarik buat nyobain produknya juga bisa langsung melipir aja ke Indomaret yah, harganya juga terjangkau kok. Pond’s Triple Glow Serum kemasan 7.5 gr harganya sekitar 18 ribuan, sedangkan Triple Glow Serum Mask harganya sekitar 19 ribuan aja.

Yuk cobain Pond’s Triple Glow Serum dan kita glowing barengan!

26 comments:

  1. Glowing euummm... Gaya rambutnya cakep juga teh 😍 Sheetmask-nya terbaikkk, efeknya mantul 👍

    ReplyDelete
  2. Hmmm jadi kepo sama kemampuan gluta-boost nya. Soalnya lagi ngerasa keganggu banget sama flek hitam di pipi huhuhu. Pond's ini udah terkenal dari lama banget yaaa. Jujur Pond's adalah skin care pertama yang aku coba waktu masi abege. Sheetmasknya ini juga harganya masih normal...

    ReplyDelete
  3. Aku suka sheet masknya mbak, bikin lembab dikulit. Memang ya, kalau pengen lembab dkulit terus, makenya kudu rutin

    ReplyDelete
  4. Hai mom aku sudah coba serum Pond’s ini diwajah. Ini serum wajah terbaik yang pernah aku miliki.Wajah terlihat lebih glowing, cerah dan halus ya

    ReplyDelete
  5. sama, aku juga suka sheet masknya, berlimpah isi serum dan terasa manfaatnya di pemakaian pertama udah gitu harganya terjangkau

    ReplyDelete
  6. Kalau aku bilang sih, serum Pond's dan maskernya ini nyaman dikulit. Untungnya ngga bikin purging juga.

    ReplyDelete
  7. Iya teh, emang recommended Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini
    Serum pencerah wajah yang bikin wajah jadi glowing
    Aku sudah mencoba juga

    ReplyDelete
  8. Teteeh....super pangling, teh..
    Soalnya jarang banget liat teteh pake baju pink.
    Biasanya pake baju "Baekhyun" hihii~ ((kaos yang aku pinginin))

    Mantap memilih Pond’s Triple Glow Serum sebagai pasangan skincare juga sih.. combo menggunakan Pond’s Triple Glow Serum mask biar aku ikutan glowiing kaya teteh.

    ReplyDelete
  9. Ikutan ah #MenujuKinclong 2022 dengan rutin memakai Pond's triple glow serum seusai membersihkan wajah

    ReplyDelete
  10. Saya sudah coba juga Teh. Hasilnya teh iya bikin kulit makin halus dan pori-porinya mengecil. Tapi kalau mencerahkan di kulit wajah saya emang belum terlihat sih. Harus lebih konsisten kayanya

    ReplyDelete
  11. Sama kita salah satu tahapan skincare yang gak pernah saya lewatkan adalah serum. Apalagi sejak pakai POND'S Triple Glow Serum yang bikin kilit cerah,lembut dan lembap

    ReplyDelete
  12. Nah, nonton Ikatan Cinta juga ternyata, hehehe. Setuju bahwa milih skincare itu cocok-cocokan karena tiap kulit wajah kondisinya beda-beda. Aku udah nyoba serum pencerah wajah ini dan hasilnya emang gak instan

    ReplyDelete
  13. Suka deh dengan Ponds serum ini. Aku berasa clbk pake ini. Walopun beda produk. Kebetulan pula cocok. Bakalan repurchase deh aku kayaknya.

    ReplyDelete
  14. Sejak dulu ngikutin teh Erry dari anak anak masih bocah sampai sekarang udah pada remaja kok kayanya nggak berubah gitu. Ternyata ibuk satu ini rajin perawatan wajah euy. Aku juga menginjak usia cantik ini mau nggak mau kudu rajin elus elus wajah biar alusan dikit kalau dipajang potonya di blog hehehe

    ReplyDelete
  15. Ini terbukti melembabkan kulit kalau di aku. Suka banget sama sheet masknya. Hasilnya langsung kerasa. Bikin kulit kenyal. Langsung ngeborong sheet masknya nih

    ReplyDelete
  16. Produk skincare Ponds Triple Glow Serum juga cocok buatku maak. Skincare sesuai kantobg murah meriah bagus.

    Meski usia tidak muda lagi akan tetapi memakai produk Ponds masih aman mak

    ReplyDelete
  17. Aku juga pakai serum sama masker ini. Sejauh ini, cocok sih. Tp karena juga pakai yg sachet, jd belum keliatan betul hasilnya

    ReplyDelete
  18. Praktis banget ya mbak kemasannya serum dari Ponds ini dan saya juga sukaa banget, setelah pakai hasilnya memuaskan. padahal harganya terjangkau banget dan praktis cara menggunakannya yaa.

    ReplyDelete
  19. Enak ya ada kemasan sachetnya, jadi kita bisa coba dulu sebelum memutuskan beli full size. Udah gitu gampang dicari pula, bisa dibeli di minimarket

    ReplyDelete
  20. Mantap nih produk harga Rakyat hasil konglomerat, hahaha. Kepengen nyoba juga aku, ntar kalo ke indomaret mau beli deh

    ReplyDelete
  21. biar ga kalah glowing sama pemain drakornya ya mak
    sheet masknya sambil drakoran cakep dah. aku juga dah make ini enakk banget bikin glowing

    ReplyDelete
  22. Makin glowing kayak pemain drama Korea nih teh Erry
    Aku senang karena sheet mask wanginya enggak menyengat makanya tuh bagus banget buat me time

    ReplyDelete
  23. Belum telat emang ya mba buat menuju kinclong 2022, tapi aku penasaran ini berapa lama ya hasilnya terlihat setelah pemakaian, biasanya dipake pas pagi atau malem mba?

    ReplyDelete
  24. Aku suka dengan teksturnya yang ringan dan gampang menyerap di kulit mba. Iya, aromanya floral lembut, nyaman banget ya ketika diaplikasikan.

    ReplyDelete
  25. Dengan 3 kandungan triple action glow nya aku yakin banget kalo Ponds ini bakal ngebantu banget merawat wajah. Apalagi sih yang di butuhkan wajah selain mencerahkan, melembabkan dan melembutkan kulit. Kalo aku sih rasanya itu udah lebih dari cukup. Yang aku suka dari ponds ini, kemasannya praktis banget jadi bisa dibawa kemana-mana

    ReplyDelete
  26. Itu yang ku suka dari Pond's produknya mudah ditemui di minimarket. Serumnya pun available di Sana jadi saat habis, bisa cepat beli. Trus harganya affordable, perlu coba nih!

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS