Berbagi Inspirasi Melalui Mola Living Live

Tuesday, December 22, 2020

Di masa pandemi seperti sekarang yang mengharuskan kita untuk bisa  tetap bertahan di rumah aja walau berbagai godaan datang menerpa, hiburan di rumah akhirnya menjadi sebuah prioritas yang tak terbantahkan.

Agar bisa tetap betah di rumah aja dan budget rumah tangga tetap terkendali, kita harus lebih bijak dalam memilih hiburan. Harus murah meriah gitu lho!

Berlangganan Mola TV sepertinya merupakan hiburan murah meriah yang selama ini gue dambakan. Berbagai variasi hiburan tayang di Mola TV, mulai dari film, drama seri sampai talk show berfaedah dengan bintang tamu yang menginspirasi seperti Mola Living Live.

 Mola Living Live

Akibat terisolasi di rumah aja selama 9 bulan, belakangan ini gue memang udah mulai berasa jenuh banget dan butuh suntikan inspirasi. Makanya gue lagi semangat banget ngubek-ngubek Mola Living Live dan bertekad untuk menonton semua episodenya karena sangat inspiratif. Acaranya juga interaktif, jadi penonton bisa bertanya melalui whatsapp lho yang kemudian akan disampaikan oleh host.

Setelah menonton gue sih merasa mendapat banyak pencerahan dan nambah wawasan.

Talk Show dikemas secara santai dan menyenangkan. Gue menonton episode Sharon Stone yang dipandu oleh Reza Rahadian dan saking santainya di tengah wawancara Sharon Stone minta izin untuk ke rest room bentaran. Nah lho, padahal kan lagi live tuh! Kocak juga sih hahaha

Pertanyaan yang dilontarkan pun beragam mulai dari yang receh dan bikin ketawa-ketawa sampai yang sangat mendalam sehingga membuat kita jadi ikutan merenung. Sukaaa!

Berbagi Kisah Inspirasi di Mola Living Live

Melalui acara tersebut, Mola TV memang menghadirkan berbagai tokoh ternama di dunia untuk berbincang dan membagikan cerita inspiratif tentang perjalanan hidup mereka.

Mola Living Live telah mewawancarai sejumlah tokoh kenamaan seperti Spike Lee yaitu sutradara, penulis naskah, produser sekaligus actor.

Selain itu sutradara kenamaan asal Perancis tapi telah sukses menembus Hollywood yaitu Luc Besson juga hadir menjadi bintang tamu. Ia telah menghasilkan berbagai film Box Office seperti A Monster in Paris (2011), Taken 2 (2012) dan Anna (2019). Ia menceritakan tentang perjalanan hidupnya yang telah melalui masa sulit.

Mike Tyson yang kita kenal sebagai juara tinju kelas berat juga hadir di Mola Living Live. Tidak hanya menceritakan tentang kesuksesannya ia juga membeberkan tentang kisah hidupnya yang penuh liku. Mike Tyson pernah terpuruk dan harus mendekam di penjara selama 3 tahun. Ia menganggap pengalaman pahitnya tersebut sebagai sebuah berkah karena telah berhasil mengambil hikmahnya.

Hal itu menjadi pelajaran berharga yang membuatnya tersadar akan banyak hal. Sukses baginya saat ini hanyalah menjaga agar dirinya bisa tetap bersih dan tidak lagi melakukan hal-hal buruk.

Kisah Inspiratif Sharon Stone di Mola Living Live

Sesungguhnya kisah hidup Sharon Stone yang lumayan berkesan dan masih melekat dalam hati sanubari gue. Berawal dari model kemudian beralih ke bintang iklan, ia perlahan tapi pasti menjajaki kariernya sebagai bintang film.

Banyak yang menganggap ia berasal dari keluarga berada. Tapi hal itu kurang tepat karena ayahnya hanyalah seorang buruh biasa. Ia bekerja sebagai model justru untuk membantu ekonomi keluarga. Sehingga di awal kariernya ia hampir tidak pernah selektif dalam memilih pekerjaannya, yang penting kerja dan mendapat penghasilan. Semuanya diambil.


Ia memutuskan untuk meniti karier di New York dan menjadi model iklan untuk berbagai produk kecantikan. Kemudian ia pindah ke Los Angeles untuk mengembangkan karier dan mulai mengambil pekerjaan sebagai bintang film.

Kariernya meledak setelah mengambil peran sebagai sociopath di film Basic Instinct (1992). Ia berubah dari yang bukan siapa-siapa menjadi dikenal oleh semua orang dan sempat mengalami masa sulit karenanya. Ia juga mulai lebih selektif dalam memilih pekerjaannya.

Ia juga menceritakan pengalamannya ketika mengalami stroke yang hampir merenggut nyawanya. Betapa kejadian tersebut mengubah gaya hidupnya selama ini. Ia menghabiskan lebih banyak waktu bersama ketiga anaknya. Saat ini juga menjadi aktivis untuk menyebarkan kesadaran masyarakat tentang HIV.

Kisah Inspiratif Robert De Niro di Mola Living Live

Robert De Niro telah dikenal sebagai aktor, produser, dan sutradara yang telah meraih banyak penghargaan di sepanjang kariernya. Ia melejit melalui aktingnya yang sangat brilian di film Godfather II sehingga berhasil menyabet piala Oscar pertamanya di Academy Awards 1974.

Interview lagi-lagi berjalan secara santai tapi mendalam. Dipandu oleh Reza Rahadian dan Dino Patti Djalal, di awal interview Robert sempat bertanya tentang jumlah populasi yang ada di Jakarta yang lumayan padat. Kemudian mereka sempat ngobrol-ngobrol receh membandingkan kemacetan antara Jakarta dan New York. Obrolan ringan ini lumayan mencairkan suasana menjadi lebih santai.

Sepanjang kariernya Robert De Niro telah membintangi 10 film yang disutradarai oleh Martin Scorsese. Ia menceritakan hubungan baik yang terjalin selama ini. Bagaimana Martin selalu tahu apa yang ia inginkan dalam menyutradarai tapi di sisi lain ia juga memberikan ruang bagi Robert untuk berkembang dan berimprovisasi melalui karakternya.

 Ia juga menceritakan pengalamannya berakting di film Godfather II yang sangat fenomenal dan melambungkan namanya. Ia berperan sebagai versi muda Vito Corleone, sementara versi dewasanya diperankan oleh Marlon Brando. Ia dianggap berhasil dan film ini sukses besar. Robert De Niro dan Marlon Brando sama-sama meraih Oscar karena memainkan karakter yang sama.

Satu hal yang gue suka dari semua talk show di Mola Living Live selain kisah nara sumber yang sangat inspiratif adalah para host-nya. Terlihat sekali para host benar-benar melakukan riset terlebih dahulu sebelum mengajukan pertanyaan, sehingga hampir semua pertanyaan yang dilontarkan sangat berbobot dan membuat kita jadi ikutan merenung.

Terutama Reza Rahadian yang aslinya memang aktor, jadi terlihat menguasai sekali ketika melontarkan pertanyaan kepada sesama aktor seperti kepada Robert De Niro atau Sharon Stone. Reza tuh berasa kayak lagi curhat gitu deh, sukaaa! Dan gue juga baru tahu ternyata Reza bisa cas-cis-cus ngobrol dalam bahasa Inggris, makin nge-fans aja nih!

Berlangganan Mola TV

Gue sih udah gak sabar banget menantikan bintang tamu yang akan diwawancarai di edisi Mola Living Live yang selanjutnya. Kisah inspiratif apa lagi yang bakal diceritakan nih!

Untung aja gue udah berlangganan Mola TV, soalnya hanya dengan biaya berlangganan Rp.12.500/bulan kita bisa menikmati beragam tontonan yang tersedia di Mola TV. Cara berlangganan pun mudah tinggal install aja aplikasi Mola TV, kemudian melakukan registrasi dan membayar biaya berlangganan secara online. Semua bisa dilakukan sembari tetap rebahan di rumah aja lho hehehe.

Ya udah gue mau ubek-ubek Mola TV dulu deh yah!

24 comments:

  1. Jadi semakin pengen langganan Mola TV. Kayaknya komplit banget tayangannya, ya. Saya suka juga nih menonton kisah inspiratif

    ReplyDelete
  2. Ya ampyuun cuma 12.500/bulan murah amaaatt, lebih murce ketimbang jajan boba atau kopsus kekinian ya Teh.
    MolaTV ini konten acaranya berkelas dan elegan banget. Cuss markicuss segera langganan ahhh

    ReplyDelete
  3. seneng nih nonton tontotan TV kayak gini yang bisa memberikan inspirasi apalagi udah menyangkut inspirasi desain rumah gitu

    ReplyDelete
  4. Murah juga biaya langganannya ya Teh, sama dengan semangkok baso. Cobain ah pakai Mola TV banyak kisah inspiratif yang menarik untuk ditonton.

    ReplyDelete
  5. Aku belum pernah nih mbak nonton tayangan Mola TV, murah banget ini 12.500/bulan. Mau banget aku tuhhh kemana aja baru tau haha

    ReplyDelete
  6. Sepertinya acara/channel di Mola TV menarik2 semua nih. BUat yang di rumah aja cocok donk. Tontonan menghibur dan edukatif juga ada. Ternyata murah juga kalau langganan.

    ReplyDelete
  7. Harga langganannya murah meriah bangeet ya mba tapi emamng oke oke acaranya yaa

    ReplyDelete
  8. Btw ya karena sudah pernah baca tentang mola ini aku tuh penasaran dan akhirnya kemarin nyoabin dong nonton di Mola TV.

    ReplyDelete
  9. Aku seringkali mengisi waktu di commuterline dengnan menonton. Kayaknya aku akan mencoba beli paket langganan ini juga

    ReplyDelete
  10. Wah, sepwrtibya harus langganan Mola TV nih.. Acaranya kok bagus bagus banget, salah satunya mewawancarai para tokoh film. Murah juga ya, 12.500 perbulan

    ReplyDelete
  11. keren ya, bintang tamunya benar-benar bintang, level internasional pula.
    Jadi pengen nonton mola living live dan mengambil pelajaran dari tokoh-tokoh keren itu

    ReplyDelete
  12. Suka banget kalau si host atau pewawancara riset dan mengetahui latar belakang yang diwawancara. Jadi menguasai materi.

    ReplyDelete
  13. Termasuk murah juga ya, Teh, langganan Mola TC hanya 12.500/bulan. Jadi ikut tertarik ingin nonton talk shownya.

    ReplyDelete
  14. mola ini lengkap banget ya mbak pilihan acaranya
    harga berlangganannya juga murah
    pas banget buat hiburan keluarga di rumah

    ReplyDelete
  15. Yang mewawancarai Reza Rahadian kah?
    Woow...ini menginspirasi sekali yaa, teh... Bikin tetap semangat meski pandemi.

    Karya-karya luar biasa dari ide yang gak hanya sekedar terendap, tapi diwujudkan melalui aksi nyata.
    Salut~

    ReplyDelete
  16. Sejak pandemi, memang lebih baik menikmati ginian daripada mikir horay-horay di luar rumah, apalagi banyak kisah insoiratif begini, udahlah di rumah udah rebahan aja enak, apalagi harganya juga terjangkau

    ReplyDelete
  17. Asik banget Ya berlangganan murah meriah dan tontonannya juga bagus-bagus aku pernah berlangganan Mola TV

    ReplyDelete
  18. Wah jadi keren dan inspiratis ya Mola sekarang mba, jadi ga cuma menawarkan film dengan segala genrenya, juga ada edukasi dan sekarang ada isnpirasinya juga.. apalagi tokohny kece2 ya..

    ReplyDelete
  19. Mola TV ini lagi gencar-gencar promo dan ternyata programnya banyak juga ya. Soalnya aku pakai Mola dirumah tapi biasanya Pak Su yang pakai kirain cuma bola aja.

    ReplyDelete
  20. aku tuh pikirku mola cuma saluran anak-anak aja mba
    ternyata semua bisa ya channelnya banyak
    belum langganan tapi pengen juga 12 ribu sebulan doang

    ReplyDelete
  21. Wuih seru banget ya, santai dan interaktif... Makin salut sama reza rahadian, bukan cuma jago akting tapi bisa jadi host juga, narasumbernya keren-keren pula...

    ReplyDelete
  22. Untuk berlangganan Mola YV ternyata terjangkau banget ya Mbak, aku kira dulu tuh mahal loh. Dengan suguhan tontonan yang bagus-bagus seperti yang tadi di ceritakan di artikel, worthed banget nih berlangganan Mola TV.

    ReplyDelete
  23. Wah ada acara talkshow2 gtu ya? Kirain selama ini pilem atau drama aja hehe
    Aku suka sekali talkshow2 yang ngundang artis terkenal krn biasanya di balik gemerlapnya kehidupan mereka ada banyak hal yang bisa dipelajari :D

    ReplyDelete
  24. Banyak acara bagus ternyata ya di Mola TV, nggak cuma film aja. Mola living ini bagus banget, kita jadi dapet banyak inspirasi dari orang-orang beken kayak Sharon Stone, Robert de Niro dan lain-lain.

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS