Review Absolute New York : Lipstick Matte Made in Heaven & 2in1 Brow Perfecter

Friday, October 2, 2020

Lipstick Absolute New York Matte Made in Heaven

Gue penasaran deh ketika pertama kali mendengar Absolute New York Matte Made in Heaven.

Dari namanya aja udah terkesan dramatis dan bikin kepo banget. Ternyata yang dimaksud dengan Matte Made in Heaven dari produk Abslolute Newyork ini adalah kombinasi dari Duo Liquid Lipstick dan Lip Liner yang super praktis! 

Absolute New York Matte Made in Heaven

Lip Liner dan Lip Cream dalam Satu Produk

Jadi produk ini dikemas secara unik karena terdapat dua fungsi sekaligus dalam satu produk yaitu lip cream dan lip liner. Jika dibuka, tutup bagian atas produk berfungsi sebagai lip liner yang berfungsi untuk mempertegas garis bibir. Sedangkan bagian bawahnya terdapat lip cream beserta aplikator yang bisa kita pergunakan untuk ‘mengisi’ bagian yang sebelumnya sudah dibentuk oleh lip liner.

Suka banget deh dengan konsep multifungsi yang diusung sama Absolute New York Matte Made in Heaven ini, karena cocok banget buat gue yang pada dasarnya sangat simple dan males ribet kalo lagi dandan.

Lip liner dan lip cream dalam 1 produk

Sebenernya lip liner dan lip cream tuh dua bagian yang sulit untuk dipisahkan. Terutama ketika kita ingin mendapatkan hasil bibir yang plumpy gitu, wajib hukumnya dibingkai terlebih dahulu dengan lip liner untuk memberikan efek tebal pada bibir.

Tapi masalahnya adalah, ketika sedang berdandan kita suka berasa males nyari lip liner. Iya gak sih?

Lip liner tuh bentuknya kecil dan sangat mudah terselip. Setelah berusaha mencari dengan susah payah, akhirnya ketemu juga! Tapi ternyata kok shade-nya malah gak cocok dengan shade lipstick yang lagi kita pake. Pengen marah gak sih? Mood buat dandan langsung sirna seketika deh hehehe.

Dengan produk New York Matte Made in Heaven ini, dijamin gak akan ada drama kesel nyari lip liner yang terselip lagi karena udah nempel langsung barengan dengan lip cream-nya. Dan padanan warna antara lip liner dan lip cream juga pastinya akan cocok, karena namanya aja udah Matte Made in Heaven kan yah.

Kemasan dan Tekstur Lipstick Matte Made in Heaven

Bentuk lipsticknya mungil dan cocok buat masuk pouch.  Setiap kemasan memiliki warna sesuai dengan shades-nya. Pada bagian tutup bentuknya lebih panjang karena berfungsi sebagai lip liner.

Untuk Lip liner teksturnya crayon, sehingga memudahkan kita untuk membentuk garis bibir dengan rapi. Sedangkan untuk liquid lipstick teksturnya creamy, tapi gak terlalu cair sih. Setelah dioles ke bibir, tunggu sebentar sampai nge-set dan jadi matte.

Kemasan lipstick Matte Made in Heaven

Pigmentasi juga asyik banget deh, mampu menutupi bibir gue yang rada item. Produk ini juga aman karena paraben free dan fragrance free. Emang beneran gak ada aroma sih ketika dioles ke bibir. Lipstick ini juga transfer-proof lho yah, udah dipake makan dan minum masih tetep kinclong aja sih!

Berbagai Shades Lipstick Matte Made in Heaven

Produk New York Matte Made in Heaven total memiliki 7 shades yang lengkap mulai dari nude sampai bold. Udah dicobain satu persatu dan suka banget sama hasilnya. Dipake buat mainan ombre juga cocok banget deh!

01 Instict – Dusty Rose Nude 

Shade ini merupakan salah satu favorite gue. Walau nude, tapi warnanya masih tetap keluar di wajah gue. Paduan antara coklat muda dan pink gitu deh, jadi mirip coral. Wajah jadi terlihat natural dan terlihat lebih segar. 


02 Sly – Medium Brown

Shade coklat yang cocok banget untuk dipakai sehari-hari. Tidak terlalu mencolok dan terlihat menyatu dengan tone wajah gue. Warna yang bisa dipake kalo lagi males dandan, tapi gak mau terlihat pucat banget gitu lho. Laaaf!

03 Hyped – Bright Fuschia

Warna pink cerah yang membuat wajah gue jadi terlihat kinclong dan ceria. Cocok dipakai untuk hadir di event blogger atau ke nikahan nih. Biar terlihat ‘menyala’ hehe


04 Fever – True Red

Duh, warna lipstick yang akan gue pake kalo lagi berasa suntuk dan butuh suntikan rasa percaya diri. Ketika mengoleskan warna ini, langsung merasakan semangat yang menyala aja gitu. 

 

05 Hostile – Brick Plum

Gue memakai warna ini setelah di-ombre dengan warna 07 – Chai. Warnanya terkesan glamor dan misterius.

06 Bitten – Berry Red

Warnanya merah bata lebih ke maroon. Cocok untuk bahan ombre atau dioles sendiri. Lebih kece ketika di-ombre dengan shade no 7 Chai.

07 Chai – Taupe Brown

Warna nude yang cantik banget untuk base ombre. Semuanya shade cocok ketika di-ombre dengan warna ini lho. Ketika dipakai sendiri juga warnanya natural banget.

Alis Natural dengan Absolute New York 2in1 Brow Perfecter

Seperti yang kita tahu bahwa bagian mata dan alis merupakan bagian paling penting dalam riasan wajah. Ketika berhadapan dengan orang lain, kita cenderung saling bertatapan sehingga riasan di daerah mata memegang peranan penting karena bisa menimbulkan kesan tertentu.

Gue sendiri setiap kali berdandan sering kali menghabiskan sebagian besar waktu untuk merias bagian mata dan alis. 


Permasalahan terbesar gue adalah memiliki alis yang berantakan dan kurang simetris. Agak tricky dan sedikit sulit dalam membentuknya. Tapi walau begitu masih tetap belum memiliki keberanian untuk mencukur alis sih, jadi ya udah diakalin aja deh hehe

Makanya ketika akhirnya ketemu sama produk Absolute New York 2in1 Brow Perfecter tuh kegirangan karena berasa ketemu sama jodohnya alis gue yang berantakan dan kurang simetris antara kiri dan kanan.

Lagi-lagi produk dengan kemasan multifungsi dari Absolute New York ini beneran bikin jatuh cinta karena terasa sangat praktis. Sesuai namanya 2in1 Brow Perfecter terdapat 2 fungsi dalam satu produk yaitu pensil alis dan pomade.

Jadi kita bisa membentuk alis kita terlebih dahulu dengan pensil, kemudian mengisi bagian dalam alis dengan pomade agar bisa terlihat lebih natural.

Absolute New York 2in1 Brow Perfecter ujungnya berbentuk segitiga, sehingga bagian tajamnya bisa mempermudah kita membentuk lekukan alis supaya lebih rapi. Batang pensilnya rada keras dan lumayan pigmented, cocok untuk membentuk alis gue yang berantakan itu. Laaaaf banget!

Absolute New York 2in1 Brow Perfector memiliki 4 shades yaitu : Chocolate, Natural Ebony, dark Brunete dan Honey Brown. Bisa dipilih shade mana yang paling sesuai dengan tone wajah kita.

Pokoknya sukaaa banget sama kedua produk kece dari Absolute New York ini. O iya, semua produk tersebut bisa dibeli di Makeupaddictindo lho yah! Kuy melipir dan kepo-in semua produknya!

Jadi, yang mana nih shade Matte Made in Heaven favorite elo? Gue sih masih labil milih antara yang Instict atau yang Hyped lho!

21 comments:

  1. ombre 06 Bitten – Berry Red jadinya bagus juga ya teh, aku belum cobain ih kemaren, nanti mau cobain juga aah ehehhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ku suka juga ih sama si pensil alisnya nih teh, texturenya juga nggak keras yaa, jadinya enak pas diaplikasiinnyaa hihihi

      Delete
  2. So Teteh bisaan memadupadankan kalau warna lipstik apa, pakai bajunya warna apa...
    Melihat nya makin segar, beda gaya beda semangatnya gitu Teh...
    Kalau banyak warna pilihan, kita bisa menyesuaikan dengan acara dan sikon juga ya

    ReplyDelete
  3. Wah! Keren banget nih penampilannya bersama beragam kosmetik. Jadi rasanya mau share link ini ke anak bunda. Kenapa? Karena biarpun bunda ini sudah tuwir anak-anak selalu mengutamakan perhatiannya untuk alat-alat make-up bunda, hehe... tapi dari brand ini belum punya.

    ReplyDelete
  4. Iyess nih lipen setip praktis banget ada lip liner dalam satu packaging, aku belom nyoba ombre, nanti mauu ahhh nomot hhaaa

    ReplyDelete
  5. SLY - medium brown keren bangeettt Teh
    Ih, daku jadi pengin beli deh
    mayan buat main2 make up di rumah wkwkwkwk

    ReplyDelete
  6. Lipstick Absolute New York Matte Made in Heavenini praktis ya. Bisa ngirit juga karena two in one. SAya sudah pernah baca di mana ya, suka yang shade Chai .. terus baca ini .. eh makin suka sama shade itu.

    ReplyDelete
  7. MasyaAllah warnanya cantik-cantik ya... Dewi baru punya satu dikasih dari saudara. Udah mau habis, bisa order nih lihat banyak pilihan warnanya😍

    ReplyDelete
  8. Waah, seger semua kliatannya Teh Erry pas pake lipen ini, cakeeupna nambaaah hihi. Aku sejak pandemi lipen pada awet aja haha secara kudu pake masker :D

    ReplyDelete
  9. Lipstick Absolute New York Made in Heaven ini emang cakep2 warnanya mbak...bikin tambah cantik aja nih kalau pake lipstick ini...apalagi teksturnya yang lembut dan tidak cepat luntur, bikin makin cinta deh sama produk ini.

    ReplyDelete
  10. Cakep banget sih yang Fever- True Red buat Eri, jadi makin cerah wajahnya. Emang bener yak kalo lip liner dan lip cream jadi satu gini, bikin praktis gitu

    ReplyDelete
  11. Bagus ya ini mbak, ada dua produk dalam satu kemasan, jadinya hemat. Oiya, warnanya yang paling aku suka warna yang chai deh, cocok banget dipake sama mbak Erry.

    ReplyDelete
  12. Tampilan lipstik zaman sekarang memang okey-okey ya, tapi aku mah paling kalau cukup jadi buat hadiah saja karena aku ga biasa pake ...hehe.

    ReplyDelete
  13. Banyak sekali pilihannya..
    Absolute New York Matte bikin hari penuh semangat, karena selain makenya mudah dan kemasannya pun praktis.
    All in one product.

    ReplyDelete
  14. Si Bibi makin cetar aja nih udah punya persenjataan lengkap untuk makeup. Asyik juga ya nih dalam satu produk ada lipstik, ada juga lipliner.

    ReplyDelete
  15. Foto2nya niat pisan sampe ganti-ganti outfit, Keren banget teh :D
    btw, aku suka sama Instinct – Dusty Rose Nude, kayaknya cocok sama tone kulit wajahku

    ReplyDelete
  16. Absolute New York Matte Made in Heaven oks banget ada lip liner juga ya dalam satu produk. Trus aku suka bentuknya deh, compact gitu, ga makan tempat.

    ReplyDelete
  17. This series of products is good indeed. Absolute New York Matte Made in Heaven banyak ya pilihannya teh. Mau juga cobain akuuu hehehe

    ReplyDelete
  18. Aku lihatnya bukan teh Erry
    Tapi Noona Erry
    Persis banget sekilas dengan Bae Suzy kalau lipstiknya warna warna Nude

    ReplyDelete
  19. Akk liquid lipstick lagi xD Takut tergoda aku dgn absolute new york matte ini, hihi

    ReplyDelete
  20. Punya banyak gini bisa make sehari beda, sehari beda ya Mba hahaha
    seru juga ya, tapi aku masih malu make yang cetar warnanya

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS