MIM Royalty Card Berhadiah Mobil

Sunday, February 2, 2020


Gais, gais, kategori mall atau tempat nongkrong favorite lo apaan sih? 

Kalau untuk gue sendiri sih selain tempatnya harus cozy dan harga barang-barangnya masih terjangkau dompetku, yang paling penting sih adalah jangan jauh-jauh dari rumah karena gue anaknya mageran sekali hahaha, Ngebayangin harus menempuh perjalanan panjang plus macet kayaknya kok enggan yah.

Menetap di sebuah komplek perumahan yang telah gue tinggali selama lebih dari 15 tahun membuat gue betah, karena selain lingkungannya asyik juga karena deket sama mall super lengkap yang dalemnya serba ada yaitu Metro Indah Mall.

Metro Indah Mall ini sepertinya emang mall kesayangan warga komplek deh. Tempat langganan untuk mengadakan berbagai acara mulai dari arisan, buka puasa bareng, perpisahan sekolah, atau cuma sekadar tempat ngumpul para ibu-ibu sepulang nganterin anaknya ekskul berenang hehehe *iya itu emang aku dan gerombolanku!*

Gue sendiri dalam seminggu bisa sampai beberapa kali lho nongkrong di Metro Indah Mall. Tahun lalu ketika Kayla masih kelas 3 SMP kebetulan ia les pemantapan untuk UN di kawasan Metro Indah Mall, jadi kalau lagi malas bolak-balik sesudah mengantar Kayla les gue suka jalan-jalan cuci mata aja di Metro Indah mall. Betah lho!


Metro Indah Mall yang berada di kawasan Bisnis Metro Indah Mall saat ini memang merupakan Mall terbesar dan terlengkap di Bandung Timur. Terdapat berbagai macam tenant di Metro Indah Mall, mulai dari fashion dengan berbagai gaya dengan harga yang variatif, barang elektronik, hypermarket, taman bermain anak, foodcourt, cafΓ©, sampai hotel. 

Mau nongkrong bareng temen bisa di Jco, Kopi Kenangan atau Chattime. Kalau mau makan bareng keluarga di lantai atas ada Metro Kitchen yang super lengkap, atau bisa juga ke Hokben, KFC atau Justus yang ada di lantai dasar. Apalagi sekarang di MIM udah ada bioskop CGV dong! AKU BAHAGIA!

Wah, gue sih sangat bersemangat ketika mengetahui bahwa Metro Indah Mall membuka bioskop karena gue hobi banget nonton dan di kawasan kita saat itu memang belum ada bioskop yang buka. Makin bersemangat lagi ketika tahu bahwa harga tiketnya lumayan terjangkau. 

Biasanya sih kalau Fathir lagi sekolah siang hampir setiap Senin, gue suka nonton sendirian aja lho hahaha. Sebelum nonton biasanya makan siang dulu di Hokben atau KFC, nomat plus makan siang murah meriah hehe.


Makanya senang banget deh ketika mengetahui bahwa ternyata saat ini Metro Indah Mall mengadakan Program MIM Royalty Card untuk para pengunjung setianya. Seru banget nih para customer MIM bisa mengikuti program berhadiah kayak Pesta Point, Belanja Hadiah Langsung dan Undian Berhadiah.

Pesta Poin merupakan salah satu program seru dari MIM di mana customer hanya mengumpulkan dan menukarkan pointnya dengan merchandise seperti tas, paying, tumbler dan Mug Metro Indah Mall.

Untuk pemegang Royalty Card dengan hanya berbelanja di seluruh tenant Metro Indah Mall senilai 100 ribu aja, kita bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah dengan Grand Prize 3 Unit Mobil! Wah, gemash sekali sih hadiahnya! Mobil gitu lho! Mau atuhlah plis! Secara gue tuh sering banget belanja di MIM, kan jadi berambisi untuk bisa dapetin mobil dari MIM hehehe


Selain 3 unit mobil masih ada 4 unit motor, 12 handphone, voucher belanja dan voucher makan yang dipersembahkan MIM bagi para pelanggan setianya. Wah bertabur hadiah gini yah! Untuk mendapatkan point nanti tinggal tukarkan saja struk belanjanya di Information Counter, Ground Floor Metro Indah Mall.

Periode MIM Loyalty Cars berlangsung dari tanggal 1 Februari 2020 sampai dengan 31 Desember 2020. Tanggal pengundian akan dilaksanakan 3 kali yaitu 7 Juni 2020, 27 September 2020 dan 10 Januari 2021. Wah, kudu dicatet ini mah tanggalnya biar gak ketinggalan! Hayuk atuh, kita nongkrong sembari ghibah-ghibah berfaedah di MIM sekalian ngumpulin point!


22 comments:

  1. Jadi nongkrong tetep ada hikmahnya ya, Teh karena sambil ngumpulin poin. Siapa tahu rejeki anak Solehah dan dapat mobil. Asyik buat jalan-jalan sekeluarga

    ReplyDelete
  2. kayaknya aku kalau dulu lewat leuwi panjang lewat metro kalau mau masuk tol, iya bukan sih lupa2 inget, soalnya skrg kalo ke bandung lewatnya ke pasteur

    ReplyDelete
  3. Masih punya balita, jarang bisa ngemall, teh.

    Terus kalo ke mall juga nongkronginnya di gerai kebutuhan anakπŸ˜…πŸ˜…

    Tapi mmg mall bisa banget jadi pilihan buat cuci mata

    ReplyDelete
  4. Ini dari Gerlong jauh kah Teh?

    Aku blum pernah ke MIM.
    Pengin deh blanja ke MIM kalo lagi ke Bandung

    ReplyDelete
  5. Gue suka tempat nongkrong yang gak terlalu crowded, makanannya enak, murah, dan gak banyak nyamuk hahaha

    ReplyDelete
  6. Ini namanya nongkrong bakal berbuah hadiah mobil ya Bi.
    Warga Bandung dan yang mau main ke Bandung ini ga boleh dilewatkan nih.

    ReplyDelete
  7. asik ya kalo rumah deket mall. mau kongkow2 gak perlu jauh-jauh. Apalagi ada hadiah grand prize jugaa. makin rajin deh nongkrong di MIM..

    ReplyDelete
  8. Aku juga sukaaa ikutan royalti card di mall terdekat karena pasti sering belanja di sanaa

    ReplyDelete
  9. Yaaaah jauh dari sini heheee. Selain buat nunggu anak kalau ada kegiatan, mall bisa kujadikan tempat ngungsi kalau listrik mati. Hihiiii

    ReplyDelete
  10. Kayaknya saya sering lewat sini deh kalau pas main ke rumah om dan tante. Tinggal di perumahan yang fasilitasnya komplit memang enak. Paling gak ada mall lah yang asik. Jadi gak usah jauh maennya :D

    ReplyDelete
  11. Wah Erry termasuk pengunjung setianya MIM ya..siap2 dapat grand prize deeh.. Semoga yaa..

    ReplyDelete
  12. Seru banget promonya kak, jadi semangat kan jadinya ngemall dan shopping #eh �� seru banget ada royalti card dan berhadiah oula

    ReplyDelete
  13. Ikutan seneng deh kalo ada mall yang suka ngadain undian berhadiah, selain dapat membuat pelangggannya tambah setia juga pelanggan merasa mendapatkan apresiasi.. jadi belanja di mallnya tambah semangat dan belanja lagi lagi dan lagi ya teh

    ReplyDelete
  14. Wah andai deket ya sama MIM, kita bisa nongki dan dapat hadiah ya. Sayang di Jogja belum ada ni mba. Mall berkonsep seperti ini bikin pelanggannya loyal.

    ReplyDelete
  15. Main ke Mall pulangnya bawa mobil ya teh πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ maulah kalo gini sering-sering ke Mall. Apalagi kalo ada banyak promo

    ReplyDelete
  16. Wah senang banget cuma belanja 100 ribu sudah berkesempatan dapat undian mobil mbak. Aku belum pernah ke MIM ini mbak.

    ReplyDelete
  17. Wih mau donk dapat hadiah mobil. Ini pengunjung setia mall sana pasti hepi banget kalau berkesempatan memenangkan salah satu hadiah dari undiannya ya mbak. APalagi yg dapat mobilnya tuh., Beruntung sekali.

    ReplyDelete
  18. Beruntungnya ya rajin belanja diganjar mobil keren dari tempat belanja kesayangan. Di tempat saya juga ada tapi agak jauh jadi nggak cukup waktu untuk memasukkan undiannya.

    ReplyDelete
  19. wah ini namanya nongkrong asik ya kak,,, klo aku malah suka mall yang sepi,.wkkwkw

    ReplyDelete
  20. Wahhh, semoga beruntung dapetin mobilnya nih mbak, sekalian ganjaran buat customer setia ya program kayak gini

    ReplyDelete
  21. Bahagia banget ya teh bagi yang suka ngemall. Hanya dengan belanja murah aja kita sdh bisa dapat kupon undian. Semoga kebagian ya teh salah satu hadiahnya haha

    ReplyDelete
  22. Sering banget ke Bandung tp jujur aja aku ga pernah injekin kaki ke mallnya mbaaa hahahaha.. tiap ksana LBH suka kulineran ato wisata . Secara kalo mall,yg di JKT aja aku jrg datengin hihihi... Ini salah satu penarik customer kayaknya yaa supaya semakin sering belanja LG k mall. Udh makin banyak online shop, jujur aja jd makin magerkaan k mall nya :D.

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS