Terbaper-Baper di Fan Meeting : My Secret Date with Sung Hoon

Thursday, November 14, 2019


Sebagai Kdramalover level kronis, menghadiri Fan Meeting dari aktor drama korea yang selama ini hanya bisa disaksikan dengan penuh rasa baper melalui layar hape sepertinya merupakan kebahagiaan haqiqi.

Ketika mendapat informasi bahwa Sung Hoon akan menggelar Fan Meeting di Jakarta, dengan tajuk My Secret Date with Sung Hoon jiwa bucin gue langsung bergetar. Ya iya lah siapa sih yang gak mau kencan rahasia bareng dengan aktor rupawan yang identik dengan image jantan dan macho-nya itu!

Beruntung sekali karena gue akhirnya bisa hadir di Fan Meeting : My Secret Date with Sung Hoon yang digelar pada tanggal 9 November 2019 di Gandaria City Hall. Terima kasih kepada Fanbase Sung Hoon Indonesia, Dice Production dan Kimjih26 yang telah berkenan memberikan kesempatan berharga tersebut untuk gue.


Baper Sejenak dengan Sung Hoon si Cowok Jantan Pencabik Hati Kita!

Tema Fan Meeting-nya aja udah My Secret Date yah, gimana kita gak baper sih mau diajakin kencan rahasia sama cowok macho nan jantan yang selama ini hanya bisa didambakan melalui dramanya doang! Membayangkannya saja hati gue udah berdentum tydack karuan hahaha.

Ketika menunggu kedatangan Sung Hon memasuki ruangan pun sebenernya situasi sudah seru. Bucin level Sung Hoon yang dilakukan para penonton adalah : orangnya belum kelihatan sama sekali, baru nongol fotonya doang, tapi penonton udah pada rusuh jejeritan : OPPA!

WOY! BELUM WOY! *tapi gue jugak ikut jejeritan sih*

Kalau diperhatikan sih sepertinya para penonton di Fan Meeting Sung Hoon didominasi oleh emak-emak. Emang tampang kayak gitu mah selera emak-emak banget lah yah, gue tentu saja berdiri di garda terdepan yak! Haha Tapi tak disangka tak dinyana,  ternyata Sung Hoon juga punya fanboy lho. Kelakuannya super kocak dan terlihat jelas oleh gue karena ia duduk tepat di depan gue, cuma selisih beberapa row aja. 

Mas Fanboy ini kelakuannya random banget, Ketika suasana tengah hening dan syahdu menantikan kedatangan Sung Hoon, sekonyong-konyong terdengar teriakan maskulin : HYUNG SARANGHAE! Buset dah, ini mas-mas mau nyaingin emak-emak kali yah hahaha. 

Mas fanboy ini jugak kerjaannya nimpalin dan nyeletuk melulu. Ketika sedang berlangsung sesi wawancara, Sung Hoon membicarakan kebiasaannya nge-gym. Sang host pun sempet menggoda dan memintanya untuk menunjukkan six-packs-nya. Lah, malah si mas fanboy yang heboh ngejerit : YEOROJO!! *BUKA!* Ampun dah, ini si mas-nya kok paham bener sih isi hati kita bhahahaha*

ketika press conference (sumber : viva.co.id)
 My Secret Date with Sung Hoon

Selama acara berlangsung, gue bisa merasakan totalitas Sung Hoon yang emang beneran ingin memberikan persembahan yang terbaik untuk para fans-nya, penuh ketulusan banget. Ia selalu tersenyum, ramah dan hyper banget! Kita kan jadi kebawa semangat nontonnya!

Ketika sesi photo bareng fans yang digelar sore hari pun ia terus menerus mengumbar senyum. Ketika ada seorang anak yang maju ke panggung untuk ikut sesi foto, ia spontan menggendong anak tersebut diiringi sorakan riuh rendah dari penonton. Gue jugak ikutan teriak kenceng banget. Abis gemesh banget lihatnya ya Allah, aura bapak-able-nya langsung menyeruak ke permukaan. Udah kayak lagi foto keluarga bahagia yang sakinah mawadah dan warahmah bhahahaha.

Sung Hoon memasuki ruangan fan meeting dengan penuh pesona sembari menyanyikan salah satu OST dari drama My Secret Romance. Gue shock karena ia masuk lewat pintu belakang dan lewat dekeeet banget dari kursi gue. Saking shock-nya gue cuma bisa bengong terpana sambil pegang hape sok mau ngerekam tapi gak focus sama sekali. Ketika gue cek, ternyata fancam gue isinya hanya dipenuhi dengan jeritan histeris gue, mas-mas security dan ubun-ubun Sung Hoon yang lewat dengan sangat cepat BHAHAHAHAHA.

sumber : dreamers.id
Sesampainya Sung Hoon di atas panggung, penonton pun masih saja histeris. Kalo gue ilustrasikan maka situasinya sih kurang lebih seperti ini :

Sung Hoon diem
Penonton : histeris
Sung Hoon napas
Penonton : Histeris
Sung Hoon : Assalamualaikum
GUE : WAALAIKUM SALAM *kemudian istighfar tanpa henti*

Sepanjang acara Sung Hoon juga beberapa kali melontarkan kata-kata dalam bahasa Indonesia. Apa bangetlah gue mah, sebatas denger Sung Hoon ngomong ‘MANTUL’ aja udah bahagia bener. Emang receh bahagiaku mah! Biarin aja! Bodo amat! Hahahaha.

Trus Sung Hoon ini ternyata jago banget nge-les gais! Paling bisa deh modusnya. Setiap kali merasa terpojok dengan pertanyaan yang terlontar, dia langsung nge-les dong. Ketika ditanya kalo makan sendirian apakah tidak merasa kesepian, dia menjawab kagak pernah kesepian karena si Yang Hee anjing peliharaannya selalu setia menemani hahaha. OKEH FAIN!

Satu hal yang kocak adalah setiap kali ia merasa terjebak dan gak bisa berkutik dalam menjawab pertanyaan yang menjurus maka dia akan belagak ngomel dan ngomong : Where is the police? BUSET DAH! PANGGIL AJA POLISINYA DAN PENJARAKAN AKU DALAM JERUJI CINTAMU BANG! *gejala kebanyakan nonton FTV*

Setiap kali penonton mulai jejeritan histeris, Sung Hoon jugak mencoba untuk menenangkan kita dengan ucapannya : Calm down! Save your energy! Awalnya gue sempat bingung, kenapa sik kudu ditahan-tahan  segala energi kita yang sedang membuncah dan meluap-luap ini! Kan aku ingin melampiaskan hasrat bucinku ini dengan sepuasnya!

Lah, ternyata kita mau diajakin clubbing dan ajeb-ajeb sama DJ Sung Hoon hahaha. Like seriously dia keren banget nge-DJ-nya!

Sung Hoon nge-DJ!
Jadi paket lengkap nonton Fan Meeting Sung Hoon adalah selain kita disuguhi ketampanan Sung Hoon yang mengguncang jiwa, kita bisa nonton dia menyanyi plus nge-dance dan party bareng jugak! Dikasih bisa bonus high touch sama Sung Hoon dan semua personil A Fact pulak! 

Kejadian paling epik sih, saking serunya ketika Sung Hoon kelar nge-DJ para penonton masih baper dan keukeuh gak mau move on, malah heboh yel-yel : GAK MAU PULANG, MAUNYA DIGOYANG! Paraaaaah hahahaha *gue ikutan yel-yel jugak sih*

Tidak sia-sia gue menempuh perjalanan Bandung Jakarta demi menghadiri Fan Meeting ini, semua lelah dan penat hilang seketika. Pokoknya puaaaas banget deh!

Sekali lagi gue ucapkan terima kasih untuk Dice Production Fanbase Sung Hoon Indonesia dan Kimjih26 yang telah mempercayakan akun hamba untuk bisa meliput event keren ini! Semoga bebeb Sung Hoon bisa segera berkunjung lagi ke Indonesia yah! Da bucin mah emang gitu, baru juga ketemu tapi udah kangen lagi hahaha.

Untuk foto dan fan-cam lengkap seputar event tersebut bisa langsung melipir ke Fanbase Sung Hoon di IG : @sunghoon1983.indonesia atau Dice Production @dicepro.id



4 comments:

  1. Waaa Bibi kereeeennn. Meski aku ga tahu itu siapa hehehe. Pas baca aku kebawa senangnya.

    Bi, jujur, kangen tulisan Bibi ttg korea2 gini, hehe.

    ReplyDelete
  2. Semoga pas Fan Meeting Bang Ichang berjodoh juga, Teh. Jadi bisa meet up lagi kita 😘😘

    ReplyDelete
  3. Aigoooooo
    Pasti noona seneng bangettt

    Pacar halu di layar akhirnya ketemu di dunia nyataa
    Apakah dirimu mengutarakan cintaaa??
    XD


    I can relate.
    kebayang g=histerisnya deh.

    Waktu nonton taeyeon di monas juga aku bahagia banget sampe nangisssss
    Pulang-pulang suara habis kebanyakan teriak wkwkwkw

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS