BFF Run 2019 - Lari Cantik Bersama Sociolla

Tuesday, August 6, 2019


Sekitar setahun yang lalu gue mengikuti sebuah event kesehatan dan mendapat kesempatan untuk cek darah. Setelah mendapat hasilnya, langsung galau karena ternyata ada beberapa hal yang membuat khawatir. Sejak saat itu gue pun bertekad untuk hidup lebih sehat dan mulai berolahraga.

Kebetulan saat itu baru saja dibangun jogging track di komplek perumahan yang gue tempati, sehingga gue memutuskan untuk mulai lari pagi. Dengan penuh ambisi gue pun membuat target untuk lari 30 menit sehari, agar baik untuk kardiovaskular.

Gue pun mulai berlari mengelilingi lapangan, tapi yang terjadi kemudian :
Putaran pertama : kehabisan nafas
Putaran kedua : kaki mau copot
Putaran ketiga : mata berkunang-kunang
Putaran ke empat : mulai berhalusinasi. AKU SIAPA? MENGAPA AKU TERLAHIR DI DUNIA INI?
Kemudian menyerah! AKU LEMAH!  hahahaha.

Sensor Mandiri Sebagai Filter di Era Digital

Thursday, August 1, 2019

Sedari dulu gue tuh emang udah hobi banget nonton film.

Hobi nonton gue tuh udah level yang sering banget kelayapan SENDIRIAN di bioskop buat nonton marathon beberapa film sekaligus. Anak-anak biasanya gue tinggal buat dijagain ama Abah hahaha. Iya, sampai segitunya demi bisa nonton ke bioskop.


Kenapa sendirian? Karena Abah tuh kalo diajak nonton ke bioskop bawaannya tidur melulu. Ini serius, menurut Abah bioskop itu tempat yang terlalu sejuk dan nyaman buat dipake nonton, enaknya dipake tidur. Sakit hati banget gue ama opini Abah tersebut, sehingga gue udah gak sudi lagi nonton ke bioskop bareng Abah hahaha.

Beberapa kali mau nonton bareng temen, tapi biasanya sih berakhir kecewa karena hanya wacana belaka. Ujung-ujungnya mah batal. Sering banget nih kejadian. Udah diniatin buat nonton film tertentu, rencana aja terus sampai filmnya akhirnya turun dan gak tayang lagi. Kesel banget lah. Akhirnya gue pun memilih untuk nonton sendirian aja.

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS