#UninstallKhawatir Bareng Gojek untuk Para Ibu yang Mudah Cemas

Thursday, May 9, 2019


Gue mulai menulis di blog ini sejak Kayla masih TK. Tak terasa waktu bagaikan terbang melayang tak terkendali dan sekarang Kayla udah mau lulus SMP aja lho! *umpetin uban, berendam anti-aging*
Beberapa waktu belakangan ini Kayla memang sedang sibuk sekali mengikuti les pemantapan sebagai salah satu bentuk persiapannya dalam menghadapi UNBK. Walaupun Kayla terlihat nyantai, tapi entah mengapa justru gue yang suka ribet sendiri hahaha.
Sebagai ibu-ibu setia sekaligus posesif tentu saja gue selalu siap sedia mengantar jemput Kayla ke tempat les dengan motor pink kesayangan gue dong. Lokasi les Kayla kebetulan di kawasan mall, jadi biasanya kalau gue terlambat menjemput, Kayla suka menyeberang dari tempat les dan nongkrong di mall.
Tapi jadwal les pemantapan Kayla yang kadang berubah-ubah membuat gue sedikit kalang kabut untuk menyesuaikan. Kayla juga sering sekali harus mengikuti Try Out yang lokasinya lumayan jauh. Terkadang gue sudah deal untuk hadir di sebuah event blog, tapi ternyata jadwal les atau Try Out Kayla berubah. Bahkan pernah suatu waktu, jadwal les Kayla bentrok dengan tunamen futsal Fathir. Nah lho.


Rasanya sih ingin membelah diri supaya bisa melakukan semuanya sekaligus. Tapi aku kan bukan amoeba hahaha.
Apabila mengikuti hasrat emak-emak posesif yang melingkupi hati, gue pengennya sih selalu mampu mengantar dan menjemput Kayla ke mana pun juga. Tapi sayang sekali gue gak sanggup. Gue mulai menyadari bahwa saat ini Kayla sudah semakin besar dan kegiatannya pun semakin padat. Gue harus ikhlas dan membiarkannya mandiri.
Sebenarnya sudah sejak lama, Kayla meminta gue untuk diizinkan pergi sendiri aja dengan menggunakan GOJEK, karena sudah banyak teman-teman Kayla yang pakai GOJEK juga. Bahkan terkadang mereka sering datang ke tempat les patungan dengan mengunakan GO-CAR. Akhirnya gue pun mengizinkan Kayla untuk meng-install GOJEK dan memberinya top-up GO-PAY seminggu sekali. Saat ini sih Kayla jadi lumayan sering pergi dan pulang les dengan menggunakan GOJEK .
Salah satu alasan utama mengapa gue udah gak terlalu parno lagi adalah karena saat ini udah ada fitur keamanan terbaru dari GOJEK yang sangat memahami kegalauan emak-emak posesip seperti gue sehingga gue bisa dengan lantang ngomong #UninstallKhawatir.
GOJEK tuh emang paling paham deh perasaan ibuk-ibuk mudah cemas yang setiap kali melepas kepergian anaknya tuh bawaannya selalu kepo dan pengen nanya-nanya terus saking khawatirnya. Makanya sekarang GOJEK berinovasi dan menciptakan Fitur Keamanan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan penggunan layanan GOJEK.
Tombol Darurat
Tombol Darurat ini akan membuat pelanggan berasa aman sih karena bisa digunakan sewaktu-waktu ketika sedang menghadapi keadaan darurat, misalnya kecelakaan atau pencurian. Tombol panggil bantuan darurat ini akan terhubung ke Unit Darurat GOJEK yang siap melayani 24/7. Walaupun demikian, semoga saja ya fitur ini nggak berguna buat kalian ya!
Untuk saat ini Tombol Darurat sudah bisa diakses customer GO-CAR di seluruh Indonesia lho. Semoga aja bisa segera diakses untuk para pelanggan GO-RIDE juga yah. Tapi semoga kita gak akan pernah pake fitur ini yah dan selalu aman di perjalanan.



Bagikan Perjalanan
Fitur inovatif Bagikan Perjalanan dari GOJEK  ini bisa memudahkan kita supaya gak perlu kebanyakan kepo dan nanya-nanya trus sehingga dicap cerewet sama anak kita lho hahaha. Sebelum gue mulai kepo, Kayla bisa dengan mudah membagikan lokasi dia sekarang melalui fitur ini.
Fitur ini memungkinkan kita untuk membagikan tautan kepada keluarga atau kerabat melalui Whatsapp, Line, SMS atau aplikasi pesan lainnya. Tautan informasi yang diberikan adalah : titik pick up dan drop off, informasi pengendara secara detail  (nama, nomor & jenis kendaraan serta nomor pemesanan), hingga live location.


Driver Jempolan
Driver tuh sejatinya merupakan cerminan dari GOJEK. Oleh karena itu, GOJEK selalu berusaha untuk mempersiapkan para driver dengan berbagai cara agar bisa menjadi lebih baik.
Saat ini GOJEK tentu saja melakukan proses rekrutmen yang ketat untuk menyeleksi driver pilihan. GOJEK juga menyediakan modul pelatihan bagi setiap driver yang berisi informasi mengenai cara menggunakan aplikasi pengarah jalan, cara merawat kondisi kendaraan, patuh pada peraturan lalu lintas dan cara memberikan pelayanan yang terbaik. Mantab nih GOJEK!
GOJEK juga bekerja sama dengan Rifat Drive Labs, untuk menyelenggarakan pelatihan bagi para driver. Program ini diinisiasikan oleh Duta Keselamatan Berkendara, Rifat Sungkar. Dalam waktu 4 tahun terakhir, lebih dari 300 ribu mitra pengendara GOJEK di 20 kota di Indonesia sudah bergabung dalam program ini. Keren banget nih emang RDL GOJEK (Rifat Drive Labs)!
Saat ini program tersebut masih berjalan dan setiap bulannya diikuti sekitar 10 ribu driver. Pada dasarnya program ini memberikan edukasi mengenai berbagai hal seperti : pengetahuan tentang tanggung jawab, kesabaran dan empati, defensive riding, keselamatan berkendara, pre trip inspection dan sesi praktek. Wah, berfaedah sekali yah.

Masih banyak lagi sih pelatihan dan workshop yang diselenggarakan oleh GOJEK demi kemajuan para driver seperti #TrikNgetrip, yaitu sebuah program edukasi yang menyampaikan pesan dengan cara menyenangkan, untuk para mitra driver dalam memberikan pelayanan terbaik dan tips dalam berkendara serta perjalanan.

Tak hanya itu, GOJEK juga menyelenggarakan serangkaian workshop dalam upaya meningkatkan keterampilan mitra driver melalui Bengkel Belajar Mitra. Program rutin ini diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia dengan menggandeng para profesional di bidangnya masing-masing untuk memberi pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan layanan dan mengasah pengetahuan di bidang lainnya.
Saat ini pun demi memberikan motivasi bagi para driver, GOJEK turut memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaan bernama Driver Jempolan, untuk para mitra driver yang telah memberikan layanan prima dan memiliki kontribusi lebih di masyarakat. Para Driver Jempolan diberikan pin Driver Jempolan sebagai seimbol penghargaan tersebut.
Asuransi GO-RIDE
Asuransi untuk para penumpang merupakan bentuk nyata GOJEK dalam memberikan rasa aman dan nyaman bahwa penumpang terlindungi dalam perjalanannya, misalnya dari kecelakaan dan pencurian.
Untuk itu, asuransi penumpang GO-RIDE akan otomatis aktif, berlaku di seluruh Indonesia dari waktu penjemputan hingga sampai ke tujuan. Jika terjadi kecelakaan atau pencurian saat di perjalanan, maka kita bisa memanfaatkan perlindungan asuransi ini. Saat ini GOJEK telah bekerja sama dengan platform asuransi digital.
Makanya sekarang sih gue udah #UninstallKhawatir dan berasanya tenang banget mengizinkan Kayla kemana-mana naik GOJEK. Udah gak perlu kepo-kepo dan banyak nanya, kalau Kayla masih dalam perjalanan dan belum pulang.

Kalau mau berasa tenang dan #UninstallKhawatir seperti gue, gampang banget sih. Caranya kita tinggal update aplikasi GOJEK ke versi terbaru aja, karena fitur Bagikan Perjalanan, dan Tombol Darurat baru bisa diakses setelah app version-nya di-update. Gampang kan?
Yuk kita #UninstallKhawatir dan udah waktunya pake GOJEK!


79 comments:

  1. aku baru tau loh gojek ada fitur ini hahahaha...

    ReplyDelete
  2. Kalo Kayla ankku kan blum boleh pake hape tuh teh, jadi weh aku yg mantengin hapeku sendiri saban dia diantar-jemout mamang gojek, hihi... AKu liatin jalannya si motor kecil di layar hape, sudah sampe mana dan apakah dia ada berhenti2nya dsb dsb. Mayan merepotkan siy, dan agak khawatir. Nantilah, kalo dia udah smp (lulus sd juni ini) aku bekelin hape dan kasitau ttg tombol darurat ini. Nuhun share nya yaa <3

    ReplyDelete
  3. Gue banget lah gojek mah apalagi ginding bawa anak 3 tertolong banget semenjak ada gojek makin cinta dengan fitur nya yang makin lengkap nebas rasa khawatir ya

    ReplyDelete
  4. Saya udah jd fans gojek alhamdulillah Mba, kemana2 gojekin ajalah. Hehe sangat terbantu memang

    ReplyDelete
  5. Jadi ortu protectif y teh persis kek aku, sampe gelisah juga kalau anak pergi tanpa aku hahaha..alhamdulilah gojek makin canggih dengan inovasi fitur kerennya ya teh , sebagai pengguna setia gojek ini merupakan berita baik :)

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah,vsemakin canggih Ja sistim gojek ini, tambah cinta bunda sama gojek
    Aplg dengan fitur barunya, jd anak2 gak perlu khawatir, kl ada nenek yg nyasar, gampang ketemunya, hehe...

    ReplyDelete
  7. Agak khawatir juga saat anak saya suka pulang malam. Untung ada Gojek, jadi kita bisa lebih nyaman dan gak perlu khawatir kalau anak-anak menggunakan Gojek ya, Teh.

    ReplyDelete
  8. Keke udah saya bolehin naik ojol sejak SD. Tetapi, kalau Nai, baru saya bolehin saat dia SMP. Bukan gak percaya sama GOJEK. Tetapi, mungkin karena dia anak perempuan, jadinya saya suka lebih khawatir. Saya senang dengan fitur GOJEK yang sekarang. Kalau Nai naik GOJEK, pasti saya minta bagikan perjalanannya ke WA

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah Kayla aman ya, Teh Erry. Semoga lancar ujiannya, Kay :)

    ReplyDelete
  10. Patut diapresiasi ya, fitur semacam ini menawarkan rasa nyaman dan tenang ketika menggunakan angkutan online. Memanfaatkan teknologi digital dengan maksimal dan untuk kabaikan

    ReplyDelete
  11. Gojek makin banyak aja fiturnya. Bukan sekadar gencar promo, tapi juga gencar meningkatkan kenyamanan pengguna.

    ReplyDelete
  12. Dengan fitur #UninstallKhawatir pastinya pelanggan Gojek makin banyak ya mba, mereka tidak lagi khawatir kenapa2... intinya bikin nyaman pelanggannya.

    ReplyDelete
  13. Kayla mirip banget mbak, wah memang jadi Ibu-ibu itu serba kuatir apalagi sama anak cewek ya mbak. Berkat fitur GOJEK maka jadi uninstallkhawatir deh.

    ReplyDelete
  14. Gak berasa ya Kayla udah mau SMA aja, udah gede buuu :) tapi namanya anak ya walaupun udah besar tetap aja kitanya khawatir kalau naik kendaraan umum atau online. Untung deh skr gojek punya fitur bagikan perjalanan jadi kita bisa mantau di rumah anak udah sampai mana

    ReplyDelete
  15. Iya banget nih, dengan fitur baru Gojek sekarang, kita jadi gak khawatir lagi. Makin merasa aman dan nyaman. Buat orang2 rumah juga. Gak perlu worit karna bisa minta dishare perjalanan ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga sering pesenin Gojek buat anak-anak. Alhamdulillah, bikin aku tenang.

      Delete
  16. Hai..hai... Kayla sudah gadis euy..pantas saja mamahnya mulai dag dig dug hehe.. untung ada fitur baru Go-Jek ya Erry..jadi mengurangi kekhawatiran deh, sekalian anak jd bisa belajar mandiri .

    ReplyDelete
  17. Gojek semakin inovatif aja ya fitur2nya.berusaha banget melayani pelanggan sebaik mungkinm

    ReplyDelete
  18. Gojek dengan fitur terbarunya ini semakin bisa diandalkan ya mbak, kemana2 pun tenang dan aman apalagi buat anak hehehe

    ReplyDelete
  19. Kayla mandiri banget yaa, teh..
    Aku jadi ingat jaman kecil dulu, dibolehin naik angkot sendiri pas masuk SMP.

    Tapi latihannya dari kelas 4 SD.
    ((aku anaknya emang ga suka dikintilin Ibu))

    Apalagi anak sekarang yaa..

    Selain doa juga mempercayakan pada fitur Gojek yang membantu sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masku juga punya anak sudah usia SMP, mungkin seperti Kayla gini yaa...
      Ummi nya percaya sekali dengan anaknya sehingga pulang-pergi selalu pakai Gojek.
      praktis.
      Mungkin karena sudah tahu ada fitur ini yaa...jadi #UninstallKhawatir

      Delete
  20. Alhamdulillah salah kenapa saya pakai gojek juga, sebab ada aplikasi yang membuat nyaman ini mbak. Alhamdulillah jadi lebih mudah ya segala urusan.

    ReplyDelete
  21. Keren yah dengan fitur-fitur terbaru dari Gojek. Orang tua seperti kita jadi gak perlu khawatir lagi membiarkan anaknya belergian dengan menggunakan ojol seperti GOJEK.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, kak...
      Semoga fitur Gojek makin berkembang...terus...dan teruuss...
      Jadi makin #UnInstallKhawatir deeh...

      Delete
  22. Iyesss nih fitur kece bgt dr gojek, jd makin berasa aman n nyaman slm perjalanan

    ReplyDelete
  23. Ya Ampun dari Kayla TK ampe SMP kerennn
    Hahhaah blogger tua ya mbaa. Aku suka GO-JEK juga asik fiturnya bikin ibuk ga khawatir

    ReplyDelete
  24. Wah skrg g perlu kawatir lg klo mesenin gocar buat keponakan, biasanha nih aku naik mtor smbil pesen gocar buat kponakan2 aq nututi di belakang terus.

    ReplyDelete
  25. Wah sayabjg terbantu dgn fitur ini teh jd ha khawatir titip anak ke gojek hehe

    ReplyDelete
  26. Wah iya kalau dah punya anak segede Kayla emang bisa banget ya mbak memanfatkan fitur uninstall khawatir gojek, shg walau anak naik ojol kita bisa pantau terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gojek ini enggak hanya manjain penumpangnya dgn fitur2 yg bikin aman, namun juga mendidik drivernya utk bisa jd driver yg berkualitas dan tertib lalu lintas ya mbak, keren

      Delete
  27. Nggak terasa ya Kayka udah jadi anak gadis dan udah bisa dilepas untungnya ada fitur gojek ya yang bikin lebih berasa aman aja lepas anak les sendiri

    ReplyDelete
  28. Keren yaa fitur terbaru Gojek ini, jadi para ibu atau pelanggan yah suka parnoan bisa merasa aman. Sayangnya saya belum bisa menikmati fasilitas gojek nih karena di daerahku gak ada gojek :(

    ReplyDelete
  29. Makin brada tenang dengan adanya fitur ini ya mba. Aku juga terbantu lho sejak anak anak ga pake jemputan skolah tp naik gojek aja tiap hari.

    ReplyDelete
  30. Aku juga sukaaa pakai layanan online yang satu ini..dan pas buat jemput anak-anakku

    ReplyDelete
  31. Duuuh aku jadi kepikiran gimana kalau anak perempuanku nanti mulai pergi-pergi sendiri.... Hihihi.... Syukurnya uda ada fitir baru ini ya Mbaaa....

    ReplyDelete
  32. Ini aku banget nih emak2 yg gampang cemas. Kalau anak2 terpaksa pulang atau pergi naik kendaraan umum pasti aku gelisah kalau mereka belum sampai ke tujuan. Sekarang lega dengan fitur baru gojek. Lebih aman rasanya melepas anak2 naik ojek online

    ReplyDelete
  33. Kalau Kayla pengin ke mana-mana ketemu temen atau ke acara apa pun saat Teteh lagi nggak bisa nganter, jadi nggak cemas lagi karena ada fitu keamanan GOJEK ini ya. Memang ibu-ibu mah mau anaknya usia berapa pun tetep aja cemasan mikirin anak 😆

    ReplyDelete
  34. Iya nih fitur keren ini membantu banget menghilangkan kecemasan para ibu..hehe

    ReplyDelete
  35. Andalan aku banget nih kemana-mana pakai Gojek. Dan ikut senang ketika Gojek juga ada inovasi yang lebih mengedepankan pelanggan :)

    ReplyDelete
  36. alhamdulillah ya GOJEK makin keren fiturnya, saya jg antar anak ke sekolah pake GOJEK

    ReplyDelete
  37. Wahh aku baru tau kalo driver gojek dikasih pelatihan safety driving juga kek gitu. Jadi semakin banyak driver2 yang berpengalaman ya. Jadi gak usah khawatir lagi.

    ReplyDelete
  38. Saya sudah update aplikasinya, tapi belum pakai fitur-fitur barunya

    ReplyDelete
  39. Udah gak khawatir lagi ya mbak, ada gojek yang aman dalam menemani selama perjalanan. Mau kepoin fitur terbarunya,ah hehe

    ReplyDelete
  40. Sekarang udah nggak khawatir dong kak karena aku udah pake gojek jadi mau apa-apa pun mudah sama gojek :D

    ReplyDelete
  41. Sekarang Kayla udah bisa naik GOJEK sendiri dan Mba enggak perlu khawatir. Anak sekarang memang banyak yg memakai GOJEK, mudah dan sampai tujuan dengan aman dan nyaman.

    ReplyDelete
  42. Maaak, aku nih juga mulai galau dgn apakah kudu anter sendiri atau pesenin Gojek, karena Sidqi kan udah mau masuk SMP...
    Masalahnya, kalo di sby, anak2 SMP kayaknya masih DILARANG bawa HP.
    Jadi bingung dah, Sidqi order Gojeknya pegimana :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  43. Sekarang makin aman klo tetiba ga bs jemput anakku sekolah. Fitur baru ini bener bener menolong banget.

    ReplyDelete
  44. Fitur baru gini emang bener2 bikin kita enggak khawatir lagi. Aku mau coba fiturnya.

    ReplyDelete
  45. Ya ampun teh, Kayla udah mau SMA aja ya tahun ini, waktu beneran cepat berlalunya!

    Kalau soal gojek ini emang paling TOP deh ya. Tapi kalau aku seh masih setiap gofood aja, gak tahu kalau si K udah SMP masih ada gak ya gojeknya. Atau malah makin kece aja fitur-fiturnya.

    ReplyDelete
  46. Mantap nih fitur share perjalanannya buat aku juga yang seringnya kepo nanya-nanya lagi di mana sama orang-orang rumah teh. Udah jiwa mamak-mamak banget yaa. Hahaha. Gojek emang the best pisan 😍

    ReplyDelete
  47. Fitur GOJEK makin lengkap ya, jadi emak2 yg suka parno ini nggak merasa khawatir lagi sekarang kalo anak pergi sendiri. Anakku baru bulan ini dapat izinku naik gocar sendiri haha, anak bungsu cewek jadi emaknya terlalu khawatir. Kalo anakku yg cowok, udah dari dulu seringnya naik Gojek kalo pulang sekolah.
    Jadi inget dulu aku masih SD sudah naik kendaraan umum sendiri :D

    ReplyDelete
  48. yeay senang sekarang gojek ada fitur share perjalannnya ya jadi happy dan gak khawatir lagi .

    ReplyDelete
  49. aman dong naik GOJEK. Bisa dipantau lewat fitur terbaru yang uninstallkhawatir. Ibu yang mudah cemas ga perlu membelah diri macem amoeba. hehehe

    ReplyDelete
  50. Seneng sekali lho begitu tau ada beberapa fitur baru di Gojek. Terutama yang bagikan perjalanan itu. Praktis banget tinggal klik tombolnya dan share ke suami atau keluarga lain. Nggak perlu bolak balik skrinsut udah sampe di mana setiap kali ditanya.

    ReplyDelete
  51. Fiturnya keren banget emang nih gojek, bikin pelanggan merasa makin nyaman dan aman ya mbak. Saya juga nih kalau kemana-mana nggak pakai kendaraan sendiri lebih milih bergojek. Thanks gojek 🙏

    ReplyDelete
  52. Gojek emang top lah...bikin pengguna semakin merasa aman dan nyaman... tahu banget kebutuhan penggunanya.

    ReplyDelete
  53. Gak cemas lagi ya sekarang kendaraan online aman, seperti gojek ini keren inovasinya.

    ReplyDelete
  54. Mulai ngeblog sejak Kayla TK skr udah mau SMA wah udah lama juga ya. Aku juga awalnya Pascal umur 2 th skr udah smp. Mau anak cewe atau cowo namanya ibu pasti aja khawatir ya kalau harus pulang pergi sendiri ke sekolah. Untung deh skr ada fitur keamanan dari gojek jadi kitanya makin nyaman dan tenang.
    Sukses trus buat Kayla ya, semoga hasilnya yang terbaik & ddapet SMA yang dimau.

    ReplyDelete
  55. Semakin keren nih Gojek ya, kemarin aku pas naik GoCar terus iseng nyobain yang share itu dan memang membuat keluarga jadi merasa tenang. Jadi sekarang mau bepergian sendiri jadi merasa nyaman.

    ReplyDelete
  56. Gak khawatir lagi deh pakai aplikasi gojek. Driver-drivernya beretika professional, memudahkan buibu mager yang pengen serba cepet dan praktis cem aku ini

    ReplyDelete
  57. Wah, samaan nih mba. Anakku yang SMP juga udah kukenalin ma Gojek. Kadang kalau lagi ngadon roti kan gak bisa kemana-mana. Kalau butuh antar jemput ya pake Gojek. Untung sekarang ada fitur keamanan yang bikin tenang. Sukses ya buat Kayla.

    ReplyDelete
  58. Kayla udah gede ya sekarang, udah mau SMA aja. Anakku malah udah lulus SMA. Dia sering pulang malam kalo pas bimbingan/les. Seringnya sih nge-Gojek karena aku ga sanggup musti bolak-balik nganterin *sementara aku ngojekin adik2nya, hihi.
    Pake Gojek mah ga usah kuatir, insyaAllah aman Teh

    ReplyDelete
  59. Pengguna Gojek semakin dimanjakan aja dengan berbagai fitur keamanan ya. Alhamdulillah.
    Kami di Cianjur selatan belum tersentuh ojek online nih. Moga aja segera ada biar bisa merasakan keamanan dan uninstall rasa khawatirnya

    ReplyDelete
  60. Sekarang makin asik kalo kemana-mana soalnya GOJEK makin canggih ya. Apalagi kalo lagi nggak ada yang bisa nganterin. Uninstall Khawatir banget emang.

    ReplyDelete
  61. Itu bukan foto ibu dan anak yak, foto sahabat yang wajahnya mirip banget hihi

    ReplyDelete
  62. Udah ga khawatir lagi kalau pake aplikasi gojek ya mba

    ReplyDelete
  63. Mantap ya Gojek. Tau aja cara bikin penumpang merasa lebih aman

    ReplyDelete
  64. Gojek menjawab kekhawatiran pelanggan yang suka was was dengan keamanannya.

    ReplyDelete
  65. GOJEK ini semakin keren ya, Mbak. Semakin komplit dan memenuhi kebutuhan pelanggan. Saya saja kalau pas ke kota lain dan ada layanan GOJEK, pasti mengandalkan GOJEK ini. Nyaman dan menyenangkan.

    ReplyDelete
  66. Gojek semakin keren dan inovatif ya buat para user nya. Jadi semakin merasa aman

    ReplyDelete
  67. Waaah wi feel you mba, gimana resahnha seorg ibu membiarkan anaknya ngegojek sendiri apalagi kalo udh malam. Tapi kini gag perlu terlalu worry ua mba karena fitur terbaru gojek ini.

    ReplyDelete
  68. Sebagai emak-emak yang juga suka khawatiran, saya seneng banget ada fitur terbaru dari GOJEK ini

    ReplyDelete
  69. Gojek makin safety dengan fitur Bagikan Perjalanan, dan Tombol Darurat baru-nya ya mbak.
    Kalo saya iyess, pakai Gojek.
    Secara buat melatih si bujang lebih mandiri karena dah smp, hehe.
    Nggak perlu khawatir lah ya.
    Tinggal update aplikasi terbarunya, kan mbak.
    Okee meluncurr ...

    ReplyDelete
  70. Gampang banget emang pake GoJek.

    Rasanya semua milenial menggunakan aplikasi buatan anak bangsa ini*

    ReplyDelete
  71. Fitur baru GOJEK membuat masyarakat tidak khawatir lagi dan semakin percaya dengan Gojek

    ReplyDelete
  72. #Uninstall Khawatir dari salah satu apps ojek online ini pastinya membuat penumpang lebih nyaman saat menggunakan jasanya .

    ReplyDelete
  73. Seperti taglinenya mudah2an tombol panik itu ga pernah digunakan ya. Btw aku juga mulai memakai Gojek untuk antar si kaka kalo main ke rumah teman yang dekat-dekat aja.

    ReplyDelete
  74. Ngeblog dari anak masih TK ? Wowww aku juga mau ngeblognya sampe anak gede kayak Mak Erry ah :)

    Aku pakai Gojek juga. Pernah pindah ke lain hati tapi gak nyaman dengan pelayanannya.

    ReplyDelete
  75. Gojek makin inovatif ya Biii, seneng deh. Apalagi fitur terbaru ini berkaitan banget dengan rasa aman dan nyaman semua Customer dan pihak terdekatnya, bener-bener bikin kita uninstall khawatir. Kalau sebelumnya aku pasti screenshot dan kirim ke Suami buat ngasihtau udah dimana, haha.

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS