Keluarga Sehat Berasal Dari Ibu Hebat

Sabtu, 22 Desember 2018

Gue bersyukur karena bisa hidup dalam suatu era di mana informasi sangat mudah  untuk didapat, cuma modal kuota dan niat browsing aja.

Istilah kesetaraan gender saat ini sedang digaungkan dimana-mana. Berkat media sosial yang mudah sekali diakses kita jadi semakin disadarkan dengan berbagai macam stigma yang beredar selama ini tentang perempuan.


Stigma yang paling erat melekat di perempuan selama ini sih, bahwa posisi perempuan hanya sub-ordinasi aja atau bukan sebagai pengambil keputusan dan perempuan gak lebih dari sekadar pabrik anak. Males banget sist! Perempuan kalo mengerti tentang seks, kesannya tuh jalang dan binal. Padahal kan emang kita perlu tahu dong tentang seluk beluk tubuh kita sendiri termasuk organ reproduksi kita.
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS