Nongkrong Cantik Bareng Safi

Senin, 03 September 2018


Tahun ini gue tepat berusia 40 tahun. Alhamdulillah.

Buat gue sih di usia segini mulai terasa banget betapa pentingnya perawatan, terutama wajah. Secara setiap kali ketemu orang yang dilihat pertama kali kan memang wajah yah. 

Mau secanggih apa pun make up kita, setebal apa pun dempul yang kita pake, tapi kalo mukanya kusem dan gak segar tetap aja akan terlihat kurang paripurna. Jatuhnya malah jadi menor kayak tante-tante. Aku tydack mau seperti itu.

Perawatan itu kan bermacam-macam yah. Istirahat yang cukup dan banyak minum air putih merupakan jenis perawatan paling standard yang bisa kita lakukan. Untuk gue sendiri selama ini sih, paling rajin bersihin muka dan selalu pake pelembab aja baik di pagi hari mau pun malam hari.

Tapi setelah menghadiri Blogger Gathering yang diadakan oleh Safi beberapa waktu yang lalu, gue merasa sangat tercerahkan. Ternyata lumayan banyak juga tahapan perawatan yang selama ini udah gue lewatkan begitu aja.

Blogger Gathering bersama Safi
Blogger Gathering Bersama Safi

AcaraBlogger Gathering bersama Safi diadakan pada tanggal 31 Agustus 2018 bertempat di Marbela Suite, dago pakar. Pada acara tersebt mbak. Nindita dari Safi menjelaskan bahwa semua produk Safi terbuat dari bahan alami yang memenuhi sertifikasi halal dari badan Independen Jabatan Kemajuan Islam Malaysa (JAKIM) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI). 

Semua produk dari Safi sudah teruji secara klinis di Safi Research Institute. Selain no animal testing, produk Safi juga bebas dari alkohol dan gelatin. Jadi aman lah yah. Produk Safi terdiri atas tiga rangkaian :

Safi White Natural  untuk  17 tahun ke atas

 
Rangkaian ini untuk para dedek-dedek gemesh yang masih pada remaja. Ketika masuk ke usia 17 tahun, perubahan hormon dan gaya hidup bisa membuat kulit menjadi kusam dan berminyak. Untuk gue sendiri ketika usia segitu malah jerawatan parah lho. Hormon oh, hormon!

Nah, Safi Natural Whitening mengandung Mangosteen Extract yang dapat membantu menjaga kelembaban alami dan memeliharanya agar tampak lebih cerah bercahaya.  

Safi White Expert untuk 25 tahun ke atas

 
Memiliki kulit cerah alami kayaknya udah menjadi dambaan kita semua yah. Tapi sayangnya kebanyakan produk pemutih banyak yang mengandung bahan kimia berbahaya. Untunglah Safi White Expert merupakan skincare halal yang berbahan natural dan sudah teruji secara klinis.

Safi White Expert mengandung Habbatus Sauda yaitu jintan hitam yang dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit ejak ratusan tahun lalu. Antioksidan yang terkandung di dalamnya juga ampuh untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas.  

Safi Age Defi untuk 30 tahun ke atas

 
Rangkaian Safi Age Defi diperuntukan bagi para wanita di usia 30 tahun ke atas yang biasanya udah mulai khawatir dengan berbagai gejala penuaan dini mulai dari kerutan, garis halus maupun flek hitam *IYA GUE ORANGNYA! GUEH!*

Para ciwi-ciwi yang kulit wajahnya sering terpapar radikal bebas dari polusi dan sinar matahari harus waspada dan rajin melakukan perawatan nih! Makanya gue kalo naik motor buat anter jemput anak-anak sekolah, gayanya selalu kayak ninja. Pake helm SNI lengkap dengan maskernya, tydack lupa mengenakan sarung tangan jugak biar gak belang.

Tapi tetep aja sih harus pake rangkaian perawatan yang tepat. Ekstrak emas yang terkandung di dalamnya dipercaya merupakan rahasia awet muda para bangsawan pada zaman dahulu kala. Belum lagi kandungan protein sutera yang mengandung 18 jenis amino acid dapat membentuk lapisan perlindungan kulit, sehingga membuat wajah lembut. Cucok bangetlah ini mah!

 
Di acara blogger gathering, kita diminta untuk mencoba langsung rangkaian produk Safi agar terasa khasiatnya. Gue sih berasanya semangat banget untuk menjajal seluruh rangkaian produk Safi.

Gue mencoba Safi Purifying Make Up Remover yang kemudian dilanjutkan dengan Safi 2 in 1 cleanser dari Safi. Setelah itu langsung disambung dengan Safi Deep Exfoliator semacam scrub dengan butiran-butiran kasar yang ketika diaplikasikan ke wajah, sesudahnya berasa halus bener deh kulit wajah gue. Sukaaa! Rekomen banget lah scrub-nya Safi ini!

Pantesan aja sih gue naksir berat, ternyata Safi White Expert Deep Exfoliator ini emang diformulasikan dengan pH seimbang yang cocok untuk semua  jenis kulit. Selain bisa mengangkat sel kulit mati dan membersihkan bintik hitam tanpa merusak kulit, produk ini juga mampu membersihkan kotoran yang terperangkap di dalam pori-pori secara optimal. Produk ini cukup dipake 2 atau 3 kali aja dalam seminggu sesudah wajah dibersihkan.


Selain suka banget dengan scrub dari Safi, gue juga terpikat bener sama Safi Age Defi Gold Water Essence-nya. Ketika acara gathering gue mencoba produk ini dan berasanya cocok banget di kulit wajah gue. Produk ini ada serbuk emasnya untuk memelihara struktur kulit. Tidak hanya memelihara kulit bagian luar tapi juga dari dalam. Diperkaya dengan BIO HYALURONIC yang bisa mempertahankan dan memelihara kelembaban kulit sepanjang hari. Gue bener-bener naksir berat sama produk ini bahkan udah stalking harganya hehehe.

O iya, semua produk Safi ini bisa dibeli secara online via Shopee dan Tokopedia, atau bisa juga dicari di Guardian, Watson, Giant atau Alfamidi.


15 komentar:

  1. Kenalan sama Safi di sini. Hihihi. Gak nyangka loh Teh Erry, masih kelihatan dua puluhan Teh! :D

    BalasHapus
  2. huah teteh 40th?ga keliatan teh, aku bearti pake yg 30 tahun keatas padahal masih merasa 17th weh wqkwkwk

    BalasHapus
  3. Bibiii ga kliatan kalo udah 40 ah... Apalagi kalo rutin pake Safi, ntar bagai kakak adek ma Kayla lo xixixixi... Kangen nih, aku tadi iseng buka reading list blogger2 lama, banyak yang udah lama ga aktif ngeblog yaa huhuhu

    BalasHapus
  4. Safi ini enak banget pas diaplikasiin di wajah, kerasa lembut dan aromanya wangiii..

    BalasHapus
  5. Teh Erri beneran 40 tahun? Gak keliatan, beneran. Awet muda banget.

    BalasHapus
  6. 40 tahun? Nggak keliatan, berari cocok pakai yg Age Defy ya, teh.
    Cussa beli, supaya ttp awet muda ��

    BalasHapus
  7. Teh seriusan udah 40 tahun? Gak keliatan iiiih meni awet muda. Aku jg naksir berat sama deep exfoliatornya, enak banget

    BalasHapus
  8. Usually, I never comment on blogs but your article is so convincing that I never stop myself to say something about it. You’re doing a great job Man. Best article I have ever read

    Keep it up!

    BalasHapus
  9. TEh Erry seriusan 40 tahun? Duh kirain masih 20 an hehee, aura koreyah nya kerasa ya jadi awet muda . Eh aku udah beli night krim age defy nya enakeun teh

    BalasHapus
  10. 40? Teteh sugan teh 30-an hehe...
    Aku kalo mau pake Dari berarti udh harus yg 30 ke atas, heuheu... Umur segini malah jerawatan coba. Kayak film yah, ada 17th ke atas, dst :D

    BalasHapus
  11. Komenku hampir sama dengan teman-teman lain, hihi. Ga nyangka lho Bibii Titi looks younger than your age, hihi. Perawatan muka memang penting ya Bibii and every age treatment-nya bisa beda-beda :)

    BalasHapus
  12. Teteeh...
    Gak kliatan banget...pasti perawatannya rajin yaa...

    Dan ini ternyata rahasianya.
    Aku niruu aah~

    Biar ketularan tsakep tiada akhir ((kaya teteh))

    BalasHapus
  13. Aku paling demen produk Safi yang cleanser + toner, kalo dipake adem-adem nyess gitu 😍

    BalasHapus
  14. kalo untuk kulit kering bagus ga ya

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS