Nabung di Bank Yuk!

Rabu, 15 Agustus 2018


Permisi mau numpang tanya, waktu zaman krismon alias krisis moneter tahun 1998 elo lagi pada ngapain sih?

Kalo gue sih waktu itu termasuk dalam gerombolan mahasiswa yang ikutan demo lho. Iya, gue emang sudah se-uzur itu bhahahaha. 

Gue inget saat itu ikutan demo ke Gasibu sambil pacaran ama Abah karena kita kan emang temen kuliah. Ikutan juga teriak-teriak,“Turunkan harga barang! Turunkan Presiden!”

Eh, ternyata presidennya beneran turun, trus kita pada kaget gityu. Hehehe
selfi dulu biar greget *foto by kang Afrizal*

Keseruan Acara Grand Launching Lapis Bogor Sangkuriang

Senin, 06 Agustus 2018

Sebelum subuh, tepatnya jam 3 pagi gue sudah terbangun.  Matiin alarm, terus bengong sebentar.

Udara dingin yang menusuk membuat gue menggigil dan tidak henti-hentinya bersin. Tapi dengan gagah berani, gue langsung menuju kamar mandi dan jebar-jebur. Walaupun setelah mandi gue langsung selimutan lagi karena nekad mandi gak pake air panas hehehe.

Kebetulan saat itu lagi ada gerhana bulan, tapi gue gak bisa berlama-lama menikmati keindahan gerhana karena harus segera berkumpul dengan gerombolan para blogger Bandung untuk menuju Bogor. Iya, kita bela-belain nyubuh berangkat dari Bandung karena udah gak kuat pengen hadir di acara Grand Launching Lapis Bogor Sangkuriang yang diadakan di Stadion Pakan Sari Cibinong.


Sebelum jam 8 para blogger Bandung udah nongkrong kece di Stadion Pakan Sari Cibinong dengan tampilan bantal, alias baru pada bangun tidur. Terpaksalah kami nyari toilet dulu buat touch up sedikit. Kelar dandan, kita berniat untuk nyari sarapan tapi ternyata rada susah nyari makanan, akhirnya cuman sarapan cilok doang deh.
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS