Pengen Anak Mandiri, Tapi...

Senin, 23 Juli 2018


Wah, udah lama banget gak nulis dan nengokin blog nih! *kretekin jari*

Berhubung liburan kenaikan kelas kemaren panjaaaang bener, akhirnya hal tersebut turut memberikan efek negatif atas keberadaan blog gue! *mau bilang males nge-blog aja banyak alesan*
Padahal selama liburan kagak ngapa-ngapain jugak sih, tapi yang namanya males sih yah males aja gak butuh alesan kan yah hehehe.

Jadi kali ini gue cuma pengen cerita-cerita sedikit aja tentang usaha gue yang berencana untuk membuat anak-anak sedikit mandiri selama liburan kemaren dengan cara melibatkan mereka dalam kegiatan  beres-beres rumah *modus*

Selama ini Kayla dan Fathir emang udah gue kasih tanggung jawab kecil-kecilan aja di rumah, seperti harus beresin barangnya masing-masing. Untuk Kayla sendiri karena udah SMP, udah gue ajarin sedikit-sedikit buat cuci piring, masak nasi dan tentu saja beresin kamar sendiri. Standard lah yah. Soalnya di rumah gue kan gak pake asisten rumah tangga, jadi wajar aja kalo anak-anak harus mulai diajarin untuk beres-beres sedikit.


 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS