Bertabur Hadiah di Acara JLC Award 2018

Rabu, 21 Februari 2018



Siang itu panas terik menyengat tapi dengan penuh semangat gue memicu motor gue menuju ke Ambrogio Resto untuk memenuhi undangan dari JNE yang tengah mengadakan lunch gathering dan penyerahan hadiah JLC Award untuk member JNE Bandung. 

JLC Award 2018
Bandung menjelang long weekend macetnya emang suka rada ngeri dan bikin pengen banting termos. Sepertinya segenap warga Jakarta berbondong-bondong liburan ke Bandung dan tumplek di jalan Riau semua, soalnya mobilnya plat B semua bok hahaha. Itu keliyan sebenernya lagi pada ngapain sik, heran gue padahal lagi tengah bulan gini lho. Oh, gak ngaruh yah? Sampeyan masih kerabat bu Dendy? Okeh fain! *kemudian disawer duit cepek-an*

Untunglah gue memutuskan untuk berangkat lebih awal supaya gak telat. Dan emang beneran gak telat sih. Semakin ke sini gue emang menjadi makin sempurna dalam hal perhitungan waktu deh! *plak* Setelah mengisi buku tamu, gue pun langsung dikasih daftar menu oleh mbak JNE. Lah? Jadi langsung makan aja nih? Okeh siyaaap!  

Pertemanan Anak Komplek

Selasa, 13 Februari 2018



Gak terasa ternyata gue udah hampir 15 tahun tinggal di rumah yang gue tempati sekarang ini. Cicilan KPR gue pun bentaran lagi bakal lunas! Yeay! *penting banget buat dibahas mbak*

Gue teringat ketika baru pindah ke komplek ini, saat itu gue baru saja menikah dan masih bekerja. Saat itu sih gue sering ngerasa kurang nyambung kalo diajak ngobrol sama ibu-ibu komplek. Kadang gue suka kurang paham ini sebenernya mereka lagi pada ngebahas apaan sih, tapi tetap suka manggut-manggut belagak ngerti aja agar tak tersisih dari pergawlan hahaha

Tapi seiring berjalannya waktu, Alhamdulilah gue bisa juga menyesuaikan diri. Walau pun gue termasuk oknum yang jarang keluar rumah atau nongkrong gaul bareng buibuk komplek, tapi gue tetap suka diajak setiap kali lagi ada acara. Apakah sekedar botram di depan Masjid atau piknik ke luar kota. Makanya pas acara penutupan arisan RT kemaren, gue iseng-iseng aja bikinin aja vlog-nya buat kenang-kenangan hahaha. Emang sekalian lagi belajar ngedit jugak sih.

Kayla dan Fathir pun udah punya lingkaran pertemanannya sendiri di komplek ini. Berantem-berantem kecil sih biasalah yah, namanya juga anak-anak. Tapi untunglah gak sampai yang menimbulkan keretakan antar tetangga. Nyantai!

Dulu sih gue lumayan sering nulis tentang lingkaran pertemanan Kayla yang penuh dengan intrik. Mungkin karena anak cewek kali yah, jadi suka banyak dramanya hehehe. Sekarang gue mau cerita sedikit tentang seluk-beluk pertemanan di komplek ala Fathir.

Welfi dulu sambil ngasih unjuk gigi Fathir yang berantakan tapi tetep kece hehehehe.

Anak Rumahan

Ada sekelompok teman Fathir di komplek ini yang ‘rumahan’ banget. Jadi mereka tuh sukanya yah main di rumah aja. Ngapain? YAH NGAPAIN LAGI KALO BUKAN MAIN GAME!!
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS