Kado Istimewa untuk Abah

Senin, 30 Oktober 2017



Jadi ceritanya kemaren Abah ulang tahun, yeay!, *iya,maap postingannya emang telat sehari*

Biasanya kita jarang merayakan ulang tahun yang sampe gimana banget sih. Paling ngucapin selamat dan kemudian pergi makan aja. Tempat makan pun gak terlalu special juga sih. Biasa aja. Tapi tahun ini Abah ulang tahun yang ke 40 jadi gue pengen memberikan sesuatu yang rada special. 

 14 tahun nikah + 7 tahun pacaran  = 21 kali rayain ulang tahun abah!
Kalo dipikir-pikir udah lama juga gue gak kasih kado special buat Abah. Special yang gue maksud disini tentu saja haruslah sesuatu yang gak bisa dibeli dengan uang. Sesuatu yang dibuat dengan usaha sendiri dan pake bumbu cinta.

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS