Habis Neriakin Orang!

Rabu, 29 Maret 2017

Hari itu  terasa menyebalkan!

Pagi hari gue diawali dengan membaca pesan di group whatsapp ibu-ibu PKK RT 09 yang menginformasikan bahwa hari itu akan terjadi pemadaman listrik dari jam 8 pagi sampai 4 sore. Katanya sih akan ada perbaikan gardu atau apalah. Hancur sudah jadwal nge-drama gue pagi itu, karena selama ini kan gue nge-drama-nya pake wifi rumah yang mana router-nya gak bakal berfungsi kalo mati lampu. Huft!

Setelah bengong sekejap dan sekedar basa-basi beres-beres rumah sebentar, akhirnya gue pun memutuskan untuk jalan ke mall aja setelah menjemput Fathir sepulang sekolah. Tapi gue lupa bahwa ternyata hari itu Fathir pulang lebih cepat jam 10 karena baru selesai UTS. Gak bisa baca obrolan ibu-ibu di group whatsapp karena wifi gue mati, hiks!

fotonya gak relevan sama isi cerita, tapi tetap dipajang soalnya gue kece sih :)


Untunglah Fathir nelfon, sehingga gue pun terbirit-birit menjemput Fathir ke sekolah sampai gak sempet

Penyakit yang Dibikin Sendiri!

Selasa, 14 Maret 2017


Belakangan ini cuaca di Bandung selimut-able banget. Bikin males, apalagi kalo pagi.

Fathir selalu aja cari-cari alesan supaya gak masuk sekolah, sedangkan gue pun gak mau kalah dan suka cari-cari alesan juga supaya kagak masak hahaha. 

Tapi yang bikin kesel adalah dari begitu banyaknya tempat nongkrong di komplek ini, kenapa sih mang sayur kalo pagi selalu saja mangkal tepat di depan rumah gue? Misterius sekali kelakuan si mang sayur.  Gue yakin ini adalah konspirasi! *gejala emak-emak stres kalo disuruh masak adalah memberikan tuduhan tak berdasar kepada  tukang sayur* 

Eh, tapi emang beneran sih sekarang kita jadi lebih sering masak di rumah. Ehm, okay sejujurnya Abah sih yang lebih sering masak tapi pembelaan gue adalah karena masakan Abah jauh lebih enak dari gue hehe. Sejak kejadian Abah sakit beberapa waktu yang lalu, kita memang berusaha untuk menerapkan gaya hidup yang lebih sehat di rumah, walopun tentu saja masih jauh dari sempurna.

#MenujuHidupSehat


Sebenernya tubuh kita telah memiliki sistem imun atau daya tahan yang bisa dipakai untuk melawan segala macam penyakit. Tapi ya tetep aja sih kalau pola hidup yang kita jalankan gak bener, pastinya akan mempengaruhi daya tahan tubuh kita lah.
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS