Asyiknya Memilih Mobil Idaman di Mobil123.com Carfest

Selasa, 08 Mei 2018


Di sore hari yang cerah ceria, dengan penuh semangat gue memacu scoopy kesayangan gue menembus kemacetan kota Bandung demi menuju Trans Studio Mall untuk memenuhi undangan dari Mobil123.com yang saat ini sedang mengadakan hajat besar CarFest Mobil123.com.

Café Artiste yang terletak di lantai bawah TSM  terasa dipenuhi oleh kehangatan karena akhirnya gue bisa berjumpa kembali dengan para sahabat blogger yang sudah lama tak bertemu. Semacam kangen-kangenan gitulah. Kami pun asyik mengobrol sembari ngopi-ngopi cantik diiringi oleh suara musik yang mendayu-dayu. 




 
Acara dimulai tepat jam 5 sore dan dibuka oleh obrolan ringan dari mbak MC dan sedikit sambutan dari Ibu Regia Glamouria yang merupakan Country Manager dari Mobil123.com. 

Sesungguhnya Mobil123.com adalah sebuah portal otomotif yang menghubungkan antara penjual dan pembeli dalam satu platform. Mobil123.com merupakan situs pertama dan terpercaya di bidang otomotif dan sudah lebih dari 200.000 kendaraan telah terjual melalui portal ini. 

Dan sampai saat ini sudah terdapat sekitar 3 juta unik visitor yang telah mengunjungi portal ini dari berbagai kota besar di Indonesia lho, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang dan Makassar.  Keren banget kan yah!


Jadi kalau elo mau membeli atau menjual mobil bekas, harus segera kepo-in situsnya karena selain memberikan informasi yang super lengkap, Mobil123.com juga memberikan kemudahan untuk para calon konsumen yang ingin mencari mobil. 

Para calon konsumen bisa terlebih dahulu melihat-lihat jenis dan merk mobil yang diinginkan dan disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Tanpa harus repot-repot datang ke dealer atau showroom, cukup via gadget saja kita bisa melihat kondisi mobil yang kita incar.  Tinggal klik-klik doang sih sambil tiduran santai. Asyik kan!

Pada saat ini Mobil123.com telah membuat gebrakan baru dan mengadakan Mobil123.com CarFest yang diadakan di Trans Studio Mall dari tanggal 7 – 13 Mei 2018. Pada Carfest tersebut, dihadirkan seluruh model kendaraan Wuling dan Mazda. Untuk selanjutnya Carfest akan diadakan di Pondok Indah Mall Jakarta pada tanggal 28 Mei – 3 Juni dengan menampilkan beragam merk seperti Mitsubishi dan Hyundai.

 
Menurut ibu Regia Glamouria, event tersebut merupakan terobosan yang dilakukan demi membuktikan visi dan misi perusahaan sebagai penghubung terbaik antara agen pemegan merk (APM) dengan pembeli. Hanya saja kali ini Mobil123.com turun langsung dari dunia virtual ke dunia nyata.

Mobil123.com Carfest juga diselenggarakan untuk semakin meningkatkan brand awareness publik terhadap Mobil123.com yang selama ini sudah sangat baik, terbukti dari ditorehkannya prestasi sebagai perusahaan terdepan di sektor jual beli online. 

Dalam event Carfest ini, konsumen juga bisa melakukan test drive lho biar berasa lebih manteb gitu milih mobilnya. Cara registrasi test drive secara online gampang banget deh. Tinggal akses aja situs Mobil123.com Carfest lalu tingal mengisi informasi yang diperlukan seperti tanggal dan waktu, merek mobil, model kendaraan dan identitas pribadi.

Selain itu ada berbagai program dan promosi menarik yang ditawarkan dari masing-masing kendaraan. Bahkan untuk memfasilitasi customer yang membawa keluarga disediakan kids area lho. Jadi sementara orangtuanya memilih mobil dengan khusyu, anak-anak bisa anteng kan yah. Bahkan diadakan juga lomba mewarnai bagi anak-anak dan lomba selfi buat keliyan yang sukanya narsis lho.

Wah, pasti bakal seru banget yah. Jadi kalau ada yang rencana kepengen beli atau ganti mobil, boleh banget tuh berkunjung ke Mobil123.com Carfest.



17 komentar:

  1. Mobil123.com carfest emang tempat rekomended untuk cari mobil, ya, Teh...

    BalasHapus
  2. seru banget ada kids arenya... aku baru tau ada situs beginian, boleh juga nanti kalo mau jual mobil hehehehe...

    BalasHapus
  3. Mantaps ya jaman now sgl jd lebih mudah :)

    BalasHapus
  4. Terus jadi buka web nya.. Ok bet bisa lihat simulasi cicilan lgsg ya di pilihan yg kita mau.

    BalasHapus
  5. ini situs rekomen banget ya teh klo yg mau cari2 mobil 👍

    BalasHapus
  6. Jadi kapan kita udunan beli mobil nih, aku dpnya loe yg nyicil yaa ..

    BalasHapus
  7. DC nya memang item-item, teh?
    Tumben ga pake B.A.E.K.H.Y.U.N ...hihii...

    Ku mau yang D.O ddonkk..

    Looh...kok jadi komen giniih...

    Jadi kami uda donlot apps mobil123 ini teh..
    Karena suami sedang ngincer sesuatu tapi maunya yang second aja.

    Karena in syaa Allah barang second bisa jadi justru lebih bagus dari segi material atau mesin daripada mobil baru yang harganya di bawah 300 jt.

    BalasHapus
  8. beli mobil bisa ol juga, canggih aja

    BalasHapus
  9. Wah Bibi Teliti kini menilik-nilik mobil juga, mau second atau new harus pertimbangkan lagi spesifikasi dan budget ya teh :)

    BalasHapus
  10. Mobilnya kinclong-kinclong bikin mupeng hehehe

    BalasHapus
  11. Di sore hari yang cerah ini kok gak ada kulkas yang tertendang ya?

    BalasHapus
  12. Waduh, bikin kepengen cepet-cepet punya mobil bari kalo Makin mudah beli teh lah. Semoga nyari duitnya pun jadi lebih mudah juga. :D

    BalasHapus
  13. Seru pisaaannnnnn Kalau udah beli mobilnya pas ke emol jangan lupa tempat parkir lagi ya? wkwkwkkw masih ingat cerita di blog mu dulu soal lupa parkir :))

    BalasHapus
  14. Jadinya pilih yang putih atau yang item, bu? Mobil 123 memang pilihan cari mobil dari duku ya, banyak pilihannya.

    BalasHapus
  15. Erry... Beliin lah satu mobil buat aku. Buat THR hahaha *lalu dicubit*

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS