Berburu Sepatu Sandal Wanita untuk Sehari-hari

Sabtu, 19 Mei 2018


Kalau suatu saat nanti kita berkesempatan untuk kopdar atau ketemuan, plis jangan suka melirik ke arah bawah atau sepatu gue yah. Soalnya gue jarang banget ganti sepatu dan yang dipake pasti cuma itu-itu doang  hahahaha. 

Sampai saat ini sih dengan sedih harus gue akui bahwa gue hanya memiliki sepatu wedges yang biasanya gue pake kalo mau kondangan dan sepatu ankle boots yang selalu gue pake ketika sedang menghadiri event blog. Udah cuma itu doang.

Gue memang tydack tergabung dalam lingkaran generasi zaman now yang sepatunya berlimpah ruah. Agar tidak tersisih dari pergawlan, trik gue selama ini kalo lagi pajang foto buat instagram sih crop aja bagian bawahnya lah, agar tak terlihat sepatuku yang tak pernah ganti itu muehehehe.

Sepatu yang selalu dipake ketika menghadiri event blog

Tapi beruntunglah karena gue memiliki anak perempuan yang saat ini sedang beranjak abg dan memiliki ukuran kaki yang sama seperti gue. Kayla tuh suka banget pake flat shoes. Jadi dengan memegang teguh prinsip kebersamaan, penghematan dan kemalasan mencari sepatu akhirnya gue pun sering meminjam flat shoes kepunyaan Kayla hehehe.

Minjem flat shoes punya Kayla
Kegiatan gue sehari-hari sebagai ibu rumah tangga sih simple,  selain beberes rumah biasanya antar-jemput anak sekolah. Tapi gue baru tersadar bahwa ternyata selama ini gue melakukan kegiatan antar jemput anak tersebut hanya dengan mengenakan…sandal jepit! *okay, go ahead judge me!*

Alasannya sih sederhana karena mengendarai motor dengan memakai sandal jepit tuh nyaman banget, lagian biasanya kalo jemput anak gue memang jarang berlama-lama di sekolah kok *alasan yang rada maksa demi pembelaan sepasang sandal jepit*

Tapi belakangan ini kondisi sandal jepit gue sudah mulai mengkhawatirkan. Setelah sekian tahun mengemban tugas mulia untuk mendampingi gue mengantar jemput anak sekolah dengan mengendarai motor, sepertinya sang sandal jepit sudah mulai letih dan sudah harus gue pensiunkan. 

Gue pun berniat untuk sedikit naik level dan mengganti sandal jepit kesayangan gue dengan sepatu sandal wanita aja. Supaya kalau sehabis jemput anak trus diajakin ibu-ibu untuk nongkrong di mall buat jajan bakso, harkat dan derajat gue sedikit meningkat karena gak pake sandal jepit banget gitu lah hehehe.

Gue sudah mulai berburu sih untuk mencari sandal wanita terbaru yang cocok di hati. Gue mah anaknya gak terlalu ribet kok dan gak terlalu memikirkan merk sih, yang penting nyaman dan kualitasnya bagus aja sih. Syukur-syukur kalo bisa membuat penampilan gue jadi terlihat lebih modis dan unyu. 

Satu hal lagi yang agak penting sih, sandal wanita terbaru yang gue beli nanti harus tahan banting dan kuat di berbagai medan. Soalnya bakal dipake buat naik motor dan pastinya bakal dipake tiap hari. Lah, katanya anaknya gak ribet kalo milih sepatu, tapi ternyata kok ribet sih?! Muehehehehe.

Berhubung sekarang udah masuk bulan puasa dan gue malas kalo harus beranjak dari peraduan untuk mencari-cari sepatu sandal, akhirnya gue memutuskan untuk beli online aja. Soalnya kalau lagi puasa gini, gue mah gerak sedikit aja langsung terasa lapar. Hehe. Mending klik-klik aja milih sepatu sembari goler-goleran di kasur *goler is lyfe*

Kemaren udah melipir ke Matahari Mall dan hati ini langsung terombang-ambing karena dibanjiri dengan begitu banyak pilihan sepatu sandal wanita terbaru. Mana diskon mulai bertebaran pulak. Udah ada yang gue incer sih tinggal meyakinkan hati aja untuk gak kalap belanjanya *elus-elus ATM dulu*

Asyik nih lebaran mau pake sepatu baru! 

16 komentar:

  1. Sejak hamil saya doyan pake sendal kemana-mana nanti saya cek deh mayan buat lebaran ya Teh hahah

    BalasHapus
  2. Asiik sandal baru buat shalat ied yaaa, btw akuh jarang pake sandal, soalnya kalo pake motor ga safety banget nih.
    Palingan pake kalo mo ke Indomaret depan rumah Kitaaah... huhi

    BalasHapus
  3. Sendal jepitnya atuh teh di foto yg selalu menemani mengemban tugas negara sehari2 🤣😁

    wah matahari mall uda bertabur diskon lagi sementara thr pun belum terlihat teh aku ge pengen beli sendal euy

    BalasHapus
  4. Hihih..sepatu sandal tuh memang enak buat ke berbagai acara, resmi bisa, acara santai juga oke

    BalasHapus
  5. Aku pun sekarang untuk sepatu Dan sandal mah lebih suka beli online. Selain bisa nyari model yang oke, Dan juga harga yang pas, ukuran juga sekarang mah udah detail ya. Jadi gak usah takut kekecilan atau kegedean.

    BalasHapus
  6. Seru ih ibu dan anak bisa tuker-tukeran sepatu 😆

    BalasHapus
  7. Teteeeh....
    Asik banget niih...punya istri kaya teteh.
    Gak minta kaya ciwi-ciwi kebanyakan.

    ((belajar dari style seorang Bibi Teliti))
    Love.

    BalasHapus
  8. kayla sama mamanya satu ukuran sepatu, wahh enak ath itu mah teh :D
    toss, aku juga sama memegang teguh prinsip *goler is lyfe* jadi selalu online kalau belanja baju atau sepatu, hehe

    BalasHapus
  9. Iya Teh..kalau puasa gini asiknya belanja online. Bisa sambil gogoleran hihihi..

    BalasHapus
  10. Saya sekarang sama anak no 3 juga satu ukuran, jadi suka tukeran, tapi bentar lagi juga dia lebih gede hehe...

    BalasHapus
  11. Aku juga jarang beli sendal teh. Karena di kantor pake sandal jepit, biasanya jemput si K juga pake sandal jepit, hahaha. Untung pake seragam dinas yak, kalau gak kebanting banget dengan ibu ibu bergaya modis lainnya :P

    Tapi aku juga pengen ah beli sandal baru buat lebaran :D

    BalasHapus
  12. Samaaaa, aku pun jarang ganti sepatu. Cuma itu-itu lagi. Sepatu yang cewel banget itu ya high heels satu2nya untuk kondangan. Untuk sehari-hari suka sneakeran.

    BalasHapus
  13. iyaa bner kak puasa gini mending belanja online aja sambil ngebuburit gtuh hhaha

    BalasHapus
  14. ukuran spatu ku sama dengan punya kakak ku, jadi kalau udah bosen pakai yang sendiri aku suk pinjem punya kakak hehehehe

    BalasHapus
  15. hehe kalo masih bisa di pakai jarang beli sendal terus, hihi

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS