Berburu Baju Koko untuk Lebaran

Selasa, 13 Juni 2017

Udah masuk pertengahan puasa mudah-mudahan masih pada setrong menjalankan ibadah dan tidak terlalu medambakan THR dan invoice yang belum pada cair yak! *bukan gue itu mah*

Aneh bangetlah selama bulan puasa ini, setiap kali mau ngeblog kok gue bawaannya laper yah? *blogger kurang istiqomah*. Dan apabila godaan lapar semakin membara, biasanya gue pun mengeluarkan jurus pamungkas yaitu...tidur hehe.

Akhirnya jadi gitu deh setiap kali mau ngeblog, gue laper, kalo laper gue tidur deh. Begitu aja terus kelakuan gue sampe Satria memutuskan mau milih Renata atau Hana *labil amat nih orang, kzl*

Makanya selama bulan puasa jadwal ngeblog suka bentrok ama jadwal tidur nih *sungguh alasan yang kurang bermartabat*

Jadi di postingan kali ini gue cuma mau cerita random dikit aja tentang puasa deh yah.

Cerita Fathir di Bulan Puasa

Tahun ini merupakan tahun ke 2 Fathir berpuasa sampai penuh. Tahun kemarin sih puasanya tamat sampai sebulan, mudah-mudahan sih tahun ini juga tamat deh yah.


Tapi seperti biasa kelakuan Fathir ketika berpuasa suka rada kocak gitu deh, kerjanya setiap berapa
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS