Habis Neriakin Orang!

Rabu, 29 Maret 2017

Hari itu  terasa menyebalkan!

Pagi hari gue diawali dengan membaca pesan di group whatsapp ibu-ibu PKK RT 09 yang menginformasikan bahwa hari itu akan terjadi pemadaman listrik dari jam 8 pagi sampai 4 sore. Katanya sih akan ada perbaikan gardu atau apalah. Hancur sudah jadwal nge-drama gue pagi itu, karena selama ini kan gue nge-drama-nya pake wifi rumah yang mana router-nya gak bakal berfungsi kalo mati lampu. Huft!

Setelah bengong sekejap dan sekedar basa-basi beres-beres rumah sebentar, akhirnya gue pun memutuskan untuk jalan ke mall aja setelah menjemput Fathir sepulang sekolah. Tapi gue lupa bahwa ternyata hari itu Fathir pulang lebih cepat jam 10 karena baru selesai UTS. Gak bisa baca obrolan ibu-ibu di group whatsapp karena wifi gue mati, hiks!

fotonya gak relevan sama isi cerita, tapi tetap dipajang soalnya gue kece sih :)


Untunglah Fathir nelfon, sehingga gue pun terbirit-birit menjemput Fathir ke sekolah sampai gak sempet
dandan secara paripurna, padahal kan rencananya pulang jemput mau nge-mall dulu. Argh ada apa sih dengan hari itu!

Mall yang rencananya mau didatengin letaknya gak terlalu jauh sih. Fathir pun langsung semangat ketika dikasih tahu bakal mampir ke mall dulu dan minta supaya makan ke Mcd aja. Gue sih oke-oke aja. Tapi sesampainya disana, kita kepagian masih jam 10.30 jadi belum bisa pesen Happy Meal kesukaan Fathir.

Mereka masih menyajikan menu makan pagi, Happy Meal baru akan ada jam 11, jadi kita harus nunggu setengah jam. *benih-benih emosi pun secara perlahan mulai tertanam di ragaku yang sumbunya rada pendek ini*

Tapi gue tetap tersenyum di hadapan Fathir, dan minta dia untuk memilih apakah mau mesen seadanya aja atau mau nunggu 30 menit supaya bisa pesen Happy Meal dan dapet mainan. Akhirnya setelah  pertimbangan yang matang dan dengan penuh seksama, walaupun dengan hati gundah Fathir pun memutuskan  untuk menunggu aja. Demi mendapatkan mainan Happy Meal yang sebenernya sih cuma topeng-topengan aja ya elah!

Akhirnya kita pun jalan-jalan dulu sebentar dan berencana untuk balik lagi setengah jam kemudian. Tapi pas balik lagi ternyata antrian di Mcd udah panjaaaaaang bener, padahal belum jam 11 dan mereka udah pada bisa pesen Happy Meal! ATUHLAAAH INI APA BANGET SIH!

AKU KAN JADI KZL-ZBL-BGT PLIS DEH!

Gue pun memesan Happy Meal yang sudah diidam-idamkan oleh Fathir, dan akhirnya ikutan pesen Happy Meal supaya gue juga bisa dapet topeng bhahahaha. Selesai makan dan ngemil eskrim, gue merasa agak khawatir karena cuaca di luar terlihat mendung parah. Duh, kok kayak yang mau hujan gini sih?

Karena males kalo sampai terjebak hujan yang belakangan ini suka rada serem, akhirnya gue memutuskan untuk langsung pulang aja. Tapi sepertinya segenap pengunjung mall pun ternyata memiliki pemikiran yang sama kayak gue dan berbondong-bondong untuk memutuskan untuk segera pulang, soalnya di parkiran motor jadi penuh banget. Atau mungkin cuma perasaan gue aja yang emang lagi rada baper hehehe.

Saat itu pintu keluar untuk parkiran motor di mall cuma dibuka satu aja, padahal sih biasanya dibuka sampai 3 pintu. Pantesan aja antriannya jadi panjaaaang bener, duh ya Allah ini kapan gue bakal nyampe rumah sih kalo begini caranya, hatiku pun membatin.

Motor pun maju merayap perlahan seakan-akan tak kan pernah sampai ke tujuan, persis seperti cinta tak sampainya Jung Hwan ke Deok Sun *eh gimana*.

Akhirnya setelah entah berapa lama gue ngantri, tiba-tiba ada ibu-ibu naik motor gak pake helm yang mepet-mepet ke depan gue. YA ELAH MAU NYEROBOT BUK? Gue pun dengan emosi tempel terus motor di depan gue sembari memberikan tatapan super judes yang mengisyaratkan amarah : APA LO! APA LO!

Karena merasa tak berhasil memperdayai gue, dia pun beralih mepet ke motor di depan gue, yang dikendarai oleh bapak-bapak dan si ibu rese itu pun berhasil nyerobot antrian!

Duh gusti, saat itu kayaknya semua emosi yang terpendam dalam jiwa seakan-akan meledak-membuncah seketika,  mulai dari mati lampu gak bisa nge-wifi dan gak bisa nge-drama, telat jemput Fathir di sekolah gak sempet dandan, sampai ke harus nunggu setengah jam dulu buat pesen Happy Meal!

Gue pun reflek membuka bagian depan helm SNI gue dan teriak sekenceng-kencengnya : WOY! NGANTRI DONG BUUUK!!

Sang Ibu kelihatannya malu banget karena gue teriakin, dan hanya menggumam berkata, "Soalnya saya lagi buru-buru!" ATUHLAH EMANGNYA AING GAK BURU-BURU, SEMUANYA JUGA BURU-BURU KELEUS SECARA UDAH MENDUNG BEGINI!

Tapi gue denger ada beberapa orang di belakang gue yang akhirnya ikutan neriakin dan bahkan ada yang nyorakin juga.

Sesungguhnya mahluk norak yang suka nyerobot antrian itu suka gak tahu malu sehingga memang harus dipermalukan supaya tahu bahwa tindakannya tersebut bikin kesel dan gak bisa diterima begitu aja. Tapi kadang emang kitanya juga sih yang suka terlalu permisif, diem aja kalo diserobot walopun dalem hati gak terima hanya karena males cari ribut.

Harus gue akui bahwa gue juga sering kayak gitu sih kalo diserobot, diem tapi kesel, tapi males ribut, tapi kesel, tapi males ribut, tapi kesel....begitu aja terus sampai ladang gandum dihujani meteor coklat dan berubah menjadi coco crunch, pfftttt!

Dan ketika berada dalam situasi seperti itu, sebenernya hanya butuh SATU orang aja yang berani ngomong dan menegur, karena setelahnya GUE YAKIN kerumunan di sekitarnya bakalan ikut ngoceh juga minimal ikut nyorakin deh, karena mereka juga sebenernya kesel, tapi gak berani ngomong hehe.

Tapi gue beneran gak paham sih sama jalan pikiran mereka yang suka pada nyerobot antrian itu, lo pada ngerti sabar gak sih?

Cinta aja harus menunggu ratusan purnama demi Rangga,
Kim Shin aja rela menunggu 939 tahun untuk bertemu pengantinnya,
Ini ketimbang nunggu antrian keluar dari parkiran motor aja lo kagak sanggup?
PLIS DEH!

Eh, tapi  setelah insiden itu terjadi, gue beneran kehujanan sih pulangnya dan sesampainya di rumah gue & Fathir pun basah kuyup, dan masih mati lampu pulak! Tapi anehnya gue udah gak kepengen marah-marah lagi. Ternyata neriakin orang yang nyerobot antrian itu rasanya enak banget dan melegakan lho! BHAHAHAHA.

Berarti lain kali kalo gue lagi berasa bete dan nyesek, gue bakal nongkrong aja ah di parkiran motor kali-kali aja ada oknum penyerobot antrian yang bisa gue teriakin sebagai pelampiasan hehe. 

44 komentar:

  1. Bhahahahha...akhirnya cerita ini dijadiin postingan :)))) Besok cerita soal DIUBER SATPOL PP ya! :)))))

    BalasHapus
  2. Emang, Teh... suka sebel sama orang yang nyerobot antrian tapi maLas ribut tapi terussss aja ngedumel dalam hati. Heuheu... harus punya keberanian negur sih ya biar jera...

    BalasHapus
  3. Trus aku bacanya ngiri... Karena sebagai pengendara mobil ngga bisa neriakin orang (pengendara mobil lain) yang suka menyerobot antrian hahahha. Paling kemarinan habis ngedumelin orang nyerobot antrian dengan alasan "ketemu teman yg sudah antri duluan." Hahahaha

    BalasHapus
  4. Dua emak-emak naik motor dan satunya nyerobot, kelar deh hidup lo :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue ngakak di komen ini aja deh :))))))))

      Hapus
  5. saya sering banget tuh Teh ketemu orang yang suka serobot antrian, alasannya karena buru-buru.. dipikirnya hanya dia seorang kali yang buru-buru, padahal semua yang antri juga kan punya kegiatan lain yang harus dikerjakan, hiks :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo bilang masalah buru-buru semua orang juga buru2 ya mbk :((( aku juga kesel banget kalo liat ada orang nyerobot antrian, kadang juga temannya yg antri terus dia tinggal nitip itu ngeselin bangeeeet

      Hapus
  6. Bahahaha aya aya wae teh Erry mah

    BalasHapus
  7. Wkwkwkwkwk aku kok ikutan seneng ya debgernyaaa :p. Suka sebeeeeel bgt ama org yg begini.. Sbnrnya dia dulu pernah diajarin antri ga sih... Yakin ga deh... Makanya bisa seenaknya gini kalo nyerobot antrian..

    BalasHapus
  8. Ya ampun drama bener, ngelebihin drakor kayaknya.
    Bi, aku sama kayak orang lain yg diem, males ribut tapi kesel gitu terus. Iya ya butuh orang yg berani kayak Bibi.
    Fathir ikut neriakin juga ga Bi?

    BalasHapus
  9. kak....aku juga suka bete banget sama orang yang suka nyerobot... jadi kalo ada mobil yang tiba2 melipir mau nyerobot antrian, aku langsung pepetin mobil depan, biar dia ga bisa nyerobot... agak bahaya sih, tapi aku lebih ga rela...uda cape2 ngantri tapi diserobot orang hahahaha...

    BalasHapus
  10. anak-anak diajarin antri di sekolahan, tapi ortunya sendiri suka nyerobot ya..selfreminder sih harus kasih teladan ke anak untu belajar antri

    BalasHapus
  11. Bibiii coba dirimu naik motor smbil pakai topeng happy meal pasti mereka pada mlipir, bibi bisa melenggang dengan anggunnya, wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ide bagus..hahahaah #kok aku yang ngejawab... :D

      Hapus
  12. topeng batman buat nakut2in yg gangguin mamanay di jalan ya Fathir :)

    BalasHapus
  13. hahahaha mati lampu gara-gara perbaikan gardu ya teh. sabar teh saya orang PLN yang biasanya ikut perbaikan gardu buat diperbaruin gitu (eh saya malah fokus ke gardu)

    BalasHapus
  14. Hihihihi...kalo dari pagi udah kesel, biasanya nyambung terus keselnya, Ry... mangkanya ada pepatah bijak bilang : awali pagi dgn senyuman.
    *Lapaaaaaar...

    Tipsnya boleh jg euy, ternyata teriakan bisa merubah mood menjadi lebih baik. Ok, mulai besok, sy akan mulai pagi sy dgn teriakan aja lah... siapa tau seharian itu mood bakalan bagus terus!

    BalasHapus
  15. Huhu...legaaa ya teh, haha.

    BalasHapus
  16. Sesungguhnya saya belum bisa ngebayangin Erry neriakin orang. Kayaknya yang kalem gimana gitu huahahaha. *Lemparin topeng happy meal sinih

    Tapi saya juga suka kesel ma suka nyerobot. Paling sering kejadian tuh di minimarket. Dan semua pake alasan klasik. Lagi terburu-buru. Saya juga selalu negur. Karena ada kepuasan sendiri kalau udah negur sambil ngomel hahaha

    BalasHapus
  17. Hahaha. Aku juga ngrasain disrobot antrian, bi. Tp pas beli makan pagi gt. Kezel tp si ibunya cuek banget. Hadeh. Haha. Jadi pengin neriakin jg biar dia tahu rasanya sebel gmn.

    BalasHapus
  18. Hahahahahaha. Tumben banget teh ๐Ÿ˜†

    BalasHapus
  19. Puk Puk....

    Kasian ya bertubi tubi ya ry.... Tp emang paling kesel ama org yg nyerobot! Bagus tuh lu teriak in...

    BalasHapus
  20. Hahahaha kereeeen teh Erry, emang mesti digituin sih org2 yg nyerobot antrian.. Legaaa bener ya teh.. Aku pun lbh sering jd team ngedumel ajah, pernah jg nyindir karena udah kzl.. :D Itu fotonyaaaaa maniiis amat, Bener2 gak relevan sama isi tulisan nyahahaha.. :D

    BalasHapus
  21. Kayaknya iya Teh, karena marahnya udah ditumpahin jadinya lega, wkwkwkwk..

    BalasHapus
  22. hehe bisa gitu ya teh. Mending dikeluarkan lah biar lega itu hehe.

    BalasHapus
  23. haahaha...ery jagoan pisan,nurutan ah,etapi aku mulai galak sama orang yg nyimpen tas/kresek di bangku hingga org yg mau duduk pun sungkan wkwkwkw

    BalasHapus
  24. paling nyebelin tuh yg ga mau antri toilet.. ih dikata dia doang apa yg kebelek.. rasanya cuma pengen berak trus peperin ke mukanya deh sambil bilang "dirty sanchez" hahaaha.. #sadis

    BalasHapus
  25. Terbirit birit, lama ga pakai kata itu

    BalasHapus
  26. Mungkin dia lupa matiin kompor teh hihihihi... Kebayang suasana pasti raame yah klo saut sautan gitu, pengen nyoba juga jadinya... Eh

    BalasHapus
  27. Memang nyebelin banget kalau ada yang serobot antrian. Pernah kejadian juga waktu dulu antri mau naik wahana tornado di dufan. Tapi ya gitu... hanya bisa diam tanpa kata, Teh. Soalnya males cari ribut. hehehe tapi ya gitu hasilnya jadi ngebatin wkwkwkk

    BalasHapus
  28. Belom pernah mengalami diserobot orang di antrian motor, lha nggak bisa nyetir sih.
    Yang ada biasanya diserobot orang pas antri beli nasi jagung 3000 an hahahaha.

    BalasHapus
  29. Warbiyasah!
    Ini postingan paling keren tingkat dewa, BHAHAHAHA!
    Jadi pengen bikin postingan kayak gini,
    Ahhh, jadi pengen baca ulang lagi!
    BHAHAHAHA...

    BalasHapus
  30. wkwkwkwkwk
    numpang ketawa aja ya teh di sini

    BalasHapus
  31. The power of Emak2 tehhh...

    BalasHapus
  32. Bahahha, aku sering itu teriak sama yg gak mau antri. Tp kali baik hati dan gak buru2, sabar aja

    BalasHapus
  33. Iya nih, aku juga seringnya pasrah kalo diserobot :(( Lain kali harus elbih berani! :3

    BalasHapus
  34. Tergantung mood nih Mak, kalau aku lagi sensi tingkat dewa aku plototin sambil gue tegur aluuuuus. Sebisa mungkin meski wajah galak lisan tetep santun tsaaaaah. Biasanya sih berhasil, wong muka gak pake marah ajah dah nyeremin kwkwkw

    BalasHapus
  35. Kalo lagi PMS, aku juga mendadak berani negur kalo ada tindak penyerobot antrian, di luar PMS, aku lemah lunglai tak berdaya..*apa sih* :)

    BalasHapus
  36. Aku bisa bayangin saat teteh teriak sama oknum penyerobot antrian itu. hihihi


    kalau marah udah numpuk emang biasanya jadi plong setelah teriak.

    BalasHapus
  37. Sebenernya yg bikin emosi itu tersulut adalah krn ga bisa ngedrama krn mati lampu. Hihihi...

    Tpi beneran kok teh, berteriak itu bisa mengurangi kesel lho.

    BalasHapus
  38. Kurang asem bangat tu yang suka nyerobot antrian, saya juga suka tegur kalo ada yang begitu dari pada dipendam kan kesal.

    Tapi benar Mba Erry, banyak yang memilih diam karena malas ribut tapi ngedunel. Padahal yang kaya gitu ga usah dibiasain, toh sama-sama buru-buru.

    BalasHapus
  39. Iya setuju Mba Erry, jauh lebih lega dan puas diungkapin dari pada ngedumel sendiri, bisa bikin merusak mood seharian tuh kalo dipendam.

    Untung Mba Erry teriakin, saya yang baca aja geram iih, ikut kesal sama orang kaya gitu. Hiiks

    BalasHapus
  40. Mengalami serangkain hal kaya gitu saya sebutnya hari yang aneh, duuh semoga ga kejadian lagi yang kaya gini ya Mba Erry. Aamiin... :)

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS