Senin, 27 Juli 2015

Instagram & Quote Drama Korea



Ini kalau gue mau ngucapin Selamat Idul Fitri udah basi banget gak sih?

Ya udah lah, pokoknya mah gue udah maafin lo semua deh yah,..*plak*

Terutama gue udah maafin si dia, sang tambatan hati yang kepergok media sudah punya pacar dan tengah asyik memadu kasih selama 2 bulan ini. 

Mungkin ia tak menyadari bahwa perbuatannya tersebut telah mengguratkan luka mendalam di relung hati gue

 Tapi gue udah maafin kok!
*situ baru nongol lagi, tapi kok udah mulai ngeselin aja sih postingannya*

Oke ini mah seriusan, gue mohon maaf lahir batin yah kalau selama ini ada yang merasa tersinggung ataupun sakit hati sama kelakuan gue di dunia maya ini…
Maafkanlaaaaah! 

Minggu, 05 Juli 2015

Ketika Mahluk Norak Berkumpul!

Ketika sekumpulan mahluk norak bergabung menjadi satu maka yang akan terjadi kemudian adalah : keseruan tiada tara!

Selama bulan puasa ini, jujur saja sepertinya Blogger Bandung menerima banyak sekali undangan untuk menghadiri acara buka bersama dari berbagai brand.

Mulai dari undangan bukber yang diadakan di café gaul masa kini, sampai di hotel berbintang.
Tapi tentu saja gue gak bisa menghadiri semuanya lah yah,..

Namanya juga emak-emak, tentu saja gue mengemban tugas mulia untuk mempersiapkan hidangan berbuka puasa bagi keluarga tercinta. Kasihan kan Abah, Kayla & Fathir kalau keseringan gue tinggal-tinggal, kebutuhan mereka menjadi terbengkalai dan mereka pun kemudian terlunta-lunta.
*mulai lebay*

Kalimat diatas mengesankan seakan-akan gue selalu sibuk masak-memasak setiap kali mau buka puasa, alangkah menyesatkan!

Padahal yang gue maksud dengan mempersiapkan hidangan berbuka itu adalah : nyetrekin rice cooker buat masak nasi, trus ikutan mengantri dengan ibu-ibu pemalas lainnya di warung  masakan mama Aldi, dan kemudian menyuruh Kayla beli gorengan dan kolak buat takjil…mhuahahahaha….
 

Blog Template by BloggerCandy.com