Pages

Saturday, September 16, 2023

Serunya Nge-game bareng Laptop ASUS TUF Dash F15

Semakin bertambahnya usia, satu hal yang bikin gue makin sadar adalah belajar untuk lebih peka sama tubuh sendiri.

Kalo dulu sih ketika jiwa muda masih menggelora, gue sering banget mengabaikan sinyal-sinyal yang sudah dikirimkan oleh tubuh. Padahal udah jelas-jelas tubuh tuh ngerasa ngantuk, tapi tetap nekad begadang marathon drama Korea. Atau udah jelas badan lagi capek banget, tapi maksa dan keukeuh ambil kerjaan sana-sini. Yah namanya juga masih muda, suka sok kuat sampai akhirnya tepar sendiri.

Namun semakin dewasa, gue jadi belajar untuk mengukur kemampuan diri sendiri sih. Gak usah sok kuat. Kalo lagi ngantuk yah tidur. Kalo lagi lapar yah makan. Kalo lagi capek yah istirahat. Kalo lagi jenuh yah cari hiburan.

Buat gue nyari hiburan tuh cukup yang simple aja dan gak perlu mahal-mahal. Yang penting mah kepuasan batin terpenuhi sehingga jadi semangat lagi menjalani hidup. Gitu kan! Kan!

Ketika lagi jenuh, kita bisa menghibur diri dengan berbagai cara. Contohnya aja menonton drama Korea, atau nyobak main game! Sensasi menonton drama Korea dengan bermain game tuh rada-rada mirip yah, bisa bikin adrenalin jadi naik sehingga makin semangat hehe.

Nah, bagi elo yang suka main game berarti harus nyobain deh Laptop Gaming ASUS TUF Dash F15 yang kece banget!


Keunggulan Laptop Gaming ASUS TUF Dash F15

Para gamer pastinya bakalan cinta banget sama Laptop Gaming ASUS TUF Dash F15 deh karena performa yang ditawarkan untuk memainkan game kekinian tuh lengkap banget. Gak cuma tampilan desainnya aja yang kece dan tipis, tapi dalemnya juga dong!

Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan Prosesor Intel® Core™ i7-12650H generasi ke-12 dengan MUX Switch. Laptop ASUS TUF Dash F15 (FX517) ini jugs menggunakan kipas Arc Flow dan total lima heatpipe yang terbuat dari tembaga. Hal ini bakalan bikin proses pendinginan jadi lebih maksimal sih.

Gak bakal ada lagi deh kejadian terpaksa berhenti main game pas lagi seru-serunya karena laptopnya panas. Main game bakal lebih totalitas kalo pake Laptop Gaming ASUS TUF Dash F15.


Kalo urusan batre gimana nih? Masa lagi main game seru harus ribet nyari-nyati colokan dulu? Keburu diserang dan mati lah game-nya! Kalem aja batrenya tahan lama dalam sasis tipis 19,95mm. Dengan dukungan pengisian daya tipe C bisa tahan sampai sekitar 8 jam lah. Cukup banget dong buat dipake nge-game!

Dari segi visual, selain tipis dan ringan karena beratnya hanya 2kg namun laptop ini juga kokoh, bertenaga dan tahan lama. Laptop ini sudah lolos sertifikasi uji ketahanan militer AS (MIL-STD 810H). Dengan berbagai pengujian seperti drop test, getaran, kelembaban dan temperatur ekstrem. Wah, laptopnya beneran tahan banting cucok banget buat gue yang kadang suka teledor kalo lagi pegang laptop nih.

Laptop TUF Dash f15 (FX517) sangat pas untuk para pengguna yang membutuhkan laptop all-round dengan spesifikasi sekelas laptop gaming namun memiliki desain ringkas dan ringan.


Walau laptopnya cucok banget dipake buat main game, tapi tydack perlu khawatir karena laptop ini juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home dan juga Pre-installed dengan Office Home and Student 2021. Jadi bisa dipake buat ngerjain tugas sekolah bahkan bisa dipake buat buat ngeblog juga dong, multifungsi banget kan yah.

Untuk urusan konektivitas laptop ini juga lumayan lengkap lah. Laptop ini sudah didukung koneksi wireless Wifi 6 plus Bluetooth 5.3 yang artinya kompatibel dengan lebih banyak wifi yang tersedia di tempat umum. Selain itu, penangkapan sinyal juga lebih baik.

Dengan berbagai keunggulan dan spesifikasi yang super lengkap, laptop ini cukup ramah di kantong lho karena dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 16.799.000. Lumayan banget kan yah!

Kan bikin gue jadi berhasrat pengen memiliki kan! Laptopnya beneran bikin ngiler banget deh!


23 comments:

  1. Laptop Asus memang must have item ya :D Andalan banget bisa dipakai buat kerja dan bermain game pun oke banget! Speknya luar biasa dengan harga yang relatif terjangkau sesuai lah. Bobotnya ringan bisa mobile ke mana2 nih. Kuat dan tahan lama ya sudah lolos sertifikasi uji ketahanan militer AS, keren!

    ReplyDelete
  2. Multifungsi banget ini mah ya teh. Drakor hajar, tugas kuliah habiskeun, ngegames ngonten semua dibabat dengan laptop kece inih si ASUS 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi penangkapan sinyal juga lebih baik jd walaupun kerjain tugas di luar rumah gak khawatir sinyal yg endat2an lagi dong. Enak yaa udah body slim, ringan dan bisa dipake modal apapun. Ngetik jd lebih semangat, main game apalagi yaaa kan

      Delete
  3. Pake ngegame aja enak apalagi pake ngeblog hahaha.. Otaknya ngeblog mulu deh. Tapi serius, pengen nyobain ASUS ini, ngetes kehandalannya! Dari dulu ASUS memang terbaik kalau urusan laptop, jempolan.

    ReplyDelete
  4. Meski harganya bikin saya nelen ludah, tapi lumayan terjangkau ya untuk ukuran laptop gaming mah...

    ReplyDelete
  5. ASUS emang kalau ngeluarin inovasi ga main2 ya, udahnya laptop gaming tapi ringkas gitu ya, speknya bikin kerjaan2 multimedia bisa cepet beres ini mah, dan khususon buat gaming pasti keren banget

    ReplyDelete
  6. Wah asik banget nih Asus inovasinya terus terusan nih.. games pasti butuh taptop yang spek kayak gini

    ReplyDelete
  7. Nge-game lagi seru-serunya eh laptop panas..terpaksa berhenti main game deh ya. Memang perlu ganti ke Laptop Gaming ASUS TUF Dash F15 biar ngegame lebih totalitas .

    ReplyDelete
  8. Yang paling bikin bete tuh tiba2 ngelag gara2 laptop panas ye kannn. Untung Laptop Gaming ASUS TUF Dash F15 uda pake kipas Arc Flow yang bikin lebih dingin ya. Apalagi batrenya bisa nyampe 8 jam. Beuhhh ini mah badass!

    ReplyDelete
  9. laptop gaming itu fokusnya di grafis, baterai, juga kipasnya supaya tetap smooth. Keren juga laptop ASUS satu ini. Harganya pun affordable yah. Ku pikir bakal 20jutaan.

    ReplyDelete
  10. Laptop Gaming ASUS TUF Dash F15 ini laptop impianku banget. Meskipun bukan gamer, tapi performa laptop ini canggih dan bisa diandalkan untuk kita yang harus buka banyak aplikasi di laptop.

    ReplyDelete
  11. Wah batrenya taan sampai 8 jam. Ini si nikmat banget laptop Asus yang satu ini kalau mau dipakai main game. Bakaln betah berlama-lama main game. Bisa lupa waktu nih. Gak gampang panas pula laptopnya.

    ReplyDelete
  12. Laptop gaming ASUS TUF DASH F15 ini memang andalan untuk main game ya, Teh. Performanya tinggi, ringkas dan ramah di kantong

    ReplyDelete
  13. Butuh banget inilah aku kayaknya ganti laptop baru, asus aku udah jadul keknya. perlu di upgrade deh biar bisa dukung banyak aktivitas online

    ReplyDelete
  14. Wow ada laptop khusus gaming bisa dipakai mabar bareng2 teman dan saudara nih. Jelas ga bakal ngelag karena fitur mumpuni

    ReplyDelete
  15. Aku tuh pemain amatir. Kalau pakai Laptop Gaming ASUS TUF Dash F15, kayanya kemahalan sih, wakakaka. Beda ya kalau memang Gamer Profesional. Alatnya kudu mumpuni biar main makin oke

    ReplyDelete
  16. wow... itu super kece laptopnya nih. Mantap banget buat para gamers... layarnya lebar dan kelihatan kuat gitu ya teh...asus mah emang laptop gamers deh

    ReplyDelete
  17. Setuju banget ama Teteh, makin dewasa bisa ngukur kemampuan diri biar nggak memaksakan ngambil kerjaan kalau sekiranya belum sanggup. Soal laptop ASUS TUF Dash F15 ini emang multi fungsi, ya Teh. Selain ringkas, laptop gaming ini juga nyaman dipakai kerja. Mantap

    ReplyDelete
  18. Punya Laptop Gaming ASUS TUF Dash F15 ini memang jadi senyaman itu sih teh..
    Gak perlu begadang lagi karena semua pekerjaan cepet selesai. Gak perlu bete karena sinyal wifinya bakalan cepet banget buat maraton. Aah, senyaman itu hidup kalau punya gadget yang kompatibel.

    ReplyDelete
  19. Laptop gaming idaman nih soalnya performa gahar, penampilannya gagah tapi bobotnya ngga terlalu berat untuk dibawa ke mana saja beda dengan laptop gaming lain yang bulky ya tehh

    ReplyDelete
  20. Laptop ASUS ini salah satu favorit cowokku karena sebagai graphic designer dia butuh yang speknya tinggi dan dia pun suka banget nge-game buat kebutuhan refreshment. Cocok bangettt sama seri yang satu ini.

    ReplyDelete
  21. Laptop gaming idaman banget deh, penampilan dan kemampuannya emang keren banget, bikin mupeng punya laptop canggih dan bisa dibawa ke mana saja nih

    ReplyDelete
  22. laptop untuk gaming harus badai sih spesifikasinya. jangan sampai pas lagi seru2nya main malah ngelag. Apalagi kalau untuk gamers profesional. keren banget nih ASUS semakin inovatif

    ReplyDelete