Rambut Kibas-able Bersama Natur Conditioner

Thursday, September 17, 2020

Sejak pandemi melanda sekitar 6 bulan yang lalu dan kita terjebak harus diam di rumah saja, gue jadi memiliki hobi baru lho. Gue jadi lebih gemar merawat diri!

Gue sih mikirnya mumpung lagi gak bisa pergi kemana-mana, alangkah baiknya bila waktu yang kita habiskan di rumah saja bisa lebih berfaedah dengan cara merawat diri sendiri. Jadi nanti ketika corona sudah usai dan kita sudah bisa eksis bergentayangan kembali, kita akan terlihat lebih glowing dan memukau ehehe.

Mulai dari merawat wajah, tubuh dan tentu saja rambut pun gak boleh ketinggalan dong. Ketika corona usai nanti rambut kita harus kibas-able dong yah!

Permasalahan rambut gue sedari dulu sih selalu sama yaitu rambut mudah kusut, gampang mengembang dan rontok. Sedih banget deh ketika selesai keramas dan menyisir rambut, biasanya hanya bisa menatap nanar helaian rambut rontok yang menempel di sisir dan handuk.

Puncaknya sih sesudah melahirkan dan menyusui Fathir, rambut gue rontoknya semakin parah dan mulai tak terkendali. Udah jelas sih penyebab kerontokan gue adalah masalah hormon yah. Tapi aslik sedih banget kalau sedang menyapu dan harus menghempas helaian rambut rontok yang tergeletak lemah di lantai lho huhu!

Makanya mumpung lagi dirumah aja, selain jadi rajin keramas dan mengurangi penggunaan hair dryer gue juga lebih rajin pakai conditioner nih. Dulu sih, setiap habis keramas bawaannya terburu-buru aja karena harus beraktivitas di luar rumah. Tapi sekarang jadi bisa lebih meluangkan waktu untuk pake conditioner dan dibiarkan kering secara alami aja.

 

Saat ini sih gue lagi sukaa banget pake Hair Conditioner Natur yang Ginseng & Olive Oil karena bisa melembutkan dan merawat kekuatan helai rambut. Selain itu, sukaa banget sama wanginya yang terasa menyegarkan dan bikin jadi lebih relax.

Pentingnya Memakai Conditioner Rambut

Terkadang ketika kita selesai keramas, suka terasa gak sih bahwa rambut menjadi agak kaku dan kesat gitu?

Hal ini disebabkan karena kandungan dalam shampoo yang berfungsi untuk membersihkan rambut membuat minyak alami yang ada di kepala jadi ikutan terangkat juga. Untuk mengembalikan kelembaban rambut supaya bisa kibas-able, yah jelas harus pake conditioner dong yah!

Memakai conditioner untuk rambut gak cuma bisa bikin rambut jadi lembab dan berkilau saja lho, tapi juga bisa menjadikan rambut lebih sehat karena bisa menggantikan minyak alami pada rambut sehingga mencegah rambut dari kekeringan.

Terutama bila kita suka cat rambut, smoothing atau sering memakai catok dan hair dryer, pake conditioner tuh wajib hukumnya.

  

Natur Conditioner

Gue sendiri sudah lama mengenal produk Natur yang memang nge-heits banget untuk urusan perawatan rambut. Selama ini juga gue sudah rutin memakai hair tonic dari Natur untuk memperkuat akar rambut gue yang mudah rontok.

Tapi, baru pertama kali mencoba produk Natur Hair Conditioner. Ada tiga varian Natur Hair Conditioner yang dapat kita pilih sesuai dengan permasalahan rambut kita. Setiap varian conditioner memiliki kandungan Olive Oil yang banyak manfaatnya bagi rambut.

Natur Conditioner Olive Oil & Aloe Vera

Conditioner berbahan alami dari ekstrak aloe vera dan olive oil. Membantu memberikan nutrisi kepada helai rambut dan menjaga kesuburanrambut. Membuat rambut tampak lebat dan mudahdiatur. Ukuran 165ml. Harga :Rp. 33.000.

Natur Conditioner Ginseng & Olive Oil

Conditioner berbahan alami dari ekstrak ginseng dan olive oil. Membantu merawat kekuatan helai rambut. Menjadikan rambut terasa halus dan lembab. Ukuran 165ml. Harga :Rp. 33.000.

Natur Conditioner Moringa& Olive Oil

Conditioner berbahan alami dari ekstrak moringa dan olive oil. Membantu merawat rambut rusak yang mudah patah dan bercabang, sehingga rambut tidak kusam dan lebih sehat. Ukuran 165ml. Harga :Rp. 33.000. 

Untuk gue sendiri karena permasalahan rambut gue adalah rambut mudah rontok, jadi memutuskan untuk mencoba Natur Conditioner Ginseng dan Olive Oil.


Cara Pemakaian Natur Conditioner Ginseng & Olive Oil

Conditioner berfungsi untuk melembabkan dan melembutkan helaian rambut yang biasanya terasa kesat dan kaku setelah keramas. Untuk itu aplikasikan Natur Conditioner Ginseng & Olive Oil pada batang rambut saja yah secara merata, gak perlu sampai kulit kepala. Fokuskan pada ujung rambut yah, karena merupakan bagian paling kering yang paling jauh dari kulit kepala. Kemudian bilas dengan air bersih.

Gue sendiri sudah menggunakan Natur Conditioner Ginseng & Olive Oil selama sekitar 2 minggu dan terasa banget rambut gue menjadi lebih halus, tapi gak lepek. Teksturnya tuh ringan dan gak bikin rambut kita jadi lengket. Selain lembab dan lembut, rambut gue juga jadi lebih mudah diatur. Laaaf banget deh sama conditioner ini!

 Tentang Natur

Salah satu hal yang gue suka dari Natur selain harganya yang terjangkau juga karena produknya terbuat dari bahan-bahan dengan kandungan alami. Semua produk juga sudah ada BPOM kok, jadi kita juga berasa lebih tentram dong yah pakenya.

Selain conditioner, Natur juga memiliki rangkaian lengkap khusus untuk perawatan rambut dan bisa disesuaikan dengan permasalahan rambut kita. Untuk mengatasi kerontokan atau permasalahan rambut lainnya, alangkah baiknya bila kita melakukan perawatan total mulai dari shampo, conditioner, hair tonic, hair mask sampai serum rambut. Produk Natur lengkap semuanya tuh, tinggal dijajal aja. Saat ini sih gue lagi tertarik banget pengen coba Hair Serum Natur sih.

Kalau ada yang mau nyoba juga, bisa langsung beli produk Natur di supermarket terdekat atau beli online aja via Lazada dan Shopee ya. Atau boleh juga intip-intip dulu rangkaian produk Natur di instagram : @backtonatur


 

18 comments:

  1. Suamiku fanatik banget ama produk NATUR ini, Teh.
    Segala doi beli deh, yg shampoo beragam varian itu.
    Kalo dia tau ada produk baru Natur, kayaknya auto beli juga dah

    ReplyDelete
  2. Wah pengin dong punya rambut panjang,hitam, tebal seperti mbak Erry. Duh, tapi rambutku kalau panjang dikit udah mulai tuh rontok hiks, jadinya rambutku kupotong pendek terus.
    Aku juga pernah pakai nih conditioner Nature yang ginseng itu, rambut jadi haluus sehabis keramas.

    ReplyDelete
  3. Mbaaa, rambutnya bukan cuman kibas -able, tapi bikin iri-able Mba hahaha.
    Kalau saya nyobain shamponya sih, ama vitaminnya, tapi yang paling cucok tuh anak-anak saya, pada ikutan pakai vitamin rambut Natur, rambutnya jadi baguuusss banget :)

    ReplyDelete
  4. Produk terpercaya banget dari jaman aku pernah muda nih, kalo soal urusan permasalahn rambut, solusinya kembalikan pada Natur yaa, duh apalagi sekarang ada Condi nya, maklin melengkapi rambut biar bisa kibas able lebih maksimal.

    ReplyDelete
  5. Haruskah aku beralih ke Natur? Tipe rambutku sama banget kaya rambutmu, Teh. Gampang kusut dan suka rontok. Udah niat mau ganti shampoo sama kondisioner biar rambut tetap sehat

    ReplyDelete
  6. Bahannya berbahan alami dari ekstrak ginseng dan olive oil. Unik banget ini. Sudah terbukti kalau untuk kesehatan ya dan ternyata bisa untuk rambut juga dengan jadi conditioner.

    ReplyDelete
  7. percaya banget deh sama kualitasnya Natur, terbukti karena aku pakai juga mba apalagi pas rontok parah setelah melahirkan.

    ReplyDelete
  8. Klo ini mah ga ush dtnya krn ini adalah produk shampo dan pperawatn rambut yg sdh melegenda sejak jaman dlu. Keren deh nature

    ReplyDelete
  9. ya ampun, kebayang deh kibas-able ala-ala iklan shampo yaa mba, noted deh pake natur yaa biar rambut ala-ala model gitu

    ReplyDelete
  10. Sebenernya saya punya juga conditioner Natur ini, hanya jarang dipakai. Abis baca review dari Teh Ery jadi ingin pakai lagi. Supaya rambut bisa kibas-able ya, Teh :)

    ReplyDelete
  11. Brand Natur ini emang udah nancep dari dulu ya. Aku pake juga ini teh. Buat aku dan suami sama sama cocok pake Natur.

    ReplyDelete
  12. uwuu kibasalbeee hihihi, aku juga pake ini dooonk, brand dari jaman aku kecil udah ada nih kayanya, legend banget hihihi, wanginya juga sekarang enaaaak

    ReplyDelete
  13. aku baru cobain shamponya, mbak. baru tau kalo ada conditionernya, pas di supermarket gak nemu soalnya, mungkin pas lagi kosong ya stoknya :D

    ReplyDelete
  14. Aku langsung membayangkan kibas-kibas rambut sungguhan... hahaha. Soalnya itu kegiatan yang paling sering kulakukan kalau habis keramas dan godain suami, suruh dia cium wangi rambutku. Kalau Natur, produk ini sudah lama banget jadi produk andalan untuk perawatan rambut. Dulu cobanya Hair Tonic, sekarang hampir semua produk perawatan rambut Natur aku pake

    ReplyDelete
  15. Gak perlu meragukan lagi, produk Natur mah uda pasti yang terbaik merawat rambut.
    Rangkaian perawatannya lengkap banget.
    Bikin rambut kibas-able yaa, teh...

    ReplyDelete
  16. Wah.. ada conditioner dr Natur ya...
    Cocok banget nih, kebetulan saya lagi nyari conditioner sbg pengganti yg skrg.
    Makasih teteh...

    ReplyDelete
  17. Dulu awal muncul produk Natur itu baunya khas herbal sekarang ini sudah mulai wangi dan tetap alami, aku udah pakai Natur selama beberapa waktu ini dan cocok banget apalagi conditioner-nya juga bisa bikin kamu kibas-able sama kayak Teh Erry. Hehehe

    ReplyDelete
  18. Kalao conditioner nature aku belum coba mba, kalau smaponya make sih
    alangkah makin sempurna perawatan rambut kalau make conditionernya juga ya.

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS