Menjelajah Dunia Maya bersama Diego VPN Qwords

Monday, April 13, 2020


Self-Quarantine sudah berjalan hampir sebulan nih! Masih pada betah di rumah kan yah? Pasti udah pada mulai lupa tanggal dan hari kan yah?

Apakah masih bisa produktif? Atau sudah mulai melakukan berbagai tindakan unfaedah seperti mengamati semut-semut merah yang berbaris di dinding atau menghitung bulir-bulir nasi kering di pinggiran magic jar? 

Untuk saat ini sih mari kita abaikan dulu segala macam bosan atau jenuh yang kian menerpa dan tetap kuatkan hati untuk bertahan di rumah aja yah, karena prioritas utama kita saat ini adalah harus tetap sehat dan selamat melalui pandemic covid-19 ini! 

Gue sih meyakini bahwa corona yang udah bikin kita merana ini pasti akan segera berlalu! Jadi harus tetap semangat lah yah! Alih-alih bergelimang rasa jenuh, gue sih berusaha untuk mengisi hari-hari gue dengan melakukan berbagai hal yang gue suka, apa lagi kalau bukan menonton drama korea hahaha.

berfaedah sekali hidupku

Saatnya Para Konten Kreator untuk Beraksi!

Justru sebenarnya sih moment seperti ini merupakan saat yang tepat bagi para konten kreator untuk beraksi sekreatif mungkin lho! Mengapa? Karena saat ini lagi banyak banget sesama manusia gabut seperti kita yang berkeliaran di timeline, haus akan hiburan! Hahaha.

Gue menyadari hal tersebut ketika merasa lonjakan yang cukup signifikan di traffic blog gue. Iya lho, awalnya gue bingung kenapa blog gue mendadak jadi lebih ramai dari biasanya? Tapi kemudian gue menyadari bahwa ternyata bukan hanya blog saja, tapi  platform sosmed gue yang lain juga ikutan menjadi ramai, baik instagram, twiter maupun facebook.

Biasanya kalau mau membahas sesuatu gue harus menunggu hingga ‘jam ramai’ terlebih dahulu, supaya engagement bisa tinggi. Tapi kali ini gue mau bacot apa saja, jam berapa saja, banyak banget yang langsung menyambar dan menanggapi lho. Dasar manusia gabut kalian semuah! Hahahaha

Menjelajah Dunia Maya Bersama VPN Indonesia !

Setelah menyadari fakta tersebut, sebagai manusia oportunis tentu saja gue bermaksud untuk memanfatkan moment ini dengan sebaik-baiknya. Saatnya bagi gue untuk caper sekaligus eksis dan membuat konten kocak seputar drama korea dengan sepenuh hati hehehe.

Jadi yang gue lakukan selama work-from-home adalah menonton drama korea sebanyak mungkin, kemudian di-baper-in habis-habisan hahaha. Karena biasanya semakin baper gue dalam menonton, maka akan semakin produktif gue dalam membuat konten. BAPER ADALAH KONTENKU!

Setelah menonton, maka gue akan mengolah semua rasa baper di relung hati menjadi sebuah konten yang menusuk, menghujam dan relate-able. Pokoknya gue akan membuat semua orang yang menontonnya merasakan hal yang sama dengan gue. Iya, itu adalah tujuan gue! Laksanakan!

Dan sepertinya strategi gue tersebut lumayan berhasil sih. Beberapa konten drama Korea buatan gue berhasil viral di berbagai platform. Mulai dari twiter, instagram sampai facebook viral semuanya! Follower jadi  bertambah, komen sampai ribuan, notif pun jebol! Apakah sudah saatnya aku femes? *PLAK*
.

Hal lain yang membuat gue makin bahagia adalah, karena ada beberapa fanbase besar drama Korea yang memiliki ratusan ribu followers ikutan me-repost dan me-retweet konten gue! Duh, berasa ditanggepin banget lah ke-gabutan gue ini! Yeay! Jadi makin semangat bikin konten kan yah!

Tapi satu hal yang selalu bikin gue kesyeeeel adalah ketika lagi bersemangat banget untuk menciptakan konten dan sedang asyik bergentayangan mencari sumber konten, tiba-tiba saja nongol tulisan menyebalkan : THIS VIDEO IS NOT AVAILABLE IN YOUR COUNTRY!
.

Ketika berdiskusi dengan Abah dan curhat mengenai permasalahan ini, Abah menyarankan gue untuk memakai VPN Indonesia saja supaya perkerjaan nge-baper gue lancar jaya. Berhubung domain blog gue sedari dulu emang sudah setia pake Qwords, gue iseng mencari layanan VPN di Qwords. 

Wah, seneng banget karena ternyata Qwords menyediakan layanan Diego VPN dengan biaya yang sangat-sangat terjangkau lho! Haseeeek!

Diego VPN dari Qwords Aman, Bebas dan Tanpa Batas!

Kalau masih ada yang bengong dan bertanya-tanya apakah gerangan VPN itu? Sebenernya simple aja sih VPN atau Virtual Private Network adalah Jaringan Virtual Pribadi. 

Apabila kita memakai layanan VPN maka kita akan memiliki sebuah jaringan pribadi tersendiri untuk melakukan akses terhadap internet. VPN juga dapat berarti sebuah fitur yang memungkinkan kita untuk melakukan pengaksesan informasi dalam internet secara aman.

Cara kerja VPN sih pada dasarnya adalah mengenkripsi data pribadi sehingga hanya pengguna server VPN yang bisa mengetahui trafik data pengguna dan situs yang dibuka oleh pengguna. Jadi data pribadi kita akan lebih aman.

Abah sih langsung tertarik banget untuk berlangganan Diego VPN Qwords karena memang ada beberapa pekerjaan kantor yang harus diselesaikan di rumah. Berasanya lebih tentram kerja di rumah karena gak perlu takut ada data perusahaan yang bocor.

Dengan menggunakan Diego VPN dari Qwords maka kita bisa lebih bebas berekspresi dan mengakses konten dengan Private Network yang aman, super cepat dan easy to use. Belum lagi biayanya sangat terjangkau yaitu hanya sekitar Rp. 22.916/bulan.

Bahkan bila kita menginginkan unlimited bandwith pun bisa di-upgrade hanya dengan biaya Rp. 37.500/bulan saja. Masih tetap terjangkau lah yah harganya.
.

Wah, sebagai konten kreator gue sih berasanya kegiatan nge-baper gue akan lebih lancar dan berkualitas kalau pakai Diego VPN dari Qwords lho. Abah juga berasanya lebih nyaman bekerja dari rumah karena lebih terjamin keamanan datanya.

Dari pada berkeluh kesah dan bermuram durja dalam situasi seperti ini, mendingan kita manfaatkan aja ke-gabutan ini menjadi sesuatu yang produktif yuks bareng Diego VPN dari Qwords!

20 comments:

  1. Jadi leluasa akses banyak situs yang diblokir di sini ya Teh padahal isinya ada manfaatnya.
    Kenyamanan dan keamanan itu adalah dua hal hqq saat berinternet :D

    ReplyDelete
  2. Saya baru tau nih ada VPN yang keren kayak gini, mo nonton gak perlu blokir sana sini, btw klo dari segi keamanan data m-banking gimana mba?

    ReplyDelete
  3. diawal pembuka artikel, aku ketawa sendiri mba baca ngebaper adalah keahlian ku hehehe tapi ini boleh dicoba juga Diego VPN Qwords daripada nyoba yang abal-abal ya.

    ReplyDelete
  4. VPN ini dibutuhkan banget, kalo dulu perusahaan2 online pada pake, sekarang merambah ke personal juga karena emang aman dan nyaman.

    ReplyDelete
  5. ko asik banget sih teh Diego VPN qwords ini, biasanya ada beberapa film yang nggak bisa diakses yaa, dengan ini jadinya bebas nih, nggak ada batasan hihihi

    ReplyDelete
  6. Aku belum pernah pake VPN gini ini mba. Bedanya apa ya dengan provider Wifi biasanya gitu? Hehehe duuuh gaptek banget nih.

    ReplyDelete
  7. duduw.. kalau aku sih belum bosen mba, soalnya belum ngerasain WFH.. justru bosen kerja pengen sesekali gitu ngerasian WFH.. Haha.. (dasar aku)..

    memang ya WFH berpengaruh banget, orang2 jadi lebih banyak yg mengakses socmed dll utk mengisi kegabutannya. hihi.. keren mba kontennya jadi viral, lanjutkan.. haha..

    ReplyDelete
  8. aku sering liat fanbase besar drama Korea share video meme teteh hahhaa langsung bilang dalam hati, yg bikin temen aku loooh *bangga sendiri hahahaa

    ReplyDelete
  9. Ternyata Diego VPN Qwords biayanya sangat terjangkau ya, Bi. Tak pikir dulu akses VPN ini butuh budget khusus gitu, soale kan kayak2 nge-spy yg susah dilacak gitu krn private-nya yg keren ituh. Ikutan penasaran.

    ReplyDelete
  10. Aku baru tau kalau Qwords ada VPN nya teh. Tapi aku belum pernah cobain pakai VPN sih, walaupun sering dengar. Jadi lebih leluasa akses apapun ya teh, hihihi

    ReplyDelete
  11. Nah aku belum pernah coba pake vpn, hm meskipun udaj nggak asing lagi tapi aku buta menggunakannya. Makasih loh infonya kak

    ReplyDelete
  12. Aku adalah salah satu korban bapermu teh. Hehe.
    Makin semangat pastinya ya teh bikin konten setelah bertemankan vpn dari qwords. Sukses terus teteh syantieekk

    ReplyDelete
  13. Kalau akses VPN kadang suka agak ngeri kan. Khawatir ada peretasan. Tapi, kalau ada VPN yang aman, bisa dicoba deh kayaknya.

    ReplyDelete
  14. Teteh emang oye banget setiap kebaperannya karena drakor langsung disambut gegap gempita sama penyukanya ga sia-sia teh nonton bae drakor hahahaha..nah aku baru tahu qword ada VPN teh taunya penyedia domain hahaha

    ReplyDelete
  15. Betah gak betah sih ini di rumah, walau sehari-hari aku suka di rumah tapi kalau begini terus sedih juga.
    Bener banget harus manfaatin waktu yang ada sekarang dengan berbagai kegiatan bermanfaat, apalagi kaya bi Erry yang menghibur orang lain dengan konten drakornya. Keren banget idenya itu loh. Aku kadang nonton tapi suka lupa judul tapi kalau lihat lagi awalnya oh yang itu.
    Wah makasih infonya nih, aku & suami ada kerjaan yang butuh VPN kalo gitu milih VPN Indonesia aja ya.

    ReplyDelete
  16. Wezzz satu lagu k drama korea lovers nih yang sangat produktif. Iya sih daripada ngeluh gak jelas dalam situasi Covid mending do something, btw jd pengen cba vpn qwordsnya

    ReplyDelete
  17. Menarik banget ini teh, selama ini akutuh masih ragu untuk mencoba, karena memang faktor security sih yang jadi pertimbangan aku.. dengan harga bulanan yang murah, boleh lah ini dicoba karena kita tidak akan pernah tahu jika belom coba

    ReplyDelete
  18. Eonniii...
    Ku kagum bangeett.. penelitian yang mendalam mengenai drakor.
    Hahaha.. sampai di repost para fanbase.


    Itu ceritanya memang jadi hiburan yaa, teh..
    Aja...Ajaa~

    ReplyDelete
  19. Teteh baca artikelnya meni pikaseurieun hehehe.
    Tapi bener juga semua itu memang harus dijalani dengan serius. Meski recehan dan baperan tetap lakukan yg bermanfaat ya...

    ReplyDelete
  20. Ya ampun kalo nemu yang demen ama drakor gini nemu yang sehobi wkkwkw
    tapi kalo udah salmpe vpn, pusing wakakak. Tapi mendingan ngerti sekarang

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS