Berbuka Puasa dengan Paket Duk-Duk dari Fat Oppa

Tuesday, April 28, 2020


Bulan puasa tahun ini terasa rada sedih yah.

Berbeda banget dengan tahun-tahun sebelumnya yang hiruk-pikuk dengan undangan bukber, jajan takjil di depan komplek dan taraweh bareng di masjid. Tahun ini kita harus banyak menahan diri dan bertahan untuk menjalankan ibadah puasa dengan cara diam di rumah aja. Moment kayak gini membuat kita jadi banyak melakukan introspeksi yah. Menghabiskan lebih banyak waktu sama keluarga aja di rumah.

Sebenernya permasalahan hidup gue dari dulu kalau bulan puasa tuh selalu saja sama deh. Suka banyak kepengen, tapi males masak haha.

Apa lagi masa sekarang yang membuat kita diem di rumah terus. Udah jelas banget kelakuan unfaedah gue selama di rumah passti menonton drama Korea lah. Biasanya sih kelar menonton, hasrat untuk menyantap hidangan ala-ala Korea langsung membuncah tak terkendali. 

Tapi berhubung sekarang kita lagi gak bisa pergi kemana-mana, akhirnya melipir deh ke IG-nya Fat Oppa resto Korea kesayangan gue untuk mengintip menunya. Kali-kali aja lagi ada promo dan bisa dikirim ke rumah. Soalnya Fat Oppa tuh sering banget bikin promo, makanya kudu rajin melipir ke IG-nya nih biar gak kelewatan.

Dan seriusan dong, ternyata saat ini Fat Oppa lagi ada Promo Paket Duk Duk untuk berbuka puasa! Dan tentu saja bisa dipesan dan diantar ke rumah dong! 


 Promo Paket Duk-Duk untuk Berbuka Puasa

Berdasarkan info dari instagram Fat Oppa Promo Paket Duk-Duk untuk berbuka puasa terdiri dari 3 paket dan diskon sampai 40% lho! Cucok banget lah! Sebagai pengabdi dan pecinta promo, gak bisa dilewatkan dong kesempatan kayak gini hehe.

Setelah berdiskusi dengan Abah dan anak-anak untuk memilih menu. Sempat galau memilih antara Paket Duk-Duk 1 atau Paket Duk-Duk 2. Akhirnya kita memutuskan untuk memesan Paket Duk-Duk 2 yang terdiri dari : 1 Fat Oppa BBQ Platter, 1 Bulgogi, 1 WooSamgyeop, 1 Dak Bulgogi, 1 Wagyu Cube Original, 1 Liter Boricha, 250 gram additional kimchi, 3 fruit Ice Cream.



Untuk Paket Duk-Duk 2 harga normalnya adalah 305 ribu tapi diskon sampai 36% sehingga kita cukup hanya membayar 195 ribu saja. Porsi cukup banyak dan cukup untuk 3- 5 orang. Cocok lah untuk keluarga kecil gue yang terdiri dari Gue, Abah, Kayla dan Fathir hehe.

Cara pemesanan cukup mudah. Kita tinggal memesannya via whatsapp ke outlet Fat Oppa di lokasi yang paling dekat dengan rumah kita. Untuk pemesanan bebas, bisa di hari H juga tapi persiapan sekitar 30-45 menit. Kita juga bisa memilih apakah paket dikirim dalam bentuk mentah atau sudah dimasak. Berhubung gue suka malesan, gue sih milih dimasakin aja lah yah. Jadi pas buka puasa cuma tinggal panasin aja bentar hehehe. 


Pembelian Paket Duk-Duk bisa digabung/ditambah dengan menu lainnya juga kok. Setelah melakukan pemesanan, kita tinggal transfer ke rekening yang diberitahukan. Pesanan kemudian akan dikirim menggunakan Go-Send. Harga tersebut di atas belum termasuk ongkir lho yah.

Ketika paket makanan tiba, semuanya dikemas dengan sangat rapi. Bahkan untuk es krim dikemas tersendiri dengan blue cool pack sehingga kondisi es krim tidak lumer. Bahkan di plastik ditulis bahwa es krim tersebut harus segera dimasukkan ke dalam freezer. Detail dan rapi sekali yah tehnik pengemasannya.

Kotak kemasan pun tertutup dengan rapi dan apabila ingin dipanaskan bisa langsung masuk ke microwave. Jadi kalo gue sih kotaknya gak dibuang lah, sayang masih bisa dipakai buat wadah di kulkas kan hehehe. Abis cuci bersih, langsung masuk rak piring deh hehe.

Ketika buka puasa tiba, kita sekeluarga pun langsung menyerbu hidangan Paket Duk-Duk 2 dari Fat Oppa.



Korean BBQ ala Fat Oppa emang endolita banget lah yah. Terdiri dari Woo Samgyeop yaitu juicy beef belly yang sudah diberi bumbu, terdapat juga Dak Bulgogi yaitu marinated tender chicken slices dan Bulgogi yaitu marinated tender beef slices. 

Dan yang paling special tentu saja menu Wagyu yang merupakan Australian Beef, pantesan aja terasa juicy dan bikin nagih banget. Kita juga diberi selada lengkap dengan irisan bawang putih dan cabe hijau untuk pembungkus daging (wrap) biar bisa disantap ala-ala drama Korea gitu lah. Jangan lupa selipkan kimchi dan oleskan sambal dalam bungkusannya biar makin mantab!

Setelah menyantap hidangan ala Korea, ditutup dengan menyeruput Teh Boricha yang syeger banget. Sekali teguk langsung berasa sirna beban hidup gue ahahaha. Es krim fruity sebagai cemilan penutup cucok banget lah. Kebetulan waktu itu gue dapat yang rasa durian, mangga dan alpukat. Udah gue cicip semuanya, tapi yang paling suka sih rasa mangga.

Pokoknya berasa puas banget deh berbuka puasa dengan Paket Duk-Duk dari Fat Oppa. Kayaknya nanti pengen nyobak menu yang lain deh. Paket Duk-Duk 3 kayaknya seru nih, soalnya super lengkap ada Budae Jigae alias soup ala Korea. 


Buat teman-teman di Bandung yang ingin mencoba Paket Duk-Duk dari Fat Oppa, bisa langsung saja melipir ke instagramnya yah di @fat_oppa atau bisa juga pesan langsung ke lokasi yang paling dekat rumah, berikut ini outletnya :

📍Karapitan 82
📞085862840760
.
📍Terusan Jakarta 43 (Antapani)
📞085858761019
.
📍Amir Machmud 772 (Cimahi)
📞 085795607185


24 comments:

  1. Wah, siang gini liat bulgogi cees, jadi pengen dech, hihi. Sayangnya jauh ya di Bandung.

    ReplyDelete
  2. Aku jadi tertarik pengen beli paket Duk Duk 1, dengan harga hanya 150 rb bisa makan buat bertiga ya. ❤️

    ReplyDelete
  3. Aghhhhhh ini promonya murah beeeut. Kalo ada di jkt udh aku peseeeeen :D.paling suka acara bakar2an gini. Jd keinget drama Jang Geum Oh my grandma, pas adegan makan di restoran daging sapi hahahahaha. Ngiler banget...

    Aku kmrn saking pengennya makan daging2an yg dibakar gini, sampe mesen jg mba. Cuma bedanya ini daging tok. Jd bumbu marinasinya diolah sendiri. Tp itu aja udh puas, berasa makan all you can eat di resto hahahaha.

    ReplyDelete
  4. Jadi ngiler dong, masha Allah.
    Promonya juga murmer banget, sayang jauh nih.

    Yang dukduk 1 itu juga udah lumayan banyak loh.
    btw di Surabaya ada nggak ya yang ginian, pengen ih, buat buka puasa pas banget nih bebakaran bareng anak-anak, sekaligus mengobati rasa kangen makan di luar :)

    ReplyDelete
  5. wah lumayan ya teh promonya. Ini untuk semua cabang fat oppa kan ya? Kayaknya ada ya di Antapani mau ah nanti buat buka puasa bareng keluarga

    ReplyDelete
  6. dulu aku sering banget ke fat oppa yang di karapitan sama temen kantor teh, ternyata bisa beli online ya, asik nih buat ngebotram di kantor :)

    ReplyDelete
  7. Wah menu dari Fat Oppa ini kok menarik semuanyaa ya. Sayang jauuh hiks, coba dekeet, bisa pesen disitu, praktis, nggak bakal bingung deh mau masak apa hari itu ya. Anak-anak juga pasti seneng nih dibelikan menu2 Fat Oppa, kalau di rumah emaknya ini masak sop melulu hahaha.

    ReplyDelete
  8. Berbuka pake fat oppa emnag seru yah. Hm meskipun ditengah pandemi tetap bisa rasain makanan kek direstoran restoran itu loh kak. Hmmm jadi ngiler. di Makassar ada nggak yah?

    ReplyDelete
  9. Paketnya enak semua gituuuuu. Jadi ngiler. Tapi jauh jauh di Bandung. Bogor ada nggaaa?

    ReplyDelete
  10. pecinta Korea dan masakannya pasti happy banget ya ini, apalagi diskonnya itu gede ya Mbak, jadi gak repot masak-masak lagi :D

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah ya kak, masih bisa menikmati makanan ala Korea, diskonnya lumayan pula tuh yaa.

    ReplyDelete
  12. Mbaa, ini beneran aku jadi ngiler bener mba. Jadi beneran pengen nambah buat menu makanan berbuka puasa nih mba :)

    Andaikan bisa ke Jakartaa

    ReplyDelete
  13. Asyik ya Teh, meski di rumah aja, kita masih bisa menikmati kelezatan Korean BBQ dari Fat Oppa. Apalagi kita bisa berbagi dengan driver kalau memesan via online ya.

    ReplyDelete
  14. Whuaaa baca postingan ini bikin ngeces aja, asyik ya buka puasa makan menu Fat Oppa di rumah dengan harga terjangkau, lancar ya puasanya Erry sekeluarga

    ReplyDelete
  15. Iyaa...
    Aku kangen banget sama kimchi. Dan saat berbuka ada kimchi, rasanya dunia yang hanya di rumah aja, terasa ringaaaann...

    Ada kemasan kimchi Fat Oppa yang lebih besar lagi gak yaa...?
    **kaya di drama-drama, sampai box-boxan gituu...

    ReplyDelete
  16. Ramadhan kali ini terasa kurang ya mbak, karena tidak bisa bukber diluar. Tapi dengan paket dug dug ini bisa mengobati kerinduan akan masakan resto. Harganya fantastis namun paket yang ditawarkan juga banyak..pas banget untuk hidangan berbuka di rumah. Saya juga suka Mateng mbak...kalau mentah ribet harus masak dulu hehehe.

    ReplyDelete
  17. Duuh seandainya ada Fat OPPA di Batam pasti seru nih dan nggak bakalan terlalu lelah masak ketika sahur haha. Bisa buat buka sama sahur sekalian menunya.

    ReplyDelete
  18. Aduuuh the menu kabitaa...memang sedum karena ngga bisa keluar tapi Saku menikmati suasana syahdu di rumaaah

    ReplyDelete
  19. Paket dug-dug Fat Oppa ini mantap banget mbak, ya ampun kalau aku bisa habis semua tuh hehe. Semoga di kota ku hadir nih outletnya.

    ReplyDelete
  20. Kangen makan kayak gini. Selama pandemi ga kemana-mana ini. Untung ini bisa delivery ya teh

    ReplyDelete
  21. Alamaaakkk ngiler liat postingan ini. Coba ya Fat Oppa itu mbokya buka di Semarang biar aku juga bisa pesan untuk berbuka gitu heheee

    ReplyDelete
  22. Aku udah coba pake dukduk 1 teh kenyang banget aih ga sangka menunya bangak juga dg harga cuma 150k doang

    ReplyDelete
  23. Aku paling suka wagyu sama platter-nya. Bikin nagih, ya Teh.

    ReplyDelete
  24. nyaaaam, ini enak enak ya teh, bikin nagih deh, pengen psen juga buat si mamah sama bapa aah hehehe

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS