METRO Trans Studio Mall Bandung - Opening Specials

Friday, June 8, 2018


THR apa kabar THR? Invoice udah ada yang cair belum nih?

Lebaran tinggal beberapa hari lagi dan sepertinya sudah merupakan tugas kita untuk bergentayangan berburu  berbagai voucher atau diskonan yang sekiranya bisa mengurangi beban hidup kita hehehe.

Kebeneran banget sih, karena saat di METRO Dept Store yang lokasinya di Trans Studio Mall Bandung lagi punya banyak banget promo dan tentu saja bagi-bagi voucher juga. Beneran deh.


Bahkan ketika opening tanggal 1 Juni 2018 METRO Dept Store bagi-bagi voucher sebesar 150 rb kepada 100 pelanggan pertama. Wah, langsung pada ngantri dan ludes seketika deh. Lumayan banget tuh voucher 150 ribu bisa buat nambah-nambah beli gincu warna nude yang lagi happening itu kan sist!


Buat yang hobi masak dan gemar mengeksplorasi berbagai resep, di METRO Dept juga lagi ada promo besar-besaran untuk produk TEFAL mulai dari harga Rp. 149.000 lho. Kalo kita berbelanja senilai Rp. 500.000 maka berhak membeli produk TEFAL dengan harga special selama persediaan masih ada.

 Untuk TEFAL Prep Cook Fry Pan 26 cm Cuma seharga 149 ribu dan TEFAL Prep Cook Fry Pan 30cm seharga 199 ribu saja. Nah lho bakalan diserbu sama para emak-emak ini mah.

Bahkan kita bisa juga Download App & Scan QR untuk meraih total voucher 2.5 juta rupiah. Caranya gampang banget kita hanya tinggal download aplikasi Metro Mobile App di App Store & Playstore aja kok kemudian register/login eMYC (Electronic  METRO Yours Card). Nanti bakalan tampil tuh formulir pada landing page, tinggal diisi aja deh dan kita bakal berkesempatan mendapat voucher belanja sebesar 250 rb lho! Asyique!

 
Buat yang punya hobi narsis di instagram, gak usah khawatir. METRO Dept juga sudah memfasilitasi hasrat nge-narsis kita dengan cara mengadakan Instagram Photo Contest dengan hadiah total voucher 4 juta rupiah.

Caranya sih gampang bener deh, untuk pelanggan yang telah berbelanja sebesar 250 rb pada periode 1 – 30 Juni 2018 bisa langsung foto-foto narsis aja di sekitar lokasi METRO Trans Studio Mall Bandung, trus tinggal posting deh di instagram. 

Jangan lupa dikasih caption baday dan mention @METROdept dan tag 3 temenmu yah, tinggal di-hestek-in deh #NewMETROBandung. Niscaya kita akan berkesempatan untuk mendapat voucher sebesar 500 rb untuk 8 pemenang yang beruntung. Wah, wajib ikutan ini mah untuk melampiaskan hasrat nge-narsis sekalian bisa dapetin voucher.


Nanti untuk pemenang yang beruntung akan ditentukan setelah periode opening METRO berakhir tanggal 30 Juni 2018 dan akan dihubungi langsung oleh pihak METRO Dept Store.

Jadi tydack sabar untuk jalan-jalan ke METRO Trans Studio Mall Bandung untuk menjelajah berburu voucher sembari menikmatri konsep gerai yang lebih modern deh. Yuk ah buruan, keburu vouchernya kehabisan!

19 comments:

  1. pengen dapet vouchernya nih mba eri..
    nanti main ke metro deh

    ReplyDelete
  2. Aku pernah ikutan juga yang metro pas desember tuh mba, dan menang hehehe ikutan mba, siapa tau menang

    ReplyDelete
  3. Ih saya jg jd ikutan engga sabar pgn main ke metro, udah lama bgt ga ke sana, tau2 udah banyak kejutan seru

    ReplyDelete
  4. Wah pwngen ke sana deh, kebagian voucher gak ya.. Hehe..

    ReplyDelete
  5. Ry, kalau dapet pocernya bagilah aku satu *dikeplak samyang*

    ReplyDelete
  6. kalo window shopping ke tempat kayak gini tuh bikin bahagia, apalagi dpt voucher.

    ReplyDelete
  7. Makin nyaman dan modern ya METRO ini. Bikin pengen belanja keperluan lebaran di sana deh. Hayuk atuh ke sana. Sekalian ikutan lomba foto. Biar dapet poceeeeer :D

    ReplyDelete
  8. Asiik niih...belanja-belanji di Metro.
    Apalagi kalau punya voucher.
    Impian pingin beliiii...sepatu.
    Hiihi...aku demen banget sama barang beginian...meskipun dipakenya di kaki yaa...tapi kalau enak kaan...makin sering jalan-jalannya.
    **upps

    ReplyDelete
  9. Pas banget buat belanja lebaran ya, Teh.
    Jadi pengin berburu diskonan atau voucher di Metro nih.

    ReplyDelete
  10. Makin kece nih Metro konsepnya. Btw jadi kepikiran mau hunting koper deh kesana hehe

    ReplyDelete
  11. Waah senengnya kalo belanja dapet voucher. Jadi pengen kesana...

    ReplyDelete
  12. Boleh juga tuh ikutan Photo Contestnya wkwk :D

    ReplyDelete
  13. Kaliamat kedua langsung menohok. "Invoice udah pada cair belum?" XD

    Btw, emang Metro tuh tempat belanja paling lengkap ya. Bikin hati menjerit *tsaah

    ReplyDelete
  14. Belanja emang paling enak..
    Apalagi kalo tanggal muda , abis gajian .. Hehe

    ReplyDelete
  15. Di kotaku nggak ada Metro nih. Sekarang sedang dibangun Trans studio Mall tapi masih belum jadi, udah setahunan.

    ReplyDelete
  16. Deket nih dari aku, pernah beli sendal pas darurat banget. Barangnya bagus semua, bisa lupa diri kalau ke sini. Pengen segala di ambil

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS