Senin, 27 Februari 2017

Kejadian yang Terulang Kembali

Ternyata tanpa gue sadari ada beberapa pengulangan dari percakapan atau kelakuan dari Kayla & Fathir selama ini walopun sebenernya sih kurang penting juga. Saking sepelenya, gue yakin kejadian tersebut gak akan mungkin gue ingat kalo gue tidak pernah menuliskannya di blog. 

Memang sih duluuuu banget tujuan awal gue menulis di blog adalah untuk merekam ingatan gue akan berbagai kejadian sepele dalam kehidupan gue sebagai seorang ibu. Tapi walaupun sepele pengen tetap dikenang lah!

Gue pengennya sih sekian tahun ke depan ketika gue membaca tulisan-tulisan lama tersebut, gue bisa tersenyum mengenang berbagai kerempongan ketika gue belajar menjadi ibu, yang mana sampai sekarang pun masih belajar sih. Dan kayaknya emang harus belajar terus sih. Being a mom is an everyday learning. Ya kan? Kan? Kan?

Being a mom is an everyday learning

Senin, 20 Februari 2017

Pura-Pura Sakit (?)



Kayla dan Fathir memiliki penyakit paling susah bangun pagi. Tapi gue gak berani marah-marah kalo lagi bangunin mereka, karena sejatinya penyakit mereka ...sama persis kayak gue! *tutupin muka pake selimut angry bird Fathir*

Untunglah gue menikahi Abah yang baik hati dan penuh pengertian serta selalu bersedia membantu segala kerepotan & drama di pagi hari tatkala sang istri telat bangun, yang mana kejadian telat bangunnya itu hampir setiap pagi haha. Untung aja suami gue bukan Zumi Zola, telat bangun dikit, gue bakalan ditendang muluk kali! Eh, gimana?
 
Tapi beberapa waktu belakangan ini, ketika bangun di pagi hari Fathir sering mengeluh pusing dan merengek supaya gak masuk sekolah.


Rabu, 08 Februari 2017

Mengembara di Alam Fantasi Bersama Drama Korea Goblin



Adakah yang sampai saat ini masih terkena Goblin hangover?

Misalnya aja ketika mati lampu mendadak jadi kegirangan dan sibuk mencari lilin, PADAHAL DI RUMAH PUNYA LAMPU EMERGENCY!

Atau ketika nongkrong di sore hari dan melihat segerombolan anak komplek sedang bermain gembira sembari mengejar kupu-kupu kemudian mendadak terhenyak dan reflek mengomeli mereka *lalu diberikan tatapan aneh oleh ibu-ibu tetangga*

Atau mungkin membuka pintu kamar mandi dan dengan konyolnya berharap langsung nyampe Quebec? 


Ngeselin bangetlah kenapa kok ada orang yang bisa bebas bolak-balik ke luar negeri udah kayak ke kamar mandi aja, mana cuma pake sandal jepit doang. Aku mah mau plesir ke Majalaya aja harus minum antimo dulu sambil bawa bekel rantang.
 

Blog Template by BloggerCandy.com